Cafe di Demak ternyata menjadi destinasi yang tidak kalah favorit untuk dikunjungi oleh anak muda setempat. Meskipun ikon dari kota Demak sendiri merupakan Masjid Agung Demak dengan makam seorang wali, ternyata ada juga café di sini.

Di era modern ini, banyak cafe di Demak yang menjamur dengan desainnya yang kekinian dan membuat pengunjung tertarik untuk ngopi. Jadi, jika Anda kebetulan sedang di Demak dalam rangka ziarah dan selepas itu ingin ngopi, tenang saja.

Banyak destinasi atau tujuan untuk ngopi yang bisa Anda jadikan referensi ketika sedang berada di Demak. Jadi penasaran tempat mana saja yang bisa dituju kalau sedang berada di Demak dan ingin menikmati sajian kopinya yang nikmat?

1. Opa Milk

Opa Milk
Foto : Google Maps/Kevin Jose

Menjadi salah satu cafe instagramable di Demak, maka Anda bisa berkunjung ke Opa Milk, tempat yang menarik untuk anak muda. Café satu ini berada di Jalan Sultan Fatah, Kauman, Bintoro, Kecamatan Demak, Jawa Tengah.

Cafe yang menarik dan instagrammable ini memiliki jam operasional 12.00 – 23.00 WIB, buka setiap hari. Café ini terbilang sangat strategis lokasinya sehingga siapapun akan dengan mudah untuk menemukannya.

Selain itu, café satu ini juga didesain memiliki interior yang estetik sehingga siapapun menjadi lebih nyaman, bahkan berfoto-foto sekalipun. Kalau Anda suka hunting foto dengan latar kece, maka tepat sekali menjadikan café ini sebagai pilihannya.

Apalagi didukung cafenya yang nyaman sekali untuk nongkrong dan juga telah difasilitasi dengan baik. Opa Milk sendiri sudah mendapatkan fasilitas seperti wifi lancar, meja kursi, stop kontak sampai musholla.

Dengan fasilitas yang Opa Milk sediakan, tidak heran jika café ini selalu dijadikan tempat ngumpul anak muda. Ya, entah mereka sama-sama mengerjakan tugas atau berbincang saja, café ini hampir selalu ramai oleh pengunjung.

Menariknya lagi adalah semua menu di Opa Milk ini menggunakan olahan susu sapi sehingga semua yang disajikan sehat. Kalau Anda sedang di Demak, maka cobalah berkunjung ke Opa Milk. Dan cobalah mencicipi menu-menu yang dibuat dari susu sapi bernutrisi.

2. Demak Coffee

Demak Coffee
Foto : Google maps/Sugeng Ardy

Cafe berikutnya yang sering sekali menjadi lokasi nongkrong anak muda adalah Demak Coffe. Café di Demak terbaru sangat cocok untuk Anda jadikan tempat ngopi bersama teman, terutama jika Anda suka dengan kopi.

Nah, yang paling dikenal dari Demak Coffe sendiri adalah racikan kopi yang dimilikinya ini khas, beda dengan tempat lainnya. Kalau Anda mungkin pernah hunting kopi dari satu café ke tempat lainnya, mungkin akan merasakan sensasi yang berbeda.

Aroma kopi yang ada di Demak Coffe sendiri bahkan sangat khas dan dijamin menggoda hidung Anda untuk segera mencicipinya. Apalagi lokasi dari café terbaru Demak ini juga sangatlah strategis, tidak begitu jauh dari kota.

Selain itu, Demak Coffe ini punya interior dan desain yang bisa dibilang sangatlah unik dan estetik. Anda yang suka sekali mencari spot foto kece untuk hunting gambar, pasti akan suka dengan desain tempatnya.

Selain itu, café ini juga buka selama 2 jam sehingga cocok sekali untuk menjadi referensi tempat nongkrong Anda seharian. Tidak jarang banyak anak muda Demak yang semalaman suntuk nongkrong di café ini.

Café di Demak yang buka 24 jam ini bisa Anda kunjungi setiap hari. Cafenya sendiri berada di Jalan Kyai Turmudzi No.10, Rw. 1, Bintoro, Kecamatan Demak, Jawa Tengah.

3. Sultan Factory

Sultan Factory
Foto : Google Maps/Ian Nooresha

Rekomendasi cafe di Demak berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk dikunjungi adalah Sultan Factory. Lokasi café satu ini mudah sekali diakses dari kota Demak dan selalu menjadi spot faborit anak muda untuk nongkrong.

Selain nongkrong bersama teman-temannya, tidak jarang jika ada banyak anak muda yang datang bersama pasangannya. Hal ini dikarenakan suasana cafenya yang memang punya vibes romantis sehingga banyak juga yang datang ke sini bersama sang kekasih.

Jika Anda ingin merasakan indahnya waktu berdua bersama pasangan atau memang sekedar ngopi dengan teman, kunjungilah café ini. Sultan Factory sendiri tidak hanya menyediakan tempat yang romantic, namun juga menunya lengkap.

Anda yang ingin sekali mencoba makanan enak dengan harga murah, berkunjung saja ke Sultan Factory ini. Ada beberapa makanan dan minuman andalan yang bisa Anda pesan yakni nasi goreng, ayam penyet sampai dengan menu Western.

Nah, tentu yang tidak kalah enaknya untuk bisa dipesan di cafe di Demak yang murah ini adalah sajian kopi! Kopi di Sultan Factory sangat enak untuk dicicip karena diolah dari biji asli. Sultan Factory sendiri punya jam operasional 11.00 – 21.00 WIB.

Anda bisa kunjungi café satu ini di Jalan Patimura no. 22 rt 5/7, Petengan Selatan, Bintoro, Kecamatan Demak, Jawa Tengah.

4. Angkringan Rooftop

angkringan demak
Foto : Google Maps/ moon lie

Tempat nongkrong di Demak berikutnya yang bisa menjadi rekomendasi Andan teman-teman di kala suntung adalah Angkringan Rooftop. Sesuai dengan namanya, maka lokasi café ini memang berada di area rooftop sehingga menyediakan pemandangan epic.

Jadi, dari atas café nih, Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan kota Demak yang memukau. Tentu saja nilai plus ini membuat Angkringan Rooftop selalu menjadi favorit untuk anak muda nongkrong.

Banyak anak muda yang selalu menjadikan Angkringan Rooftop sebagai referensi nongkrong seru karena tempatnya pun terbuka untuk merokok. Selain vibesnya yang bagus untuk menjadi tempat nongkrong, café ini juga punya banyak menu enak untuk dipesan.

Anda bisa menikmati aneka macam makanan dan minuman yang disediakan di café ini sambil menyaksikan indahnya pemandangan dari rooftop cafe.

Angkringan Rooftop sendiri buka setiap hari dengan jam operasionalnya adalah 14.00 – 00.00 WIB. Café café di Demak yang instagramable berada di kawasan kota.

Tepatnya adalah Jalan Raya Sultan Fatah, Bintoro, Demak, Bogorame, Bintoro, Kecamatan Demak, Jawa Tengah

5. Aro Cafe

Aro Cafe
Foto : Google Maps/Abdul Rouf

Sekarang, mencari tempat hangout di Demak tidak lagi susah karena ada banyak café yang menjamur untuk dijadikan lokasi kongkow. Anak muda Demak yang mungkin ingin sekali nongkrong dengan teman-temannya di sebuah café bisa datang ke Aro.

Aro Café sendiri adalah salah satu tempat nongkrong yang hits di Demak dan pastikan ada dalam daftar kunjunggan Anda. Hal ini dikarenakan desain café satu ini sangatlah nyaman untuk menjadi tempat nongkrong Anda bersama teman.

Banyak anak muda bahkan kalangan keluarga yang menjadikan Aro Café ini sebagai pilihan tempat nongkrong. Café satu ini memang punya nuansa interior yang membuat siapapun sungguh-sungguh dan semakin betah berlama-lama.

Tidak hanya punya interior yang menarik dan membuat siapapun betah nongkrong nih. Café ini juga punya beraneka ragam makanan dan minuman dengan rasa yang sedap.

Dijamin menu yang Aro Café sediakan membuat Anda merasa kalap dan ingin pesan banyak. Selain itu, harga menu yang dimiliki café ini juga relatif murah untuk kantong mahasiswa.

Penasaran di mana lokasi dari Aro Café ini? Coba datang ke Jalan Kyai Turmudzi, Bogorame, Bintoro, Kecamatan Demak, Jawa Tengah.

Café satu ini memiliki jam operasional antara 08.00 – 00.00 WIB dan tentu saja buka setiap hari untuk menemani Anda.

Datang juga ke –> Cafe di Boyolali yang menawan.

6. Nggon Nongkrong’s Cafe

Nggon Nongkrong’s Cafe
Foto : Google Maps/ImamShobirin 001

Tempat ngopi di Demak selanjutnya yang tidak kalah favorit menjadi tongkrongan anak muda adalah Nggon Nongkrong’s Cafe. Nah, lokasi dari Nggon Nongkrong’s Cafe ini terbilang strategis sebab ada di Depan Gedung Koni,

Café ini memiliki konsep yang jga tidak kalah bagus dan menarik dari tempat nongkrong lainnya. Nggon Nongkrong’s Cafe memiliki konsep yang unik karena menawarkan area outdoor untuk nongkrong.

Ya, cafe outdoor di Demak menawarkan kepada para pengunjungnya sensasi makan dan minum di ruangan outdoor sambil melihat pemandangan alam. Apalagi pemandangan alam yang disajikan di café ini masih terbilang alami didukung dengan suasananya yang tidak kalah nyaman.

Kalau kebetulan Anda datang saat menuju senja, maka Anda bisa memiliki kesempatan untuk melihat indahnya matahari terbenam. Dijamin pemandangan sunset dari café ini sangatlah indah, jadi datang saat sore hari menjelang malam.

Selain itum sajian makanan dan minuman yang disediakan di Nggon Nongkrong’s Cafe pastinya akan membuat Anda ketagihan. Nggon Nongkrong’s Café sendiri buka setiap hari mulai 16.00 – 00.00 WIB.

Lokasi cafénya ada Jalan Teuku Umar Nomor 04, Mangunjiwan, Kecamatan Demak, Nogorame, Mangunjiwan, Kabupaten Demak, Jawa Tengah

7. Kafe’in Coffee Shop

Kafe’in Coffee Shop
Foto : Google Maps/ Rositaa Asyari

Sekarang, menemukan coffee shop di Demak tidak lagi sulit karena sudah banyak tempat yang menyediakan kopi terbaik. Adapun salah satu tempat terbaik yang bisa menjadi tujuan adalah Kafe’in Coffee Shop.

Anda yang sangat suka dengan kopi pasti akan dibuat jatuh cinta. Dengan sajian yang diracik oleh bartender terbaik dari Kafe’in Coffee Shop. Café di Demak hits dan rekomended terkenal sebagi tempat tongkrongan anak muda yang suka dengan sajian kopi kekinian.

Kalau Anda sedang ingin nongkrong dengan kopi-kopi kekinian, maka bisa menjadikan Kafe’in Coffee Shop ini sebagai referensinya. Adapun menu andalan dari café ini adalah espresso single shot dan cappuchinonya.

Namun, selain menyediakan kopi yang diracik oleh bartendernya langsung, Kafe’in Coffee Shop juga memiliki banyak menu lainnya, kok! Anda tidak perlu khawatir jika nongkrong berlama-lama di café ini karena menunya lengkap mulai camilan sampai main course.

Jadi, sambil nongkrong, Anda juga bisa memesan makanan untuk membuat waktu bersantai lebih nyaman. Saat malam hari, Kafe’in Coffee Shop sendiri menjadi lebih ramai dan banyak yang mengunjunginya, terutama anak muda.

Kafe’in Coffee Shop sendiri punya jam operasional 15.00 – 00.00 WIB. Anda bisa menemukan café ini Jalan Sultan Fatah No.40, Bogorame, Bintoro, Kecamatan Demak, Semarang, Jawa Tengah

8. Cafe King 88

cafe di demak kota
Foto : Google Maps/Maulana Muhammad

Café kopi di Demak yang selanjutnya juga tidak kalah recommended dengan sajian coffenya untuk Anda si pecandu kafein. Nama tempat satu ini adalah Cafe King 88 yang memiliki lokasi strategis dan sering dikunjungi anak muda.

Selain anak muda, orang-orang kantoran juga tidak jarang mengunjungi Cafe King 88 selepas bekerja. Jadi, tidak heran kalau Cafe King 88 ini hampir selalu ramai oleh pengunjung jika Anda kebetulan datang ke sini.

Cafe King 88 sendiri adalah tempat nongkrong yang terbilang sangatlah nyaman sebab Anda akan difasilitasi oleh wifi yang super kencang. Apakah Anda ingin push rank dengan teman, mabar, unduh film, streaming atau nugas, tempat satu ini sangat menunjang.

Tidak hanya itu saja, cafenya juga punya desain yang sangat instagrambale sehingga cocok sekali dijadikan tempat untuk hunting foto. Kalau Anda memang hobinya berfoto-foto di tempat estetik, maka Cafe King 88 ini tempat yang pas.

Café di kota Demak ini buka dari 13.00 – 01.00 WIB. Café ini berada di Jalan Pemuda, Bintoro, Petengan Selatan, Bintoro, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

9. Angkringan Cindel Tikus

angkringan di demak
Foto : Google Maps/Usnul Niayati

Apakah Anda sedang mencari cafe murah di Demak yang memiliki banyak menu-menu ramah di kantong? Jika Anda ingin nongkrong dengan anggaran terbatas, maka bisa kunjungi Angkringan Cindel Tikus!

Café ini satu ini memang memiliki nama yang terbilang unik, demikian juga dengan konsep tempatnya. Jadi, memang Angkringan Cindel Tikus ini punya konsep tempat nongkrong seperti angkringan.

Jadi, akan ada banyak hidangan makanan dan minuman yang nikmat untuk menemani waktu nongkrong Anda. Meski temanya angkringan, namun café ini punya tempat yang luas sehingga bisa dijadikan tempat berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Angkringan Cindel Tikus bahkan sudah menjadi tempat nongkrong yang sangat terkenal di seluruh seantero Demak. Bukan hanya karena menyediakan banyak makanan dan minuman dengan harga murah, namun juga konsep tempatnya.

Meski temanya angkringan, Angkringan Cindel Tikus ini punya desain kafe yang hits sehingga tidak haran orang ingin foto untuk kenang-kenangan. Angkringan Cindel Tikus sendiri buka setiap hari dengan jam operasional 11.00 – 23.30 WIB.

Anda bisa mengunjungi Angkringan Cindel Tikus ini di Jalan Sunan Kalijaga, Kadilangu, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

10. Awan Biru Coffeeshop

cafe demak
Foto : Google Maps/Willy Pujo Hidayat

Awan Biru Coffeeshop merupakan salah satu café yang sangat disarankan untuk dikunjungi kalau Anda sedang berada di kota Demak. Sesuai dengan namanya, Awan Biru Coffeeshop ini punya desain interior yang didominasi dengan warna biru awan.

Jadi, café ini memiliki kombinasi desain warna berupa biru langit putih dan juga coklat. Desain yang dimiliki Awan Biru Coffeeshop membuat suasananya menjadi lebih nyaman untuk nongkrong.

Jangan heran jika café ini sering sekali dikunjungi oleh anak muda atau bahkan para pekerja. Rata-rata mereka merasa betah untuk berlama-lama di Awan Biru Coffeeshop karena memang tempatnya pun nyaman.

Nah, selain menarik dari segi interior cafenya, Awan Biru Coffeeshop sendiri juga memiliki sofa dan bar di bagian kasir. Jadi, kombinasi sofa dan bar yang ada di Awan Biru Coffeeshop membuatnya sangat recommended dikunjungi.

Adapun untuk menu-menu yang disediakan di Awan Biru Coffeeshop sendiri sangatlah terjangkau. Anda yang mungkin sedang nongkrong namun dalam mode berhemat, menu cafenya terbilang murah.

Beberapa menu yang bisa Anda temukan kalau sedang di Awan Biru Coffeeshop cukup beragam. Seperti misalnya adalah rice bowl kopi, aneka teh, smoothies, hingga hidangan lainnya.

Café satu ini berlokasi di Jalan Tanubayan Baru No.48, Tanubayan, Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

11. HN Cafe & Resto

kuliner demak
Foto : Google Maps/HN Cafe and Resto

HN Cafe & Resto merupakan kafé namun juga sekaligus tempat makan di Demak yang asyik sekali menjadi rekomendasi Anda nongkrong. Kalau Anda merupakan seorang pemburu kuliner, tidak ada salahnya mengunjungi café dan resto satu ini.

