Bento Kopi Jogja adalah salah satu cafe yang memiliki banyak sekali cabang di kota pelajar ini. Hampir semua area di Jogja pasti terdapat cafe satu ini, mulai dari Nologaten, Klebengan UGM, jalan Kaliurang, sampai Godean sekalipun.

Bento Kopi memang memiliki franchise di mana-mana. Bahkan cafe ini tidak hanya buka di kawasan Jogja saja, Solo bahkan Semarang juga membuka cafe ini. Tidak mengherankan karena cafe ini sangat nyaman untuk nongkrong atau bahkan mengerjakan tugas.

Bento Kopi selalu menjadi rujukan para pelajar dan anak muda yang ingin sekali nongkrong bersama teman-temannya. Cafe hits yang berlokasi di Jogja ini awalnya diinisasi oleh pemuda dari Madura. Nah, dalam waktu satu dekade, cafe inipun akhirnya sukses besar.

Harga Menu Makanan di Bento Kopi

menu bento kopi jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105839426137982895592

Harga makanan di Bento Kopi sangatlah murah dengan suasana cafenya yang menyenangkan. Cafe satu ini memang mengusung open space sehingga siapapun yang merokok bisa nyaman berlama-lama di cafe ini.

Hampir setiap cabang Bento juga selalu berada di area persawahan, kecuali yang di Nologaten. Bento Kopi yang di Nologaten memang merupakan cafe pertama yang ada di Jogja sebelum akhirnya membuka cabang di mana-mana.

Saat ini, Bento Cafe Indonesia sudah mempunyai perusahaan resmi yang dikelola dengan lebih profesional. Perusahaan yang mengelola Bento Kopi sendiri adalah PT. Muda Bangun Semesata yang memang konsentrasinya ada di bidang real estate, kafe dan juga kontraktor.

Selain menarik untuk dijadikan tempat nongkrong karena konsep open spacenya, cafe ini juga menyediakan banyak sekali menu yang recommended. Mulai dari Rp 5000 saja, Anda sudah bisa menu Bento Kopi.

Meski namanya adalah Bento Kopi, namun Anda tidak hanya bisa memesan kopinya, kok! Masih banyak menu lain yang menarik untuk dipesan.

Ya, mulai chocoberry vanilla milk, caramel, lemon tea, caramel tea milk, strawberry milk, lemon squash, sampai aneka macam jus.

Nah, untuk menu kopinya sendiri ada bermacam-macam, yakni kopi susu, kopi tubruk, ice coffee milk, hingga ice coffee caramel. Kemudian untuk menu camilannya ada roti bakar, mendoan, tahu dadu, kentang goreng, pisang goreng, mendoan, cireng, samosa hingga combo platter.

Kalau ingin memesan menu makanan untuk mengganjal perut Anda, ada menu nasi goreng, nasi dengan tahu sambal, nasi dengan ayam. Hingga mie instan, mie instan telur, mie iblis, aneka rice bowl dan lain sebagainya.

Nah, menariknya saat nongkrong di Bento Kopi ini adalah ada menu paket bundlingnya yang murah meriah. Menu bundlingnya ada bento crazy rich yakni rice bowl, mendoan dan teh. Bento jutawan yakni teh dan rice bowle serta bento milyader berupa mie dan es teh.

Lokasi

lokasi Bento Kopi Jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100046923435499845396

Lokasi Bento Kopi Jogja sendiri ada banyak sekali karena memang cabangnya ada di mana-mana. Namun khusus untuk Bento Kopi yang lokasinya ada di daerah kota, alamatnya ada di Nologaten.

Berikut alamat lengkap dari Bento Kopi cabang Jogja Jl. Nologaten, RT.04 RW.01, Tempel, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Lokasi Bento Kopi Jogja sangat dekat dengan jalan utama Laksda Adi Sucipto. Atau tidak begitu jauh dari Mall Ambarukmo Plaza dan Lippo Mall Plaza. Jadi, kalau Anda mungkin sedang berjalan-jalan di Jogja, maka kunjungi saja cafe satu ini yang lokasinya tidak jauh dari kota.

Datang juga ke –> The Gardens Jogja patut anda coba menu-menu lezatnya.

