Salah satu tempat hangout di Tangerang yang menjadi favorit bagi anak muda yaitu café. Café menjadi pilihan bagi muda-mudi di Tangerang yang suka nongkrong dan mengerjakan tugas ataupun kerjaan.

Café menyediakan tempat yang nyaman serta instagramable untuk berkumpul dan menghabiskan momen bersama. Tidak heran café dijadikan destinasi favorit bagi siapa saja untuk sekedar berkumpul atau mengerjakan kegiatan produktif.

Saat ini banyak sekali café yang bertebaran di Tangerang. Agar tidak bosan nongkrong disitu-situ saja, mari kita simak beberapa rekomendasi café di Kota Tangerang.

1. Cafe Nibbles

Cafe Nibbles
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102242795455471826725

Rekomendasi café yang pertama adalah Café Nibbles. Café ini berlokasi di Jalan A. Damyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Tangerang. Café ini merupakan salah satu café murah di Tangerang yang tidak akan membuat kantong Anda bolong.

Café ini menyediakan berbagai sajian kuliner khas Kota Tangerang yang wajib untuk dicoba. Walaupun café ini sederhana dan ukurannya tidak begitu besar, namun café ini sangat nyaman.

Dan bikin betah untuk ngobrol asik atau nongkrong bersama kerabata terdekat. Selain itu, café ini sangat cocok bagi Anda yang low budget namun tetap ingin nongkrong bersama orang-orang terdekat.

2. Bong Kopitown

Bong Kopitown
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108512372172157673810

Bagi Anda khususnya pecinta kopi, salah satu tempat ngopi di Tangerang yang bisa Anda kunjungi yaitu Bong Kopitown. Bang Kopitown merupakan café yang menawarkan menu varian kopi yang berkualitas dan diracik oleh para barista handal.

Café ini memiliki nuansa yang elegan, karena desain dari café ini didukung oleh interior yang sederhana namun sangat aesthetic. Karena tempatnya yang nyaman dan instagramable. Maka tidak heran café ini dipilih menjadi salah satu coffee shop favorit para pecinta kopi.

Selain itu, Bong Kopitown menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau dan bersahabat untung kantong Anda.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi café Bong Kopitown, café ini berlokasi di Jalan Boulevard Diponegoro. Area Supermall Karawaci Lantai 3, Bocongan, Tangerang.

3. Hammock Cafe

Hammock Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102084769134092686738

Salah satu café yang sedang hits di Tangerang adalah Hammock Café. Bagi Anda yang ingin kegiatan nongkrongnya lebih seru dan dengan sensasi yang berbeda, maka Café Hammock adalah pilihan yang tepat. Hammock atau tempat tidur gantung biasanya digunakan untuk bersantai di gunung atau pantai saat sedang camping atau liburan.

Café ini merupakan satu-satunya café yang menyediakan hammock untuk bersantai di ruangan. Hammock di café ini berfungsi sebagai pengganti kursi yang pastinya sangat unik bagi pengunjung.

Anda tidak perlu khawatir, café ini didesain khusus dan tertata rapi. Sehingga Anda akan tetap merasa nyaman berlama-lama di tempat ini.

Café ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati keseruan bersama para orang-orang terdekat. Tempatnya yang unik dan keren akan menciptakan momen tak yang terlupakan. Lokasi Hammock Café berada di Jalan A. Damyati, No. 37, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

4. Turning Point Coffee Shop

Turning Point Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105391757249738742817

Café berikutnya yang menjadi destinasi pilihan bagi para pecinta kopi yaitu Turning Point Coffee. Turning Point Coffee Shop merupakan salah satu coffee shop di Tangerang yang dikenal menyuguhkan kopi dengan citarasa yang luar biasa.

Coffee shop ini memiliki signature menu yaitu kopi espresso. Turning Point Coffee Shop menyajikan kopi yang diracik oleh para barista handal dan profesional, sehingga kopi yang disajikan sangat nikmat.

Kelebihan dari café ini yaitu didesain dengan minimalis serta penataan ruang yang sangat rapi. Turning Point Coffee Shop merupakan café yang sangat nyaman karena memberikan nuansa yang rileks. Sehingga sangat cocok dikunjungi untuk melepas penat sehabis bekerja.

