Pison Ubud adalah sebuah tempat makan asyik di Bali yang sangat menarik jika dikunjungi selama berlibur di kota ini. Bali bukan hanya tempat yang asyik untuk berwisata ke pantai ataupun destinasi lainnya yang indah, namun juga untuk berwisata kuliner.

Pison Ubud Bali sendiri menjadi salah satu tempat yang terbilang ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal saja yang mengunjungi Pison Ubud, bahkan wisata mancanegara sendiri juga banyak yang datang ke restoran ini.

Harga Menu Makanan di Pison Ubud

harga menu pison ubud
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116126979731787658186

Pison Ubud yang berada di Bali ini menjadi destinasi wisata kuliner yang banyak dikunjungi oleh wisatawan ketika di Bali. Di restoran ini, Anda bisa memesan banyak menu makanan yang enak.

Cafe dan restoran satu ini menyediakan banyak sekali menu yang bisa disantap. Saat anda ingin mencari tempat asyik untuk makan dan nongkrong. Suasananya yang dimiliki oleh Pison Ubud juga terbilang estetik.

Tempat makan dan nongkrong satu ini memiliki konsep yang menarik karena memang mengadopsi gaya rustic, industrialis sampai tradisional. Ketika Anda berada di Pison Ubud, suasana yang dimiliki oleh cafe dan resto ini akan membuat Anda betah berlama-lama.

Sesampainya di Pison Ubud, nantinya Anda akan melihat sebuah bangunan yang full kaca dengan desain modern. Kemudian di luarnya, ada banyak pepohonan yang membuat suasanan menjadi adem.

Harga makanan di Pison Ubud juga terbilang cukup aman. Bahkan dengan hanya Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa nongkrong di cafe dan resto ini.
Jadi, kalau Anda hanya ingin sekedar bersantai di Pison Ubud namun terkendala di budget, tenang saja! Cafe dan resto ini menyediakan beragam menu yang cukup terjangkau.

Adapun menu di Pison Ubud sendiri untuk makanannya, rata-rata adalah Western, mulai dari Steak Fritters sampai Scalop Mentaiko Pasta. Kalau Anda pecinta pasta, Pison Ubud ini menyediakan banyak olahan menu pasta yang enak sekali.

Sementara untuk menu minumannya sendiri ada beragam. Tidak hanya menyediakan kopi saja, ada juga menu cocktail, air kelapa, es teh sampai matcha.

Anda tidak akan pusing memilih menu apa saat nongkrong di cafe dan resto ini karena banyaknya hidangan yang Pison tawarkan.

Lokasi

lokasi Pison Ubud
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110031219454229848359

Sesuai dengan namanya, maka lokasi Pison Ubud ini berlokasi di Ubud. Anda yang mungkin penasaran sekali dan hendak berkunjung ke cafe dan resto ini, datang saja ke Jl. Hanoman No.10 X, Ubud, Gianyar.

Apabila Anda datangnya dari pusat kota Denpasar, maka Pison Ubud ini jaraknya kurang lebih 22 km-an saja. Waktu yang dibutuhkan dari kota Denpasar untuk menuju ke Pison Ubud ini adalah sekitar 50 menit.

Meski jauh dari kota Denpasar, namun kafe satu ini sangat recommende sekali untuk dikunjungi. Kalau memang Anda sedang berada di Ubud, maka jangan lewatkan untuk datang ke cafe dan resto ini.

Jam Buka

jam buka pison ubud
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100297489235139205006

Pison Restaurant Ubud memiliki jam buka. Sehingga untuk Anda yang ingin sekali mengunjungi cafe dan resto ini, pastikan datang sesuai dengan jam operasionalnya. Pison Ubud sendiri buka sejak pukul 09.00 dan tutup 21.00.

Namun ingat, Bali menggunakan WITA sebagai patokan waktunya. Pastikan Anda datang sesuai dengan jam operasionalnya supaya tidak kecewa nih, sudah jauh-jauh datang ternyata sudah tutup atau belum buka.

