Guciku Hot Waterboom adalah taman rekreasi air panas yang dapat dinikmati semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Tempat wisata di Tegal ini merupakan kolam pemandian air panas pertama dan terbesar di Jawa Tengah.

Hot Waterboom Guciku berada di kawasan wisata Guci Tegal yang terkenal dengan sumber air panas alaminya. Sangat cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan dan melepas rasa lelah dengan berendam bersama orang tercinta.

Wisata Guciku juga menyediakan Hotel & Villa yang bisa menjadi pilihan berlibur anda agar lebih maksimal. Guciku Hot Waterboom Tegal wajib ada dalam daftar kunjungan liburan anda selanjutnya untuk mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Harga Tiket Masuk Guciku Hot Waterboom

harga tiket masuk guciku
Foto : https://guciku.com/

Tempat wisata ini sangatlah anti maisntream dan berbeda dari pada yang lainnya. Jika pada umumnya kolam renang waterboom memiliki air yang dingin, maka berbanding terbalik dengan destinasi ini.

Air pada kolam renang Wisata Guciku cenderung panas, dan dipercaya memiliki khasiat serta banyak manfaat di dalamnya. Lengkap dengan wahana permainan air seperti di waterboom pada umumnya yang tentu beragam dan pastinya menyenangkan.

Untuk bisa merasakan serunya berendam di wisata Guciku Tegal ini maka pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harga tiket masuk Guciku Hot Waterboom cukup ekonomis, hanya Rp35.000/orang saat weekdays dan Rp40.000/orang ketika weekend.

Tersedia juga tiket khusus yakni Paket PAUD, dengan harga Rp50.000 untuk 2 orang, 1 anak-anak & 1 orang dewasa. Tarif yang dipatok ini terbilang terjangkau mengingat ragam suguhan menarik di dalamnya cukup melimpah.

Bagi anda yang hendak bermalam di daerah Guciku, ada banyak sekali pilihan penginapan, mulai dari Hotel hingga Villa. Hotel Guciku & villa guciku mematok tarif kamar yang bervariasi, dapat anda sesuaikan dengan keinginan.

Jam operasional wisata yang berlaku di Guciku Hot Waterboom yaitu pukul 07.00-20.00 WIB dari Rabu sampai Senin, hari selasa libur.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat guciku hot waterboom
Foto : https://guciku.com/

Lokasi Guciku Hot Waterboom berada di atas lahan seluas 210 hektare dengan ketinggian areanya mencapai 1.050 meter diatas permukaan laut. Berada di ketinggian membuat kolam renang air panas ini memiliki udara yang sangat sejuk.

Apalagi ditambah dengan aneka tumbuhan dan pepohonan rindang disekitar kawasan wisata Guciku, semakin membuatnya nampak cantik. Suasana yang teduh membuat siapapun merasa nyaman meski harus berlama-lama disini.

Alamat Guciku Hot Waterboom terletak di Jalan Lingkar Barat, Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Dari Alun-Alun Kota Tegal maka jarak yang harus dilalui sekitar 42 km untuk sampai di Hot Water Boom Guciku.

Letak persisnya berada di Desa Guci yang merupakan salah satu sentra tempat wisata berbasis alam melimpah di Kota Tegal. Gunakan maps dibawah ini agar perjalanan liburan anda ke kolam pemandian air panas Guciku semakin mudah.

Datang juga ke –> Curug Luhur

Fasilitas

fasilitas guciku
Foto : https://guciku.com/

Berbagai sarana penunjang sudah tersedia disini dan cukup beragam dan lengkap sebagai pendukung aktivitas wisatawan. Dan berikut fasilitas Guciku Hot Waterboom yang didalamnya meliputi :

  • Tempat parkir memadai
  • Pusat informasi wisata
  • Kamar mandi
  • Toilet umum
  • Ruang bilas & Kamar ganti
  • Fasilitas air bersih
  • Loker
  • Mushola
  • Food court
  • Restaurant
  • 4 kolam renang
  • Wahana permainan air
  • Meeting room
  • Hotel & villa
  • Spot foto menarik

Tidak hanya satu melainkan empat kolam renang yang disediakan Guciku Hot Waterboom. Diantaranya kolam utama, lazy pool, kid waterboom dan kolam anak.

Sedangkan untuk wahana permainan air di Guciku antara lain Air bridge, Big Aqua bucke, Perosotan dan masih banyak lagi. Ada pula wahana bermain non air yang seru, seperti Flying fox, Wall climbing dan lain-lain.

Dan untuk penginapan di Guciku sendiri terdiri dari bermacam-macam tipe. Yaitu, Hotel Deluxe, Superior, Family Room, Villa, dan Villa Joglo.

Kunjungi juga –> Guci Tegal

Spot Terbaik di Guciku Hot Waterboom

spot terbaik di guciku
Foto : https://guciku.com/

Berenang dan berendam tentu menjadi aktivitas utama ketika berwisata di Guciku Tegal Jawa Tengah. Merasakan serunya mencicipi air panas untuk merileksasi diri ditengah padatnya aktivitas sehari-hati.

Namun selain itu, satu hal yang tak boleh anda lewatkan yakni berfoto-foto ria pada spot-spot terbaiknya. Setiap sudut di wisata Guciku Tegal dipenuhi oleh bangunan-bangunan khas taman rekreasi air yang berwarna warni.

Serta bentuk-bentuk yang tergolong unik lengkap dengan berbagai ornamen didalamnya. Itu semua bisa anda manfaatkan guna menjadikannya background ketika selfie, foto bersama hingga merekam video.

Abadikan momen sebanyak-banyaknya agar pengalaman rekreasi ini semakin sulit terlupa. Hasilkan gambar menarik pada spot terbaik di Guciku Hot Waterboom sebagai latar belakangnya.

Review sebelumnya –> Prabalintang

Tips Berkunjung

tips berkunjung guciku hot waterboom
Foto : https://guciku.com/

Bisa anda simak dibawah ini tips berkunjung ke Guciku Hot Waterboom sebagai tambahan referensi berlibur anda.

  • Datanglah ke Guciku pada saat hari cerah dengan cuaca sekitar yang mendukung untuk bermain di alam terbuka.
  • Tidak disarankan untuk berwisata kesini ketika sedang turun hujan atau cuaca kurang mendukung.
  • Anda bisa berkunjung saat pagi atau sore hari untuk merasakan nuansa alam Guciku yang lebih maksimal.
  • Tetap waspada dan selalu berhati-hati dengan diri sendiri dan juga orang-orang disekitar anda.
  • Patuhi aturan serta tata tertib wisata Guciku Hot Waterboom yang sudah di tetapkan dengan tujuan untuk kepentingan bersama.

Nikmati setiap keseruan yang Guciku Tegal sajikan untuk anda dalam mengisi waktu senggang di akhir pekan. Demikian tadi ulasan singkat yang membahas tentang wisata Tegal rekomended yakni Guciku Hot Waterboom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =