Pantai Jumiang adalah destinasi wisata bahari populer yang ada di Pamekasan Jawa Timur dengan segudang daya tarik mengagumkan. Wisata Pamekasan satu ini selalu menjadi buruan banyak wisatawan ketika musim liburan dan juga akhir pekan.

Beragam daya tarik yang dimiliki Pantai Jumiang Pamekasan bakal memanjakan mata pengunjung kala berlibur disini. Manjakan diri anda dengan view serta pesona memikat yang ditawarkan oleh Wisata Pantai Jumiang yang luar biasa indahnya.

Saat anda berada di Pamekasan, maka jangan sampai melewatkan Pantai Jumiang Jawa Timur sebagai tujuan liburan selanjutnya. Namun sebelum explore tiap keseruan Pantai Jumiang di Pamekasan alangkah baiknya simak dulu yuk informasi menarik berikut ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Jumiang

harga tiket masuk pantai jumiang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111189992001632307176

Berbagai suguhan menarik di Pantai Jumiang akan mudah anda temui ketika datang untuk berlibur disini. Hamparan pasir putihnya bak magnet yang menarik banyak pelancong untuk akhirnya datang berwisata ke Pantai Jumiang.

Dan untuk menyaksikan berbagai keindahan Wisata Pantai Jumiang anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harga tiket masuk Pantai Jumiang sangat ramah dikantong, hanya sekitar Rp5.000 saja per orangnya.

Dengan biaya yang sangat murah tersebut memungkinkan anda untuk bermain, bersantai dan jelajah Pantai Jumiang sampai puas. Yang pasti, berlibur ke Pantai Jumiang Pamekasan tak akan membuat dompet anda jebol.

Perkirakan dengan sebaik mungkin waktu berkunjung anda ke Pantai Jumiang agar dapatkan pemandangan lebih maksimal. Menjadi salah satu spot terbaik di Pamekasan untuk menikmati landscape terbit dan terbenamnya matahari.

Maka dari itu anda bisa datang kesini ketika pag hari, apabila ingin melihat sunrise yang mempesona. Begitu pula jika anda berkunjung saat sore menjelang malam, panorama sunset ditengah air laut nampak sangat luar biasa.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat pantai jumiang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102771184515437010277

Lokasi Pantai Jumiang terletak di kawasan yang mudah dijangkau dan ditemukan keberadannya. Sehingga bagi anda yang sama sekali belum pernah datang kesini kemungkinan besar tak akan menemui kesulitan berarti.

Alamat Pantai Jumiang berada di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur. Tak begitu jauh letak pantai ini dari Alun-Alun Pamekasan, jaraknya hanya sekitar 13,7 km.

Membutuhkan waktu 25 menit untuk perjalanan dari pusat kota Pamekasan menuju area wisata Pantai Jumiang. Jalannya dapat dilalui oleh berbagai kendaraan, mulai sepeda motor sampai dengan mobil.

Tak perlu ragu apabila anda bingung dengan jalur mana yang harusnya dilalui untuk sampai ke Pantai Jumiang. Dapat anda gunakan peta navigasi akurat melalui maps dibawah ini untuk memudahkan perjalanan liburan anda.

Fasilitas

fasilitas pantai jumiang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111189992001632307176

Termasuk salah satu wisata Pamekasan populer yang kerap jadi tujuan berlibur oleh banyak orang. Pantai Jumiang juga sudah didukung dengan sarana penunjang yang terbilang memadai.

Dibawah ini fasilitas Pantai Jumian di Pamekasan yang antara lain adalah :

  • Tempat parkir kendaraan
  • Pusat informasi
  • Kamar mandi
  • Fasilitas air bersih
  • Mushola
  • Warung
  • Rumah makan
  • Area bermain anak
  • Gazebo
  • Spot foto menarik

Nikmati setiap keseruan yang ditawarkan oleh Pantai Pamekasan hits satu ini dengan view mengagumkan. Jalan-jalan menyusuri garis panjang pantai dengan ditemani oleh gemuruh suara ombak yang bergulung-gulung.

Semilir angin sepoi-sepoi khas pantai juga turut menemani aktivitas anda selama bersenang-senang di wisata Pantai Jumiang. Lepas semua kepenatan dan juga rasa lelah yang tengah melanda anda dengan explore Pantai Jumiang dengan sejumlah daya tarik.

Kunjungi juga –> Pantai Talang Siring cocok untuk anda rekreasi bersama yang tersayang.

Spot Terbaik di Pantai Jumiang

spot terbaik di pantai jumiang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104627926107652389975

Destinasi wisata bahari berupa pantai menjadi incaran banyak pelancong sebagai tujuan berwisata bahagia. Dalam rangka mengisi waktu libur bersama orang-orang tercinta agar dapatkan pengalaman mengesankan.

Berlibur ke pantai pastinya akan jadi momen liburann berharga, sebab ada banyak pemandangan yang dapat disaksikan. Begitu pula jika anda menjadikan Pantai Jumiang Pamekasan sebagai tujuan mengisi waktu libur agar lebih berwarna.

Sejauh mata memandang, anda akan dihadapkan oleh landscape alam mempesona yang tiada duanya. Pasir putih yang halus dan bersih, serta hamparan luas lautan menakjubkan bakal menjadi hidangan utama kala datang kesini.

Selain itu ada juga tebing-tebing di sekitaran wisata pantai Jumiang yang eksotis. Tebing yang menjulang tinggi dan juga indah menjadi keunikan tersendiri Pantai Jumiang Pamekasan.

Aneka pemandangan tersebut bisa anda manfaatkan sebagai background ketika mengabadikan momen rekreasi kali ini melalui swafoto. Berfoto-foto ria pada spot terbaik di Pantai Jumiang yang cantik untuk hasilkan gambar lebih menarik.

Review sebelumnya –> Bukit Brukoh dengan suguhan pemandangaan istimewa.

Tips Berkunjung

tips berkunjung pantai jumiang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108240923617283496816

Bisa anda jadikan tips berkunjung dibawah ini sebagai tambahan referensi ketika akan jalan-jalan ke Pantai Jumiang.

  • Pastikan saat ingin berlibur ke pantai, pastikan kondisi cuaca terkini sedang tidak musim hujan.
  • Hari yang cerah dan tidak mendung tentu waktu yang paling disarankan untuk liburan ke Pantai Jumiang.
  • Jika ingin suasana yang tidak panas atau terik, maka hindari datang pada saat siang hari.
  • Sore dan juga pagi hari adalah waktu terbaik menyaksikan keindahan alam Pantai Jumiang yang mempesona,
  • Tidak mengotori area pantai dengan selalu membuang sampah ke tempat yang seharusnya.
  • Utamakan keselamatan selama liburan agar dapat kembali pulang dengan aman dan juga tenang.
  • Anda bisa membawa bekal sedari rumah, untuk kebutuhan makan dan minum selama berlibur di Pantai Jumian.

Itulah Pantai Jumiang Pamekasan yang rekomended untuk anda bermain dan juga bersenang-senang bersama orang tersayang. Jadi tunggu apalagi, segera tulis Pantai Pamekasan ke dalam list tujuan explore tempat wisata selanjutnya ketika hari libur tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 18 =