Banyak wisatawan dari kota lain, tidak hanya Demak yang nongkrong dan berwisata kuliner di HN Cafe & Resto. Adapun lokasi HN Cafe & Resto sendiri berada di Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, kabupaten Demak.

Lokasi restoran ini terbilang cukup strategis karena terletak di dekat traffic light perempatan jalan menuju Jogoloyo. Kalau Anda kebetulan sedang berada di kawasan ini, ada baiknya sih mencoba berkunjung ke HN Cafe & Rest.

Cafenya sangat menarik karena punya konsep seperti pedesaan dengan pemandangan alam yang indah. Dengan lokasinya yang mudah ditemukan dan pemandangannya menarik, tidak heran jika banyak yang menjadikan HN Cafe & Resto tempat tujuan.

Mereka yang datang ke HN Cafe & Resto bukan hanya sekedar nongkrong saja namun juga sambil kulineran. Apalagi HN Cafe & Resto memberikan fasilitas nasi sepuasnya dengan berbagai macam menu yang tersedia.

Jangan heran ya jika banyak sekali orang yang datang mengunjungi café dan resto satu ini. Selain nyaman, harga menu yang disediakan di café ini juga sangat murah dan terjangkau di kantong.

Kunjungi juga –> Cafe di Brebes dengan segudang daya tarik.

12. Warung Ndeso Sarwo Eco

wisata kuliner demak
Foto : Google Maps/Taufik A. Yudanto

Berdiri sejak tahun 2008, Anda bisa mengunjungi tempat nongkrong sekaligus destinasi kuliner recommended Demak bernama Warung Ndeso Sarwo Eco. Tempat satu ini bisa menjadi pilihan yang yang recomended untuk Anda jadikan lokasi kongkow bersama teman atau keluarga.

Meskipun nama tempatnya adalah Warung Ndeso Sarwo Eco, namun desain tempatnya masih terbilang modern. Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam indah saat makan atau nongkrong di tempat ini.

Banyak keluarga yang menghabiskan waktu untuk makan siang atau malam di Warung Ndeso Sarwo Eco karena tempatnya luas. Tidak hanya itu saja, pemandangan di resto ini juga indah sehingga siapapun menjadi betah.

Warung Ndeso Sarwo Eco sendiri juga menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang bisa dipesan. Semua menu Warung Ndeso Sarwo Eco memiliki cita rasa spesial yang khas dilengkapi dengan pelayanan yang memuaskan.

Nongkrong di sini sambil kulineran dijamin membuat Anda akan merasa puas dan mungkin ingin kembali lagi ke depannya. Adapun menu andalan yang bisa Anda pesan jika datang ke cafe dan tempat kuliner ini adalah masakan khas Jawanya.

Warung Ndeso Sarwo Eco dikenal memiliki aneka masakan Jawa yang medhog alias enak. Selain itu, ada juga menu dan olahan boga bahari atau seafood. Penasaran nih di mana Anda bisa menemukan Warung Ndeso Sarwo Eco?

Lokasinya sendiri sangat mudah diakses, yakni berada di depan terminal Kota Demak. Kalau ingin berlama-lama di Warung Ndeso Sarwo Eco, jangan datang saat jam makan siang karena tempatnya bisa sangat ramai.

13. Griya Dahar Safira

rumah makan demak
Foto : Google Maps/natalia. b

Café dan juga tempat kuliner selanjutnya yang bisa menjadi tujuan kalau Anda sedang di Demak adalah Griya Dahar Safira. Tempat kuliner satu ini punya konsep dengan mengusung tempat makan khas Jawa.

Di Griya Dahar Safira ini, Anda bisa menemukan banyak sekali jenis menu makanan dan minuman yang lezat. Selain itu, semua menu yang tersedia di Griya Dahar Safira juga dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Nah, karena memang Griya Dahar Safira ini konsepnya adalah restoran Jawa, maka tidak heran jika kebanyakan makanannya manis. Kalau Anda kebetulan sedang lapar dan cari tempat makan recommended di Demak, maka bisa datang ke Griya Dahar Safira.

Menu andalan dari tempat ini adalah sayur ikan manyung asapnya. Selain itu, ada juga aneka macam hidangan boga bahari lainnya yang tidak kalah enak seperti bawal dan gurami bakar.

Adapun Griya Dahar Safira sendiri mengusung konsep makan berupa prasmanan sehingga Anda bisa bebas memilih menu apa yang hendak disantap. Griya Dahar Safira memiliki jam operasional 08.00 – 20.00 WIB.

Lokasi Griya Dahar Safira ada di Jalan Pemuda No.70, Petengan Selatan, Bintoro, Kecamatan Demak, Jawa Tengah. Lokasinya strategis karena dekat dengan Masjid Agung Demak, cocok sekali menjadi tujuan sehabis ziarah.

14. Rumah Makan Rahayu

resto di demak
Foto : Google Maps/Mulia Hidayati

Meski bukan berkonsep café, namun Rumah Makan Rahayu ini juga menawarkan tempat yang menarik juga untuk nongkrong. Di Rumah Makan Rahayu, Anda bukan hanya bisa nongkrong, namun juga makan, sesuai dengan nama tempatnya.

Menariknya dari Rumah Makan Rahayu sendiri adalah menyediakan aneka macam masakan khas Demak yang wajib untuk Anda coba. Adapun menu andalan Rumah Makan Rahayu sendiri adalah garang asem.

Kalau Anda bukan orang pesisir dan datang dari luar Demak, pasti akan bingung dengan garang asem. Namun menu ini menjadi salah satu kuliner spesial Demak yang perlu dicoba.

Jadi, garang asem sendiri merupakan ayam yang dimasak dengan santan dan belimbing wuluh kemudian dibungkus daun pisang. Rasa yang dimiliki dari garang asem sendiri tidak perlu diragukan, sangat enak.

Anda bisa menyantap sajian ini dengan nasi hangat dan kerupuk. Garang asem bahkan menjadi menu yang paling banyak dipesan dan menjadi favorit banyak pengunjung.

Namun, selain garang asem, Anda juga bisa memesan menu lainnya. Ya, seperti ayam kremes, opor daging, nasi timbel, penyetan, botok, soto sampai pecel.

Anda juga bisa aneka minuman segar untuk temani santapan nikmat Anda. Kalau mau pesan kopi, tempat ini juga menyediakan secangkir kopi dengan rasa yang nikmat.

Rumah makan dan café ini juga punya tempat yang bisa dibilang luas untuk makan dan bersantai. Banyak yang menjadikan Rumah Makan Rahayu ini sebagai rest area.

Rumah Makan Rahayu sendiri memiliki jam operasional 08.30 – 19.30 WIB. Anda bisa menemukannya di Jalan Sultan Fatah No.41A, Kauman, Bintoro, Kecamatan Demak, Jawa Tengah.

15. Rumah Makan Cipto Roso

Rumah Makan Cipto Roso
Foto : Google Maps/Aditia Dwi Mulyono

Rekomendasi café sekaligus tempat makan selanjutnya yang bisa menjadi petualangan kuliner Anda ketika di Demak adalah Rumah Makan Cipto Roso. Tempat makan dan café satu ini punya menu andalan yang disukai oleh kebanyak pengunjung, namanya sop balungan.

Jika Anda kebetulan sedang di Demak dan cari tempat makan dan bersantai dengan menu enak. Datanglah ke Rumah Makan Cipto Roso  Demak ini. Tentu jangan lupakan untuk memesan sop balungannya yang juara.

Selain menyediakan menu yang lengkap, Rumah Makan Cipto Roso juga punya fasilitas lengkap seperti mushola dan toilet. Tidak heran jika tempatnya selalu ramai oleh pengunjung.

Rumah Makan Cipto Roso juga punya tempat yang luas sehingga bisa menampung banyak orang yang ingin makan atau sekedar bersantai.

Di Rumah Makan Cipto Roso sendiri tidak hanya menyediakan sop balungan saja nih melainkan juga menu lainnya, termasuk kopi.

Anda bisa kunjungi café dan tempat kulineran Demak ini setiap hari dari jam 9 pagi sampai 21.00WIB. Rumah Makan Cipto Roso berada di Jalan Raya Demak – Kudus No.KM. 3, RT.05/RW.02, Sekaran, Mranak, Kec. Wonosalam.

16. Kantin Mas Boim

mie ayam demak
Foto : https://www.instagram.com/kantin_mas_boim/?hl=id

Cafe di kota Demak berikutnya yang sangat tepat untuk Anda kunjungi karena tempatnya asyik dan luas adalah Kantin Mas Boim. Tempat nongkrong satu ini hampir tidak pernah sepi dengan pengunjung alias selalu ramai.

Banyak anak muda menjadikannya sebagai salah satu tempat berkumpul karena memang lokasinya luas dan juga nyaman.

Apalagi menu yang disediakan di Kantin Mas Boim juga sangat lengkap dan menggiurkan. Masalah harga tidak perlu diragukan lagi karena nongkrong di sini tidak akan menguras kantong.

Jadi, kalau Anda mencari café dengan harga menu yang terjangkau namun tempatnya nyaman dan luas, Kantin Mas Boim ini pilihannya. Dijamin Anda akan merasa betah jika sedang berada di café satu ini.

Adapun lokasi dari Kantin Mas Boim sendiri bisa dibilang cukup strategis dan mudah diakses. Anda bisa menemukan café ini Jalan Sunan Kalijaga, Tanubayan, Bintoro, Kabupaten Demak, Jawa Tengah

17. Junio Cafe

tempat cafe di demak
Foto : Google Maps/sila sisi lain

Junio Café menjadi salah satu cafe yang sedang hits di Demak dan sering sekali dikunjungi oleh anak muda lokal. Café ini menarik karena memang punya tempat dengan ambience sangat nyaman untuk nongkrong.

Desain cafenya sendiri dibuat sangat kekinian, khas sekali seperti tongkrongan anak muda masa kini. Setiap sudut Junio Café juga ada berbagai macam spot yang menarik sehingga sering dijadikan latar foto.

Untuk Anda yang hobi foto, maka mengunjungi Junio Café pasti akan menjadi pengalaman nognkrong yang seru. Anda juga bisa pesan berbagai macam menu enak yang disediakan di Junio Café.

Ada beragam pilihan menu yang tersedia di Junio Café mulai dari camilan, dessert sampai dengan makanan berat. Untuk masalah harganya sendiri tenang saja karena semua menu punya harga yang ramah di kantong.

Jadi, tidak perlu khawatir jika nongkrong di Junio Café akan menguras uang Anda, ya! Junio Cafe sendiri berada di Jalan Sultan Fatah No.676, Kauman, Bintoro, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Review sebelumnya –> Cafe di Cilacap yang memikat.

18. Hehe Coffe

coffee shop demak
Foto : Google Maps/Pharen Jeremy

Hehe Coffe menjadi salah satu cafe di Demak instagenic yang perlu ada dalam daftar kunjungan Anda. Café di Demak ini banyak sekali menjadi tujuan anak muda untuk nongkrong karena memiliki interior menarik.

Café satu ini mengusung konsep modern dengan menyediakan banyak spot foto nih untuk Anda yang suka upload instastory. Selain itu, Hehe Coffe juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang aktivitas Anda.

Mulai dari wifi, toilet sampai dengan musholla pun bisa ditemukan di Hehe Coffe. Banyak yang mengunjungi Hehe Coffe tidak hanya untuk nongkrong saja, namun juga nugas.

Hal ini dikarenakan suasana Hehe Coffe yang memang terbilang sangatlah nyaman untuk nugas ataupun nongkrong. Banyak pelajar yang sepulang sekolah datang ke Hehe Coffe untuk sekedar wifi-an, nongkrong dengan teman atau nugas bareng.

Hehe Coffe sendiri buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam dan bisa Anda kunjungi setiap hari. Hehe Coffe memiliki lokasi yang sangat strategis dan bisa Anda akses dengan mudah.

Lokasi Hehe Coffe sendiri ada di Jalan Setinggil No.1, Kauman, Bintoro, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Sudah tahu apa saja café di Demak yang menarik sekali untuk dijelajahi dan dijadikan tempat nongkrong bersama teman bukan? Segera kunjungi rekomendasi café di atas dan jangan lupa ajak teman atau keluarga untuk bersantai bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + three =