Serpong merupakan sebuah kawasan di daerah Tangerang selatan yang memiliki banyak sekali kafe recommended untuk dikunjungi. Kafe di daerah Serpong ini bervariasi, ada kafe yang menawarkan harga murah dan pas dikantong pelajar.

Selain itu, ada juga kafe elit dengan design interior apik yang menawarkan makanannya di harga ratusan ribu. Banyaknya kafe di kawasan Serpong mungkin membuat Anda bingung hendak mengunjungi yang mana.

Berikut ini telah dirangkum beberapa rekomendasi Cafe di Serpong yang bisa Anda kunjungi kala waktu luang:

1. Kakolait The Breeze

Kakolait The Breeze
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114749538932241841804

Apabila Anda tengah mencari cafe di serpong yang instagramable, maka pertimbangkanlah untuk mampir di Kakolait The Breeze. Kafe ini terletak di The Breeze Unit UO-01 Serpong Tangerang. Dan buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai 11 malam.

Suasana yang ditawarkan oleh Kakolait the Breeze ini sangat nyaman dan cocok untuk digunakan tempat nongkrong bersama sahabat. Interiornya terbuat dari material kayu yang aesthetic sehingga setiap sudutnya cocok dipakai untuk bersua foto.

Kafe ini menjual berbagai macam minuman seperti kopi, coklat, dan teh yang bisa Anda nikmati mulai harga Rp19 ribuan saja. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memesan aneka pastry yang dibanderol mulai harga Rp22.000 saja per porsinya.

2. Little M Coffee

Little M Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111280271375439562729

Rekomendasi coffee shop di Serpong selanjutnya adalah Little M Coffee. Lokasi dari kafe ini terletak di kawasan Ruko Golden Boulevard Blok L No.1 Jalan Pahlawan Seribu.

Little M Coffe beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 9 pagi dan tutup jam 6 malam. Pastikan Anda berkunjung pada waktu operasional tersebut ya!

Keunikan dari kafe ini adalah disediakannya tempat duduk lesehan yang bersih sehingga sangat nyaman bagi para pengunjung. Kebersihan yang terjaga tidak hanya di tempat makannya, namun toilet yang ada di Little M Coffee pun juga sangat bersih.

Little M Coffee menjual beragam menu dan harganya bersahabat, cocok bagi Anda apabila mencari rekomendasi cafe di serpong yang murah.

Untuk menu kopi dan teh dapat Anda nikmati dengan cukup membayar kisaran Rp15.000 sampai Rp45.000. Sedangkan untuk menu makanan dan snack yang dijual harganya berkisar antara Rp18.000 sampai Rp45.000.

3. December Coffee

December Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108892385103352273803

December Coffee sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang tengah mencari cafe outdoor di serpong untuk tempat nongkrong.

Lokasinya sendiri berada di sebelah SPBU BP Mendrisio Serpong, Tangerang. Anda bisa mengecek lokasinya di Google Maps agar tidak nyasar saat hendak datang dan menikmati menu di December Coffee.

Untuk bangunan kafenya sendiri cukup unik karena mengusung tema container box yang terdiri dari dua lantai. Desain minimalisnya yang serba putih membuat kafe ini begitu estetik serta cocok untuk Anda potret dan ditambahkan di feed Instagram.

Menu yang dapat Anda pesan di December Cafe Serpong ini terbilang lengkap. Mulai dari menu breakfast, main course, snack, aneka kopi, teh, dan juga soft drink. Harga menu yang ditawarkan di December Coffee masih cukup terjangkau, dimulai dari Rp18 ribuan sampai termahal Rp58 ribu saja.

4. Kopitagram Gading Serpong

Kopitagram Gading Serpong
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106885541983467189780

Rekomendasi Cafe di Serpong yang selanjutnya adalah Kopitagram. Lokasinya terletak di Jl Kelapa Gading Barat Blok CB3 nomor 5 West Pakulonan. Kafe ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Meskipun nama kafe ini mengandung unsur kopi, namun berbagai menu lain juga turut dijual. Dan dapat Anda nikmati saat datang berkunjung. Tersedia beraneka pilihan kopi, susu, pastry, snack, burger and sandwich, pasta, bakmi dan masih banyak lainnya.

Semua menu tersebut tidak akan membuat kantong Anda jebol karena per-porsinya dibanderol dibawah Rp50 ribuan saja.

Daya tarik lainnya yang membuat kafe ini ramai dikunjungi selain karena harganya memang terjangkau adalah karena suasananya begitu nyaman. Area outdoor yang memiliki konsep minimalis dijamin membuat Anda betah untuk berlama-lama.

5. Momentum Cafe

Momentum Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100779249156866580894

Tempat nongkrong di serpong yang bisa Anda coba datangi selanjutnya adalah Momentum Cafe. Kafe ini berlokasi kawasan Ruko Prominence Blok 38 H nomor 26-27 dan buka setiap hari Senin – Sabtu.

Ketika datang berkunjung Anda tidak perlu pusing mencari tempat memarkirkan kendaraan karena sudah disediakan tempat yang cukup luas.

Suasana saat Anda bersantap di Momentum Cafe sangat tenang sehingga menimbulkan kesan nyaman.

Turut disediakan ruangan khusus smoking area, sehingga pengunjung lain tidak akan terganggu oleh asap rokok.

Desain ruangannya juga sangat aesthetic, apabila Anda mencari cafe instagramable di Serpong bisa mempertimbangkan untuk datang ke Momentum Cafe.

Di Momentum Cafe Anda dapat menemukan banyak sekali menu, mulai dari makanan khas Indonesia sampai kuliner barat. Dengan merogoh kocek antara Rp22 ribuan sampai Rp58 ribuan saja, Anda sudah bisa menikmati hidangan yang disajikan Momentum Cafe.

6. Kedanta Coffee & Kitchen

Kedanta Coffee & Kitchen
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111971323259109247124

Selanjutnya ada Kedanta Coffee & Kitchen yang berlokasi di Ruko Golden Road Blok S no 102, Serpong. Anda yang ingin berkunjung bersama kerabat atau sahabat bisa datang mulai dari jam pagi sampai jam 10 malam.

Desain alami mendominasi interior dari cafe yang sedang hits di Serpong Tangerang ini. Material kayu yang terdapat pada lantai dan juga meja serta kursinya akan memberi kesan hangat.

Selain itu tanaman yang menjulur di tembok memberi kesan seakan Anda tengah berada di alam.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam jika ingin berkuliner di Kedanta Coffee & Kitchen sebab harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Menu minuman seperti teh, kopi, dan lainnya bisa Anda dapatkan mulai harga Rp11 ribuan saja per gelasnya. Sedangkan untuk menu makanan bisa Anda nikmati cukup dengan membayar mulai dari Rp15.000 per porsi.

7. Brothers Coffee

Brothers Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101784381491319253230

Anda bosan dengan nuansa kafe indoor? Cobalah datang ke Brothers Coffee, cafe di alam Serpong outdoor yang memberikan nuansa seakan Anda tengah berada di kawasan puncak. Lokasinya berada di Jalan Cilenggang 1 nomor 53, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai jam 9 malam. Dan menawarkan beragam menu yang pas di kantong. Menu minuman yang disediakan dibanderol mulai dari harga Rp18 ribuan saja per gelasnya.

Menu makanan yang dijual pun sama, dibanderol mulai dari kisaran harga Rp18 ribuan saja per porsinya. Sangat terjangkau bukan?

Brothers Coffee memberi dua area tempat makan, yaitu indoor dan outdoor. Untuk area indoornya memiliki konsep seperti rumah peternakan dengan nuansa kayu yang dominan.
Di area outdoor Anda dapat melihat hijaunya pemandangan dan saat malam hari lampu gantung yang menghiasi juga akan mempercantik suasana.

8. Bcozy Family Cafe

Bcozy Family Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101020068898185350088

Rekomendasi selanjutnya merupakan salah satu cafe di serpong yang buka 24 jam. Bcozy Family Cafe ini berlokasi di daerah Serpong Utara tepatnya di Graha Raya Boulevard Ruko Orlin Arcade.

Kafe ini tidak pernah tutup sehingga Anda bebas datang berkunjung meski tengah malam sekalipun.

Untuk desain interiornya terbilang cukup klasik, terdapat wallpaper daun maple di dindingnya. Selain itu pemilihan sofa yang berwarna coklat tua ditambah dengan meja kayu membuat ruangannya terasa semakin klasik lagi.

Di setiap meja disediakan tissue dan juga tusuk gigi untuk menambah kenyamanan para pelanggan yang datang berkunjung.

Semua menu makanan dan minuman yang disediakan oleh Bcozy Cafe. Dibanderol dengan harga sangat terjangkau di kantong, tidak sampai Rp30 ribuan.

Untuk menu minuman seperti kopi, blended fusion, jus, susu, serta teh bisa Anda mulai dari Rp4 ribuan saja. Sedangkan makanan seperti nasi goreng, indomie, spaghetti dan lain-lain dibanderol mulai dari Rp12 ribuan saja. Sangat ramah di kantong mahasiswa bukan?

Datang juga ke –> Cafe di Tangerang Selatan akan membuat anda tak henti untuk berswafoto.

9. Student Cafe

student cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105120148689608489240

Student Cafe bisa Anda jadikan pilihan untuk nongkrong bersama sahabat ataupun sekedar ingin me time. Berlokasi di Ruko Allogio Timur no 1 dan 2 Summarecon Serpong. Kafe ini beroperasi setiap hari pukul 11 pagi sampai 1 malam.

Student Cafe memiliki tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong. Nuansa kayu yang mendominasi ruangan memberikan kesan hangat. Karaokean adalah salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama sahabat di sini.

Selain itu pemiliknya juga menyediakan meja billiard di lantai satu dan dua yang akan membuat aktivitas nongkrong Anda semakin asyik.

Sesuai namanya, cafe di serpong hits dan rekomended ini menawarkan harga yang ramah di kantong para pelajar dan anak kos. Semua menu yang ditawarkan seperti aneka minuman, roti panggang, pisang panggang, indomie dan lain-lain. Dibanderol dengan harga di bawah Rp20.000 saja.

10. Sugar Bloom Atelier

Sugar Bloom Atelier
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115245432294099131671

Sesuai namanya, kafe ini menghadirkan konsep yang membawa kesan ceria saat datang berkunjung.

Sugar Bloom Atelier berada di Jalan Pusaka Kencana Blok A8 nomor 30, Serpong Tangerang. Bisa Anda kunjungi pada hari Selasa sampai Minggu, buka pada pukul 9 pagi sampai 9 malam.

Kafe ini berkonsep tropical dengan warna-warna pastel yang cantik mendominasi di berbagai sisi. Setiap sudutnya begitu aesthetic dan instagramable. Anda yang hobi mengambil foto untuk di post di sosial media cocok untuk datang ke Sugar Bloom Atelier.

Bukan hanya design kafenya yang dibuat semenarik mungkin, makanan dan minumannya pun disajikan dengan plating apik.

Berbagai menu kekinian mulai dari yang lokal sampai ala korea dijual di Sugar Bloom Atelier dengan harga terjangkau. Satu porsinya bahkan bisa Anda dapatkan cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp15 ribuan saja.

11. Hygge Signature

Hygge Signature
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104113611312777404421

Selain rekomendasi sebelumnya, ada lagi kafe di kawasan Serpong yang memiliki konsep ceria dengan warna pastel mendominasi ruangan.

Hygge Signature, kafe yang lokasi tepatnya berada di Upper West Experience Centre Jl.BSD Raya Utama Serpong Tangerang. Kafe ini buka setiap hari di jam 8 pagi sampai dengan 10 malam.

Nuansa pink pastel mendominasi setiap sudutnya mulai dari tembok sampai ke warna kursi. Hiasan bunga-bunga di tembok pun menambah kecantikkan kafe yang satu ini.

Dipadukan dengan warna putih pada lampu dan juga meja membuat kafe ini semakin terlihat aesthetic. Mengambil gambar di Hygge Signature pasti akan menghasilkan jepretan yang instagramable.

Hygge Signature menyajikan berbagai menu ala western yang bisa Anda coba sebagai teman mengobrol ataupun bekerja.

Untuk harganya sendiri terbilang cukup pricey yaitu di kisaran Rp40 ribuan sampai ratusan ribu. Namun jika melihat kenyamanan tempat yang diberikan, harga tersebut masih terbilang worth it.

12. Lemari Kopi

Lemari Kopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113984450450324608374

Lemari Kopi merupakan salah satu coffee shop yang berada di daerah Serpong, atau lebih tepatnya di Jalan Griya Loka Raya. Coffee shop yang sangat booming di kalangan Anak muda ini bisa Anda datangi setiap hari. Memiliki jam operasional kafe mulai pukul 8 pagi sampai pukul 8 malam.

Desain interior dari Lemari Kopi ini mengusung konsep industrial namun diberi sentuhan elemen kayu pada furniture maupun langit-langitnya.

Untuk urusan kenyamanan tempat, Lemari Kopi sudah tidak perlu diragukan lagi. Kafe ini sangat nyaman untuk dipakai nongkrong bersama teman ataupun me time sambil mengerjakan tugas.

Dengan kenyamanan tempat yang diberikan, siapa sangka kalau ternyata menu yang dijual di Lemari Kopi juga sangat terjangkau?

Semua menu yang disediakan baik itu minuman, snack, dan makanan berat dibanderol paling mahal Rp35.000 saja loh. Sangat terjangkau bukan? Lemari Kopi sangat cocok menjadi tempat nongkrong dikala tanggal tua menyerang

13. Scandinavian Coffee

Scandinavian Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115046560030585514551

Rekomendasi cafe di Serpong selanjutnya merupakan salah satu kafe yang difavoritkan banyak orang.

Scandinavian Coffee beralamat di Ruko Graha Boulevard Blok D15, sangat mudah mengakses lokasinya karena sudah terdaftar di Google Maps. Kafe dapat Anda datangi setiap hari di jam operasional mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam.

Pemilihan warna abu-abu pada lantai serta dinding yang bermotif kayu membuat kesan hangat terasa di Scandinavian Coffee.

Lampu gantung berwarna warm white yang berjejer di atas meja dan kursi membuat ruangan terkesan lebih estetik. Apabila Anda pecinta fotografi maka jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mengambil gambar di Scandinavian Coffee.

Bersantap di Scandinavian Coffee tidak akan membuat kantong Anda jebol sebab harga yang ditawarkan masih dalam tahap wajar.

Tersedia menu coffee dan non-coffee yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp23 ribuan sampai Rp55 ribuan. Untuk menu snack dan juga main course dapat Anda nikmati dengan membayar Rp38 ribuan sampai Rp60 ribuan.

14. Lugano Cafe

lugano cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114302932358045490001

Jika tengah berada di Gading Serpong dan butuh tempat nongkrong, Anda bisa coba untuk mampir ke Lugano Cafe. Kafe yang selalu ramai saat siang hari ini berlokasi Jalan BSD Raya Utama Medang. Jam operasionalnya mulai pukul 9 pagi sampai dengan 10 malam.

Kafe ini mengusung konsep interior yang cukup unik, yaitu konsep industrial seperti sebuah bangunan belum jadi. Namun walau begitu ruangannya sangat bersih sehingga terasa nyaman bagi para pengunjung, ditambah turut disediakan pula smoking area bagi perokok.

Lugano Cafe juga menyediakan ruangan untuk meeting yang bisa menampung sampai dengan 70 orang.

Anda tidak perlu khawatir dompet akan terkuras habis jika makan di Lugano Cafe sebab harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau.

Untuk menu nasi dengan bermacam pilihan lauk berkisar antara Rp16.000 sampai Rp60 ribuan. Sedangkan untuk menu cemilan juga minuman bisa didapatkan mulai dari harga Rp15 ribuan saja per porsinya.

15. Galla Coffee

Galla Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112757285549832345487

Datang ke Galla Coffee bisa Anda jadikan pilihan apabila tengah mencari rekomendasi cafe di serpong yang bagus. Lokasinya berada di The Icon Business Park nomor 11, Serpong, Tangerang Selatan.

Kafe ini mengusung tema minimalis serba putih yang membuat ruangannya terasa bersih dan juga luas.

Untuk membuat suasana terasa lebih hidup, kafe ini menghadirkan beberapa pohon bonsai untuk mempercantik ruangan. Kombinasi menu enak, pelayanan ramah dan tempat yang nyaman membuat Anda pasti ingin datang kembali.

Harga menu kopi yang dijual di Galla Coffee cukup bervariasi mulai dari termurah sampai mahal.

Menu termurahnya adalah espresso, dibanderol Rp20.000 saja, sedangkan yang termahalnya Tiamo Balancing Syphon seharga Rp60.000. Cukup dengan membayar Rp30.000 saja Anda juga bisa mendapatkan satu porsi Rendang Fried Rice yang lezat

16. Hippie Peas Cafe

Hippie Peas Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110947056367727326881

Sedang ingin merasakan suasana berlibur di bali namun belum memiliki waktu luang? Anda bisa coba datang ke Hippie Peas Cafe yang menawarkan suasana nongkrong seperti di Bali. Lokasinya berada di Scienticia Square Park Gading Serpong dan buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai 10 malam.

Warna earth tone begitu mendominasi bangunan Hippie Peas Cafe sehingga menciptakan nuansa nyaman bagi pengunjung. Kursi dan lampu gantung yang terbuat dari anyaman rotan membuat bersantap di tempat ini menjadi terasa seperti tengah liburan.

Ditambah lagi terdapat area persawahan kecil di lokasi outdoor-nya membuat vibes berlibur di Bali jadi tambah terasa.

Salah satu menu andalan dari Hippie Peas Cafe merupakan Pizza. Yang memiliki 3 varian rasa Hunter, Cheesy Lovers, dan Black Pepper Beef.

Menu ini cocok untuk dimakan beramai-ramai dengan merogoh kocek Rp90.000 saja. Namun jika Anda hanya datang sendiri, bisa juga untuk memesan satu slice pizza yang dibanderol dengan harga Rp15.000.

Kunjungi juga –> Cafe di Alam Sutera dengan suguhan view alam sekitar.

17. Kebun Latte

kebun latte
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108779991257355932244

Kebun Latte sangat cocok didatangi saat Anda sedang ingin rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Kafe dengan nuansa alam ini berada di Jalan Haji Jamat Nomor 12, Ciater, Kecamatan Tangerang.

Untuk jam operasionalnya sendiri tidak sama setiap harinya, Senin sampai kamis beroperasi mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Hari jum’at jam 2 siang sampai pukul 10 malam. Sedangkan untuk weekend jam 8 pagi sampai 10 malam.

Anda akan menemukan meja dan kursi yang berjajar rapi di antara rindangnya pepohonan. Ditambah lagi, lampu-lampu yang tergantung akan menyala di malam hari dan menambah indah suasana.

Mampir ke Kebun Latte sambil menyesap kopi panas dan ditemani musik yang slow akan membuat tubuh Anda terasa rilex.

Kebun Latte menawarkan banyak menu olahan nusantara seperti ayam rica-rica, ayam geprek, dan lain-lain. Semua bisa Anda nikmati tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Cukup menyediakan Rp50.000 saja Anda sudah kenyang sebab makanannya rata-rata dibanderol di harga Rp20 ribuan.

18. Soth.Ta Coffee

Soth.Ta Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103453697324738508551

Rekomendasi kafe selanjutnya cocok bagi Anda yang menyukai lokasi makan outdoor. Soth. Ta Coffee berlokasi di Ruko South Goldfinch Blok SGD-06 Spring Boulevard,
Serpong Tangerang. Kafe ini beroperasi setiap hari mulai pukul 7 pagi dan akan tutup jam 9 malam.

Salah satu daya tarik dari Soth. Ta Coffee adalah lokasi makan outdoor nya yang begitu unik. Meja bundar yang berjejer rapi akan dikelilingi oleh anyaman kayu dengan sulur-sulur tanaman rambat di atasnya.

Setiap sudutnya terlihat begitu aesthetic dan menarik, sangat cocok untuk Anda jadikan lokasi berfoto selfie.

Menu makanan yang disediakan ada beragam mulai dari khas Indonesia, japanese, sampai western juga tersedia.

Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, pasalnya harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dengan uang tidak sampai Rp100.000 saja Anda sudah bisa makan kenyang di Soth. Ta Coffee.

