Pemandian Air Panas Nglimut menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu senggang dengan kegiatan berendam yang menyenangkan. Air panas yang ada di kolam renang Nglimut ini mengandung belerang yang berasal langsung dari pegunungan, sehingga dijamin berkhasiat.

Wisata Gonoharjo pemandian air panas ini selalu dipadati akan wisatawan, terutama ketika akhir pekan dan musim liburan. Rasakan sensasi serunya berlibur di Pemandian Air Panas Gonoharjo yang kaya akan manfaat.

Rasa lelah yang tengah melanda pun seketika akan hilang setelah merasakan nikmatnya berendam di Pemandian Air Panas Nglimut Kendal. Pemandian air panas nglimut gonoharjo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini jangan sampai terlewatkan ya.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nglimut

harga tiket masuk pemandian air panas nglimut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113088344726424003278

Tak hanya pemandian air panas saja yang menjadi suguhan utamanya, karena disini anda akan menemukan banyak keseruan lain. Seperti halnya menyaksikan berbagai pemandangan alam hijau yang akan menghipnotis mata anda karena keindahannya.

Ditambah dengan sejuknya udara dan teduhnya kawasan disekitar, momen rekreasi anda di pemandian air panas gonoharjo semakin nyaman. Tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk bisa merasakan alaminya Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo.

Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Nglimut hanya sebesar Rp15.000 saja per orangnya, terjangkau sekali kan? Namun perlu menjadi catatan juga bahwasannya ketentuan biaya tiket masuk bisa saja mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Segera rencanakan waktu terbaik anda untuk explore Kolam renang Nglimut yang berisikan air panas untuk anda nikmati. Adapun untuk jam operasional wisata Air panas Gonoharjo satu ini yaitu pukul 08.00 – 17.00 WIB dari hari Senin s/d Minggu.

Datanglah pada saat pagi dan sore hari, sebab dikedua waktu inilah suasana disini cukup oke dan sangat kami rekomendasikan. Akan tetapi apabila anda berkunjung saat siang hari pun bukan suatu masalah dan tetap saja bisa berendam dengan maksimal.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat Pemandian Air Panas Nglimut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109835430723135210725

Lokasi Pemandian Air Panas Nglimut terletak pada ketinggian wilayah kurang lebih 427 meter diatas permukaan laut. Keindahan alam yang hijau dan asri nampak sangat terlihat jelas di sekitar kawasan pemandian.

Alamat Pemandian Air Panas Nglimut sendiri berada di Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. Jika dari Alun-Alun Kota Kendal maka jaraknya kurang lebih sejauh 35 km untuk mencapai pemandian Gonoharjo hits ini.

Akses jalan utama menuju pemandian ini terbilang baik dan cukup mudah untuk dilintasi berbagai kendaraan yang digunakan oleh wisatawan. Meskipun tetap perlu adanya rasa waspada agar terus berhati-hati selama perjalanan menuju kolam air panas Nglimut ini.

Tak perlu khawatir apabila anda masih bingung atau bahkan sama sekali belum mengetahui jalan menuju tempat ini. Maps berikut bisa anda gunakan untuk memudahkan laju anda ketika akan rekreasi ke Pemandian Air Panas Nglimut di Gonoharjo.

Datang juga ke –> Danau Banaran

Fasilitas

fasilitas pemandian air panas nglimut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105262619383216395101

Meski berbasis wisata alam, namun destinasi populer ini juga telah di dukung oleh sarana penunjang yang cukup memadai. Berikut fasilitas Pemandian Air Panas Nglimut yang bisa anda temukan antara lain :

  • Area parkir kendaraan memadai
  • Pusat informasi wisata
  • Kamar mandi / MCK / Toilet
  • Fasilitas air bersih
  • Kolam pemandian air panas
  • Tempat duduk / kursi
  • Warung wisata
  • Wisata air terjun
  • Spot foto menarik

Kolam pemandian di wisata Gonoharjo tersedia dengan beberapa pilihan kedalaman. Sehingga semua usia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa bisa berendam dan merasakan keseruan di Pemandian Nglimut ini.

Yang lebih menariknya adalah bahwa pemandian satu ini berderkatan dengan sebuah air terjun yang menakjubkan. Sehingga ketika anda tengah berendam, pemandangan air terjun dengan gemuruh suara airnya bisa terlihat cukup jelas.

Kunjungi juga –> Pantai Muara Kencan

Spot Terbaik di Pemandian Air Panas Nglimut

spot terbaik di pemandian air panas nglimut
Foto : https://www.instagram.com/n.h.aluihsasandra/

Ketika liburan dan berwisata bahagia bareng keluarga maupun orang-orang tercinta, satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah berswafoto. Karena dengan berfoto-foto ria, semua momen-momen selama rekreasi akan terekam dan sulit untuk terlupa.

Sama halnya ketika anda tengah mengisi waktu senggang dengan berendam di wisata Kendal populer ini. Dikelilingi oleh banyak landscape alam menawan tak sulit bagi anda untuk menemukan sudut ciamik sebagai background ketika selfie maupun groufie.

Jadikan spot terbaik di Pemandian Air Panas Nglimut sebagai latar belakang foto maupun video anda selama berwisata. Rekam setiap kegiatan seru selama anda berlibur disini agar semua pengalaman yang didapatkan tak akan terlupakan.

Maka dari itu, penting untuk membawa kamera sebagai alat untuk merangkum semua momen indah di Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo.

Review sebelumnya –> Promas Greenland

Tips Berkunjung

tips berkunjung ke pemandian air panas nglimut
Foto : https://www.instagram.com/laelilatifah01/

Dibawah ini bisa anda simak beberapa tips berkunjung sebagai tambahan referensi anda pada saat atau sebelum rekreasi.

  • Karena berada di alam terbuka maka sebaiknya datang kesini disaat cuaca cerah dengan kondisi alam yang mendukung.
  • Sangat-sangat tidak di sarankan berwisata ke Pemandian Air Panas Nglimut ketika cuaca buruk atau saat turun hujan.
  • Waktu terbaik untuk berendam di wisata Gonoharjo ini yaitu pada saat pagi ataupun sore hari.
  • Selalu utamakan keselamatan agar proses berlibur di pemandian air panas Gonoharjo berjalan sesuai harapan.
  • Ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan selalu membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

Demikian tadi informasi mengenai Pemandian Air Panas Nglimut di Kendal dalam sebuah ulasan singkat yang semoga bermanfaat. Tempat wisata Kendal satu ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan liburan menyenangkan selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + two =