Daerah Tangerang, Banten memiliki destinasi wisata air seru dan patut Anda kunjungi, nama tempatnya ialah Kolam Renang Batavia. Sering juga disebut sebagai Batavia Splash Water Adventure, tempat ini menawarkan berbagai wahana seru dan sudah pasti menarik bagi pengunjungnya.

Tema yang diusung untuk kolam renang Batavia ini ialah Batavia tempo dulu dengan maskot Boya, Buaya Hijau. Kemudian, bila Anda berlibur ke wisata Kolam Renang Batavia Tangerang, Anda seakan diajak ke berbagai tempat di Batavia untuk berpetualang.

Realisasinya terdapat pada nama wahana yang berbau budaya Jakarta dan pasti Betawi. Bagi Anda yang akan menggunakan waktu libur ke Kolam Renang Batavia berikut beberapa ulasannya.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Batavia

harga tiket masuk kolam renang batavia
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106239330418695795058

Untuk berlibur Anda perlu tahu harga tiket masuknya terlebih dulu. Karena dengan mengetahuinya Anda akan bisa menentukan keputusan berkunjung atau tidak, dan bisa menyesuaikan dengan budget yang tersedia.

Harga tiket kolam renang rajeg atau Kolam Renang Batavia Rajeg untuk masuknya terbilang cukup terjangkau. Harga tiket masuk dibandrol juga termasuk sebanding dengan fasilitas juga wahana seru yang disediakan.

Tiket masuk dibagi menjadi dua, dimana waktu weekday kisaran Rp27.000 sedangkan weekend berbandrol sebesar Rp36.000. Jika Anda menginginkan penyewaan ban atau loker bisa lho, dengan kisaran harga mulai Rp 10 ribuan.

Harga tiket dari Kolam Renang Batavia yang terjangkau sewaktu-waktu bisa berubah. Jadi saat berniat berlibur ke sana akan lebih baik apabila Anda menyediakan serta mempersiapkan budget lebih

Syarat dan Ketentuan Berkunjung

Kecuali tiket masuk Anda juga perlu mematuhi syarat dan ketentuan agar bebas berkunjungnya. Nah syaratnya harus sudah vaksin, punya aplikasi Peduli Lindungi dan beberapa ketentuan lain.

Pertama keadaan Anda sebagai pengunjung harus sudah vaksin minimal dosis 1, lalau diharuskan menggunakan app peduli lindungi. Tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, harga tiket normal untuk anak usia 2 tahun keatas.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi kolam renang batavia
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106239330418695795058

Kolam Renang Batavia Rajeg lokasi ialah Perumahan Grand Batavia, Jl.Raya Cadas – Kukun, Sindangsari, Kec. Ps.Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560. Menuju kolam renang ini Anda bisa menggunakan kendaraan darat apa saja, baik mobil atau yang lainnya.

Letak yang strategis bisa memudahkan Anda memilih rute untuk menuju lokasi kolam renang Batavia. Bisa lebih mudah lagi dengan memanfaatkan Google Maps untuk menjadi pemandu Anda sampai ke tempat wisata ini.

Fasilitas

fasilitas kolam renang batavia
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111527980545648201741

Sama halnya dengan tempat wisata lainnya yang menyediakan fasilitas terbaik, kolam renang Batavia juga melakukan hal sama. Fasilitas memadai akan bisa menarik pengunjung dan mereka akan betah berlama-lama di tempat wisata ini.

Dan berikut ini fasilitas-fasilitas yang dimaksudkan :
Area parkir luas untuk kendaraan darat baik sepeda motor atau mobil bahkan yang lainnya.

  • Toilet yang bersih
  • Kamar basuh
  • Kamar ganti
  • Area foodcourt
  • Tempat ATM
  • Lifeguard
  • Loker sebagai tempat menyimpan barang para pengunjung kolam renang Batavia

Datang juga ke –> Box Koffies tempat santai yang hits.

Jam Buka

jam buka kolam renang batavia
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103536178527376405303

Jika umumnya tempat wisata buka setiap hari, tidak dengan Kolam Renang Batavia. Dimana kini di hari Senin Kolam Renang Batavia akan tutup. Untuk berkunjung bisa Anda rencanakan dari hari Selasa sampai dengan hari Minggu.

Untuk jam bukanya sendiri berbeda dari weekday dengan weekend, dan ketentuannya ialah sebagai berikut. Weekday memiliki jam buka dari 09.00 – 17.00 WIB kalau Weekend mulai buka jam 08.00 – 17.30 WIB.

Weekday yang dimaksud ialah hari Selasa sampai dengan hari Jumat, sedangkan weekend hari Sabtu, Minggu juga hari libur. Sewaktu-waktu jam buka ini dapat berubah tergantung dengan situasi juga kondisi di sekitar tempat wisata.

Kunjungi juga –> Kolam Renang Citra Raya destinasi menarik.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan kolam renang batavia
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116526229639720470030

Ketika Anda berada di Batavia Waterpark dijamin Anda akan melakukan aktivitas yang seru dan menarik. Meski bertemakan konsep unik mengarah kebudayaan Jakarta dan Batavia jaman dulu tempat ini punya segudang permainan epik. Wahana air yang tersedia dijamin tidak gagal menaikan semangat beserta keseruan saat memainkannya.

Dan berikut ini beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan selama berkunjung disini:

Berenang

Terdapat beberapa kolam renang yang bisa digunakan berenang baik untuk anak-anak atau orang dewasa. Anak-anak disediakan Kiddy Pool, dengan kedalaman sekitar 30 cm dan ada wahana Playground yang bisa digunakan balita juga.

Perosotan yang menantang

Selain berenang Anda juga bisa menikmati wahana Monas Tower yang akan membawa Anda menikmati perosotan. Tingginya sekitar 12 meter dan berupa perosotan lurus, pengunjung akan diajak berseluncur dengan perasaan yang luar biasa.

Apalagi saat Anda suka akan uji adrenalin, kegiatan ini cocok sekali Anda coba. Degan ketinggian tersebut mampu memberi kecepatan yang ternilai cukup kencang sampai menuju ke kolam.

Berseluncur

Terdapat wahana dengan nama Benteng VOC Batavia Splash Water Adventure yang akan mengajak Anda berseluncur. Ukurannya yang cukup lebar mampu menampung banyak pengunjung dalam waktu bersamaan merasakan, sensasi berseluncur seru tidak begitu tinggi. Seluncuran ini bisa dinikmati semua kalangan, yaitu baik dewasa maupun anak-anak.

Gladak-Gluduk

Sering dikenal dengan Lazy River, wahana ini mengajak Anda para pengunjung untuk bersantai diatas ban. Yang mana ban bisa disewa di sekitar wahana tersebut, Anda juga akan dibawa arus air menyusuri area water park ini.

Jalur kolam untuk wahana ini termasuk Panjang tapi dijamin tidak akan membosankan. Karena dihadirkan atraksi-atraksi beragam tema yang menarik, seperti air mancur dengan patung berbentuk ikan.

Ada juga patung kompeni berbentuk lucu symbol penjajahan yang membawa tembakan mengeluarkan air pastinya. Terdapat area Kampung Pitung juga dengan patung sosok pahlawan Betawi, yaitu Pitung.

Berfoto

Selain wahana air yang menyegarkan dan seru semuanya, Anda juga bisa melakukan aktivitas berfoto di tempat ini. Tema serta konsep yang diusung secara epic bertema penjajahan dan keadaan jaman dulu kota Jakarta, Batavia jadi poinnya.

Foto yang Anda ambil juga terkesan instagramable, dengan konsep seperti di Water Park Batavia ini. Sehingga momen Bahagia bersama keluarga, teman di tempat wisata ini akan terabadikan dengan baik dan estetik.

Review sebelumnya –> BSD Extreme Park sarana untuk bermain dan olahraga menantang adrenalin.

Tips Berkunjung

tips berkunjung kolam renang batavia
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110647011296701404025

Mengunjungi Kolam Renang Batavia pasti butuh persiapan matang, dan berikut beberapa tips berkunjung yang bisa Anda terapkan:

Haruslah membawa baju ganti. Setelah selesai jangan lupa mandi karena kalau tidak akan terasa lengket, disamping itu bertujuan untuk menjaga tubuh dari kuman-kuman.

Membawa bekal dari rumah untuk jaga-jaga kalau lapar ditengah kesibukan bermain wahana seru.

Kalau berenang usahakan memakai pakaian renang agar lebih nyaman.
Perhatikan sudah vaksin minimal dosis 1 dan punya App Peduli Lindungi.

Dan paling penting tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku, caranya memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membawa hand sanitizer.

Itulah beberapa pembahasan informasi seputar kolam renang Batavia. Rasakan keseruan wahananya juga nikmati fasilitas lengkap yang mendukung liburan Anda di tempat ini.

Saat Anda berlibur di Water Park Batavia jangan lupa selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya. Dan juga jangan lewatkan pematuhan protokol kesehatan ketika berkunjung ke Kolam Renang Batavia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 12 =