Waterboom Bojongsari merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi jika pergi ke Indramayu. Mengusung konsep taman air alami dengan pepohonan rindang pada sekelilingnya, tempat wisata ini dilengkapi beberapa wahana.

Waterpark Indramayu juga memiliki banyak kolam dengan beberapa ukuran yang luas sehingga pengunjung dapat merasa nyaman saat berenang. Setiap tahunnya destinasi wisata ini juga selalu ramai dikunjungi. Para wisatawan lokal di sekitarnya dan bisa menampung hingga 125 ribu orang pengunjung.

Harga Tiket Masuk Waterboom Bojongsari

harga tiket maasuk Waterboom Bojongsari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117886940766417334839

Berikut adalah beberapa harga tiket masuk Waterboom Bojongsari Indramayu yang diharapkan dapat membantu Anda sebagai tambahan informasi guna keperluan berlibur. Tiket masuk ini dibanderol dengan harga yang berbeda sesuai usia pengunjung.

Untuk pengunjung usia dewasa tiket masuknya sebesar Rp15.000, sedangkan anak-anak akan dikenai harga Rp10.000. Harga tiket masuk tersebut berlaku untuk hari-hari weekend (Sabtu-Minggu) maupun weekday (Senin-Jumat).

Wisata Bojongsari Indramayu buka atau tutup setiap hari dan memiliki harga tiket yang sama. Sehingga pengunjung bebas menentukan waktu berkunjung terbaik. Selain itu, harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan baru dari pengelola tempat wisata ini.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi waterboom bojongsari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101199548799122647521

Wahana Bojongsari Indramayu berlokasi di tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung. Anda dapat pergi ke tempat wisata ini menggunakan berbagai jenis transportasi, seperti kendaraan bermotor atau mobil rombongan.

Akses jalan yang dilewati pun sudah beraspal dan cukup lebar, sehingga mudah untuk dilalui pengendara jenis apapun. Tepatnya berlokasi di Jalan Bojongsari, kabupaten Indramayu, Jawa Barat

Sedangkan untuk rutenya, Anda dapat melewati jalur yang mudah diakses dengan Google maps. Selain itu, gunakan jalur yang ramai agar Anda lebih mudah untuk menemukan lokasi wisatanya.

Jika Anda berasal dari Bandung, maka dapat menggunakan akses tol Cipularang, Cikopo, dan Palimanan kemudian langsung menuju Indramayu. Sedangkan jika berangkat dari Jakarta, lewat tol lingkar luar Jakarta-Bekasi ke arah tol Cikopo, Palimanan, lalu ke Indramayu.

Fasilitas

fasilitas waterboom bojongsari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102148053886052233267

Walaupun waterboom ini adalah taman wisata air, akan tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas permainan lainnya. Beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati itu yaitu sebagai berikut:

  • Bungee trampoline, untuk memacu adrenalin
  • Karaoke bersama keluarga untuk seru-seruan
  • Kolam renang yang luas dan menarik
  • Gazebo untuk bersantai sembari menikmati pemandangan
  • Mini car yang dapat disewa untuk berkeliling tempat wisata
  • Toilet
  • Musala yang nyaman
  • Area parkir yang luas
  • Badut dan spot foto menarik

Jam Buka

jam buka waterboom bojongsari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105548907380456155744

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Waterboom Bojongsari ini dapat menyambanginya mulai dari pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore. Saat jam operasional ini berlangsung, Anda bebas menikmati semua wahana.

Namun perlu diketahui, walaupun memiliki jam operasionalnya cukup panjang, sebaiknya Anda mengunjungi wisata ini sejak pagi. Hal ini bertujuan agar Anda dapat menikmati berbagai macam wahana hingga puas.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan waterboom bojongsari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113001575466929254240

Selain menikmati wahana pada area kolam, Anda juga harus mencoba keseruan spot-spot lainnya. Adanya konsep Waterbom juga membuat wisata terdapat berbagai jenis permainan dari skala kecil hingga besar dapat Anda temui di sini.

Selain itu, keseruannya juga bisa dinikmati oleh semua usia, dari anak kecil hingga dewasa. Berikut adalah beberapa aktivitas seru lainnya yang dapat Anda nikmati di Wisata Waterboom Bojongsari ini:

Menikmati Wahana Permainan Air

Wahana favorit di Waterboom Bojongsari ini yaitu berbagai macam permainan airnya. Wahana ini selalu dipadati oleh anak-anak maupun dewasa karena keseruannya. Beberapa wahana yang dimaksud seperti:

Wahana Air Tumpah

Di mana para pengunjung akan disuguhi dengan atraksi ember raksasa. Dari ember tersebut kemudian diisi air kemudian ditumpahkan ke kolam seperti efek hujan besar yang mengguyur.

Seluncuran berkelok

Wahana ini berbentuk lurus dan memanjang. Anda bebas memilih seluncuran yang diinginkan, karena semuanya gratis tanpa ada biaya tambahan lagi jika ingin mencobanya.

Kolam Arus

Di wahana ini Anda akan menikmati kolam panjang dan cukup lebar yang berombak seperti di pantai. Selain itu, jika Anda ingin bermain di arena ini tetap berhati-hati ya.

Menikmati Keindahan dengan ATV Racing

Konsep waterboom ini memang didesain sebagai kompleks asri yang tidak hanya menyajikan permainan air tetapi juga pemandangan indah. Permainan ini menyajikan keseruan berkeliling kompleks Waterboom dengan berkendara menggunakan motor ATV.

Jangan lupa untuk membawa kamera demi mengabadikan setiap momen yang Anda miliki. Sembari berkeliling, Anda bisa mengambil foto-foto unik saat berkendara ATV racing ini.

Anda bisa mengelilingi Waterboom juga untuk mencari spot foto unik lainnya. Karena di tempat wisata ini terdapat banyak spot foto menarik yang bisa menjadi latar belakang Anda berfoto supaya lebih menarik.

Tips Berkunjung

tips berkunjung waterboom bojongsari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117411944238524872041

Sebelum berkunjung ke Waterboom Bojongsari ini, beberapa persiapan yang harus Anda lakukan yaitu sebagai berikut.

  • Menyiapkan pakaian ganti karena Anda akan bermain air, tentunya baju akan basah
  • Mempersiapkan peralatan renang pribadi
  • Membawa perlengkapan mandi sendiri agar lebih praktis
  • Membawa bekal di jalan, agar perut tidak kosong dan mudah masuk angin
  • Membawa kamera untuk mengabadikan momen kebersamaan
  • Memakai sunblock sebelum berenang agar kulit tetap terlindungi
  • Harus tetap berhati-hati dan waspada jika membawa anak-anak pergi bersama

Review sebelumnya –> Waduk Cipancuh yang mempesona.

Daya Tarik

daya tarik waterboom bojongsari
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108744405837243596336

Sebelum Anda memutuskan untuk berkunjung ke wisata ini, tentunya berpikir apa menariknya tempat tersebut? Berikut adalah beberapa daya tarik wisata Waterboom Bojongsari ini:

Memiliki Konser Water Base Theme Park

Sejak awal dibangun, kolam renang indramayu terbaru ini memang dibangun dengan konsep Water Base Theme Park. Sehingga membuat area wahana wisata air ini memiliki nuansa seperti ketika berada di Bali. Karena banyak memiliki taman yang masih asri.

Wisata Favorit Warga Lokal

Menariknya, taman wisata air ini cukup memiliki banyak pengunjung karena menjadi tempat favorit bagi para wisatawan, terutama oleh warga lokal. Tidak heran wisata air ini selalu ramai dengan ratusan pengunjung yang memadati, baik ketika weekday, musim liburan, atau weekend.

Terdapat Banyak Wahana

Selain itu, wisata ini juga dilengkapi banyak wahana yang membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama berada di sana. Waterboom Bojongsari ini merupakan salah satu taman wisata air. Memang cocok untuk merefresh pikiran setelah kesibukan padat yang sebelumnya telah dilalui.

Demikianlah informasi mengenai ulasan singkat Waterboom Bojongsari yang ada di Indramayu, semoga bisa menjadi referensi Anda sebelum berlibur ke sana.

Tak jauh dari sini ada juga wisata kolam renang Junti Indramayu, yang dapat menjadi referensi lain saat Anda ingin berlibur. Jangan lupa untuk menerapkan beberapa tips yang sudah disebutkan di atas agar liburan berjalan dengan lancar dan aman. Selamat berlibur dan berekreasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + 13 =