Vlog Ke The House Of Raminten Jogja

The House of Raminten yang berada di Jalan Faridan M Noto nomor 7, Yogyakarta ini banyak didatangi pembeli. Sekarang tempat ini sudah menjadi rumah makan sekaligus tempat membeli oleh-oleh atau souvenir khas Jogja.

Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa makanan dan minuman di sini memiliki cita rasa yang mantap. Penasaran dengan menunya? Simak ulasannya sebagai berikut!

Menu di The House of Raminten yang Wajib Dicoba

The House of Raminten tidak pernah sepi pengunjung dari awal dibukanya sampai ditutupnya. Jika Anda datang ke sana, pasti ruang antrean sudah penuh dengan pembeli yang mengantre memesan makanan.

Tenang, walaupun antrean panjang dan lama, Anda akan puas dengan menu yang disajikan di sana. Ada berbagai macam menu pilihan yang dijual dengan harga yang beragam.

Menu pertama adalah menu nasi tumpeng yang diantaranya yaitu Sekul Pangkonan, Sekul Songgo Langit, Pasugatan, hingga Tumpeng Ijen.

Selanjutnya adalah menu Nasi Porsian Seperti Sego Kucing, Sego Liwet, Sego Gudheg, Sego Bakar, Sego Goreng, dan Sego Brokoli. Nah, juka Anda lebih suka makan bubur yang masih hangat, Anda bisa memesan aneka bubur yang dijual seperti Bubur Ayam Kelasworo dan Bubur Ketandan.

Beberapa makanan lainnya yang tak kalah enak yaitu capcay, bakmi, gule, dan masih banyak lainnya nah, selain makanan, di sana juga menjual berbagai minuman yang enak dan unik. Apa saja itu? Pertama adalah Es Dawet 17 ribuan yang rasanya akan membuat Anda ketagihan.

Selanjutnya ada pilihan es krim yang rasanya dijamin akan membuat Anda ketagihan. Es krim tersebut adalah Es krim bakar dan es krim Raminten. Jika Anda lebih suka minuman jus, Anda bisa memilih jus favorit Anda di list menu. Selain minuman itu, masih ada banyak pilihan lainnya yang cukup menggiurkan lidah.

Saking banyaknya menu yang dijual, pengunjung dijamin tidak akan kehabisan ide menu makanan yang ingin disantap. Untuk mengetahui menu detailnya beserta berapa harganya, Anda bisa langsung datang ke rumah makan The House of Raminten ini. Selamat menikmati hidangan!

Video Travel Vlog Ke Pantai Indrayanti Terbaru 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here