Jam Buka

jam buka bento kopi jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108821801341442192064

Bento Kopi Jogja buka untuk umum pada setiap harinya. Kalau Anda cari tempat asyik untuk nongkrong setiap harinya datang saja ke cafe yang hits ini. Nah, untuk jam buka Bento Kopi sendiri adalah jam 09.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Asyik sekali bukan jam tutup dari Bento Kopi ini? Jadinya Anda bisa nongkrong hingga larut malam bersama teman-teman. Hanya saja untuk waktu terakhir order di cafe ini maksimal jam 00.30 WIB, ya!

Kunjungi juga –> Joglo Pari Sewu tempat nongkrong bernuansa alam.

Daya Tarik

daya tarik bento kopi jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105839426137982895592

Ada beberapa hal yang membuat Bento Kopi Yogyakarta ini menarik. Dan disukai oleh beberapa anak muda yang mencari tempat asyik untuk nongkrong, di antaranya adalah :

Tempatnya Sangat Luas

Semua cabang Bento Kopi baik di Jogja ataupun luar kota seperti Solo, Salatiga hingga Semarang. Memiliki lokasi yang sangat luas sehingga ada berbagai pilihan tempat untuk nongkrong.

Jadi ada 3 area yang disediakan di Bento Kopi, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya ada fasilitas AC dan big bean. Sementara untuk area semi outdoornya kebanyakan menjadi satu dengan area kasir.

Kemudian untuk ruangan outdoornya ada di samping cafe dengan view pemandangan berupa sawah. Semuanya menawarkan suasana yang sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat nongkrong asyik.

Harga Menu Terjangkau

Salah satu hal yang membuat cafe satu ini sangat banyak dikunjungi adalah karena harga menunya yang sangat terjangkau. Bahkan hanya mulai 5000 rupiah saja Anda sudah bisa nongkrong di cafe ini.

Mau makanpun juga murah karena menu main course dibanderol sekitar Rp 9000-an. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan menu-menu yang disediakan di Bento Kopi Jogja karena harganya aman di kantong.

Selain itu, pilihan menunya pun variatif dan ada banyak sekali yang bisa dipesan. Mulai dari camilan, kopi, non kopi, sampai main course. Banyaknya menu makanan yang bisa dipesan tentu saja membuat Anda semakin merasa nyaman lama-lama di cafe.

Tersedia Permainan Kartu Uno, Kartu Remi dan Sebagainya

Di Bento Kopi ini, pengelola juga menyediakan permainan kartu uno, ular tangga, kartu remi. Dan aneka macam permainan lainnya yang bisa Anda pinjam di sini. Kalau Anda nongkrong bersama banyak teman, maka permainan-permainan tersebut bisa membuat waktu Anda semakin seru.

Namun untuk meminjam permainan yang disediakan di cafe ini, Anda harus menyerahkan kartu identitas sebagai jaminan, ya! Takutnya permaiann yang dipinjamkan oleh pengelola cafe hilang atau tidak sengaja dibawa pulang.

Ada Akustik Setiap Hari

Setiap harinya, Bento Kopi mengadakan live akusik untuk menemani waktu nongkrong Anda bersama teman-teman. Live akustik di Bento Kopi Jogja ini dimulai setiap pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Kalau mau menikmati live akustik ini, datanglah saat sore menjelang malam ya. Sebab jika pagi sampai siang, cafe ini tidak menyediakan live music. Pastikan juga Anda membawa uang untuk memberi sumbangan pada musisi lokal yang bermain di live music Bento.

Review sebelumnya –> Terra Coffee yang kekinian.

Fasilitas

fasilitas bento kopi jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108590113734018078878

Banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh cafe Bento Kopi ini, di antaranya adalah :

  • Study Room AC
  • Big bean
  • Akses Wifi
  • Live music
  • Parkir luas
  • Mushola
  • Outdoor area
  • Stop kontak

Anda yang mungkin sedang mencari tempat nongkrong asyik di sekitar Jogjakarta, datanglah ke Bento Kopi. Bento Kopi Jogja merupakan tempat yang asyik untuk nongkrong dengan menunya yang murah dan terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =