Radjendra Resort merupakan salah satu penginapan ada di Bogor. Tempat ini terbilang cukup istimewa dengan daya tarik yang ada padanya. Pengunjung yang datang tidak hanya bisa menikmati kenyamanan penginapan tetapi juga suguhan pemandangan alam yang indah di sekitarnya.

Tempat ini terbilang baru karena baru dibuka tahun lalu yakni 6 Mei 2021. Bahkan bisa dikatakan bahwa kehadiran penginapan ini menjadi salah satu hidden gem terbaru yang ada di Bogor. Pengunjung bisa memilih staycation bersama keluarga ataupun untuk tujuan yang lainnya.

Namun di samping itu tentunya para pengunjung perlu mengetahui apa saja fasilitas beserta daya tarik yang ditawarkan di penginapan ini. Dengan begitu Anda bisa menentukan apakah penginapan ini worth it untuk dipilih atau tidak. Untuk itu simak langsung penjelasannya di bawah ini.

Harga Kamar di Radjendra Resort

harga kamar radjendra resort
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104754889263593433243

Terkait dengan harga menginap di Rajendra Resort bervariasi tergantung dengan kamar yang dipilih. Diketahui bahwa Raja dari surat menawarkan beberapa ruang seperti Amarta Room, Kinnara Room dan Champa Room.

Masing-masing akan dikenakan additional charge apabila menambahkan extra bed, extra breakfast, extra dinner, floating breakfast, floatish, dan honeymoon decor. Adapun harga yang diterapkan sebelum adanya additional charge apabila diperlukan sudah termasuk
dengan sarapan, malam dan sore untuk 2 orang dewasa dan anak berusia 1 hingga 7 tahun.

Apabila dilihat dari segi harga kamar Rajendra Resort juga bervariasi tergantung dengan kamar yang dipilih. Harga akan bertambah apabila ingin menambah tempat tidur ataupun beberapa bagian lain seperti sudah disebutkan di atas.

Dengan begitu, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Dengan mengecek jumlah anggota keluarga yang ikut ataupun jumlah rombongan yang akan menginap di penginapan ini.

Lokasi

lokasi radjendra resort
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104754889263593433243

Adapun lokasi Rajendra Resort ini ada di daerah Gang Telkom Pasir Muncang Kecamatan Caringin Bogor Jawa Barat 16730. Apabila dilihat dari segi akses lokasinya tidak begitu jauh dari pusat Kota Bogor sehingga cukup mudah untuk ditemukan.

Apabila khawatir untuk menemukannya, anda bisa menggunakan bantuan Google Maps. Lokasinya yang terbilang cukup strategis tentunya juga bisa menjadi salah satu alasan anda untuk memilih penginapan ini.

Anda juga perlu mencocokkan daerah yang anda ingin kunjungi di Bogor dengan penginapan yang akan Anda pilih. Jika ingin sekedar bersantai dan menikmati waktu di sebuah penginapan, Rajendra Resort Bogor ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain Anda bisa merasakan kenyamanan hunian, Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam disekitar yang begitu memukau. Lain lagi dengan fasilitas yang disediakan oleh penginapan semakin memanjakan Anda sebagai pengunjung.

Fasilitas

fasilitas Radjendra Resort
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104754889263593433243

Beralih dari informasi mengenai lokasi, sekarang Anda juga perlu mengetahui fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Rajendra Resort Bogor ini. Adapun fasilitas yang akan anda temukan selama berada di Rajendra Resort. Antara lain adalah toilet, mushola, area parkir, akses wi-fi, resto, kolam renang, fasilitas protokol kesehatan, penginapan dan juga gazebo.

Jika dilihat dari segi fasilitas yang ditawarkan ini bisa dikatakan bahwa rajin Resort sudah cukup lengkap dalam memanjakan para pengunjungnya. Anda yang membawa kendaraan bisa memarkirkan kendaraan tersebut di area parkir yang sudah tersedia. Terdapat pula mushola untuk Anda bisa beribadah dan kolam renang untuk Anda bisa menikmati aktivitas berenang.

Aktivitas berenang selama berada di penginapan tentu bisa menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Terlebih lagi saat hendak menyelesaikan bersama keluarga tercinta.

Akses wi-fi juga memungkinkan anda untuk bisa berselancar di Internet. Terdapat pula resto untuk Anda bisa menyantap sajian yang disediakan.

Gazebo yang tersedia juga tentunya sangat menarik untuk dilewatkan. Anda bisa bersantai di sana menikmati suasana di sekitar resort. Meski demikian anda juga perlu untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Agar tetap aman dan terjaga, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Datang juga ke –> Mandapa Kirana Resort Sentul siap membuat momen staycation anda menjadi semakin berkesan.

Daya Tarik

daya tarik radjendra resort
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104754889263593433243

Selanjutnya dari segi daya tarik, tentu Anda juga ingin mengetahuinya. Daya tarik ini juga perlu karena biasanya menjadi salah satu poin istimewa bagi para pengunjung untuk tertarik menginap. Untuk Rajendra Resort sendiri memiliki daya tarik bagi para pengunjung.

Adapun daya tarik yang dihadirkan oleh Rajendra Resort diantaranya yaitu pesona alam yang begitu indah. Serta konsep nuansa ala-ala Ubud Bali, fasilitas yang lengkap.

Pesona alam yang indah ini tentu bukan sebuah rahasia lagi. Karena di sekitar penginapan sendiri tersedia pemandangan alam yang begitu mempesona.

Tentu sudah bisa terbayangkan pula seperti apa semilir angin berhembus yang hadir di daerah seperti Bogor. Anda bisa menikmatinya sembari bersantai di bawah Gazebo ataupun berenang di kolam renang.

Kunjungi juga –> Melting Pot Sentul nuansa asri yang kental memberikan rasa nyaman.

Spot Foto

Spot Foto radjendra resort
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104754889263593433243

Pemandangan alam yang indah di sekitar resort juga bisa menjadi objek fotografi bagi Anda yang hobi. Selama menginap di lokasi, Anda bisa berburu foto-foto keren. Tidak hanya di sekitar penginapan tetapi juga foto yang berlatarkan pemandangan alam di sekitarnya.

Hijaunya pepohonan disambut dengan udara yang begitu menyejukkan akan menjadikan waktu menginap Anda terasa begitu berkesan. Anda bisa merasakan kenyamanan yang penuh di dalam penginapan tetapi juga di area outdoor penginapan.

Tidak sampai di situ saja, nuansa alam Ubud Bali yang dihadirkan tentunya juga bisa mengobati rasa kangen Anda terhadap Bali. Anda belum pernah merasakan seperti apa nuansa yang dihadirkan Ubud Bali. Maka aktivitas menginap Anda di sini bisa menjadi salah satu gambarannya.

Dengan begitu, resort ini juga bisa Anda jadikan salah satu spot untuk menghasilkan foto-foto instagramable. Banyaknya sudut penginapan yang didesain ciamik beserta latar pemandangan yang indah tentunya bisa kamu manfaatkan.

Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan setiap momen selama berada di penginapan. Kamu bisa merasakan kesan yang berharga selama berada di penginapan dengan menikmati setiap fasilitas yang diberikan. Dan juga keindahan alam yang ada di sekitar Radjendra Resort.

Review sebelumnya –> The Lake House tempat yang menarik dengan aneka panorama alam menakjubkan.

Jam Operasional

jam operasional radjendra resort
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104197150458397301800

Nah, untuk jam operasional dari Radjendra Resort sendiri yaitu mulai pukul 11.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Jadi, Anda bisa menyesuaikan waktu kunjungan agar nantinya waktunya bisa pas sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pihak pengelola resort.

Apabila dilihat dari segi rentang waktu yang diberikan ini, maka terbilang cukup leluasa. Anda bisa memilih untuk berkunjung menjelang siang, siang, sore ataupun malam hari. Anda juga bisa memilih berkunjung pada weekday atau hari biasa maupun weeekend atau akhir pekan.

Semua tergantung dengan perencanaan Anda masing-masing. Memboyong serta keluarga untuk merasakan kenyamanan selama berada di resort ini. Bisa menjadi salah satu ide yang bagus untuk melepas penat dan sejenak bersantai dari hiruk pikuk perkotaan.

Demikian informasi mengenai Radjendra Resort yang bisa diberikan kepada Anda. Semoga dapat memberikan informasi dan gambaran mengenai penginapan yang ada di Bogor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 4 =