Padi Padi Pakuhaji Tangerang menjadi salah satu tempat piknik dan bersantai. Bagi orang-orang yang merindukan suasana di desa mengingat Tangerang ini adalah bagian dari kota metropolitan. Tenang saja, kalau Anda rindu suasana desa, datanglah ke Padi padi ini.

Tempat satu ini selalu menjadi destinasi piknik masyarakat sekitar dan lainnya karena keindahan yang dimilikinya. Padi Padi Pakuhaji bahkan juga bisa menjadi sebuah tempat piknik pribadi kalau Anda ingin sekali menikmati alam dengan tenang.

Jika Anda sedang merasa penat dan pusing dengan pekerjaan, datanglah ke Padi padi Pakuhaji ini. Ada banyak sekali hal menarik yang bisa dipelajari dari tempat wisata satu ini, apa saja sih?

Harga Tiket Masuk Padi Padi Pakuhaji

harga menu padi padi paku haji
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110598371495477423010

Bagi yang ingin sekali berwisata di Padi Padi Pakuhaji ini, ada tiket masuk yang ditetapkan. Harga tiket masuk Padi Padi Pakuhaji ini sekitar sebesar Rp 35.000 jika Anda datang di kala weekdays.

Sementara untuk weekend sendiri tarif tiket masuk yang ditetapkan adalah Rp 50.000. Dengan harga tersebut, maka Anda sudah mendapatkan tikar, minuman dan juga keranjang seperti hendak piknik di desa.

Nah, kalau Anda ingin datang ke Padi padi Pakuhaji ini, maka pastikan untuk melakukan reservasi dahulu sebab jumlah pengunjungnya dibatasi. Dengan pembatasan pengunjung ini, tentu saja Padi padi Pakuhaji terlihat lebih eksklusif, Anda serasa piknik asyik di pinggir sawah.

Selain tiket masuk, Anda juga akan dibebankan biaya bagi yang ingin sekali mencoba outbound atau aktivitas permainan lainnya. Berikut daftar harganya :

  • Rental alat pancing : Rp 75.000
  • Layangan : Rp 60.000
  • Tanam padi : Rp 75.000
  • Acrylic Painting set untuk 2 orang : Rp 150.000
  • Bubbles : Rp 30.000 – Rp 60.000
  • Rental Board Games : Rp 10.000

Menu Makanan

harga tiket masuk padi padi pakuhaji
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115864046333755545431

Kalau Anda ingin piknik di Padi Padi Pakuhaji, maka Anda wajib pesan menunya di sini. Karena pengunjung dilarang membawa makanan sendiri dari luar. Meski begitu, harga menu Padi Padi Pakuhaji sendiri sangat terjangkau, kok!

Selain itu, menunya juga bervariasi dan enak. Anda bisa memilih manapun yang Anda sukai untuk menjadi pelengkap piknik Anda bersama keluarga. Untuk menu minumannya sendiri ada es teh, kelapa muda sampai soft drink.

Sementara untuk menu snacknya ada bakwan jagung, singkong goreng hingga nugget. Nah, kalau Anda ingin pesan main course, di sini juga menyediakan indomie, pecel hingga nasi ayam.

Bahkan di Padi Padi Pakuhaji juga menyediakan menu-menu dessert yang enak sebagai penutup makanan Anda. Semua menunya begitu lengkap sehingga bisa membuat Anda semakin betah piknik ala-ala di Padi padi Pakuhaji.

Alamat dan Rute Lokasi

lokasi padi padi pakuhaji tangerang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100805908325949127045

Jadi penasaran dan ingin mencoba berkunjungi ke Padi padi Pakuhaji? Lokasi Padi Padi Pakuhaji sama dengan nama jalannya, yakni berada di Jalan Raya Pakuhaji kelurahan Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang.

Misal Anda datangnya dari arah pusat kotanya Tangerang, maka lokasi tempat wisata ini hanya berjarak 19,4 km saja. Setidaknya Anda butuh waktu sekitar 46 menitan jika ingin sampai ke Padi Padi Pakuhaji.

Lokasi wisata ini tidak begitu jauh kok dari pusat kotanya Tangerang jadi Anda akan dengan mudah menemukannya. Kalau Anda memutuskan untuk berkunjung ke Padi Padi Pakuhaji, pastikan bahwa Anda tetap patuh pada protokol kesehatan.

Selalu gunakan masker dan tidak lupa untuk berusaha menjaga jarak. Jika tidak menggunakan masker, maka Anda tidak diizinkan untuk masuk ke lokasi.

Fasilitas

fasilitas padi padi pakuhaji
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112333264785193800786

Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh Padi Padi Tangerang di antaranya :

  • Musholla
  • Tikar
  • Parkir luas
  • Toilet
  • Ayunan
  • Kursi
  • Meja
  • Gazebo

Jam Buka

jam buka padi padi pakuhaji tangerang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114778696996744378384

Anda yang ingin sekali berkunjung ke Padi Padi Tangerang, Anda tidak bisa sembarangan untuk asal datang, ya! Selain harus melakukan reservasi, Anda juga perlu mengetahui jam operasional tempat wisata ini.

Nah, jam operasional dari destinasi wisata satu ini dibagi nih menjadi dua sesi. Berikut adalah pembagian sesinya :

  • Sesi Pagi Mulai 08.00 hingga 12.00 WIB
  • Sesi Siang Mulai 12.00 hingga 18.00 WIB

Aktifitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan padi padi pakuhaji
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115088563213841354707

Banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan kalau sedang berada di Padi Padi Pakuhaji, di antaranya :

Piknik dan Bersantai

Sudah barang tentu ketika mengunjungi Padi Padi Pakuhaji Tangerang aktivitas yang dilakukan adalah piknik dan bersantai. Kalau Anda sudah reservasi dan membayar tiket masuk, maka staff akan langsung memberi Anda sebuah tikar.

Nah, tikar ini bisa Anda gelar di lokasi manapun yang diinginkan sambil menghadap hamparan padi yang luas. Asyik sekali bukan bisa piknik asyik menikmati padi yang terhampar indah di kota Tangerang?

Memancing

Punya hobi memancing? Coba deh sekali-sekali memancing di Padi padi Pakuhaji ini. Karena di sini, Anda bisa bebas memancing sambil dikelilingi padi yang terhampar dengan sangat luas dan indah.

Suasana memancing yang ditawarkan oleh Padi Padi Pakuhaji ini tentu sulit Anda temukan di tempat lain. Kapan lagi bisa memancing dengan ditemani dengan pepohonan dan padi yang terhampar indah?

Berburu Foto

Datang ke Padi Padi Pakuhaji tanpa memotret keindahan alam yang dimiliki rasanya akan sangat rugi. Di sini, ada banyak sekali spot-spot foto menarik untuk diabadikan oleh kamera smartphone Anda.

Hamparan padi, kolam, pepohonan dan tamannya sangat indah dan menarik sekali untuk dijadikan latar foto Anda. Dijamin Anda akan ketagihan kalau sudah berada di kawasan wisata ini karena banyaknya spot foto yang tersedia.

Bermain Layangan

Apakah Anda suka bermain layangan? Coba deh untuk bermain layangan di Padi Padi Pakuhaji Tangeran ini!

Tempatnya yang luas ini juga menawarkan kepadaa pengunjungnya untuk bermain layangan dan kembali ke masa kecil. Anda akan merasa diajak kembali nostalgia dengan bermain layangan lagi.

Tanam Padi

Datang ke kawasan yang dikelilingi padi tidak lengkap nih jika Anda tidak mencoba bagaimana caranya menanam tanaman satu ini. Kalau Anda penasaran dengan proses menanam padi, tenang saja!

Kawasan wisata ini juga menawarkan aktivitas kepada pengunjungnya untuk menanam padi, lho! Nantinya Anda akan dipandu oleh staf di Padi Padi Pakuhaji untuk belajar teknik menanam padi dari awal sampai akhir.

Siapa tahu setelah belajar tanam padi disini, Anda bisa memulai sendiri untuk menanamnya di sawah kemudian hari?

Review sebelumnya –> Emerald Tree Bintaro yang hits dengan aneka spot-spot menarik.

Tips Berkunjung

tips berkunjung Padi Padi Pakuhaji Tangerang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115952979049478938560

Anda yang mungkin sangat tertarik untuk mengunjungi Padi Padi Pakuhaji, ada beberapa tips. Yang bisa anda jadikan referensi pada saat memutuskan berwisata ke tempat ini, di antaranya adalah :

  • Reservasi terlebih dahulu
  • Pilih shift siang jika ingin menyaksikan sunset
  • Bawa kamera dengan baterai penuh
  • Datanglah sesuai jam resevasi yang ditentukan

Sudah tahu apa saja yang bisa dilakukan ketika datang ke Padi Padi Pakuhaji Tangerang bukan? Kalau Anda sedang berada di Tangerang, jangan lewatkan wisata satu ini, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =