Ada banyak sekali pilihan café di Jombang yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Kota Santri ini. Kenapa? Selain menawarkan suasana cozy banyak café yang ada di Jombang juga menyediakan beragam menu lezat. Sehingga Anda betah berlama-lama nongkrong di sana bersama teman ataupun kerabat.

Seperti yang diketahui, nongkrong sudah menjadi kebiasaan dilakukan sebagian besar masyarakat untuk bertukar ide atau sekedar berbagi cerita. Tidak cuma mencari kudapan yang enak saja, tempat nongkrong tentunya juga harus nyaman.

Nah, untuk Anda yang tinggal di wilayah Jombang dan sekitarnya, ada beberapa café bisa dikunjungi saat akhir pekan. Apa saja rekomendasi cafenya? Simak ulasan lebih detail terkait lokasi dan menunya di bawah ini.

1. Navila

navila jombang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104226242562342731381

Rekomendasi café di Jombang pertama yaitu Navila yang berada di pusat kota dan memiliki desain minimalis plus kekinian banget. Dinding serta lantainya berwarna abu-abu menambah kesan minimalis dengan sentuhan sedikit rustic.

Memiliki dua lantai yang sama-sama cozy untuk nongkrong, dijamin Anda akan betah berlama-lama di Navila. Menu populernya yaitu aneka ragam kopi, mulai dari luwak, java raung, espresso single, latte, cold brew, serta masih banyak lainnya.

Untuk menu makanannya, Anda bisa menikmati camilan seperti samosa, onion ring, French fries, dan lain-lain. Jika Anda berminat untuk mampir bisa datang mulai jam 11.30 siang sampai dengan 23.00 malam.

Untuk menu makanannya bisa Anda pesan dengan harga mulai Rp5.000 hingga Rp50.000 saja. Lokasinya berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 2A, Desa Jombatan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

2. Dogel Coffee Shop

Dogel Coffee Shop
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106862251762713865578

Selanjutnya yaitu Anda bisa mengunjungi Dogel Coffee Shop yang lokasinya berada di Jl Cak Durasim No. 5, Desa Kepanjen, Kabupaten Jombang. Setiap pengunjung bisa datang mulai dari jam 08.00 pagi sampai dengan 22.00 WIB.

Walaupun mempunyai lokasi yang lumayan kecil, akan tetapi Dogel Coffee Shop tetap nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Karena, memiliki desain serba putih dengan kursi yang saling berdekatan menimbulkan kesan lebih dekat antara satu dan lainnya.

Makanan yang paling spesial di tempat ini antara lain roti gembul dengan pilihan ukuran standar hingga besar. Untuk minumannya, Anda bisa mencoba espresso yang dicampur aneka bahan, seperti susu, cokelat, dan gula merah.

Untuk Anda yang tidak suka kopi bisa mencoba menu lainnya seperti red velvet atau matcha. Harga menu makanan maupun minumannya dipatok dengan tarif yang sangat murah yaitu mulai Rp5.000 hingga Rp20.000.

Dengan harga yang ramah di kantong, Anda sudah bisa menyantap menu di Dogel Coffee Shop dengan puas. Selain menikmati menu yang ditawarkan, Anda juga bisa berfoto sepuasnya di sini, sebab tempatnya sangat instagramable.

3. Kedai Coffee Culture

Kedai Coffee Culture
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102951301547047536367

Mau nongkrong di café namun keuangan sedang menipis, gimana ya caranya? Eits, tenang saja, ada rekomendasi café di Jombang yang murah buat Anda lho. Yaitu Kedai Coffee Culture yang buka mulai jam 10.00 hingga 01.00.

Café ini cocok buat nongkrong dan bersantai bersama teman-teman walaupun uang sedang menipis. Kedai Coffee Culture lokasinya ada di Jalan Cak Durasim, Desa Kaliwungu Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Di sini, Anda bisa memilih kopi favorit seperti Aceh gayo, yellow caturra, Bali kintamani, dan menu lainnya. Untuk Anda yang tidak suka kopi ada banyak juga pilihannya, mulai dari milo, lemon tea hingga milkshake.

Sementara menu makanannya Anda bisa menikmati nasi bungkus dan juga mie goreng. Kedai Coffee Culture disebut sebagai café murah karena menu-menu yang ditawarkan tersebut dipatok mulai Rp3.000 sampai Rp20.000 saja.

4. Nest Coffee

Nest Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105599621987724488595

Jombang tidak pernah surut menghadirkan café-café hits sebagai tempat nongkrong ataupun untuk refreshing. Adanya Nest Coffee dikenal sebagai creative hub yang menggunakan tempat ini untuk berkarya.

Tak ayal Anda akan sering melihat Nest Coffee ini menggelar berbagai macam diskusi, workshop, hingga music live. Suasana outdoor café ini juga sangat mendukung kenyamanannya, terlebih lagi dilengkapi dengan bean bag yang unik.

Menu yang disediakan di sini antara lain mie instan dengan beragam topping topping. Bisa Anda pilih sesuai selera, bakmi goreng, nasi goreng. Sedangkan minuman ada aneka kopi, es the hingga mojito yang sangat menyegarkan.

Tidak kalah murah dengan café sebelumnya, Nest Coffee juga menawarkan harga yang sangat bersahabat di kantong. Setiap menu-nya dibanderol mulai dari Rp5.000 hingga Rp25.000.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mampir di Nest Coffee ini bisa datang ke Jalan Adityawarman No. 85, Kaliwungu, Jombang. Nest Coffee termasuk salah satu café di Jombang yang buka 24 jam.

5. Zabo Coffee Resto

Zabo Coffee Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112012186702546517537

Masih kurang lengkap jika datang ke Jombang belum nongkrong di salah satu café-nya. Anda bisa mencoba datang ke Zabo Coffee Resto yang berada di Jalan Urip Sumoharjo, Kepatihan, Kec. Jombang.

Café ini memiliki dua lantai yang didesain sangat modern dan nyaman banget buat nongkrong. Pasalnya, interior dari Zabo Coffee Resto didesain sedemikian rupa dengan paduan warna coklat, hitam, dan juga putih.

Untuk tempat duduknya dilengkapi dengan kursi kayu serta sofa, tidak hanya nyaman saja namun juga instagramable. Sedangkan jam operasionalnya cukup lama yaitu mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

Di sini Anda bisa mencoba makanan khasnya yaitu chicken hidden yang disajikan secara unik. Ayamnya disajikan dengan bumbu rempah secara tersembunyi di dalam tumpukan nasi dan juga sayur.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memesan menu mie, nasi goreng, ada juga ayam goreng. Minumannya ada menu kopi seperti Americano, latte, long black dan juga pilihan non-kopi yang akan menyegarkan tenggorokan Anda.

6. Essemu Kopi

Essemu Kopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112228249341560165042

Saat berkunjung ke Jombang, masih banyak tempat ngopi lainnya yang harus Anda jajal, seperti Essemu Kopi ini salah satunya. Kedai kopi di Jombang berukuran kecil dengan desain warna serba putih ini memiliki tempat duduk outdoor yang sangat nyaman.

Walaupun tampak seperti kedai kopi takeaway, namun disediakan juga tempat duduk kayu yang bisa Anda jadikan untuk tempat nongkrong. Beberapa menu minuman andalannya antara lain essemu manis, manja, hazelnut.

Anda juga bisa mencicipi red velvet, coklat hazelnut, green tea hingga coklat pisang susu. Adapun cemilan yang menjadi favorit di Essemu Kopi yaitu donat kentang serta French fries.

Essemu Kopi terletak di Jalan Dr. Soetomo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Waktu operasionalnya mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00.

7. Culino Coffee

Culino Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111619187398269879621

Cullino Coffee yang memiliki dua lantai berukuran besar ini juga sangat cocok. Dijadikan sebagai tempat hangout di Jombang, tempat nongkrong di Jombang rame-rame. Saat memasuki café¸Anda akan disambut counter yang didesain dengan dominan warna putih.

Di depan counter, ada banyak tempat duduk yang dihiasi dengan ornamen lampu dan lukisan. Sambil menunggu pesanan datang, Anda bisa berfoto-foto dengan memanfaatkan hiasan-hiasan pada area ini untuk background.

Berbagai menu makanan bisa Anda temukan disini, seperti nasi goreng tradisional. Sampai mie goreng jawa, spaghetti hingga beberapa menu andalan Culino lainnya. Buat minumannya, Anda bisa menikmati red velvet, es teh leci, latte, espresso, hingga matcha.

Bagi yang penasaran bisa langsung datang ke Culino Coffee di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 3, Kepanjen, Jombang. Waktu operasionalnya mulai dari jam 11.00 siang sampai dengan 22.00 malam.

Datang juga ke –> Cafe di Bondowoso menyuguhkan menu-menu rekomended.

8. Eazy Coffee

Eazy Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109833396496589326151

Eazy Coffee tempat nongkrong di Jombang ini tidak kalah instagramable dibandingkan café lainnya. Cafe Jombang satu ini memiliki desain eksterior tampak begitu minimalis yang didominasi dengan warna putih.

Walaupun dari luarnya nampak kecil, pada bagian dalamnya ternyata cukup luas untuk nongkrong. Sedangkan pada interiornya, Eazy Coffee bernuansa rustic, yang membuatnya semakin terkesan instagramable.

Menu kopi menjadi specialty dari kedai di Jombang yang satu ini. Anda bisa memesan berbagai menu kopi lainnya mulai dari americano, espresso, caffe latte, dan aneka frappe.
Untuk Anda yang tidak suka minum kopi maka bisa memesan teh, cokelat, atau juga taro.

Sedangkan makanannya, Anda bisa memesan aneka ragam waffle ataupun pizza.
Setiap menu yang ditawarkan di Eazy Coffee dipatok dengan harga Rp20.000 sampai Rp50.000. Untuk menikmati menunya Anda bisa langsung datang ke Jalan Adityawarman No. 8, Kepanjen, Jombang, Jawa Timur.

9. Friends Eats and Coffee

Friends Eats and Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100084595032034163134

Friend Eats and Coffee biasanya dijadikan sebagai tempat ngopi di Jombang. Sekaligus untuk menggelar berbagai acara seperti seminar, ulang tahun hingga bridal shower. Tempatnya yang nyaman, luas dengan suasana menyenangkan, membuat banyak orang tertarik untuk datang.

Berbagai tanaman hijau juga dihadirkan sebagai penghias area outdoor di café ini sehingga membuat ambience lebih sejuk. Cocok sekali jika Anda membooking Friends Eats and Coffee untuk tempat mengadakan event.

Beberapa makanan yang ditawarkan antara lain burger, sup, pizza, nasi goreng, serta spageti. Sementara minumannya ada beragam jenis kopi, frappe, mocca, hingga frappuccino dan juga teh.

Tak usah khawatir soal harga, karena Friends Eats and Coffee menghadirkan menu dengan harga mulai Rp10.000 sampai Rp30.000. Lokasi tepatnya berada di Jalan Pahlawan No. 59, Desa Kepanjen, Jombang, Jawa Timur.

10. Kenakopi

Kenakopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106862251762713865578

Café yang sedang hits di Jombang berikutnya yaitu ada Kenakopi, kedai kopi ini bisa dibilang unik. Pasalnya, Kenakopi yang memiliki tempat sederhana ini didominasi dengan warna coklat dan hitam.

Menariknya lagi, di sini tersedia banyak buku yang bisa Anda jadikan sebagai bahan bacaan. Lalu, meskipun kecil tempatnya, Anda akan tetap betah berlama-lama di sini.

Aneka menu minuman tradisional hingga modern bisa Anda temukan di sini, seperti kopi tubruk, taro, matcha, americano serta latte. Buat yang tidak suka minum kopi bisa mencoba menu teh susu, choconana, serta lemon.

Bakso bakar, risoles mayo, mie dan juga kentang goreng menjadi beberapa menu andalan di Kenakopi. Untuk menikmati menu tersebut Anda hanya perlu membawa saku sekitar Rp7.000 hingga Rp20.000 saja.

Kenakopi buka dari jam 10.00 pagi sampai 00.00 WIB, cocok buat Anda yang suka nongkrong malam hari. Lokasinya berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Desa Jombatan, Kabupaten Jombang.

11. Comu Coffee

Comu Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116505489676612095759

Café instagramable di Jombang ini lokasinya berada di Jl. Anggrek No. 6, Candimulyo, Jombang. Comu Coffee memiliki tempat yang tidak terlalu luas dan terbagi menjadi tiga yaitu bagian dalam, tengah dan teras.

Comu Coffee didesain dengan warna putih yang dominan sehingga café ini terlihat bersih dan nyaman. Banyak sekali varian makanan dan minumannya yang dapat Anda temukan di café ini.

Untuk menu minumannya, ada americano, espresso dan juga manual brew dengan biji kopi arabica yang merupakan salah satu pilihan terbaik. Anda dapat merasakan minum kopi dengan layer rasa yang kompleks, ada asam, sedikit pahit dan manis.

Sebagai teman menghabiskan kopi, Anda bisa memesan kentang goreng, tahu bakso yang krispi atau waffle topping es krim. Dijamin hangout Anda semakin komplit dengan sajian menu di atas.

12. Ngopio Coffee

Ngopio Coffee
Foto : https://www.instagram.com/ngopio.ce/?hl=id

Coffee shop di Jombang, café kopi di Jombang rekomendasi selanjutnya yaitu Ngopio Coffee. Kedai Ngopio meskipun tempatnya minimalis, namun cocok sebagai tempat beristirahat sejenak, meluangkan waktu sambil menyeruput kopi atau menu lainnya.

Menu yang bisa Anda jumpai di Ngopio Coffee antara lain, aneka kopi hingga non-kopi tersedia. Terdapat juga camilan sebagai pengganjal perut Anda, harganya pun sangat terjangkau yaitu dibanderol mulai Rp7.000-an saja.

Sedangkan untuk minumannya harga yang paling murah dipatok mulai Rp10.000 saja. Saat berkunjung ke Jombang tidak ada salahnya jika Anda mampir di Ngopio Coffee ini.

Kedai kopi ini berada di Jl. Kusuma Bangsa No. 64 Sengon, Kabupaten Jombang. Di Ngopi Coffee juga tersedia wifi gratis serta stop kontak untuk mengerjakan tugas misalnya.

13. Bincang Kopi

Bincang Kopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105979129820865482376

Bincang Kopi, café murah di Jombang, café di Jombang hits ini juga patut Anda kunjungi. Lokasinya berada di Jl. Gubernur Suryo No. 20, Jombatan, Kabupaten Jombang.

Selain tempatnya asik untuk nongkrong apalagi sama pacar, buat bareng-bareng sama teman juga seru kok. Menu yang ditawarkan bervariasi dan cukup ekonomis untuk kalangan pelajar, mahasiswa dan umum.

Aneka menu coffee dan non coffee tersedia di sini, selain itu camilan bervariasi pun ada dengan harga mulai Rp10 ribu. Tidak hanya cocok untuk hangout, menikmati kuliner saja jika berkunjung ke Bincang Kopi.

Anda pun dapat mengerjakan tugas beramai-ramai bersama teman pastinya. Nah, supaya lebih mengesankan, jangan lupa mengabadikan momen bersama teman dengan berfoto bersama untuk diupload di akun sosmed Anda.

14. Sinai Cafe

Sinai Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100876787151818582328

Bagi Anda yang sedang mencari café outdoor di Jombang bisa mencoba datang ke Sinai Café. Sinai Café hadir dengan nuansa baru yang cocok bagi kaum milenial, letaknya berada di Desa Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Lokasinya berada di pegunungan dan pemandangan yang cukup bagus membuat Sinai Café berpotensi digemari banyak pengunjung. Tidak hanya outdoor, Anda juga bisa memilih tempat indoor untuk bersantai.

Beberapa menu makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari harga termurah Rp7 ribu sampai Rp15 ribu. Menu minumannya ada coffee, non-coffee, hingga wedang, sementara makanannya antara lain kentang goreng, sosis bakar hingga mie goreng.

Sinai Café buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu dengan waktu operasional pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Berkunjung ke Sinai Café dijamin pengalaman ngopi Anda akan semakin mengesankan dan tak terlupakan.

15. Behavior Coffee

Behavior Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101518394266671808281

Behaviour Coffee lokasinya berada di Jalan Ir. Juanda No. 47, Kepanjen, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ketika baru sampai, Anda akan melihat bangunan depan Behavior Coffee. Tampilannya seperti rumah biasa, namun jika sudah masuk sangat luar biasa.

