Gayam Park merupakan sebuah taman wisata air yang siap memanjakan para pengunjung dengan berbagai sajian menarik di dalamnya. Kolam renang Ngawi satu ini sangat cocok sekali sebagai tujuan berlibur karena semua usia dapat bersenang-senang disini.

Wisata Ngawi hits ini selalu dipadati oleh banyak wisatawan disetiap harinya, namun yang paling rame tentu ketika akhir pekan/musim liburan. Kejernihan air di Gayam Park Ngawi akan membuat para pengunjung betah berlama-lama bermain disini.

Jadi tunggu apalagi, saat anda berada di Kota Ngawi dan ingin rekreasi yang seru, maka Gayam Park Jawa Timur jawabannya.  Namun sebelum datang kesini, yuk simak dulu informasi seputar kolam renang Gayam di Ngawi berikut ini.

Harga Tiket Masuk Gayam Park

harga tiket masuk Gayam Park
Foto : https://gayam.ngawikab.id/

Kabupaten Ngawi memang mempunyai banyak sekali daya tarik wisata yang menawan untuk di jelajahi. Dan Gayam Park menjadi salah satunya, yang dimana wisata Ngawi ini diresmikan pada November tahun 2019.

Hingga saat ini kolam renang Gayam menjadi favorit tujuan berwisata, khususnya warga Ngawi dan sekitarnya. Disini para pengunjung pasti akan senang, bahagia dan juga gembira berkat suguhan memikat yang melimpah.

Apalagi untuk bisa bermain guna mengisi waktu senggang di Wisata Gayam, anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya. Harga tiket masuk Gayam Park hanya 10.000 rupiah saja per orangnya.

Dengan biaya tersebut pastinya anda sudah bisa bermain dan eksplorasi semua keseruan di Gayam Park Ngawi sampai puas. Pastikan anda mengetahui jam operasional wisata yang berlaku di waterpark Gayam Ngawi Jawa Timur.

Daya tarik wisata Gayam Park beroperasi pada pukul 8 pagi sampai 4 sore di setiap harinya.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan gayam park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118214685756423207337

Lokasi Gayam Park berada di lereng Gunung Lawu dengan suguhan pemandangan alam luar biasa yang tiada duanya. Saat berenang disini, anda bisa menyaksikan kemegahan Gunung Lawu dengan jelas, jika cuaca sedang cerah.

Alamat Gayam Park terletak di Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Dari pusat kota Ngawi atau Alun-Alun Kabupaten jarak untuk mencapai Gayam Park kurang lebih sejauh 28,3 km.

Yang dimana akses jalan utamanya relatif baik dan mampu dilewati dengan mudah oleh semua jenis kendaraan. Setibanya disini, nantinya anda akan langsung merasakan angin semilir dan panorama sekitar yang mengagumkan.

Apabila anda merasa bingung karena belum tau jalannya, sebaiknya gunakan saja maps dibawah ini. Petunjuk akuratnya akan membawa laju kendaraan anda sampai ke posisi Gayam Park Ngawi tanpa kesulitan.

Datang juga ke –> Waduk Sangiran hamparan luas bendungan mempesona.

Fasilitas

fasilitas gayam park
Foto : https://gayam.ngawikab.id/

Tentu sudah didukung dengan sarana prasarana memadai yang akan memberikan kenyamanan lebih untuk semua pengunjung. Dan berikut ini fasilitas Gayam Park yang diantaranya adalah :

  • Area parkir kendaraan
  • Pusat informasi
  • Kamar mandi
  • Toilet umum
  • Mushola
  • Air bersih
  • Loker
  • Tempat pemancingan
  • Aneka kolam renang
  • Pendopo argo dalem
  • Villa keluarga
  • Resto & cafe
  • Gardu pandang
  • Gazebo
  • Area bermain anak
  • Spot foto melimpah
  • Museum tani
  • Dan lain-lain

Semua kalangan usia bisa bermain dan berenang disini dengan aneka pilihan kolam di dalamnya. Kolam balita, anak-anak dan dewasa tersedia di Gayam Park dengan kedalaman yang disesuaikan dari jenis kolamnya.

Resto & cafe di Gayam Park menyediakan berbagai macam aneka kuliner dengan rasa yang pastinya juara. Jadi anda tak perlu khawatir ketika merasa lapar atau hanya ingin sekedar melepas dahaga.

Pengunjung juga bisa memancing disini, dengan ikan lele, nila dan tombro yang kemungkinan akan didapat. Yang menarik disini juga tersedia Museum Tani dengan koleksi alat-alat pertanian sebagai sarana wisata edukasi.

Kunjungi juga –> Air Terjun Suwono dengan landscape alam menakjubkan.

Spot Terbaik di Gayam Park

spot terbaiik di gayam park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112536285891826765635

Tak seperti wisata kolam renang pada umumnya, di Gayam Park Ngawi ada sebuah gardu pandang. Gardu pandang ini menyuguhkan pemandangan hamparan sawah hijau yang akan memanjakan mata para pengunjung.

Ada juga kebun dengan berbagai tanaman bunga yang cantik, juga kerap sebagai spot andalan selfie selain di gardu pandang. Serta masih banyak lagi view-view menawan yang bisa dijadikan sebagai salah satu background untuk swafoto.

Desain bangunan di kolam renang Gayam Park juga sangat unik, khas taman wisata air yang serba warna-warni untuk menambah keceriaan. Aktivitas berfoto-foto ria tak boleh dilewatkan pada saat berwisata bahagia di Waterpark Gayam.

Jadikan spot terbaik di Gayam Park sebagai latar belakang mengabadikan momen melalui swafoto sebanyak-banyaknya. Pemandangan Gunung Lawu, aneka pepohonan hijau disekitar dan masih banyak lagi panorama ciamik lainnya.

Review sebelumnya –> Waduk Pondok Ngawi akivitas perahu motor yang menantang adrenalin.

Tips Berkunjung

tips berkunjung gayam park
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109385791853429395307

Anda bisa menjadikan tambahan referensi dari tips berkunjung di bawah ini yang bisa disimak.

  • Berlibur ke taman rekreasi air jadi lebih maksimal jika dilakukan ketika hari cerah dan kondisi alam mendukung.
  • Apabila cuaca sedang tidak bersahabat, seperti awan mendung atau turun hujan maka sebaiknya jangan dulu liburan.
  • Anda bisa datang lebih awal untuk bisa mencoba setiap wahana dan keseruan yang ditawarkan oleh Gayam Park.
  • Agar tubuh menjadi lebih rileks sebelum bermain di Gayam Park, ada baiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu.
  • Tetap utamakan keselamatan dengan selalu waspada dan juga berhati-hati selama liburan agar semua baik-baik saja.

Itulah tadi beberapa informasi seputar Gayam Park dalam sebuah ulasan singkat dari mytrip123.com. Segera rencanakan waktu terbaik untuk explore kolam renang Gayam Park dengan sejumlah daya tarik memikat di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 6 =