Turning Point Coffee Shop terletak di Jl. Ki Hajar Dewantara, Ruko Golden 8 Extension Block G No.05, Pakulonan, Tangerang. Café ini bisa Anda kunjungi dari jam 8 pagi sampai 8 malam.

5. Carburator Spring Cafe

Carburator Spring Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115719314923845392006

Tempat nongkrong di Tangerang yang juga mengusung tema yang tidak biasa yaitu Carburator Spring Café. Sesuai dengan namanya, Carburator Spring Café merupakan café yang sangat unik karena mengangkat tema bikers.

Carburator Spring Café sukses mencuri perhatian pecinta lokomotif serta pengunjung yang penasaran dengan keunikan yang ada di café ini. Anda bisa menjumpai berbagai koleksi motor gede saat mengunjungi café ini.

Selain mempunyai konsep yang unik, café ini juga memberikan suasana yang nyaman juga asri. Bagi Anda yang merupakan pecinta kuliner, tempat ini juga menyediakan berbagai macam menu makanan yang lezat dengan porsi yang jumbo.

Jika Anda berada di Tangerang, Carburator Spring Café merupakan salah satu café yang wajib Anda kunjungi. Café ini berlokasi di Jalan Veteran, RT. 9/RW.3, Jakarta Selatan.

6. After Friday Coffee

After Friday Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117584145748371316300

Selanjutnya ada After Friday Coffee yang merupakan salah satu café di Tangerang yang instagramable. Café ini tergolong cukup baru namun telah sukses menarik perhatian pengunjung.

Kelebihan yang dimiliki café After Friday Coffee ini yaitu memiliki desain modern, monokromatik, dan minimalis. Café ini juga menyediakan fasilitas ruangan seperti area no smoking ban indoor smoking. Café ini juga sangat cozy karena semua ruangan dilengkapi ful AC serta adanya pemandangan rumput di bagian belakang café.

Menu makanan dan minuman yang disediakan di After Friday Coffee juga beragam. Anda bisa memesan berbagai macam camilan seperti hotdog, chips, dan waffle. Untuk minumannya, café ini menawarkan menu minuman seperti berbagai varian kopi, matcha serta coklat panas.

Café ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda terutama yang ingin berkegiatan produktif seperti nugas atau bekerja. Anda juga tidak perlu khawatir dengan masalah koneksi internet, karena café memberikan fasilitas full WiFi.

After Friday Coffee merupakan tempat yang patut Anda kunjungi karena memiliki fasilitas oke serta harga yang terjangkau. Anda bisa mengunjungi café ini yang terletak di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, South Goldfinch Tangerang SGB 01, Tangerang. Café ini beroperasi dari jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam.

7. Travel Mie Tangerang

Travel Mie Tangerang
Foto : https://merahputih.com/

Bagi Anda yang suka kegiatan camping serta pencinta alam sejati, tempat yang tidak boleh terlewatkan untuk dikunjungi yakni Travel Mie. Travel Mie merupakan salah satu tempat makan di Tangerang yang populer karena memiliki konsep yang menarik.

Destinasi menarik ini mengusung konsep urban camping dimana konsep ini menonjolkan suasana camping di tengah-tengah alam. Travel mie juga menambahkan tenda sebagai dekorasi yang dipakai di ruangan untuk memberikan suasana sedang camping bagi para pengunjung.

Café ini memiliki menu makanan yang pastinya sangat menggugah selera dengan harga yang terjangkau. Café ini juga menyediakan meja kursi tambahan dari potongan pohon yang menambah suasana asri dan menenangkan.

Karena tempat ini memiliki konsep yang tidak biasa, banyak orang yang berbondong-bondong datang ke café ini. Untuk itu, jika Anda ingin mengunjungi tempat ini Anda harus bersabar untuk mengantri dan harus lebih cepat. Travel Mie Tangerang hanya menyediakan 20 tenda yang bisa digunakan untuk nongkrong ala-ala camping.

Travel Mie Tangerang berlokasi di Jalan Kisamaun, No. 154, Kecamatan Tangerang, Tangerang. Tempat nongkrong ini juga bisa dijadikan tempat healing bagi Anda yang ingin nongkrong dengan nuansa camping.