19. Mojin Coffee

Mojin Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100234087851059581685

Mojin Coffee, kafe bernuansa Jepang yang kini hadir di daerah Serpong. Alamat lengkapnya berada di daerah ruko L’Agricola Blok A nomor 7 Serpong Tangerang. Anda bisa berkunjung ke Mojin Coffee setiap hari di jam operasionalnya yaitu mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam.

Jika Anda mengetahui bagaimana interior kafe di negeri Sakura itu maka Anda akan sepakat bahwa Mojin Coffe bernuansa Jepang. Konsep yang diusung adalah Japanese Contemporary Design, ada bar panjang di dekat pintu masuk tempat barista meracik minuman.

Berbagai spot di kafe ini juga instagramable, sangat cocok untuk menambah koleksi di feed instagram Anda.

Salah satu menu andalan di Mojin Coffee adalah Classic French Toast. Ini merupakan menu roti panggang yang diolesi krim dan diberi garnish stroberi serta diberi siraman madu di atasnya.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk makan di Mojin Coffee, semua menunya dibanderol dibawah Rp50.000. Dijamin tidak akan membuat kantong Anda jebol!

20. Kumikave

Kumikave
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100886672026127245009

Kumikave merupakan salah satu kafe recommended untuk dikunjungi yang lokasinya berada di Cihuni Serpong tepatnya di Ruko Mendresio 3. Kafe yang mengusung tema senyaman di rumah sendiri ini buka setiap Senin-Sabtu pukul 9.30-21.00.

Ketika masuk Anda akan disuguhkan dengan lantai vinyl motif kayu, tembok berwarna hitam yang diberi hiasan lukisan dan juga tulisan.

Meja kursi yang berjajar juga berwarna hitam dan dihiasi dengan vas bunga, sehingga menambah kesan elegan di Kumikave. Lampu gantung berwarna warm white turut menambahkan kesan hangat pada ruangan Kumikave.

Menu yang ditawarkan enak dan harganya juga terjangkau, sejalan dengan motto Kumikave low price with high quality.

Segelas minuman dapat menyegarkan tenggorokan Anda cukup dengan membayar mulai dari Rp15.000 saja. Menu makanannya juga dijual dengan harga yang terjangkau, cukup merogoh kocek mulai dari Rp15 ribuan.

21. After Friday Coffee

After Friday Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117584145748371316300

Anda ingin nongkrong, bersantai, menyantap makanan sambil mengambil foto di lokasi yang estetik? Cobalah datang ke kafe yang berlokasi di jalan Boulevard raya Gading Serpong bernama After Friday Coffee ini.

Tema monokrom hitam putih begitu mendominasi tempat ngopi di bumi serpong damai ini. Jendela besar di berbagai sisi langsung mengarah ke lokasi outdoor nya yang ditumbuhi rerumputan hijau nan asri.

Anda bisa mengambil gambar dari dalam maupun luar bangunan karena sama-sama akan menghasilkan jepretan yang aesthetic. Kafe dengan bangunan super aesthetic ini menawarkan beragam menu yang harganya tergolong menengah.

Banyak muda mudi yang datang kesini untuk berburu foto keren tuk kemudian di unggah ke media sosial seperti instagram. Saat akan berfoto pastikan anda bisa mendapatkan gambar terbaik dengan memperhatikan angle pengambilannya.

Untuk menu makanan, Anda bisa mendapatkanya mulai dari harga Rp49.000 sampai Rp75.000. Sedangkan menu minumannya bisa Anda nikmati di rentang harga Rp23.000 sampai Rp52.000.

22. Exquise Patisserie

Exquise Patisserie
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113115276059335733731

Exquise Pattiseries baru membuka cabang barunya di Serpong pada akhir tahun 2021 lalu. Kafe ini cocok untuk Anda datangi apabila menginginkan tempat nongkrong yang instagramable di berbagai sudut.

Lokasinya ada di Jalan Boulevard Gading Raya Serpong nomor 28, buka setiap hari jam 7 pagi sampai 9 malam.

Ketika masuk, Anda langsung disuguhkan dengan pemandangan aneka bunga di belakang meja kasir. Selain bunga-bunga material kayu juga dominan, mulai dari lantai, sebagian dinding, juga meja dan kursinya.

