Salah satu tempat nongkrong hits di Jakarta adalah Namdua Jakarta, walaupun terbilang sangat baru tetapi kafe ini selalu ramai pengunjung.

Tempat ini cocok digunakan untuk melakukan quality time bersama dengan teman, keluarga, ataupun kerabat. Kafe ini menyuguhkan coffee spot yang memiliki konsep outdoor dengan paduan green vibes di sekitarnya.

Selain itu, ruangannya yang cukup cozy menjadi alasan mengapa banyak orang datang untuk sekadar nongkrong di sana. Nah, jika Anda ingin berkunjung ke Café Namdua ini, maka simak informasi berikut ini.

Harga Menu Namdua Jakarta

harga menu namdua jakarta
Foto : https://www.instagram.com/namdua.jkt/?hl=id

Café Namdua Jakarta harga menu ditawarkan sangatlah beragam, sehingga Anda bisa memilih menu yang diinginkan. Untuk sekelas kafe Jakarta, harga yang ditawarkan sesuai dengan standar normal, tetapi jika dibandingkan dengan luar Jakarta, harganya cukup mahal.

Untuk menu sarapan mulai dari bubur ayam, nasi goreng, dan lainnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp25.000 hingga Rp65.000. Sedangkan makanan berat seperti nasi uduk, mie ayam, iga bakar, sop buntut, nasi bakar, hingga bakso memiliki harga Rp40.000 – Rp150.000.

Anda juga bisa membeli menu pizza yang tersedia di sana dijual dengan harga normal yaitu Rp60.000. Sementara untuk menu pasta yaitu spaghetti cumi hitam dan spaghetti lidah sapi dijual dengan harga yang sama yaitu Rp55.000.

Camilan yang tersedia dijual dengan harga lebih murah mulai dari Rp15.000 untuk singkong goreng hingga Rp28.000 pada menu pisang goreng. Anda bisa memesan minuman mulai dari berbagai jenis kopi, serta teh. Hingga aneka jus, air mineral dan lainnya dengan harga Rp25.000 hingga Rp48.000.

Namun, yang perlu diketahui adalah berbagai harga menu tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari pemilik kafe. Sehingga Anda harus melakukan update saat ingin berkunjung ke sana.

Menu di Namdua Jakarta

menu namdua jakarta
Foto : https://www.instagram.com/namdua.jkt/?hl=id

Namdua Jakarta menu juga sangat beraneka ragam, mulai dari menu sarapan, aneka makanan berat, pizza, pasta, cemilan, serta berbagai minuman. Berbagai menu makanan dan minuman di sini memiliki rasa yang lezat khas ala Namdua Jakarta.

Nah, selanjutnya Namdua Coffee menu yang bisa dipilih antara lain espresso, kopi susu Namdua, Piccolo, Cappucino, Affogato, Tubruk, dan lainnya. Menu kopi yang paling banyak dipesan adalah kopi espresso karena harganya paling murah yaitu hanya Rp25.000.

Anda juga bisa memesan menu pizza yang tersedia di sini. Yaitu Pizza Ayam Suwir Pedas Matah dan Pizza Empal Suwir Peda Ijo. Rasa pizza yang unik tersebut hanya bisa Anda temukan di Namdua Jakarta.

Selain itu di Namdua Jakarta juga menyediakan berbagai macam camilan tradisional mulai dari putu mayang, lupis, combro, hingga serabi kuah. Masih banyak lagi menu camilan lainnya yang bisa dipesan mulai dari tahu gagal, mendoan, singkong goreng, hingga chicken wings.

Lokasi

lokasi namdua jakarta
Foto : https://www.instagram.com/jakartasecretculinary/?hl=id

Lokasi dan alamat Namdua Jakarta berada di Jalan Gunawarman Nomor 49, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Karena berada di pusat kota, maka akses untuk menuju lokasi ini cukup mudah, Anda bisa mengaksesnya menggunakan Google Maps.

Namun, sesuai yang tertera di Instagram dari Namdua Jakarta, lokasinya akan berpindah di tempat lain lebih nyaman. Jika Anda ingin mengetahuinya, maka Anda harus selalu mengikuti update terbaru dari Instagram Namdua Jakarta.

Jam Buka

jam Namdua Jakarta
Foto : https://www.instagram.com/fomoplaces/?hl=id

Sebelum berkunjung ke sana, alangkah lebih baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jam operasional dari Namdua Jakarta. Hal ini agar Anda mengetahui waktu terbaik untuk berkunjung ke sana.

Nah, untuk jam operasional dari Namdua Jakarta sendiri mulai dibuka pada pukul 09.00 sampai 20.00 WIB pada weekdays. Sedangkan pada akhir pekan atau weekend, Namdua Jakarta mulai beroperasi lebih awal yakni pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk mendapatkan waktu terbaik berkunjung, maka Anda bisa datang di malam hari karena suasananya lebih seru untuk dijadikan tempat nongkrong.

Daya Tarik

daya tarik namdua jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101749193944000917022

Coffe shop Namdua Jakarta memiliki daya tarik sendiri yang membuat banyak orang datang mengunjunginya, baik untuk nongkrong atau menikmati kopi. Bahkan, Namdua Jakarta menjadi viral di berbagai media sosial walaupun baru dibuka pada tahun 2021 lalu.

Hal ini dikarenakan konsep yang ditawarkan oleh Namdua Jakarta begitu unik yaitu konsep open space full outdoor. Tempatnya yang memiliki desain instagramable dengan suasana nyaman menjadi daya tarik tersendiri.

Selain tempatnya yang instagramable, di sekitaran area kafe juga dikelilingi oleh tanaman hijau terlihat sejuk dan asri. Oleh sebab itulah, banyak anak-anak muda yang biasa dikenal sebagai generasi milenial nongkrong di tempat ini.

Menu makanan di sini juga menjadi daya tarik tersendiri karena harganya sesuai standar dan memiliki beragam menu menarik. Salah satu menu camilannya adalah makanan tradisional sehingga anak-anak muda bisa mencoba makanan lokal khas Indonesia.

Keunggulan Namdua Jakarta

keunggulan namdua jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104159834950452440879

Ada berbagai keunggulan dari Namdua Jakarta yang membuat banyak pengunjung datang ke sini. Salah satu keunggulannya adalah adanya tempat duduk di area terbuka atau outdoor yangmana banyak pengunjung menyukai konsep ini.

Selain itu, tempatnya yang nyaman dan mendukung suasana untuk santai menjadi salah satu keunggulannya juga. Jika dilihat dari Namdua Jakarta review yang ada di Google, rating dari pengunjung adalah 4,3. Dan rata-rata puas dengan pelayanan serta hidangannya.

Fasilitas

fasilitas namdua jakarta
Foto : https://www.instagram.com/fomoplaces/?hl=id

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung sehingga mereka betah berada di sana. Beberapa fasilitas tersebut meliputi area parkir yang luas, mushola untuk beribadah, dan lain sebagainya.

Di Namdua Jakarta juga disediakan toilet yang bersih sehingga pengunjung nyaman saat menggunakannya. Anda juga bisa menggunakan akses WiFi yang ada di Namdua Jakarta secara gratis.

Selain itu, Namdua Jakarta juga menyediakan fasilitas protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan bersama. Pengunjung juga diharapkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar keamanan dari virus semakin terjamin.

Review sebelumnya –> Bruno Cafe In The Park yang asri dan bikin nyaman.

Aktifitas Yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan namdua jakarta
Foto : https://www.instagram.com/fomoplaces/?hl=id

Ada berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika berada di Namdua Jakarta. Nah, berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sana agar semakin seru dan menyenangkan.

Menikmati Kuliner yang Dihidangkan

Aktivitas utama yang bisa Anda lakukan adalah menikmati kuliner hidangan di Namdua Jakarta ini. Ada berbagai menu yang disajikan, mulai dari menu sarapan, makanan berat, camilan, hingga minuman.

Berkumpul bersama Teman, Keluarga, ataupun Rekan Kerja

Tempat ini juga cocok digunakan untuk berkumpul bersama teman, keluarga ataupun rekan kerja. Namun, kebanyakan pengunjung yang datang adalah anak-anak muda untuk nongkrong bersama teman-teman mereka.

Berburu Foto

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah berburu foto cantik dan instagenic untuk diupload pada koleksi foto media sosial. Namdua Jakarta memiliki tempat dengan konsep yang instagramable sehingga bisa dijadikan sebagai background foto.

Nah, itulah ulasan mengenai kafe Namdua Jakarta merupakan tempat nongkrong di Jakarta terbaru dengan tempat yang nyaman. Jika Anda ingin berkumpul bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan maka tempat ini cocok untuk digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 13 =