Tempat menarik di Cameron Highland sangat beragam dan cocok sebagai tempat penenangan diri. Seperti kawasannya, dimana Cameron highland adalah pusat peristirahatan di dataran tinggi. Namanya, cukup ternama dan menjadi primadona bagi seluruh warga Malaysia terutama yang berada di sekitar semenanjung Malaysia.

Letak Cameron highland sendiri berada di ketinggian 1.829 mdpl. Kawasan dengan aroma sejuk nan romantis. Udara segar dan pemandangan hijau nan luas akan menjadi suguhan utama. Apakah hanya itu saja? Tidak, masih ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi saat wisatawan memutuskan untuk pergi ke tempat ini.

Daftar Tempat Menarik di Cameron Highland

Sudah penasaran bukan dengan tempat wisata apa saja yang ada di puncaknya Malaysia ini. Mari kita simak penjelajahannya Cameoran Highland Malaysia di bawah ini.

1. Taman Rama-Rama Kea Farm

taman rawa-rawa
Foto : Google Maps/nazarina abd rashid

Harga tiket masuk kawasan ini adalah RM 5 untuk dewasa dan RM 3 untuk anak-anak. Bila dirupiahkan maka kurang lebih 70 ribu rupiah dan 50 ribu rupiah.

Di kawasan ini wisatawan bisa melihat berbagai macam habitat hewan yang lucu nan imut. Ada juga kupu-kupu mulai dari kepompong yang menetas dan menjadi hewan yang indah. Kawasan ini sangat cocok untuk anak-anak.

2. Muzium Time Tunnel

Muzium Time Tunnel
Foto : Google Maps/cook by naddy

Museum ini cukup menarik di bangun oleh see kok han. Ada kurang lebih 1740 barang koleksinya tergelatak dan tersusun rapi disini.

Museum ini juga digunakan sebagai tempat peninggalan jejak sejarah Cameron highland dari zaman penjajahan inggris hingga zaman sekarang.

Kawasan ini akan menyuguhkan berbagai macam koleksi baju kerajaan inggris, dapur antik, barang koleksi antik. Dan masih banyak lagi barang-barang antik yang menarik dan bersejarah untuk disimak.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati kawasan ini, mulai pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore.

Baca juga: Tempat Menarik di Ipoh yang cantik dan rekomended untuk dikunjungi.

3. Cactus Valley

 tempat percutian di cameron highland
foto: https://www.instagram.com/thelakehousecameronhighlands/

Dari namanya saja wisatawan pasti sudah tahu daya tarik apa yang akan diberikan oleh kawasan ini. Pesona pohon kaktus yang bila dilihat secara mendalam ternyata menawarkan keindahan tersendiri.

Jalan-Jalan ke Cameron Highland terutama di cactus valley memang sangat menyenangkan. Beraneka pohon kaktus ada disini dengan berbagai jenis kaktus bisa dinikmati.

Mau menanam pohon kaktus? Wisatawan bisa membelinya dengan harga yang bersahabat. Bisa juga bertanya mengenai perawatan pohon ini.

4. Lata Iskandar

Lata Iskandar
Foto : Google Maps/Philip Choy

Tempat Menarik di Cameron Highland selanjutnya adalah pesona air terjun. Bila di Indonesia mempunyai wahana air terjun yang cantik-cantik dan beragam.

Di Cameron Higland juga punya sebuah air terjun bernama Lata Iskandar. Tepatnya 25 km sebelum tiba di pekan ringlet. Air terjun ini cukup mempesona mata dengan suasana alam yang sangat segar.

Udaranya juga masih sangat jernih. Tinggi air terjun ini 25 meter. Suasananya sangat sunyi cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati kesunyian.

Dan menyatu dengan nyanyian alam. Air ini sangat segar jadi, sangat cocok bagi wisatawan yang datang saat siang hari. Dimana, terik matahari terlalu menyengat.

Datangi juga: Tempat Menarik di Johor paling cantik cocok untuk percutian.

5. Pasar Malam Pekan Brinchang

tempat menarik di cameron highland pada waktu malam
foto : https://www.instagram.com/muhammadakbar86914/

Kawasan ini memang tidak hanya elegan pada waktu siang hari saja. Melainkan, menarik pula mengunjungi sebuah pasar di malam hari. Tempat menarik di Cameron Highland pada waktu malam ini tidak jauh dari keafarm. Apa yang bisa dinikmati disini? Salah satunya adalah sajian kulinernya.

Wisatawan bisa menikmati teh dari perkebunan yang ada disini. semua makanan yang disajikan kebanyakan berasal dari hasil perkebunan rakyat. Rasakan kesegaran dan kenikmatan cita rasa kuliner di kawasan ini. jangan sampai terlewatkan ya.

6. Lavender Garden

Lavender Garden
Foto : Google Maps/Jiawang Heng

Wisata Menarik di Cameron highland ini menawarkan keindahan lavender. Siapa yang tidak mengenal lavender. Tumbuhan dengan bau harum sekaligus pembasmi nyamuk ini terhampar luas di depan mata dengan pemandangan ungu-ungu yang mengesankan. Menariknya, tempat ini adalah kebun lavender pertama yang dibuka untuk umum.

Tempat ini memang tidak begitu luas. Tetapi, berada di kawasan ini seakan ada daya magis yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Disini pula wisatawan juga bisa menikmati es krim yang berperisa lavender. Penasaran ingin mengunjungi kawasan ini?

Lihat juga: Tempat Menarik di Hatyai yang terkini paling cantik.

7. Fragrance Nursery

Fragrance Nursery
Foto : Google Maps/Mung Khat

Wisatawan penggemar bunga? Atau kekasih, ibu, adik, dan kakak pecinta bunga? Di tempat ini ada sebuah kawasan yang diperuntukan untuk mereka yang benar-benar mencintai bunga. Objek wisata ini mempunyai beberapa jenis bunga yang bisa dinikmati. Mulai dari bunga lavender, Rosemerry, Orkid. Dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati kawasan ini. sobat pelancong harus menunggu sampai jam 8 pagi dan harus keluar pada pukul 6 sore. Jangan lupa membawa kamera, karena wana-warni nya bunga menjadi sangat aduhai untuk diabadikan.

8. Air Terjun Robinson

wisata menarik di cameron highland
foto : https://www.instagram.com/hairul_hillman_journey/

Mari kita melanjutkan perjalanan menuju ke tempat selanjutnya. Kali ini berada di daerah yang mempunyai air terjun, tidak kalah mempesonanya. Kawasan yang bisa dikatakan sangat sepi ini menjadi daya tarik tersendiri. Lantaran, banyak wisatawan yang menikmati kesepian ini untuk mencari ketenangan dan penenangan.

Air Terjun robinson merupakan tiga diantara yang paling terkenal. Bisa dikatakan sebagai obat paling mujarab bagi wisatawan yang ingin menikmati keteduhan gemericik air. Wisatawan wajib mengunjungi tempat ini bila berada di Cameron Highland.

Simak juga: Tempat Menarik di Batam Indonesia paling rekomended.

9. Rose Centre

Rose Centre
Foto : Google Maps/Ksmurthy 5999

Jika yang diatas tadi adalah bunga-bunga lavender. Kalau dikawasan ini wisatawan akan disuguhkan dengan bunga rose. Bunga yang sangat cantik ini terhampar luas. Wisatawan bisa menikimatinya dan juga bisa mengabadikannya dengan cara selfie atau punn juga wefie. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati pohon pasu dan poko kaktus.

10. Mossy Forest

Mossy Forest
Foto : Google Maps/Noah Nguyen

Inilah tempat yang paling asik dan seru di daerah ini. Tempat Percutian di Cameron Highland ini menjadi ciri khas dari alam nan mengesankan. Pemandangannya mampu membuat wisatawan tidak bisa berkedip, tidak bisa mengucapkan sepatah atau dua patah kata. Sungguh, tempat yang sangat elok untuk dikunjungi.

Hiburan utama bila berada di sini adalah pepohonan yang beragam yaitu fem, mos, lichen, dan bunga orkid. Tempat ini menjadi titik pendakian gunung brinchang yang mempunyai trek yang sangat mengesankan. Berani mencobanya?

Lihat juga ulasan mengenai Tempat Menarik di Medan yang tak kalah cantik dengan destinasi wisata lainya.

11. Air Terjun Parit

Air Terjun Parit
Foto : Google Maps/nazif JT

Bisa dibilang tempat ini sedikit tersembunyi. Wisatawan yang ingin menikimati kawasan ini harus berjalan sejauh 800 meter dari taman rekrasi Kampung sedia dan hotel pines century.  Tempat ini pun sudah ramah dengan hadirnya tempat trekking yang mengesankan. Hutan-hutan hijau yang menjulang tinggi menjadi suguhan utama selain air.

Tempat yang paling cocok untuk menikmati indahnya alam. Air terjun parit memang menyimpan keindahan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Salah satu rekomendasi kunjungan bila berada di semenanjung Malaysia.

12. Gunung Irau

tempat percutian di cameron highland
foto : https://www.instagram.com/zhenhaoooo/

Sekarang kita berbicara soal gunung, di wilayah ini berdiri menjulang dengan ketinggian 2110 mdpl. Tempat yang paling cocok untuk menikmati matahari terbit. Tetapi, wisatawan harus berjibaku dengan rasa lelah. Karena, perjalanan keatas sangat menggiurkan. Jangan lupa membawa peralatan lengkap bila ingin mendaki kawasan ini.

Sumak juga ulasan sebelunya mengenai Tempat Menarik di Lombok yang terkini dan mempunyai banyak pantai cantik.

13. Ladang Teh Boh

kebun teh malaysia
Foto : Google Maps/James Wong

Berada di ketinggian dengan suhu udara dingin memang paling nikmat bila meminum teh. Apalagi teh khas yang berada di Cameron Highland.

Di sini ada sebuah perkebunan yang sangat menyenangkan seperti halnya di Indonesia. Wisatawan bisa menikmati pemandangan hijau dan para petani yang sangat ramah.

Kawasan ini adalah produsen teh terbesar di Malaysia. Memiliki 3 ladang yang berada di daerah ringlet dan Brinchang. Memiliki luas kurang lebih 8 ribu hektar, merupakan ladang teh terbesar se Asia Tenggara.

Wisatawan bisa belajar bagaimana cara menanam, merawat dan memetik. Hingga memproses daun yang sudah seperti anak sendiri menjadi teh yang begitu nikmat.

Berdiri di sini, menghirup udara seperti berada di Indonesia. Dengan Bahasa melayu dan para warga yang sangat ramah, wisatawan pasti akan lupa bila sedang berada di negeri tetangga.

Kawasan ini menjadi alternatif berkunjung. Karena, berada di tempat ini wisatawan akan mendapatkan semua yang diinginkan dalam satu kawasan. Apalagi, banyak spot-spot foto kece yang bakal membius wisatawan. Jangan lupa pula menikmati sunset kece yang pasti akan membius dan membuat wisatawan tertegun tak berbicara.

Cameron Highland memang terkenal dengan penghasil teh, buah, sayur, dan bunga dengan kualitas nomor satu. Dengan suhu yang sangat sejuk, memungkinkan kawasan ini untuk memproduksinya.

14. Butterfly Farm

butterfly farm
Foto : Google Maps/Ave

Tempat menark di Cameron Highlands berikutnya adalah Butterfly Farm. Dengan sejumlah daya tariknya menjadikan taman kupu-kupu ini sangat rekomended untuk liburan.

Sesuai namanya, ada banyak sekali kupu-kupi yang dapat pengunjung temui disini. Dan tentunya kupu-kupu tersebut membuat suasana menghabiskan hari libur anda disini jadi lebih berkesan.

Bertebangan kesana kemari dengan keindahan yang seakan tak pernah luput dari mata kita. Melihat secara lebih dekat beragam butterfly disini, membuat kita takjub akan ciptahaan Tuhan yang maha Esa.

Tapi tidak hanya kupu-kupu saja yang bisa anda saksikan disini. Bisa anda temui berbagai satwa, seperti reptil hingga amfiibi.

Membawa serta anak-anak kesini, dijamin terasa lebih menyenangkan. Pasalanya si kecil dapat berinteraksi dengan aneka hewan-hewan disini.

Hal tersebut juga akan menambah ilmu pengetahuan mereka, khususnya mengenai kupu-kupu dan hewan lainnya. Didukung dengan suasana alam hijau, dan taman-taman cantik yang memanjakan mata.

Anda benar-benar akan dibuat takjub oleh tempat percutian di Cameron Highlands Mayalsia ini. Jadi, segera tulisan nama Cameron Highlands Butterfly Farm ke dalam rencana rekreasi selanjutnya.

Lokasi Butterfly Farm berada di MDCH 3, Batu 43, Green Cow, 39100, Pahang, Malaysia. Sedangkan jam operasional wisata Butterfly Farm Cameron Highlands adalah pukul 08.00 hingga 18.00 waktu setempat.

15. Cactus Valley

cactus valley
Foto : Google Maps/Jimmy Oon

Untuk anda pecinta tanaman kaktus, maka wajib banget berkunjung ke tempat ini. Cactus Valley masuk dalam deretan destinasi wisata Cameron Highlands yang populer.

Menyuguhkan sebuah taman botani, dimana terdapat banyak jenis kaktus serta tumbuhan-tumbuhan lain. Pohon buah-buahan juga ada disini, seperti apel, loquat, anggur dan lain sebagainya.

Kehadiran bunga-bunga yang menawan turut mempercantik kebun kaktus Malaysia hits ini. Aneka kaktus, bunga, tumbuhan, dan pohon buah dapat anda bawa pulang dengan membelinya.

Namun bukan suatu masalah juga jika anda ingin melihat-lihat saja, guna mengisi waktu senggang. Jalan-jalan mengitari seluruh area Cactus Valley Malaysia bersama teman, pasangan, atau kelurga tercinta.

Tiap pasang mata dari pengunjung akan dibuat terkesima oleh keindahan kaktus-kaktus yang ada. Karena kaktus termasuk tumbuhan yang musiman, perlu bagi anda memperkirakan waktu kunjungan sebaik mungkin.

Hal tersebut tentu bertujuan untuk melihat banyak bunga kaktus yang memikat. Jangan sampai anda datang kesini, pada saat tidak musim, sehingga tak menemui kaktus-kaktus yang ada.

Tarikan Cactus Valley di Cameron Highlands setidaknya mempunyai 100 lebih spesies. Dari berbagai bentuk serta ukuran yang bermacam-macam, dan sama-sama indah.

Lokasi Cactus Valley terletak di Pekan lama, 39100 Brinchang, Pahang, Malaysia. Jam operasional yang berlaku di tempat cuti cactus Valley Pahang adalah pukul 08.00 – 18.00 waktu setempat.

16. Big Red Strawberry Farm

Big Red Strawberry Farm
Foto : Google Maps/Semkeong Ong

Masih ada lagi tempat menarik di Cameron Highlands yang bakal membuat liburan anda berkesan. Yakni Big Red Strawberry Farm, salah satu wisata alam Pahang.

Melawat ke Malaysia, tak ada salahnya bila singgah ke Kebun Strawberry Hidroponik satu ini. Destinasi cantik ini kerap dipadati oleh wisatawan yang menyukai stroberi.

Pasalnya, setiap pengunjung yang datang dapat memetik hingga memakan buah strawberry ini. Rasakan serunya mengitari area perkebunan dengan buah strawberry berada di sisi kanan juga kiri.

Serta tumbuhan-tumbuhan hijau lainnya yang membuat nuansana kebun ini nampak asri. Jadi tempat yang pas untuk sekedar pergi sejenak dari kesibukan berserta hiruk pikuknya.

Karena strawberry termasuk buah yang musiman, sehingga perlu untuk memperkirakan waktu berkunjung. Pastikan sedang benar-benar musim , agar buah-buah strawberry disini dapat anda bawa pulang.

Selain berburu buah strawberry. anda juga bisa melalukan aktivitas seru seperti nongkrong. Sebab Big Red Strawberry Farm Pahang juga memiliki cafe dengan aneka menu rekomendednya.

Tak hanya cafe, masih ada toko souvenir juga lho. Dimana para pengunjung dapat membawa pulang berbagai oleh-oleh menarik khas Big Red Strawberry Farm Malaysia.

Lokasi Big Red Strawberry Farm berada di Brinchang, 39000 Brinchang, Pahang, Malaysia. Untuk jam operasional pada tempat lawatan Big Red Strawberry Farm yaitu pukul 08.30 – 18.00 waktu setempat.

17. Flora Park Cameron Highland

Flora Park Cameron Highland
Foto : Google Maps/RENJITH NEDUMBATTY RAMDAS

Cameron Highlands merupakan sebuah daerah di Malaysia dengan kawasan tanah yang tinggi. Di anugerahi oleh bentang alam menakjubkan dengan sejuta daya tarik di dalamnya.

Sehingga tak ayal membuat daerah Cameron Highlands mempunyai banyak sekal tempat menarik tuk dikunjungi. Yang mana tempat menarik Cameron Highland didominasi oleh alam luar biasa.

Seperti Flora Park ini misalnya, yang termasuk dalam deretan wisata taman di Cameron Highlands. Flora Park cocok sekali untuk anda yang menyukai keindahan berupa bunga-bunga cantik.

Mata anda akan dibuat terkesima oleh keindahan bunga-bunga pada Flora Park Cameron Highlands. Sejauh mata memandang, hanya ada view pesona alam memikat.

Didukungan dengan kesejukan alam sekitar, dan jauh dari yang namanya polusi serta hiruk pikuk. Kala anda tengah merasa penat, cobalah datang ke Tarikan Flora Park di Cameron Highlands Malaysia bersama orang-orang tercinta.

Wajib melihat kondisi cuaca apabila ingin dapatkan pengalaman tak terlupakan di Flora Park. Atau anda bisa berkunjung saat pagi atau sore, dimana panoramanya sedang benar-benar menakjubkan.

Lokasi Florak Park berada di lot 191, 39010 Brinchang, Pahang, Malaysia. Tempat cuti Malaysia hits ini beroperasi pada jam 09.30 sampai 19.00 waktu setempat.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Florak Park, anda bisa mengunjungi instagrama resminya, di @ch_flora_park.

18. Taman Pertabalan Tanah Rata

Taman Pertabalan Tanah Rata
Foto : Google Maps/Mad Izam Isma

Yang merupakan salah satu destinasi dengan suguhan alam hijau yang asri. Kala anda merasa penat, atau suntuk, maka sempatkanlah datang ke Taman Pertabalan Tanah Rata.

Di dalamnya menyimpan segudang daya tarik untuk di telisik lebih dalam ketika liburan. Anda bisa menjadikan Taman Pertabalan Tanah Rata di Cameron Highlands sebagai tujuan rekreasi bersama keluarga.

Jadi tempat bermain yang sangat ramah anak, dan juga para lansia. Pastinya segala usia pasti akan merasa nyaman meski harus berlama-lama disini.

Kesejukan dan pemandangan menawan, yang jadi pendukung suasana dari taman ini. Terdapat banyak pohon rimbun yang berdiri tinggi, serta bunga-bunga cantik menghiasinya.

Selain jadi tempat untuk bercuti, taman di Cameron Highlands ini juga menjadi sarana untuk olahraga. Jalan kaki, jogging, hingga sepedaan adalah keseruan berolahraga yang bisa dilakukan disini.

Meski berbasis tempat umum, namun dari segi sarana prasarananya terbilang memadai. Tempat duduk, toilet, air bersih, area parkir kendaraan, penjual jajajanan dan lain sebagainya.

Lokasi Taman Pertabalan Tanah Rata berkedudukan di 12, 59, Cameron Higlands, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia. Sama seperti tempat menarik di Cameron Highlands lainnya yang akan lebih menarik dikunjungi saat cuaca mendukung.

19. Sam Poh Temple

Sam Poh Temple
Foto : Google Maps/vithya rubbini

Anda bisa berkunjung ke Sam Poh Temple ketika bingung mau liburan kemana. Kuil yang bagus meski sederhana mengandung banyak cerita serta sejarah di dalamnya.

Kompleks kuil Buddha besar dengan dekorasi yang menarik ini akan membuat banyak pasang mata terkesima. Patung buddha yang berada di dalam menambah ke eksotisan dari kuli ikonik di Cameron Highlands ini.

Begitupun dengan patung singa yang berada di area kuil, berwarna kuning ke emasan. Yang juga turut membuat tempat ini semakin menarik tuk dijelajahi.

Terlepas dari apapun agama atau kepercayaan anda, siapapun diperbolehkan datang kesini. Beberapa pengunjung yang datang nantinya dapat memperoleh berbagai informasi menarik seputar kuil Cameron Highlands hits ini.

Anda bisa membaca serta belajar pada tulisan-tulisan yang terpasang disekitar kuil. Salah satu destinasi menarik yang tidak terlalu ramai, jadi suasananya begitu menenangkan.

Lokasi Sam Poh Temple berada di Jalan Pecah Batu, Brinchang, 39000 Brinchang, Pahang, Malaysia. Keberadaan Kuil Sam Poh Temple Malaysia ini bila anda menjangkaunya dari Tanah Rata hanya sekitar 5,3 km saja.

Tarikan di Malaysia berupa kuil bersejarah ini memiliki jam operasional 08.00 sampai dengan 17.00 wib.

20. Farmers Arcade Cameron Highlands

Farmers Arcade Cameron Highlands
Foto : Google Maps/Oo Hooi Ming

Mengunjungi wilayah Cameron Highlands bersama keluarga dalam rangka berwisata bahagia, maka wajib datang kesini. Farmers Arcade Cameron Highlands, masuk dalam daftar tempat bercuti di Malaysia yang rekomended.

Menyuguhkan sebuah area yang kaya akan landscape alam menkajubkan. Aneka tanaman, kaktus, bunga-bunga cantik, dapat anda temukan disini.

Tarikan Farmers Arcade Cameron Highlands akan membuat momen berlibur anda jadi semakin berwarna. Tak cuma itu, mengunjungi Farmers Arcade ini juga anda bisa membeli aneka souvenir.

Atau sekedar nongkrong santai pada cafe Farmers Arcade di Cameron Highlands yang tersedia. Anda bisa memesan beragam menu-menu andalan disini, seperti misalnya jus strawberry.

Dimana buah yang digunakan dalam jus tersebut, adalah buahan-buahan fresh dan baru dipetik. Beberapa dari pengunjung yang singgah ke Farmers Arcade ini untuk sekedar beristirahat.

Sembari duduk santai dan melihat-lihat beragam pesona alam yang dihadirkan. Jangan lupa juga untuk membeli oleh-oleh disini guna kemudian dibawa pulang sebagai cenderamata.

Lokasi Farmers Arcade Cameron Highlands terletak di Cameron Highland, 39000 Brinchang, Pahang, Malaysia. Wisata Farmers Arcade di Cameron Highlands Malaysia buka setiap hari kecuali Rabu, pada jam 09.00 – 18.00 waktu setempat.

21. De Kayangan Steamboat & Grill

kuliner malaysia
Foto : https://www.facebook.com/dekayangansteamboatandgrill

Setelah puas berkeliling dan mengunjungi bebagai tempat menarik di Cameron Highlands, pasti anda akan merasa lapar. Nah untuk itu berikut kami mempunyai beberapa rekomendasi kuliner yang dapat anda cicipi.

Pertama, ada De Kayangan Steamboat & Grill, yang merupakan wisata kuliner Cameron Highlands. Soal rasa tentu tak perlu diragukan lagi, sudah pasati lezat dan juga halal untuk semua kalangan.

Sesuai namanya, Steamboat adalah menu yang paling favorit di destinasi ini. Makanan khas dari China yang berkuah tersebut wajib anda coba kelezatannya.

Dengan beragam isian di dalamnya, menjadikan steambot De Kayangan sangat rekomended. Seperti kepiting, cumi, bekicot, udang, ayam, daging, domba, dan lain-lain.

Semua isian tersebut tentu saja dalam keadaan segar alias fresh. Sehingga dalam setiap gigitannya begitu menggugah selera dan rasanya ingin nambah lagi.

Lokasi De Kayangan Steamboat and Grill berada di Lot B3-28-G, Brinchang Square, Jalan Besar, 39000 Brinchang, Pahang, Malaysia.

Kedai De Kayangan Steamboat and Grill Malaysia ini buka setiap hari. Yang dimana jam operasionalnya adalah 17.00 hingga dengan 00.00 waktu setempat.

Didukung dengan pelayanan baik, dan harga yang terjangkau dikantong. Turut menambah daya tarik dari Kuliner De Kayangan dengan menu Steamboat dan Grill ini.

22. PakNil’s Place

tempat makan di malaysia
Foto : Google Maps/Shan L

Masih seputar kuliner di Cameron Highlands yang musti anda nikmati. Yakni PakNi’s Place dengan menu andalanya BBQ serta Grill dengan rasa khasnya.

Makanan sedap, layanan puas hati, friendly staff adalah sejumlah daya tarik dari tempat bersantap ini. Mengenai rasa, tentu saja tak usah diragukan lagi, sudah pasti enaknya.

Jadi pada saat anda sedang berada di Cameorn Highlands, datanglah ke PakNil’s Place (BBQ & Grill). Lokasi PakNil’s berada di (Nova Mall) Lot G13, Cameron Square, Jalan Aranda Nova Greencow, 39100 Brinchang, Pahang, Malaysia

Untuk jam operasionalnya, resto Malaysia ini buka setiap hari, pukul 12.00 sampai dengan 22.00 waktu setempat. Apabila anda ingin suasana yang lebih santai dan senggang, hindari datang pada saat jam makan.

Karena saking populernya tempat makan ini, pada jam makan biasanya ramai pengunjug. Menu yang ada pada Paknil’s Place beragam, dan bisa anda cicipi semua.

Mulai dari western, makanan asia khususnyaa Malaysia, dan masih banyak lagi.

Peta wisata menarik Cameron Highland

Masih penasaran dengan Tempat menarik di Cameron highland. Ayo agendakan liburan wisatawan ke sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + 16 =