Menawarkan pilihan tempat duduk indoor dan juga outdoor yang sama-sama cozy untuk nongkrong. Menu yang ditawarkan pun bervariatif, makanannya ada chicken katsu teriyaki dan spaghetti bolognaise.

Sementara minumannya ada pilihan kopi dan non-kopi, diantaranya red velvet latte ice, caramel macchiato ice dan masih banyak lainnya. Ngomongin tentang harga, minuman di sinis dipatok mulai Rp15.000 sedangkan makanannya sekitar Rp12.000.

Selain makanannya lezat dan worth it untuk dicoba, Behavior Coffee juga menawarkan banyak spot foto menarik. Oleh sebab itu, tidak heran jika tempat satu ini banyak dipilih untuk para pecinta foto.

Kunjungi juga –> Cafe di Gresik dengan sejumlah keseruan saat nongkrong.

16. Hidden Coffee

Hidden Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116610719587668324134

Hidden Coffee merupakan salah satu tempat makan di Jombang, café di Jombang yang cozy. Sesuai dengan namanya café yang satu ini cukup tersembunyi dan lokasinya berada di Jalan Hayam Wuruk, Jombang.

Lokasi tepatnya yaitu berada di dekat stadion Merdeka Jombang, belakang lesehan Mulyo Redjo. Café ini memiliki konsep afternoon tea bar yang cocok banget jika Anda datang saat sore hari.

Bicara tempat, café ini sangat recommended untuk Anda kunjungi. Tidak hanya menawarkan suasana alami, namun juga pengunjung dimanjakan dengan perabotan super unik. Hidden Coffee cocok dijadikan untuk tempat meet up, tugas bareng teman, nongkrong ataupun acara lainnya.

Berbagai makanan tersedia di sini, mulai dari menu berat, ringan dan juga beragam minuman. Ada rice bowl yang bisa Anda pesan dengan harga Rp18.000 saja, cocok untuk mengganjal perut saat lapar melanda.

Menu minuman yang tersedia di sini yaitu milkshake, mojito, teh, dan masih banyak pilihan lainnya.

17. Sunny Cafe Jombang

Sunny Cafe Jombang
Foto : https://www.instagram.com/sunnycafejombang/

Sunny Café Jombang adalah salah satu tempat nongkrong kekinian yang masih terbilang baru. Memiliki desain yang unik, sehingga tidak heran jika café ini selalu ramai dan diserbu pengunjung, khususnya para pecinta foto.

Café ini menawarkan pilihan ruangan semi outdoor dan juga outdoor yang sama-sama cozy. Tidak hanya tempatnya saja yang unik, namun juga berbagai menunya pun menarik dan pastinya terjangkau harganya.

Ada berbagai menu smoothies, seperti choco banana smoothies bowl serta mocktail strawberry cooler.  Tahukah jika hidangan ini cocok bagi Anda yang sedang berdiet lho. Harga smoothie’s ini untuk satu porsinya hanya Rp15.000 saja.

Sunny Café ini berlokasi di Daerah Sengon, Kabupaten Jombang. Dekat kampus STKIP yang mana jam operasionalnya mulai dari 08.30 hingga 22.00. Kalau Anda masih bingung bisa langsung di cek melalui aplikasi Google Map.

18. Ko. Mik Cafe

Ko. Mik Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106873120073791288660

Ko. Mik Café adalah salah satu tempat hangout di Jombang yang cocok sekali dikunjungi para feeds hunter seperti Anda. Lokasinya berada di Jalan Pattimura III Nomor 11, RT/RW 3/2, Sengon, Jombang.

Ko. Mik Café Jombang ini mengusung konsep menu Korean and fushion food yang kekinian bagi kalangan anak muda. Mengenai rasa, dari segala menu yang ditawarkan pastinya sangat lezat dan nikmat.

Untuk makanan, minuman, hingga camilan ala-ala Korea di Ko. Milk Café ditawarkan dengan harga maksimal Rp20.000. Selain menikmati makanan Korea dengan harga murah, di sini juga tersedia WiFi gratis sehingga cocok dijadikan sebagai tempat nugas.

Selain nugas, nongkrong, wisata kuliner, Anda juga bisa berfoto-foto di setiap sudut café ini karena tempatnya begitu instagenic. Anda bisa mengunjungi Ko. Mik Café mulai jam 10.00 sampai dengan 21.30 WIB.

19. Kedai Jati

Kedai Jati
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112233253890254155796

Saat berkunjung ke Jombang, Kedai Jati menjadi salah satu destinasi yang bisa dikatakan wajib untuk dikunjungi. Tempat makan yang satu ini memang selalu ramai dikunjungi pelanggan karena menawarkan menu masakan rumahan bernuansa keluarga.

Saking ramainya, tak jarang pengunjung harus antre panjang terlebih dulu untuk bisa menikmati beragam menu masakan di kedai ini. Banyak menu makanan favorit di Kedai Jati Jombang. Seperti kentang goreng, chicken wings saus telur asin, pisang goreng, nasi ayam geprek, jamur krispi dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk minumannya ada robusta dampit, affogato, arabika papua wamena, kopi Vietnam, caramel macchiato. Selain itu, juga ada Thai tea, lemon tea, milk chocolate, red kiss, red velvet oreo dan masih banyak lainnya.

Kedai ini buka setiap hari baik weekday ataupun weekend mulai dari jam 15.00 hingga 23.00. Mengenai alamat lengkapnya yaitu berada di Jl. Pahlawan No. 67, Kepanjen, Jombang.

Ketika melintas kawasan ini Anda harus mampir menikmati menu-menu andalan yang ada di Kesai Jati. Dijamin Anda akan ketagihan untuk datang terus menerus ke dini.

20. Jong Abang Cafe

Jong Abang Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102108510525045889038

Buat Anda yang berdomisili di daerah Plandi, maka mampirlah ke Jong Abang Café apabila ingin menikmati suasana ngafe tenang. Café ini juga sangat direkomendasikan buat Anda yang ingin mengadakan meeting kerja bersama klien.

Di Jong Abang Café disediakan berbagai fasilitas salah satunya ruangan meeting sendiri yang sudah lengkap dengan LCD, Proyektor. Semakin nyaman lagi saat di sini karena sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, bahkan juga ada panggung live music.

Tidak hanya menjual makanan dan minuman ringan seperti café pada umumnya. Jong Abang Cafe juga menawarkan menu berat dengan harga Rp15.000. Untuk jam bukanya mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin berkunjung langsung saja ke Jalan KH. Hasyim Asy’ari No. 129, Plandi, Kecamatan Jombang. Jika masih bingung mengenai lokasi juga bisa Anda cek langsung melalui aplikasi Google Maps.

21. Semerbak Coffee

Semerbak Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113493683260301045651

Semerbak Coffee termasuk café di Jombang yang memiliki desain unik yaitu identic dengan warna ungu. Café Jombang ini juga tidak kalah kekiniannya dengan tempat-tempat ngopi lainnya karena menu yang ditawarkan beragam.

Walaupun namanya ada embel-embel coffee, namun café ini tidak hanya menjual menu kopi saja. Melainkan Semerbak Coffee juga menyajikan berbagai minuman lain seperti soft drink, fruit juice dan masih banyak lagi yang tentunya menyegarkan.

Sementara makanannya, Semerbak Coffee lebih banyak menyediakan menu camilan seperti tofu fries, perkedel, French fries. Untuk harga sendiri semuanya terjangkau, dipatok mulai dari Rp8.000 sampai dengan Rp20.000.

Selain untuk tempat makan, Semerbak Coffee juga sering dibuat untuk event-event lokal. Seperti pesta ulang tahun, Stand Up Comedy dan sebagainya. Café ini berada di Jalan H. Adam Malik No. 16, Kepanjen, Jombang, Jawa Timur.

22. Louwee Food & Coffee

Louwee Food & Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100741721777296918588

Cafe ini menawarkan lokasi yang bersih, nyaman, luas dan sangat recommended. Baik untuk nongkrong, ngedate bareng pasangan atau sekedar bersantai bersama teman. Lebih dari itu, Louwee Food & Coffee juga cocok dijadikan sebagai tempat diskusi, meeting ataupun mengadakan event-event.

Café ini memiliki waktu operasional dari jam 10.00 pagi sampai dengan 21.00 WIB. Setiap hari, mulai dari Senin sampai dengan Minggu.

Walaupun tidak buka selama 24 jam, Anda bisa nongkrong bareng teman sambil menikmati kudapan dengan waktu yang lama. Di Louwee Food & Coffee, Anda bisa menemukan berbagai macam menu yang sangat variatif.

Mulai dari menu tradisional khas Nusantara, Japanese, Korean, Timur Tengah, Western, seakan rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Selain itu, ada juga minuman olahan kopi seperti americano, cappuccino, kopi hitam dan kopi susu.

Lokasi Louwee Food & Coffee yaitu berada di Jalan HOS. Cokroaminoto No. 46, Jombatan, Kecamatan Jombang. Saat ke Kota Santri ini jangan sampai melewatkan café di Jombang yang instagramable.

23. Cafe Starla

Cafe Starla
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107293898561562277500

Mungkin saja bagi sebagian masyarakat setempat sudah tidak asing lagi dengan café Starla. Lokasinya berada di Jl. Raya Ahmad Yani, Desa Mojounggul, Kecamatan Bareng ini selalu menjadi jujugan pengunjung untuk nongkrong, ngopi, makan dan juga ngemil.

Selain menawarkan tempat yang nyaman dengan dua lantai, menu makanan andalannya pun lezat dan pas di kantong. Adapun menu makanan yang ditawarkan mulai dari cemilan seperti kentang goreng, sosis, tahu crispy.

Selain camilan, juga ada makanan berat yang dapat Anda pesan. Seperti ayam geprek, mie goreng, nasi goreng, dan menu-menu tradisional serta modern lainnya. Sementara minuman yang ditawarkan juga tidak kalah variative, ada aneka jus, flavour, es kepal milo.

Harga menu makanan dan minuman di Starla Café tidak membuat kantong Anda jebol karena sangat terjangkau mulai Rp5.000 hingga Rp15.000. Untuk ke café ini Anda bisa datang setiap hari mulai jam 10.00 hingga 22.00.

Rekomendasi café ini tentunya patut Anda coba saat berada di wilayah Kec. Bareng, Kab. Jombang. Jika Anda sedang mager untuk keluar rumah lama-lama, namun ingin makan menu dari Café Starla. Maka bisa pesan secara takeaway ya, jadi jangan khawatir.

Review sebelumnya –> Cafe di Jember yang keren.

24. Trivium Cafe

Trivium Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100876787151818582328

Jika Anda kebetulan sedang jalan-jalan ke Jombang, tidak ada salahnya jika mau mampir ke Trivium Café. Berlokasi di Jalan Raya Ploso, Trivium yang termasuk café di Jombang terbaru ini cocok untuk tempat mengisi perut.

Tidak hanya itu, Anda pun juga bisa nongkrong santai sambil menikmati sunset di ufuk barat. Hal tersebut tentu menjadikan Trivium café sebagai tempat romantis untuk dikunjungi bersama pasangan maupun sahabat.

Café yang mengusung konsep industrial modern ini sangat menarik karena berada di area terbuka. Terlebih lagi suasana yang diberikan di café ini persis layaknya di Kota Batu ketika malam hari.

Dengan begitu, untuk ngopi berlama-lama di Trivium dijamin betah karena vibe sekitar juga menyenangkan. Café ini juga sangat direkomendasikan untuk kalangan para pelajar dan juga mahasiswa.

Nah, bagi Anda yang ingin nongkrong bersama teman bisa datang langsung ke Trivium café. Untuk alamat lengkapnya berada di Jl. Pattimura III No. 15, Sengon, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Jadi itulah beberapa café di Jombang hits dan rekomendasi yang hampir ada di setiap wilayah kota ataupun kabupaten. Jika sedang melintas atau berada di Kota Santri ini, Anda bisa mampir ke café di Jombang instagenic. Café di kota Jombang yang sudah direkomendasikan di atas dan terdekat dengan lokasi.

Tentunya café di atas adalah tempat yang cocok untuk hangout, mengadakan berbagai acara bahkan untuk mengerjakan tugas kerja ataupun kuliah. Soal harga, dijamin café-café di atas sangat bersahabat dengan kantong Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 12 =