Bandung memang terkenal dengan wisatanya yang cukup banyak serta suasananya sejuk. Banyak sekali tempat wisata favorit yang berada di kota ini. Salah satu wisata yang sangat ramai oleh pengunjung adalah Victory Waterpark.

Seperti waterpark pada umumnya Victory waterpark ini juga didominasi oleh keberadaan kolam renang dengan berbagai ukuran. Destinasi baru didirikan pada tahun 2019 sehingga banyak sekali wisatawan yang penasaran dan berkunjung ke wisata Bandung ini.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Batavia

harga tiket masuk victory waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111738487945054612706

Salah satu wahana yang menjadi ikon dari Waterpark ini berada pada kolam renang Batavia. Dimana pada kolam mini memiliki berbagai wahana yang cukup lengkap dan seru.

Harga tiket masuk Kolam Renang Waterpark Victory sudah include kolam renang Batavia adalah Rp20.000 pada hari weekday. Sedangkan untuk hari weekend harga tiket masuknya naik menjadi Rp25.000.

Nah sangat terjangkau bukan HTMnya. Dengan harga tiket masuk semurah itu Anda bisa mengajak saudara ataupun teman-teman terdekat Anda. Bahkan Anda bisa traktir tiket masuknya.

Perlu dicatat juga dan diperhatikan bahwa harga tiket masuk ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Jadi usahakan untuk selalu update informasi mengenai Victory Waterpark.

Alamat dan Rute Lokasi

rute lokasi dan alamat victory waterpark
Foto : https://www.instagram.com/victory_waterpark/

Lokasi waterpark ini sangat terjangkau sekali yang bisa diakses menggunakan moda transportasi darat apapun. Lebih tepatnya berada di Sadu, Kecamatan Soerang, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Lokasinya sangat strategis dan didukung dengan adanya Taman Makam Pahlawan di sebelah tempat wisata. Jika Anda berasal dari luar Bandung, langkah pertama yang harus Anda cari adalah Pusat Kota Bandung.

Nah dari pusat kota Bandung tersebut Anda memerlukan perjalan sejauh 20 km untuk sampai di Victory Waterpark. Nantinya Anda akan diarahkan untuk melalui Tol Soraha supaya lebih cepat sampai ditempat wisata.

Untuk memudahkan perjalanan, Anda bisa memanfaatkan keberadaan Google Maps. Lalu Anda hanya perlu mengikuti arahan dari Google Maps.

Fasilitas

fasilitas victory waterpark
Foto : https://www.instagram.com/victory_waterpark/

Seperti halnya dengan destinasi wisata lain. Kolam Renang Victory Waterpark ini juga tidak mau kalah, disini juga menyediakan berbagai fasilitas secara lengkap. Berikut fasilitas yang tersedia di Victory Waterpark:

  • Area parkir yang sangat luas
  • Toilet yang cukup banyak dan bersih
  • Tempat ganti baju
  • Kamar bilas
  • Kantin atau foodcurt
  • Penginapan
  • Musholla
  • Tempat persewaan
  • Berbagai jenis kolam renang

Dengan tersedianya fasilitas yang cukup lengkap tersebut harapannya Anda akan betah berlama-lama disini.

Jam Buka

jam buka victory waterpark
Foto : https://www.instagram.com/kusnendiadi/

Bagi Anda yang ingin segera merasakan keseruan di Victory Waterpark ini. Anda bisa berkunjung mulai pukul 08.00 WIB dan akan ditutup pada jam 17.00 WIB. Jam buka ini berlaku untuk setiap hari.

Tentunya dengan jam operasional tersebut sudah cukup untuk Anda bermain seharian di Victory Waterpark. Sedangkan khusus untuk kolam ombak hanya dibuka pada hari pekan atau musim liburan saja.

Perlu Anda perhatikan juga bahwa jam buka ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kondisi di tempat wisata.

Datang juga ke –> Gunung Puntang dengan view memikat.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan victory waterpark
Foto : https://www.instagram.com/victory_waterpark/

Sebagai tempat destinasi wisata tentunya menyediakan berbagai perlengkapan dan keperluan untuk anda seru-seruan disini bersama keluarga. Nah berikut aktivitas yang bisa Anda lakukan selama berlibur di Victory Waterpark:

Berenang

Sesuai dengan namanya Waterpark jadi aktivitas berenang menjadi salah satu tujuan utama berkunjung kesini. Victory Waterpark memiliki banyak sekali jenis kolam yang bisa Anda nikmati. Kolam renang disini lebih dikenal dengan Kolam Renang Sadu.

Misalnya seperti adanya kolam renang biasa serta kolam renang permainan. Nah untuk kolam renang permainan ini sendiri akan dimanfaatkan secara khusus untuk bermain. Contoh dari kolam renang bermain adalah kolam arus dan kolam ombak.

Sedangkan untuk kolam renang biasa akan dimanfaatkan untuk berenang. Mulai dari kolam renang anak-anak hingga dewasa. Tentunya dengan tingkat kedalamannya masing-masing.

Bermain di Kolam Arus dan Kolam Ombak

Aktivitas selanjutnya adalah Anda bisa bermain serta seru-seruan di kolam ombak dan arus. Yang merupakan bagian dari Kolam Renang Sadu Victory. Dimana Anda akan merasakan sensasinya terbawa arus yang super terang.

Sedangkan jika berada di kolam ombak Anda akan merasakan sensasinya diguyur ombak bak dipantai. Nah disini Anda tidak perlu khawatir karena ombak pada kolam mini tidak terlalu deras.

Rafting

Aktivitas selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah rafting. Nah untuk aktivitas satu ini Anda bisa melakukan rafting di kolam arus.

Karena arusnya cukup tenang serta tidak deras, Anda akan merasakan sensasi rafting yang lebih baik dan tanpa khawatir. Tidak hanya itu disini Anda akan dibekali juga dengan ban pelampung.

Nah ban pelampung inilah yang akan membuat Anda mengapung dan hanyut terbawa arus kolam. Aktivitas ini sangat cocok dan aman digunakan untuk berbagai usia.

Berfoto

Nah untuk aktivitas yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan karena berfoto hukumnya wajib ketika liburan. Dengan Adanya foto Anda bisa mengenang masa-masa tersebut di tahun depan.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Victory Waterpark juga sudah menyediakan spot foto secara khusus. Yaitu dikenal dengan Rumah Hobbit.

Dimana pada spot foto ini bercorak warna warni pada setiap sudutnya. Sehingga spot ini akan terlihat sangat instagramable jika Anda jadikan sebagai spot foto.

Istirahat di Villa Pelangi

Setelah seharian Anda seru-seruan dan menikmati berbagai wahana di Victory Waterpark. Anda bisa meredakan penat dan istirahat di Villa Pelangi. Villa ini merupakan penginapan yang disewakan dengan tarif per 4 jam.

Tidak hanya itu disini juga memiliki desain yang cukup cantik sehingga bisa banget dimanfaatkan sebagai spot foto. Jika Anda menginap disini Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti kasur, televisi, AC, air panas, dll.

Kunjungi juga –> Kolam Renang Panghegar yang menyegarkan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung victory waterpark
Foto : https://www.instagram.com/victory_waterpark/

Agar liburan Anda terasa sangat nyaman dan lebih tenang. Berikut terdapat beberapa tips berkunjung yang bisa Anda terapkan ketika berada di Kolam Renang Victory Soerang Bandung:

  • Lakukan persiapan jauh-jauh hari dan catat segala sesuatu yang dibutuhkan selama liburan
  • Jangan lupa untuk membawa baju ganti karena disini Anda akan bermain dengan air
  • Perhatikan jam buka serta harga tiket terbarunya
  • Bawalah uang yang lebih
  • Patuhi peraturan yang berlaku ditempat wisata
  • Jangan membuang sampah sembarangan.

Review sebelumnya –> Glamping Lakeside Ciwidey tempat menarik untuk di explore.

Daya Tarik

daya tarik victory waterpark
Foto : https://www.instagram.com/victory_waterpark/

Setiap destinasi wisata tentunya memiliki daya tarik atau ciri khasnya masing-masing. Tidak terkecuali dengan Water Park Victory ini yang juga menyuguhkan daya tarik luar biasa.

Daya tarik yang pertama terletak pada kejernihan air pada kolam renangnya. Anda akan melihat birunya air kolam disini yang didukung dengan kebersihannya juga.

Daya tarik selanjutnya berada pada kota Bandung sendiri yang memang terkenal dengan kesejukannya. Jadi meskipun berenang disini dalam keadaan terbuka, Anda tidak akan merasakan panas ataupun menghitam nantinya.

Tidak hanya itu, wisata ini juga memiliki daya tarik pada spot foto serta desain yang diterapkan disini. Yaitu adanya spot foto menarik dengan desain random dan warna warni yang membuatnya terkesan sangat lucu.

Nah pembahasan mengenai Victory Waterpark cukup sampai disini. Pastinya Anda sudah memiliki pandangan bukan mengenai keseruan berlibur disini. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan tips berkunjung ketika berlibur disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 14 =