8. December Coffee

december coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108892385103352273803

Café di Tangerang outdoor paling unik yaitu December Coffee. Keunikan dari tempat nongkrong yang satu ini yakni memiliki tempat dengan bentuk unik seperti container.
Café ini memiliki dua lantai, di lantai bawah terdapat outdoor room dan bar. Sedangkan di lantai dua atau area rooftop memiliki area outdoor serta indoor.

Café ini menjadi primadona bagi para anak muda karena memiliki desain unik dan kekinian. Harga menu yang dibandrol di December Coffee juga sangat terjangkau. Rata-rata menu disini memiliki rentang harga mulai dari 18 ribu sampai 50 ribuan.

Lebih kerennya lagi, café ini termasuk café yang pet friendly jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membawa peliharaan kesayangan Anda. December Coffee berada di Jl. Ir. Sukarno, Curug Sangereng, Kec. Kepala Dua, Tangerang. Anda bisa datang di jam 08.00 hingga 21.00.

9. South To Coffee

Soth.Ta Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103453697324738508551

Café outdoor di Tangerang yang bisa Anda kunjungi adalah Sotta Coffee. Café ini memiliki desain yang tidak kalah bagus dan unik dari café-café lain yang ada di Tangerang. South Ta Coffee memiliki desain interior yang didominasi dengan bahan kayu, sehingga memberikan nuansa yang nyaman serta cozy.

Bagi Anda yang punya hobi foto-foto maka café ini merupakan spot yang menarik karena tempatnya yang instagramable.

Menu yang disuguhkan di Soth Ta Café cukup banyak dan bervariasi. South Ta Café menyediakan hidangan dari berbagai penjuru dunia seperti Asian Cuisine, Japanese food, dan Western. Minuman yang tersedia diantaranya seperti kopi, susu, dan sebagainya.

Café ini juga memberikan pelayanan yang patut diberikan dua jempol serta kebersihannya yang selalu terjaga. Harga yang ditawarkan pun sangat ramah bagi dompet Anda. Untuk mengunjungi café ini, Anda bisa langsung datang ke Ruko Goldfinch SGD-06, Spring Boulevard Summarecon, Serpong, Tangerang.

Datang juga ke –> Cafe di Alam Sutera menawarkan beragam menu rekomended.

10. Waroeng Mee Tangerang

Waroeng Mee Tangerang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115948898052025112316

Waroeng Mee merupakan café di Tangerang yang buka 24 jam. Tempat ini merupakan pusat nongkrong pilihan anak muda, khususnya wilayah Tangerang. Karena selain tempatnya yang nyaman untuk dibuat ngobrol asik, namun juga tempatnya yang merakyat.

Café yang satu ini selalu ramai dikunjungi bahkan sampai tengah malam sekalipun. Anda tidak perlu khawatir Jika ingin berkumpul bersama orang terdekat dan menghabiskan momen bersama. Waroeng Mee adalah solusi bagi Anda yang ingin berlama-lama hingga larut malam.

Karena tempatnya yang merakyat, maka harga makanan yang ditawarkan di Warung Me juga sangat mudah dijangkau. Menu makanan yang ada disini juga tidak terlalu mewah, namun tetap memiliki citarasa yang menggugah selera. Anda tidak perlu meragukan makan di Warong Me, Anda bisa menikmati hidangan makanan yang murah dan lezat.

Warong Me berlokasi di Jalan Blora, No. 36, Dukuh Atas, Menteng. Anda Bisa mengunjungi tempat ini kapan saja kapanpun Anda mau.

11. Broadway Flavor Bliss

Broadway Flavor Bliss
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101562911253331401601

Kali ini terdapat café yang bisa mewujudkan impian para pengunjungnya seperti jalan-jalan ke luar negeri dan merasakan vibes broadway. Café ini bernama Broadway Flavor Bliss, sudah tidak diragukan bahwa café ini adalah café di Tangerang yang Instagramable.

Broadway Flavor Bliss merupakan café yang wajib dikunjungi apabila Anda yang suka eksis di media sosial. Setiap sudut ruangannya didesain ala-ala broadway, dan banyak sekali spot foto yang menarik yang bisa Anda jumpai di café ini.

Selain dijadikan tempat nongkrong dan foto-foto, di café ini Anda juga bisa melakukan kegiatan nge-thrift. Karena menjual barang-barang second yang menarik dan bisa anda pilih tuk dibawa pulang. Disini juga disediakan beragam menu makanan dan minuman yang lezat.

Café ini berlokasi di Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang dan buka pada pukul 07.00 hingga 21.00. Disini Anda akan mendapatkan pengalaman nongkrong yang seru dan tak terlupakan.

12. HeyBeach Tangerang

hey beach tangerang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102942586805490908086

HeyBeach Tangerang merupakan salah satu café yang masuk dalam jajaran café di Tangerang yang bagus. Café ini sukses mencuri perhatian pengunjung karena tempatnya yang unik dan seperti nongkrong di Bali.

Café Tangerang hits ini mengusung tema bak di pantai. Dimana desain ruangan yang dimiliki café ini dilengkapi dengan berbagai perabotan kayu dan rotan serta lantainya yang berpasir.

Terdapat berbagai macam makanan yang bisa Anda pesan disini seperti steak, ayam, burger, dan sebagainya. Minuman yang ditawarkan pun disini cukup beragam dan dapat menghilangkan dahaga Anda.

HeyBeach Café sangat worth it dikunjungi karena memiliki spot instagramable. Serta menu makanan dan minuman yang lezat, serta harga yang dibanderol cukup terjangkau.

Anda bisa mengunjungi café HeyBeach Tangerang yang terletak di Jl. Jalur Sutera Kavling 30 A, Tangerang. Jam operasional café ini buka mulai dari jam makan siang pukul 12.00 sama makan malam pukul 22.00.

13. Sore Izakarya

Sore Izakaya
Foto : https://www.instagram.com/soreizakaya/

Spot hidden gems yang ada di Tangerang sebagai tempat mengisi waktu luang Anda yaitu Sore Izakarya. Lokasi café ini berada di Jl. Palm Anggur No. 01, RT1/RW7, Kecamatan Serpong, Tangerang.

Saat mengunjungi café Sore Izakarya, Anda langsung disambut dengan suasana yang sangat jejepangan. Bisa terlihat dari namanya Sore Izakarya merupakan café yang mengangkat konsep tempat makan ala Jepang.

Menu yang ditawarkan di tempat ini juga tidak terlepas dengan makanan khas negeri Sakura. Makanan yang bisa Anda jumpai di tempat ini yaitu yakitori, chicken nanban, mentai, dan lain sebagainya.

Café jejepangan biasanya menawarkan harga yang pricey, namun tidak bagi Sore Izakarya. Café ini memberikan harga menu yang dapat dijangkau oleh siapa saja. Varian menu disini dibandrol dengan rentang harga 15 ribuan hingga 30 ribuan saja.

Bagi Anda yang suka nongkrong dan ingin mengunjungi tempat ala-ala Jepang, maka Sore Izakarya adalah tempat yang wajib Anda kunjungi.

14. Kakolait Café

Kakolait Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113254226385810309640

Bagi Anda para pecinta cokelat, kini di Tangerang telah hadir café yang memiliki konsep full of chocolate di setiap menunya. Café cokelat ini bernama Kakolait Café yang ada di Jalan BSD Green Office Park, Sampora, Kecamatan Serpong, Tangerang.

Cafe ini mengusung tema full chocolate, desain interior di ruangan café ini didominasi dengan warna coklat. Serta dilengkapi berbagai furniture mini yang menggemaskan. Sehingga siapa saja akan betah betah berlama-lama saat mengunjungi café ini.

Signature menu yang ditawarkan café ini sudah pasti berbahan dasar coklat. Banyak sekali makanan dan minuman olahan cokelat yang bisa Anda temukan disini. Anda bisa menikmati menu seperti cokelat olahan, es krim, kopi dan juga pancake.

Kakolait Café merupakan pilihan yang cocok bagi Anda jika ingin nongkrong sambil ditemani dengan berbagai hidangan cokelat yang lezat.

15. Intro Jazz Bistro and Café

Intro Jazz Bistro and Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107007749656110092997

Intro Jazz Bistro and Café merupakan salah satu café yang memberikan nuansa nyaman dan menenangkan. Disini Anda bisa menikmati waktu seperti nongkrong atau berkegiatan produktif.

Kesan pertama saat Anda mengunjungi café ini yaitu suasananya yang hangat dan cozy. Ruangan di café ini didesain dengan bernuansa batu bata yang menambah kesan klasik dan vintage.

Ciri khas dari café ini yaitu para pengunjung akan diiringi oleh alunan music klasik. Dan juga jazz yang akan membuat para pengunjung merasa chill.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di café ini juga cukup banyak. Harga dari setiap menu juga bervariasi. Café ini juga mendukung kegiatan fotografi Anda karena memiliki fasilitas yang ciamik dan instagramable.

Intro Jazz Bistro and Café beralamat di Jalan Sunburst CBD No. 18C, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang.

16. Industrie Café

Industrie Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103336812034490249379

Tempat nongkrong di Tangerang yang sedang naik daun belakangan ini yaitu Industrie Café. Café ini memiliki gaya modern dan industrial yang pastinya sangat kekinian di kalangan anak muda Tangerang.

IND.USTRIES ini sangat pas dikunjungi saat Anda ingin nongkrong atau bersantai. Café ini dilengkapi dengan dekorasi lampu kota yang memberikan kesan segar dan artistik. Fasilitas lain yang tersedia di café ini yaitu adanya ruangan semi outdoor dan dihiasi dengan kehijauan yang menyegarkan mata Anda.

Anda juga tidak perlu khawatir jika perut Anda sedang lapar, café ini mempunyai menu andalan diantaranya cemilan dan makanan berat. Selain itu ada kopi, es krim, dan lain sebagainya yang dapat mengenyangkan perut Anda.

Lokasi Industri Café sangat mudah untuk ditemukan. Café ini terletak di Jalan Boulevard Raya Sektor 7 Bintaro, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

17. Aeon Sushi

Aeon Sushi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115521565148620799498

Tidak diragukan lagi bahwa kuliner Jepang memiliki citarasa yang sangat tinggi. Menu makanan seperti sushi, sashimi, tempura, dan sebagainya pasti sudah tidak asing di telinga pecinta kuliner khas matahari terbit ini.

Di BSD Tangerang Anda bisa menemukan food court atau tempat makan yang menyediakan berbagai menu sushi dan hidangan Jepang lainnya. Anda bisa memanjakan lidah Anda dengan berbagai hidangan Jepang yang nikmat.

Selain itu, menu makanan yang di Aeon Sushi dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong Anda. Sehingga, Anda tidak perlu menyiapkan budget lebih untuk bisa makan enak dan bergizi tentunya.

Anda bisa mengunjungi Aeon Sushi bersama orang-orang terdekat Anda yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama No. 63, Situ Gadung, Kecamatan Pagedangan, Tangerang.

Kunjungi juga –> Cafe di BSD dengan desain bangunan kekinian.

18. Sabeb Café

Sabeb Café
Foto : pergikuliner.com

Pilihan café selanjutnya yang tidak kalah bagus dengan café-café lain yang ada di Tangerang yaitu Sabeb Café. Café ini memberikan nuansa kebebasan bagi pengunjungnya yang ingin sekedar nongkrong atau mengerjakan sesuatu.

Cafe ini menyediakan tempat yang cozy serta dihiasi dengan ornamen kekinian. Di café ini juga Anda dapat memesan menu makanan seperti nasi, mie, dan camilan. Sabeb Café termasuk salah satu café murah di Tangerang.

Sabeb café ini bisa Anda kunjungi di Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Kecamatan Serpong, Tangerang. Kini Anda tidak perlu khawatir jika ingin nongkrong bahkan di tanggal tua sekalipun.

19. Roti Bakar 88

Roti Bakar 88
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108221213958332709271

Salah tempat nongkrong yang populer dan telah memiliki 19 cabang yang ada di Tangerang adalah Roti Bakar 88. Café ini selalu ramai dikunjungi pengunjung terutama kawula muda karena tempatnya yang asik untuk nongkrong.