Di setiap meja dihiasi oleh satu vas bunga yang mempercantik dekorasi ruangan di Exquise Pattiseries.

Harga menu yang ditawarkan di Exquise Pattiseries terbilang cukup pricey. Untuk menu Signature Cakes nya dibanderol mulai dari Rp190 ribuan sampai Rp500 ribuan.

Lalu untuk menu pastry nya seperti croissant bisa Anda dapatkan mulai dari Rp21.000 per buahnya. Meskipun cukup mahal namun tentunya sebanding dengan bahan premium yang digunakan serta tempatnya yang nyaman.

23. Pokepo Cafe

pokepo coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115975459970524295125

Pokepo Cafe merupakan sebuah tempat makan di serpong yang sangat recommended untuk dikunjungi. Lokasinya berada di ruko Golden Vienna Extension AA16 Rawa Buntu. Anda bisa mengunjunginya di jam operasional Senin sampai Minggu pukul 8 pagi hingga 11 malam.

Pokepo Cafe menghadirkan desain interior berkonsep industrial yang unik. Terdapat pula sentuhan konsep modern yang membuat pengunjung betah berlama-lama karena tempatnya nyaman. Kafe ini cocok Anda datangi untuk quality time bersama sahabat maupun kerabat terdekat.

Beragam menu ditawarkan oleh kafe ini, mulai dari menu Indonesia seperti nasi goreng kampung sampai menu ala barat seperti spageti.

Untuk dapat menikmati hidangan di Pokepo tidak perlu merogoh kocek dalam dalam. Satu porsi menunya bisa memanjakan lidah Anda dengan cukup membayar tidak sampai Rp50 ribu.

24. Warunk Exito

Warunk Exito
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100079198520433773109

Para mahasiswa yang berdomisili di sekitar daerah Serpong tentunya sudah tidak asing lagi dengan Warunk Exito.

Kafe yang terletak di kawasan Ruko Crystal Lane nomor 21 Jalan Bhayangkara Alam Sutera ini beroperasi setiap hari. Jam operasionalnya mulai pukul 9 pagi sampai dengan 7 malam.

Warunk Exito biasanya kerap didatangi mahasiswa untuk sekedar nongkrong ataupun mengerjakan tugas kelompok. Tempat nyamannya dengan ornamen kayu yang mendominasi serta hiasan dinding yang cantik membuat pengunjung betah berlama-lama di dalamnya.

Selain itu, harga menu yang ditawarkan juga ramah di kantong mahasiswa. Warunk Exito merupakan cafe murah di serpong tangsel yang recommended.

Berbagai menu cemilan yang disediakan bisa dinikmati mulai dari harga Rp14 ribuan saja. Sangat cocok untuk menemani aktivitas hangout ataupun mengerjakan tugas bersama teman Anda.

Review sebelumnya –> Cafe di BSD menyuguhkan menu-menu masa kini.

25. Poku and Pookies

Poku and Pookies
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100944976997631715899

Warga Tangerang pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat hangout di serpong yang recommended satu ini.

Poku and Pookies beralamat di Jalan Kelapa Gading Selatan Blok BH No. 5-6 Gading Serpong. Kafe ini beroperasi setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 11 sampai 9 malam.

Karena menu yang dijual merupakan menu ringan, kafe ini sangat cocok digunakan untuk berkumpul. Dan juga mengobrol santai dengan sahabat dan kerabat. Ditambah lagi, desainnya yang aesthetic serba putih membuat kafe ini semakin diminati lagi.

Jika makan di Poku and Pookies, lidah Anda akan dimanjakan dengan beraneka ragam cake and cookies yang manis.

Selain itu juga disediakan minuman seperti teh, kopi, juga susu yang sangat cocok dimakan dengan cake and cookies. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, kisaran Rp30.000 sampai Rp40.000 saja Anda sudah bisa menikmati hidangannya.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi Cafe di Serpong yang telah diberikan. Anda dapat menyesuaikan tempat-tempat tersebut dengan suasana yang diinginkan serta budget yang dimiliki. Bagaimana, apakah sudah Ada gambaran ingin pergi nongkrong ke mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =