Travel Vlog Ke Telaga Warna Dieng Wonosobo

Telaga Warna Dieng berhasil memikat perhatian wisatawan dengan keunikan berupa air yang berubah warna. Suasana alam yang begitu sejuk dan sangat menyatu dengan alam membuat wisata ini tidak sekedar menikmati pemandangan dan berburu foto cantik saja. Melainkan berada di telaga warna juga mampu menenangkan hati dan pikiran sehingga akan membantu menghilangkan lelah di pundak.

Aktivitas Seru di Telaga Warna

1. Menyaksikan Panorama Indah Telagas

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di Telaga Warna. Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan yaitu menyaksikan panorama indah telaga warna. Anda dapat menyaksikan keindahan air di dalam telaga yang berubah ubah menjadi kuning, hijau dan pelangi. Keindahan telaga semakin menarik dengan paduan di sekeliling telaga.

Hijaunya pepohonan rindang yang mengelilingi membuat suasana wisata begitu asri, menyejukkan dan menyatu dengan alam. Pantulan sinar matahari yang membiaskan warna danau layaknya pelangi menjadi hal yang ditunggu-tunggu para wisatawan. Fenomena ini menjadi keunikan sendiri dari wisata yang berada di Dieng ini.

2. Berswafoto

Hal yang tidak boleh dilewatkan yaitu berswafoto di area lokasi wisata. Wisata yang masih sangat alami ini menjadikan Anda dapat berswafoto dengan berbagai background alam yang begitu cantik dan menarik. Anda dapat mengambil foto dengan background telaga, perbukitan, pohon rindang, kabut putih dan masih banyak lagi.

3. Kuliner Lezat

Jika Anda kelaparan, tentu tidak perlu khawatir tidak ada makanan di sekitar lokasi. Di sekitar lokasi terdapat berbagai makanan lezat khas Wonosobo yang wajib Anda coba. Seperti yang Anda ketahui makanan khas yaitu mie ongklok yang tidak boleh dilewatkan. Jika anda tidak suka dengan mie ongklok, Anda dapat mencoba makanan berat yang khas lainnya seperti sego megono.

Teman minum yang dapat Anda coba yaitu teh tembi dan kopi khas dieng. Pergi ke Wonosobo namun tidak membeli oleh-oleh khas terasa ada yang kurang bukan? Oleh karena itu, jangan lupa untuk membeli kopi bubuk dan carica yang lezat ini.

Di sekitar Telaga Warna juga terdapat beberapa wisata lain yang dapat Anda kunjungi. Seperti Bukit Sidengkeng, Batu Ratapan Angin, Gua Semar, Gua Jaran, Gua Pengantin dan masih banyak lagi.

Explore Tempat Wisata di Semarang Paling Indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here