Menu utama yang disediakan dari café yaitu roti bakarnya yang lezat. Selain roti bakar, café ini juga menyediakan berbagai menu lain seperti mie dan aneka macam nasi.

Roti bakar 88 menjadi tempat pilihan untuk dikunjungi karena tempatnya yang nyaman dan luas, serta memiliki harga yang terjangkau. Roti yang disajikan disini juga memiliki varian rasa yang cukup banyak dan nikmat.

Untuk membuat suasana lebih seru, Anda sangat disarankan untuk datang ramai-ramai jika datang ke café ini. Café ini bisa Anda jumpai di Jalan Kisamaun No. 118, RT.03/RW.04, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

20. Kullerful Coffee

Kullerful Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110692847418573451802

Daerah BSD merupakan surganya coffee shop dan café di Tangerang. Salah satu café yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Kullerful Coffee. Café ini memiliki mengusung konsep colorful yang akan membuat hati Anda gembira.

Desain coffee shop ini didominasi dengan warna yang cerah, dan dihiasi dengan berbagai macam interior yang cantik dan menggemaskan. Café ini sangat direkomendasikan bagi kaum hawa yang ingin nongkrong cantik bersama sahabat.

Café ini juga memiliki berbagai macam menu makanan dan minuman yang wajib Anda coba. Harga yang dibandrol untuk setiap menunya berkisar mulai dari Rp50.000 hingga Rp.100.000 per orang.

Kullerful Coffee terletak di Ruko Tol Boulevard, Blok B No. 1, Tangerang Selatan. Kullerful Café sangat cocok untuk dikunjungi yang ingin menikmati momen bersama dengan suasana ceria.

21. Padi Padi

padi padi tangerang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102822623691911314386

Café lain yang memberikan suasana seperti di alam bebas yaitu café Padi Padi. Padi Padi merupakan café outdoor yang menyediakan konsep private piknik. Café ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana tenang dan bisa healing sekaligus.

Café Padi Padi memberikan fasilitas yang menarik bagi pengunjung yang ingin nongkrong dengan sensasi seperti berpiknik. Anda juga tidak perlu repot-repot membawa tikar karena semua fasilitas piknik sudah disediakan oleh pihak café.

Disini selain Anda bisa menikmati pemandangan alam, Anda juga bisa menikmati kelapa segar yang membuat hati Anda semakin ceria. Anda juga bisa melakukan aktivitas seru yang lain seperti bermain layangan, memancing, dan bermain ayunan.

Café Padi Padi bisa Anda temukan di Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Kec. Pakuhaji, Tangerang. Anda juga harus menyiapkan budget sebesar Rp35.000 saat weekdays dan Rp50.000 saat weekend.

Anda juga harus memperhatikan banyaknya pengunjung yang datang ke café yang datang sebelum mengunjungi café ini. Ada baiknya Anda membuat reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat karena café ini membatasi jumlah pengunjung setiap harinya.

22. Coterie Coffee Tangerang

Coterie Coffee Tangerang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104021223297734822060

Coffee shop yang satu ini juga tidak boleh terlewat untuk Anda kunjungi bila berada di Tangerang. Coterie jadi solusi bagi Anda yang ingin nongkrong dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Dalam menggaet perhatian pengunjung, pastinya setiap coffee shop mempunyai ciri khasnya tersendiri. Ciri khas dari coffee shop Coterie yaitu menyediakan tempat lesehan bergaya Jepang serta dilengkapi interior yang unik.

Karena keunikannya tersebut Coterie menjadi pilihan untuk nongkrong karena tempatnya yang nyaman, estetik, serta fotogenic. Kelebihan lain dari coffee shop ini yaitu menu makanan dan minumannya yang lezat serta pelayanannya yang ramah.

Harga yang ditawarkan di coffee shop ini tergolong ramah di kantong. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp20.000 hingga Rp45.000. Anda bisa mengunjungi coffee shop ini yang terletak di Jl. Goldfinch Selatan No. 19, Kecamatan Pagedangan, Tangerang.

23. Brothers Coffee

Brothers Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106314093728851645253

Brothers Coffee merupakan salah satu coffee shop di Tangerang yang indah dan harus Anda kunjungi. Tidak tanggung-tanggung, coffee shop ini menawarkan view bukit yang memanjakan mata dan hati Anda.

Selain menawarkan view yang indah, café ini memiliki desain klasik dan estetik. Café ini tidak hanya bisa dikunjungi untuk sekedar ngumpul-ngumpul namun juga bisa untuk mengerjakan tugas ataupun kerjaan.

Makanan dan minum yang tersedia di coffee shop ini juga beragam dan dengan harga terjangkau. Sangat cocok bagi Anda yang ingin tetap bisa nongkrong namun dengan budget yang minimal.

Jika tertarik untuk mengunjungi coffee shop ini, Anda bisa langsung datang ke Jl. Cilenggang No. 53, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Brothers Coffee beroperasi mulai dari jam 11.00 sampai jam 22.00.

24. Rupa Space

Rupa Space
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104497544808686965527

Nongkrong di tempat outdoor pastinya memberikan keseruan lebih karena bisa sambil menghirup udara segar. Café outdoor lain yang pastinya menarik untuk dikunjungi yaitu Rupa Space.

Rupa Space memiliki view yang indah dan romantis sehingga Anda tidak akan bosan berlama-lama di tempat ini. Anda juga dapat menikmati makanan khas nusantara dan kopi selagi bercengkrama dengan orang-orang terdekat Anda.

Rupa Space mengadakan live music yang diadakan setiap hari Jumat. Selain itu, saat weekend Anda juga bisa menikmati movie night. Tempat nongkrong ini juga memiliki are yang menjual berbagai macam produk buatan asli Indonesia.

Nongkrong sekaligus berbelanja sangat menarik bukan? Tidak afdol rasanya jika Anda berada di Tangerang dan belum mengunjungi café ini. Café ini berlokasi di Jalan Kencana II No.02, RT.61/RW.10, Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang.

25. Kedai Kopi Mantap Djiwa

Kedai Kopi Mantap Djiwa
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104872347534621458450

Melepas penat dari kebosanan serta hiruk pikuk perkotaan merupakan sesuatu yang penting untuk diri kita. Mengunjungi tempat yang nyaman dan membuat Anda rileks akan menjernihkan pikiran dan hati Anda. Tempat seperti itu bisa Anda kunjungi di Kedai Kopi Mantap Djiwa.

Coffee shop ini dihiasi dengan berbagai tanaman hijau, yang pastinya memberikan efek relaksasi. Disini Anda bisa menikmati secangkir kopi sembari menghirup udara segar yang menenangkan diri dan pikiran Anda.

Menu makanan yang disediakan juga bervariasi, Anda bisa memesan camilan sampai makan berat. Harga yang dibandrol untuk setiap menunya di coffee shop ini sangat terjangkau. Anda cukup menyiapkan budget berkisar antara 15 ribuan sampai 45 ribuan rupiah.

Kedai Kopi Mantap Djiwa beralamat di Jl. Suplir H2 No. 15, Sektor 1-IV Griya Loka BSD City, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Coffee shop ini buka mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Review sebelumnya –> Cafe di Serpong yang mengagumkan.

26. Kebun Latte

kebun latte
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108779991257355932244

Café terakhir yang bisa Anda kunjungi adalah Kebun Latte. Kebun Latte sangat cocok dikunjungi bila Anda suka tempat bernuansa alam dan dengan ambience yang menenangkan.

Kebun Latte merupakan café outdoor yang dikelilingi oleh pepohonan. Suasana yang asri dan udaranya yang segar membuat siapa saja betah untuk nongkrong disini. Café ini juga dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang dapat menambah daya tarik pengunjung.

Anda bisa mengunjungi coffee Kebun Latte yang berlokasi di Jl. H. Jamat No.12, Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang. Kebun Latte memiliki jam operasional Hari Senin-Kamis (10.00-22.00 WIB), Hari Jumat (14.00-21.00 WIB), dan Sabtu-minggu (08.00-22.00 WIB).

Itulah beberapa café di Tangerang hits dan recomended yang bisa Anda kunjungi saat berada di Tangerang. Semoga informasi di atas bisa Anda jadikan referensi untuk berwisata ke Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 13 =