Cafe di Subang adalah referensi tempat yang asyik untuk dijadikan tempat nongkrongnya anak muda. Jika kebetulan Anda sedang berada di Subang dan bosan dengan wisata yang ada, maka bisa mengunjungi beberapa café.

Semua café yang ada di Subang sangat recommended dan menyajikan banyak sekali jajanan ringan khas yang biasa menemani waktu bersantai. Nuansa yang diberikan oleh café-café di Subang juga kekinian, dan cocok untuk dijadikan tongkrongan kawula muda.

Jadi, bagi siapapun yang merasa jenuh dengan aktivitas dan ingin mencari tempat tongkrongan seru, jangan lewatkan datang ke café. Penasaran apa saja deretan cafe kekinian yang ada di Subang untuk bisa dipilih sebagai tempat nongkrong?

1. Follow Mie

follow mie subang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115414486421003392171

Salah satu café yang sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota dan harus Anda kunjungi adalah Follow Mie. Café satu ini memang membuka kedainya di berbagai kota dan masing-masing juga tidak pernah sepi pengunjung, termasuk Subang.

Kalau Anda kebetulan sedang ke Subang, maka cobalah untuk datang ke Follow Mie ini. Café populer satu ini menyediakan menu suki dan menjadi best seller.

Banyak pengunjung yang tidak pernah melewatkan suki dari Follow Mie ketika berkunjung ke café ini. Ada 3 pilihan kuah yang bisa Anda pilih kalau sedang makan di sini. Yaitu kaldu ayam, tom yum, sampai dengan asam pedas.

Sementara untuk sukinya sendiri bisa pilih daging, sayuran dan juga aneka seafood. Dengan nuansa cafenya yang hits, maka jangan lewatkan untuk datang ke Follow Mie.

Café Follow Mie sendiri berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata No.38, Karanganyar, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

2. Abbey Kopi

Abbey Kopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111881173462991611527

Abbey Kopi adalah cafe di Subang hits dan rekomended yang sering dijadikan lokasi nongkrong anak muda karena nuansa yang dimilikinya. Café ini memang dikenal dengan menu kopinya yang enak dan ada banyak macam untuk bisa dipesan.

Tidak heran jika Abbey Kopi sangat hits di kalangan anak muda, apalagi lokasi cafénya mudah diakses. Kalau Anda sedang di Abbey Kopi, pasti aka nada banyak pengunjung menghabiskan waktunya.

Saat malam hari, suasana yang disediakan oleh café ini juga asyik dan kekinian, karena banyak sekali lampu bohlam di atapnya. Adapun untuk harga menu di café ini terbilang masih sangat terjangkau, dan cocok sekali untuk kantong mahasiswa.

Di Abbey Kopi, tidak hanya minuman saja yang bisa dipesan. Masih ada banyak menu jajanan dan makanan berat untuk dinikmati bersama sahabat. Abbey Kopi sendiri berada di Jalan P.Timor Btn Heuleut No.1, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

3. Soenda Coffee

soenda coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111511689539952939669

Salah satu tempat hangout di Subang yang menyediakan aneka makanan dan minuman enak adalah Soenda Coffee. Setiap menu yang ada di Soenda Coffee sendiri memiliki harga bersahabat dan menarik untuk dicoba.

Kalau Anda kebetulan sedang cari tempat hangout dengan menu-menu enak yang lengkap, datanglah ke Soenda Coffee. Banyak sekali anak muda yang sengaja nongkrong di tempat ini karena menunya beragam dan enak.

Soenda Coffee sendiri mudah sekali diakses karena berada di tengah-tengah kota sehingga cocok dijadikan tempat hangout bersama teman. Kalau malam hari, café ini juga sering menyediakan live music dengan musisi-musisi lokal hebat memamerkan bakatnya.

Rekomendasi café hits ini berada di Jalan Pejuang 45 nomor .65, Karanganyar, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

4. Angkringan Atelier

Angkringan Atelier
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111998371901879299179

Anda yang sedang mencari cafe murah di Subang dengan banyak sekali pilihan menu jajanan dan makanan, cobalah ke Angkringan Atelier. Kata ‘Angkringan’ memang sering dikaitkan dengan kedai-kedai kecil yang menjual nasi kucing di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Memang Angkringan Atelier sendiri mengusung konsep cafe dengan tema tradisional Yogyakarta. Jadi, kalau Anda rindu dengan vibes angkringan, maka cobalah datang ke café ini.

Selain bangunannya yang mirip dengan angkringan, konsep makanan yang disajikan juga sama. Ada banyak pilihan menunya mulai nasi bakar, mendoan, tahu isi, sate usus, jahe susu, kopi dan sebagainya.

Café murah ini sering dikunjungi oleh banyak orang karena dengan 10 ribu rupiah saja, perut sudah bisa kenyang. Angkringan Atelier sendiri berada di Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

5. Pelabuhan Coffee and Tea Subang

pelabuhan coffee & tea
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113658409258281945004

Salah satu coffee shop di Subang satu ini punya nama unik dan cocok sekali dijadikan tempat berkumpul dengan sahabat. Nama tempatnya adalah Pelabuhan Coffee and Tea dan menyediakan menu andalan berupa kopi dan teh.

Dua minuman yang ada di Pelabuhan Coffee and Tea sendiri selalu banyak dipesan dan menjadi santapan yang cocok sekali dipesan. Ya, sambil menemani Anda bercengkrama, maka bisa pesan aneka kopi dan teh yang disediakan di café ini.

Nah, untuk menu best seller dari Pelabuhan Coffee and Tea sendiri adalah kopi hitam, cappuccino, sampai matchiato.

Semua dekorasi yang ada di café ini juga sangat instagramable dan fotogenic, cocok sekali untuk Anda yang memang suka selfie. Dijamin hasil jepretan yang diambil semakin indah dan sangat menarik, apalagi jika pakai baju yang OOTD.

Café yang buka mulai pukul 11.00 sampai 23.00 ini bisa Anda kunjungi setiap hari. Pelabuhan Coffee and Tea ada di Jalan D. Kartawigenda Gang Palabuan No.38-6, Karanganyar, Kecamatan SubangJawa Barat.

6. Subang Milk Center

Subang Milk Center
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103691338526395173109

Tempat ngopi di Subang yang jangan sampai Anda lewatkan, adalah Subang Milk Center. Café satu ini menyediakan menu susu yang lengkap untuk dipilih.

Nah, kalau Anda adalah pecinta susu, maka sangat menyenangkan untuk coba nongkrong di sini. Beberapa rasa susu yang disediakan oleh Subang Milk Center sendiri adalah coklat, vanilla, original, matcha dan sebagainya.

Namun di Subang Milk Center sendiri tidak hanya susu yang bisa Anda pesan. Ada menu lainnya untuk menemani waktu nongkrong Anda. Beberapa menu itu adalah teh, kopi, kentang goreng, dan sebagainya.

Subang Milk Center juga oleh fasilitas lengkap, seperti mushola dan wifi. Kalau Anda ingin nongkrong tanpa pusing cari lokasi untuk beribadah, maka Subang Milk Center adalah solusinya.

Wifi yang ada di Subang Milk Center juga sangat kencang sehingga cocok sekali untuk menjadi tempat untuk nugas bersama teman.

Banyak juga mahasiswa yang menjadikan café ini untuk nugas dan WFH. Subang Milk Center sendiri bisa Anda temukan di Cigadung, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

7. In Home Café

In Home Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108254260749999446583

In Home merupakan cafe instagramable di Subang yang sejak awal kehadirannya pun sudah berhasil menyedot banyak atensi. Bisa dibilang sih In Home Café ini merupakan salah satu tempat nongkrong recommended untuk anak muda walau lokasinya masih baru.

In Home Café hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung, bisa dilihat dari tempat parkirannya yang selalu full kendaraan. Untuk masalah layanan yang diberikan oleh café ini tidka perlu diragukan lagi.

Café ini memiliki pelayanan yang sangat bagus meskipun selalu ramai oleh pengunjung. Untuk menu yang ada di In Home Café sendiri sangat banyak dan siap menggoyang lidah.
In Home Café berada di Jalan DI.Panjaitan No.33, Soklat, Kecamatan Subang, Jawa Barat dan buka setiap hari.

8. Lampu Satu

Lampu Satu
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104837996711654227358

Lampu Satu merupakan rekomendasi café hits berikutnya yang bisa Anda kunjungi kalau sedang berada di Subang. Cafe Lampu Satu sendiri menyediakan aneka macam camilan yang enak mulai dari roti, kue, donut dan sebagainya.

Namun bukan hanya makanan manis saja yang bisa dipesan karena ada banyak menu lainnya dengan harga merakyat. Kafe Lampu Satu cocok sekali untuk dijadikan tempat nongkrong bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan.

Café satu ini juga sangat populer karena memiliki lokasi yang dekat dengan tengah kota Subang. Mahasiswa dari segala tempat bisa dengan mudah mengaksesnya karena memang terjangkau sekali lokasinya.

Kalau tidak punya kendaraan pribadi, Anda bisa kok datang ke café ini dengan transportasi umum. Kedai Lampu Satu sendiri ada di Jalan Otto Iskandardinata No.2, Karanganyar, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

9. Sugar Rush

sugar rush
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109777314129438819917

Satu lagi cafe di Subang yang murah dan menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong, namanya adalah Sugar Rush. Menariknya dari Sugar Rush sendiri adalah setiap sudut cafénya begitu instagramable dan fotogenic.

Kalau Anda suka sekali hunting foto kekinian, maka datanglah ke Sugar Rush ini. Café satu ini juga punya tempat yang sangat luas untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman.

Di Sugar Rush ini, Anda bisa pesan aneka kopi nusantara dengan berbagai pilihan teknik pembuatan langsung dari bartendernya. Anda juga bisa pilih kopi ingin dibuat manual atau menggunakan mesin.

Nah, untuk menu best sellernya sendiri bisa pesan kue cubit, pie susu, kentang goreng dan roti bakar. Berbagai makanan berat juga tersedia di sini dengan harga yang ramah di kantong.

Sugar Rush Café buka setiap hari dan berada di Jalan Pejuang 45, Karanganyar, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

10. Kopitiam HT

Kopitiam HT
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101959290517274113085

Salah satu rekomendasi cafe di Subang yang menawarkan berbagai menu menarik yang bisa dicoba adalah Kopitiam HT. Adapun Kopitiam HT sendiri sudah memiliki banyak cabang dan salah satunya ada di Subang.

Jadi, jangan heran jika Kopitiam HT ini sangat populer dan selalu ramai oleh pengunjung. Wajar karena memang Kopitiam HT sendiri menyediakan rasa kopi yang enak dan lezat.

Kopitiam HT sendiri hampir selalu memiliki pelanggan yang selalu berdatangan karena memang rasanya tidak pernah membuat kecewa dan ketagihan. Oh ya, selain menyediakan menu kopi yang enak, masih ada beberapa menu main course untuk dipesan.

Adapun menu main course recommended yang bisa dicoba kalau sedang di Kopitiam HT adalah nasi goreng. Mulai dari 15 ribu rupiah, maka Anda sudah bisa nongkrong asyik di Kopitiam HT cabang Subang.

Kopitiam HT sendiri berlokasi di Dangdeur, Kecamatan Subang, Jawa Barat, buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam.

11. Nonon Van Esblnd

Nonon Van Esblnd
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111609402621519524950

Tempat nongkrong di Subang satu ini memiliki nama yang sangat sulit untuk dieja, yakni Nonon Van Esblnd. Meski demikian, café satu ini sangat recommended untuk dikunjungi jika kebetulan Anda sedang berada di Subang.

Nonon Van Esblnd adalah café yang layak untuk Anda coba karena menyediakan aneka macam minuman kopi. Tentu saja setiap kopi yang disajikan memiliki kualitas dan rasa terbaik.

Selain itu Nonon Van Esblnd juga memiliki dekorasi yang kekinian cocok untuk dijadikan swafoto. Bagi Anda yang ingin bersantai, diskusi, nongkrong, atau bahkan kerja kelompok, datanglah ke Nonon Van Esblnd.

Café satu ini berada di Jalan Sompi, Cigadung, Kecamatan Subang, Jawa Barat. Dan buka setiap hari mulai 10 pagi sampai 11 malam.

12. Sayap Endeus Subang

Sayap Endeus Subang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114521906685577856105

Sayap Endeus Subang adalah salah satu cafe outdoor di Subang yang buka setiap hari mulai 10.00 siang sampai 10 malam. Kedai Sayap Endeus menjadi salah satu rekomendasi café outdoor yang direkomendasikan untuk dikunjungi karena tempatnya luas.

Di sini, Anda bisa mengajak banyak teman untuk nongkrong karena menyediakan tempat luas untuk bisa dipilih. Mengajak keluarga untuk makan dan nongkrong di Sayap Endeus juga sangat direkomendasikan.

Selain memiliki lokasi yang luas untuk tempat makan dan nongkrong, Sayap Endeus ini menyediakan banyak sekali makanan pedas. Jika Anda adalah si penyuka makanan pedas, pasti akan merasa senang memesan menu di café ini.

Apalagi harga yang Sayap Endeus tawarkan juga sangat terjangkau. Oh ya, makanan pedas yang bisa dipesan di Sayap Endeus adalah seblak, ayam geprek dan nasi gila.
Sayap Endeus sendiri memiliki lokasi yang mudah diakses dan berada di Jalan Duren II, Sukamelang, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

13. 70’s Coffee

70’s Coffee
Foto : https://www.instagram.com/70_scoffee/?hl=id

Café di kota Subang yang ramai oleh pengunjung dan memiliki makanan dan minuman enak untuk dipesan adalah 70’s Coffee. Café satu ini sangat ramai oleh pengunjung karena menunya murah dan disajikan dengan waktu yang cepat.

70’s Coffee sendiri memiliki wifi kencang yang bisa dijadikan tempat untuk nugas maupun WFH. Kalau memang Anda sedang suntuk mengerjakan tugas kuliah di rumah dan cari tempat nyaman, maka datanglah ke 70’s Coffee.

Banyak orang yang nongkrong di 70’s Coffee merasa betah untuk berlama-lama. Kalau malam hari, café ini justru akan semakin ramai, jadi ada baiknya kalau Anda nongkrong saat sore.

70’s Coffee sendiri buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00–00.00. Café satu ini berada di Kalijati Barat Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

14. Kedai Pamor Kopi

pamor coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104771017722862503995

Anda yang mungkin ingin nongkrong asyik dengan makan banyak menu dengan harga terjangkau, cobalah ke Kedai Pamor Kopi. Biaya yang akan Anda keluarkan untuk nongkrong di café ini tidak akan menghabiskan uang, apalagi kalau datang saat tanggal tua.

Café satu ini populer dan sering sekali dikunjungi oleh anak muda karena nuansa yang dimiliki nyaman. Kedai Pamor Kopi sendiri buka dari Senin sampai Minggu pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

Cafe Kedai Pamor Kopi juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan mendukung sekali untuk nongkrong bersama teman. Kedai Pamor Kopi berada di Jalan Raya Kalijati, Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

15. Naura Coffee & Eatery

naura coffee
Foto : https://www.instagram.com/naura_coffee/?hl=id

Naura Coffee & Eatery adalah cafe di Subang instagenic dan menarik anak muda untuk berkunjung karena makanan yang disediakan enak. Jadi, mulai dari camilan, main course, dessert, aneka kopi, minuman dan sebagainya, semua sangat lengkap.

Anda bisa pesan apapun yang ada di Naura Coffee & Eatery karena harga menunya pun juga sangat terjangkau. Selain itu, Naura Coffee & Eatery juga memiliki pelayanan yang baik dan cepat, jadi Anda tidak perlu khawatir kalau menunggu lama.

Untuk menu best seller Naura Coffee & Eatery sendiri adalah pisang molen, kopi susu dan satu lagi adalah nasi goreng. Café yang buka dari jam 09.30 hingga 22.00 ini berada di Jalan Mayjen Sutoyo No.7, Karanganyar, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

16. Kedai Jesisa Coffee

Kedai Jesisa Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114525662148400786481

Kedai Jesisa Coffee merupakan café menarik yang bisa menjadi pilihan nongkrong untuk Anda yang mungkin bosan di rumah. Mengajak teman untuk nongkrong di Kedai Jesisa Coffee dijamin sangat menyenangkan, apalagi ditemani dengan fasilitas lengkapnya.

Di Kedai Jesisa Coffee, ruangan yang disediakan sangatlah lengkap. Mulai dari tempat parkir luas, toilet, mushola untuk Anda sholat sampai wifi. Tenang saja, wifi yang disediakan di café ini sangat bagus kok jaringannya, cocok juga untuk WFH.

Adapun untuk menu makanan dan minuman yang disediakan sangatlah beragam, mulai teh, kopi, susu dan jus. Nah, untuk makanan yang disediakan rata-rata adalah hidangan nusantara seperti nasi goreng, ayam bakar sampai sup iga.

Café yang buka dari Senin-Minggu ini buka dari jam 14.00–00.00. Kedai Jesisa Coffee berada di Cigadung, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

17. Firefly Coffee House

firefly coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106245134699608682683

Firefly Coffee House adalah café menarik yang bisa dikunjungi selanjutnya kalau kebetulan Anda sedang berada di Subang. Interior café satu ini sangat menarik dan estetik, tidak heran jika banyak sekali wisatawan mengunjungi café ini.

Bukan hanya karena interior café ini yang menarik, namun menu-menu di Firefly Coffee House juga enak dan tentu murah. Anda bisa pesan berbagai makanan ringan, mulai sosis bakar, mendoan, pisang molen, kentang goreng dan sebagainya.

Kalau malam hari, banyak anak muda yang nongkrong di Firefly Coffee House. Café yang buka mulai pukul 09.30 sampai 22.00 ini sangat cocok untuk tempat bersantai.
Anda bisa kunjungi Firefly Coffee House di Jl. Bumi Abdi Praja nomor 3, Sukamelang, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

18. Beater Bean Cafe

Beater Bean Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117999587574170876861

Tidak lengkap rasanya, kalau Anda sedang berada di Subang namun tidak mengunjungi Beater Bean Café ini. Café yang terbilang baru di Subang ini memiliki banyak sekali pilihan kopi kekinian. Untuk Anda coba ketika sedang nongkrong bersama teman.

Kalau Anda adalah penikmat kopi, pasti tidak akan menyesal telah mengunjungi Beater Bean Café ini. Beberapa menu yang disediakan selain kopi juga tidak kalah enaknya seperti susu, milkshake sampai dengan jus.

Untuk camilan yang disediakan oleh Beater Bean Café sendiri sangat beragam dan dijamin semuanya lezat. Café yang buka dari Senin-Minggu mulai 15.00–00.00 ini ada di Jalan Otto Iskandardinata No.8888, Sukamelang, Kecamatan Subang, Jawa Barat.

19. Vallet Cafe Subang

Vallet Cafe Subang
Foto : https://www.instagram.com/valletcafe75/

Valet Café menjadi rekomendasi tempat nongkrong selanjutnya yang jangan sampai Anda lewatkan kalau sudah di Subang. Beberapa kopi yang Valet Café sediakan sangat khas karena diracik manual oleh bartendernya.

Mulai Americano, cappuccino, mathciato sampai dengan latte, semua bisa Anda pesan di sini. Selain itu, café ini juga menyediakan menu camilan yang sangat beragam dan dijamin siap menggoyang lidah.

Selain itu, café ini juga memiliki dekorasi yang menarik dan sangat fotogenik. Semua yang ada di café ini menarik dipandang mata, cocok untuk tempat nongkrong asyik.

Valet Café sendiri berada di Jalan Otto Iskandardinata No.287, Sukamelang, Kecamatan Subang, Jawa Barat. Valet Café buka dari Senin sampai Minggu mulai 10.00–23.00, namun khusus hari Sabtu buka sampai 00.00 malam.

20. Dongkrak Coffee and Eatery

Dongkrak Coffee and Eatery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116644104817350290134

Tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi kalau Anda sedang bersama teman-teman adalah Dongkrak Coffee and Eatery. Anda yang mungkin ingin sekali nongkrong atau mengerjakan tugas bersama teman dan butuh tempat nyaman. Datanglah ke Dongkrak Coffee and Eatery.

Café satu ini memiliki bangunan yang luas sehingga bisa dijadikan referensi tempat asyik untuk ngobrol dan nugas. Dongkrak Coffee and Eatery juga memiliki fasilitas berupa jaringan Wifi kencang sehingga bisa mendukung Anda dan teman mengerjakan tugas.

Dongkrak Coffee and Eatery berada di Jalan A. Nanta Sukarya, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Jawa Barat. Café ini buka dari Senin sampai Minggu mulai 10.30 sampai dengan 21.30. Khusus Sabtu malam minggu, café buka sampai 10 malam.

21. Dilaga’s Coffee

Dilaga’s Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103120316909182585959

Menjadi tempat nongkrong yang sering dijadikan tujuan anak muda, Dilaga’s Coffee ini adalah café recommended selanjutnya di Subang. Kalau Anda mungkin pusing dan mencari tempat yang tepat untuk hilangkan kepenatan, maka datanglah ke Dilaga’s Coffee.

Café recommended Subang ini menyediakan tempat dengan suasana sangat nyaman, asyik sekali dijadikan spot nongkrong dengan teman. Selain itu, Dilaga’s Coffee ini punya menu kopi enak yang bisa dipilih.

Beberapa menu kopi yang menjadi best seller kebanyakan pengunjung adalah kopi susu dan cappucinonya. Kalau Anda berencana untuk nongkrong di Dilaga’s Coffee, jangan lupa untuk pesan menu tersebut.

Dilaga’s Coffee sendiri bisa Anda temukan di Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Jawa Barat dan buka setiap hari mulai sore sampai malam.

22. KoKa.KopiKaum

kopi kaum subang
Foto : https://www.instagram.com/koka.kopikaum/?hl=id

Apakah Anda sedang mencari cafe di Subang yang buka 24 jam? Cobalah untuk pergi ke KoKa.KopiKaum ini. Cafenya sangat luas dan recommended untuk nongkrong semalaman bersama teman.

Hanya saja untuk hari di mana café ini buka sampai 24 jam Cuma Senin saja. Selain itu, café buka sampai tengah malam saja. Meski demikian, suasana yang dimiliki oleh café ini sangatlah menarik dan recommended.

Kalau sudah di KoKa.KopiKaum, bisa saja Anda lupa waktu saking sudah merasa nyaman dengan suasana café ini. Beberapa menu best seller yang bisa Anda pesan kalau sedang nongkrong di café ini cukup banyak. Salah satunya adalah cappuccino, teh tarik dan nasi goreng.

KoKa.KopiKaum sendiri berlokasi di Jalan Pasir Cabe, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

23. Djatidiri Coffee

Djatidiri Coffee
Foto : https://www.instagram.com/djatidiricoffee/?hl=id

Djatidiri Coffee adalah cafe di Subang terbaru yang memiliki konsep minimalis namun nyaman untuk dikunjungi bersama teman-teman. Jika Anda sedang pusing mencari tempat untuk nongkrong bersama teman, ajaklah mereka ke Djatidiri Coffee ini.

Beberapa menu yang ada di Djatidiri Coffee sangat terjangkau dan dijamin tidak akan menguras kantong Anda. Djatidiri Coffee cocok sekali untuk mahasiswa yang kebingungan mencari tempat untuk nugas namun lokasinya nyaman.

Ya, Djatidiri Coffee memang menyediakan tempat yang terbilang sangat nyaman untuk nongkrong ataupun nugas. Meskipun memang tempatnya minimalis, namun ketika Anda datang ke Djatidiri Coffee, dijamin pasti akan betah.

Lokasi Djatidiri Coffee sendiri bisa Anda temukan di Jalan raya, Pangsor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

24. Hayy.Coffee Purwadadi

Hayy.Coffee Purwadadi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101379073951716949239

Hayy.Coffee Purwadadi menjadi café yang bisa menjadi rujukan untuk anak muda nongkrong atau mencari senja asyik di Subang. Kalau Anda datang saat menjelang malam, maka bisa saksikan langit sore kota Subang yang indah.