Daya Tarik

daya tarik pison ubud
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109912061647312078284

Suasananya Sejuk

Pison Ubud memiliki suasana yang adem dan sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan. Sementara di samping kafe dan restonya memiliki space outdoor yang bernuansa tradisional sehingga menambah kesan sebagai tempat yang seperti rumah.

Cafe yang Estetik

Resto dan cafe ini memiliki konsep yang estetik karena beratap jerami yang unik seperti rumah-rumah gubug di zaman dahulu.

Kafe ini juga memiliki bangunan yang cukup besar dengan yang klasik dan indistrualis. Konsep bangunan yang estetik ini bisa memancarkan vibes yang homey bagi siapapun yang ingin makan dan nongkrong di Pison Ubud.

Ada Dua Area Luas untuk Makan

Di Pison Ubud, pengelola menyediakan dua pilihan untuk makan dan nongkrong, yakni semi outdoor dan satunya indoor. Anda yang ingin makan atau sekedar nongkrong bisa bebas memilih tempat karena cafe dan resto satu ini menyediakan banyak spot.

View Menghadap Sawah

Kalau Anda suka sekali nongkrong dengan suasana yang asyik dan seolah membuat Anda kembali ke alam. Maka datanglah ke Pison Ubud Bali ini.

Selain tempatnya yang beratap jerami dan ada konsep tradisonal yang estetik, Pison Ubud juga menghadap langsung ke sawah. Ya, area semi outdoor kerap menjadi spot nongkrong favorit bagi kebanyakan pengunjung.

Apalagi di area semi outdoor juga ada pepohonan yang membuat suasana menjadi teduh. Anda tidak perlu khawatir kepanasa jika memilih untuk nongkrong dan makan di area semi outdoor.

Ada Live Music

Makan dan nongkrong akan semakin asyik jika ditemani dengan live music yang indah dan eye listening. Di Pison Ubud ini, Anda bisa mendengar langsung musisi lokal konser karena pengelola memberikan fasilitas live music.

Nongkrong akan semakin menyenangkan ditemani dengan live music. Lagu-lagu yang dinyanyikan juga sangat enak untuk didengar.

Menu Makanan Lengkap

Mulai dari kopi sampai softdrink, semua disediakan di Pison Ubud ini. Anda yang mungkin ingin nongkrong tapi tidak mau pesan kopi, tenang saja, karena banyak pilihan minuman yang bisa Anda pesan.

Tidak hanya minuman saja yang banyak pilihannya, menu makanan juga ada banyak variasi. Rata-rata yang disajikan adalah Western dan rasanya sangat enak.

Banyak sekali variasi menu yang bisa Anda makan bersama pasangan atau teman. Selain itu, ada juga nih menu sharingnya jika Anda nongkrong di Pison Ubud.

Fasilitas

fasilitas pison ubud
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115873758751416707379

Populer sebagai cafe dan resto yang asyik untuk tempat makan maupun nongkrong. Anda tidak perlu khawatir tentang apa saja fasilitas yang telah pengelola Pison Ubud sediakan. Makan dan nongkrong di kawasan resto dan cafe ini akan membuat Anda nyaman dan seperti enggan pulang.

Apalagi suasana yang diberikan Pison Ubud juga indah dan menarik. Berikut beberapa fasilitas yang Pison Ubud sediakan untuk menunjang kenyamanan Anda dan juga pengunjung lainnya :

  • Sarana protokol kesehatan
  • Ruangan indoor dan semi outdoor
  • Casual and cozy atmosphere
  • Pemandangan
  • Area parkir luas
  • Special food & beverage
  • Toilet
  • Stop kontak

Dengan banyaknya menu pilihan di Pison Ubud dan suasanya yang begitu nyaman. Anda pasti akan merasa homey ketika datang ke cafe dan resto ini. Belum lagi pemandangan yang Pison Ubud sediakan juga begitu indah.

Udaranya yang dimiliki oleh cafe ini masih sangat asri dan sejuk, menambah kenyamanan Anda ketika makan dan nongkrong di sini.
Mau nongkrong dan makan asyik dengan suasana yang menenangkan? Datanglah ke Pison Ubud yang ada di Bali ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 19 =