Satu lagi tempat liburan menarik yang tidak boleh Anda lewatkan saat ke Jogja yaitu The Gardens Jogja. The Gardens Seturan Jogja ini adalah restoran yang dilengkapi dengan tempat billiard, DJ, dan juga Live Music.

Tempat satu ini menawarkan banyak daya tarik yang sayang untuk dilewatkan. Jadi bagi Anda yang sering nongkrong pastinya harus berkunjung ke sini. Nah, untuk memberikan Anda gambaran tentang tempat ini simak informasi di bawah ini.

Harga Menu Makanan di The Gardens Jogja

harga menu the gardens jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118059086170160196565

Aneka menu yang tersedia di The Gardens Jogja sangat beragam, mlai dari makanan sampai minumnya bisa anda sesuaikan dengan keinginan. Harga menu di The Gardens pun cukup terjangkau dan relatif ramah dikantong.

Lokasi The Gardens Jogja

lokasi The Gardens Jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107690351616763979049

Lokasi The Gardens Jogja ada di Jalan Seturan Raya, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini dan berangkat dari pusat kota maka harus menempuh perjalanan sejauh 6.5 km.

Untuk lamanya perjalanan sendiri yaitu sekitar 20 menitan saja jika Anda tidak terjebak macet.

Jam Buka The Gardens Jogja

jam buka the gardens jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111662499814122496975

Jam buka restoran ini mulai pukul 11:00 siang sampai 12:00 malam dan buka setiap hari. Dengan jam buka yang cukup panjang ini, pastinya Anda bisa lebih puas menikmati waktu bersantai di sini.

Selain menyediakan tempat yang nyaman untuk menikmati makanan sambil ditemani beragam hiburan. The Gardens Jogja juga menyediakan layanan takeaway untuk para pengunjung. Dengan layanan ini Anda bisa membelikan menu di sini untuk keluarga di rumah.

Daya Tarik The Gardens Jogja

daya tarik the gardens jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116667234648503138261

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, restoran ini tidak hanya menyediakan kudapan saja. Namun juga beragam hiburan yang menjadi daya tarik untuk para pelanggan. Beberapa daya tarik yang ditawarkan The Gardens Jogja ini adalah:

Tempat Billiard yang Nyaman

Desain ruangan yang nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap dijamin membuat Anda betah berada di sini. Tidak hanya itu, ruangan billiard di resto ini juga sudah dilengkapi AC. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan merasa panas saat di sini.

Tersedia DJ, Live Music dan Bar

DJ dan Live Music yang disediakan di resto ini bisa jadi tontonan yang menemani nongkrong Anda bersama pasangan, maupun keluarga. Selain itu, di lantai dua juga tersedi bar yang sering mengadakan event-event seru.

Desain Tempatnya Instagrammable

Bagi yang suka berfoto di tempat-tempat aesthetic, The Gardens Jogja adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Desain interiornya yang instagrammable dijamin membuat Anda ingin berlama-lama berada di sini.

Pilihan Menu Beragam

Pilihan menu di The Gardens Jogja ini tersedia mulai dari minuman coffee dan non-coffee. Dan dilengkapi dengan pilihan makanan yang beragam juga. Untuk harga makanan di The Gardens Jogja juga cukup terjangkau.

Sehingga cocok dipakai untuk acara reuni, arisan, kumpul bersama teman, maupun lainnya.

Fasilitas The Gardens Jogja

fasilitas the gardens jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114824949121884080765

Sebagai tempat nongkrong yang banyak dikunjungi orang pastinya restoran ini juga didukung dengan beragam fasilitas. Yang bisa membuat pengunjung nyaman dan aman.

Beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini seperti:

  • Tempat parkir
  • Wi-Fi
  • Toilet
  • Area khusus merokok
  • Spot untuk berfoto
  • Stop kontak
  • High chair
  • Ruangan yang sudah dilengkapi AC
  • Live music dan DJ
  • Tempat billiard
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Lainnya.

Tips Wisata Kuliner Tapi Tetap Hemat

tips berkunjung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110414811196915962299

Banyaknya kuliner yang ada di Indonesia membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya satu per satu. Nah, jika Anda salah satu yang tertarik untuk berwisata kuliner namun ingin tetap hemat bisa mengikuti cara dibawah ini.

Pastikan Anggaran Cukup

Anggaran menjadi hal pertama yang harus dipersiapkan sebaik mungkin sebelum pergi liburan. Untuk mempermudah Anda membuat anggaran, sebaiknya pisahkan dalam beberapa pos anggaran seperti anggaran transportasi, anggaran konsumsi, dan anggaran penginapan.

Jika Anda sudah membuat anggaran dan diperkirakan sudah cukup, pastikan untuk menggunakan sebaik-baiknya selama liburan. Dengan menggunakan anggaran sebaik-baiknya maka Anda bisa menikmati liburan dan wisata kuliner dengan tenang.

Cek Review dan Buat Bucket List

Jika Anda memiliki anggaran tidak terbatas untuk liburan bukan berarti semua kuliner harus dicoba. Sebelum memutuskan untuk mencoba satu kuliner tertentu, sebaiknya cari review tentang restorannya dahulu.

Jangan lupa juga untuk membuat bucket list restoran yang akan dikunjungi agar Anda tidak kewalahan melihat ribuan review restoran. Selain membuat bucket list restorannya, tentukan juga bucket list menu yang akan Anda pesan agar bisa dikalkulasikan pengeluarannya.

Cek Harganya Dahulu

Cara ketiga yang harus Anda lakukan supaya lebih hemat saat berwisata kuliner adalah dengan mengecek harga makanan. Dengan mengecek harga sebelumnya seperti ini Anda juga lebih hemat waktu karena tidak perlu pindah restoran karena harganya kemahalan.

Anda bisa mengecek harga makanan di restoran melalui aplikasi di ponsel. Nah, supaya Anda bisa mendapat harga yang lebih terjangkau bisa dilakukan dengan mencari alternatif restoran lain. Yang menawarkan menu sama namun dengan harga yang lebih murah.

Mencari Diskon

Berburu diskon adalah hal yang tidak boleh disia-siakan saat berwisata kuliner. Anda bisa memanfaatkan sosial media untuk mendapatkan informasi tentang diskon di suatu restoran.

Selain menggunakan sosial media, aplikasi online payment yang masih berkembang biasanya juga sering memberikan tawaran diskon. Jadi, gunakan kesempatan ini sebaik mungkin supaya bujet liburan Anda bisa makin hemat.

Membawa Air Minum Sendiri

Minuman yang dijual di restoran biasanya harganya antara Rp5.000 sampai Rp25.000, bagi sebagian orang harga ini mungkin cukup mahal. Sebagai solusinya, Anda bisa membeli air minum dari luar yang biasanya dijual lebih murah.

Namun, sebaiknya pastikan dulu peraturan yang ada di restoran yang akan Anda kunjungi. Biasanya ada beberapa restoran yang melarang pengunjung membawa makanan atau minuman dari luar.

Ajak Teman yang Suka Wisata Kuliner

Berwisata kuliner dengan teman pastinya jadi ide yang harus Anda coba. Berwisata bersama teman akan membuat liburan Anda makin seru karena bisa sambil bercerita beragam hal.

Tidak hanya itu, liburan bersama teman seperti ini juga membuat Anda lebih hemat. Karena tagihan makanan bisa dibagi rata dengan teman. Selain dengan teman, Anda juga bisa mengajak anggota keluarga untuk berwisata kuliner bersama.

Mencatat Pengeluaran

Meskipun sudah membuat anggaran sebelum berangkat wisata kuliner, namun Anda harus tetap mencatat pengeluaran selama berwisata kuliner. Hal ini penting dilakukan supaya pengeluaran tetap terkontrol dengan baik.

Nah, supaya memudahkan dalam proses pencatatan pengeluaran pastikan untuk selalu menyimpan semua struck selama berwisata kuliner.

The Gardens Jogja bisa menjadi salah satu referensi restoran yang menyediakan makanan dan minuman lezat serta hiburan menarik untuk dikunjungi. Tempat ini juga bisa jadi rekomendasi yang tepat jika Anda ingin nongkrong dengan teman, keluarga, atau pasangan.

Bagi Anda yang berniat wisata kuliner ke Jogja jangan lupa untuk menerapkan tips wisata kuliner di atas. Supaya bujet Anda lebih hemat. Dengan menerapkan tips di atas semoga liburan Anda bisa lebih tenang karena pengeluarannya sudah diatur dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four − 3 =