Café ini memang punya dua lokasi untuk nongkrong, yakni indoor dan outdoor. Kalau Anda nongkrong di ruangan indoor, maka akan difasilitasi dengan ruangan ber-AC.

Sementara kalau nongkrong di bagian outdoornya, maka akan dikelilingi oleh berbagai pohonan sejuk. Hayy.Coffee Purwadadi sendiri ada di Jalan Raya Purwadadi No.114, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

25. Kedai Dakita

Kedai Dakita
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117988286496026747870

Anda yang sedang cari tempat makan di Subang sekaligus café untuk bersantai dan nongkrong dengan teman. Cobalah ajak ke Kedai Dakita. Café satu ini memang memiliki banyak menu yang bisa dijadikan hidangan dinner atau makan siang.

Anda yang memang ingin nongkrong berlama-lama dan takut lapar, maka bisa kunjungi Kedai Dakita ini. Apalagi lokasi Kedai Dakita sendiri juga sangat mudah dijangkau dari kota Subang.

Nah, untuk menu-menu yang Kedai Dakita sediakan sangat beragam dan dijamin akan sangat menggoyang lidah Anda. Hanya saja kebanyakan menu yang disediakan adalah hidangan nusantara, terutama Sunda.

Kedai Dakita sendiri buka 24 jam. Dan ada di Jalan Ade Irma Suryani Nasution nomor 666, Cigadung, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

26. ManA Cafe Subang

ManA Cafe Subang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112991749160232339990

Café yang sedang hits di Subang dan jangan sampai Anda lewatkan bersama teman-teman adalah ManA Café. Tempat nongkrong satu ini sering dijadikan rujukan oleh anak muda Subang yang suntuk dan mencari suasana baru.

Nuansa yang ada di ManA Café sangat nyaman untuk datang bersama teman ramai-ramai. Membawa pasangan juga sangat bisa ke ManA Café karena suasananya juga romantis kalau malam hari.

Tidak jarang café ini juga menyediakan fasilitas berupa live music untuk menghibur para pengunjung yang datang. Jadi, kalau Anda kebetulan sedang mencari tempat nyaman untuk bersantai dengan menu makanan enak, datanglah ke ManA Cafe.

ManA Cafe sendiri memiliki lokasi yang strategis, yakni di Blok Nusa Indah RT004 RW003, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

27. Ranca Coffee & Villa

Ranca Coffee & Villa
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104921518784307205502

Salah satu cafe di Subang yang instagramable dan sangat asyik dikunjungi jika Anda hobi foto adalah Ranca Coffee & Villa. Tempatnya sangat sejuk dan dipenuhi dengan pemandangan alam yang begitu indah.

Jadi, Ranca Coffee & Villa sendiri bukan hanya menyediakan café saja, melainkan juga penginapan bagi wisatawan yang datang dari luar kota.

Nongkrong di Ranca Coffee & Villa seolah membuat Anda kembali ke alam saking indahnya pemandangan café ini. Dijamin Anda pasti akan betah kalau sudah berada di Ranca Coffee & Villa.

Ranca Coffee & Villa sendiri ada di Jalan Cigeureung, Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

28. Ini Coffee Budi Vapezone

Ini Coffee Budi Vapezone
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100753110757505980858

Anda yang sedang mencari café sekaligus tempat untuk vape dengan nyaman maka coba deh ke Ini Coffee Budi Vapezone.

Café satu ini sangat recommended untuk dikunjungi oleh anak muda yang suka nge-vape dan mencari kopi dengan citarasa nikmat.

Selain suasana yang ditawarkan, fasilitas dari Ini Coffee Budi Vapezone juga lengkap karena ada wifi, stop kontak dan menu lengkap.

Datang bersama teman-teman ke Ini Coffee Budi Vapezone dijamin akan sangat seru. Kunjungilah Ini Coffee Budi Vapezone ini di Jalan Raya Cipeundeuy – Pabuaran No.909, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sekarang, kalau Anda sedang pusing mencari tempat nongkrong di Subang, maka bisa jadikan daftar ini sebagai referensi. Café di Subang ini sangat menarik untuk dijadikan tempat untuk menikmati waktu kala suntuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + one =