El Lago Kintamani merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang sedang hits di Bali. Yang perlu Anda tahu, Bali bukan hanya sebagai kawasan wisata dengan gunung berapi dan danau alami serta lautnya.

Menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian, Anda perlu tahu informasi seputar El Lago Kintamani. Berikut ini informasi terkait harga menu, lokasi, jam buka, daya tarik dan fasilitas yang dimiliki adalah sebagai berikut:

Harga Menu Makanan di El Lago Kintamani

harga menu el lago
Foto : https://suwatu.com/

Harga makanan di El Lago Kintamani memang dibuat beragam. Hal tersebut disesuaikan dengan jenis makanan serta bahan pembuatannya.

Meskipun memiliki harga yang beragam, setiap harganya masih dapat tetap terjangkau. Harga yang Anda keluarkan akan terbayarkan dengan menu El Lago Kintamani yang dimasak dengan luar biasa.

Berbagai menu yang dihadirkan dapat Anda nikmati bersama teman nongkrong, sahabat, keluarga ataupun orang tercinta lainnya. Bersantai di tempat ini akan membuat Anda menumbuhkan energi positif.

Kebanyakan menu yang tersedia di cafe lainnya adalah western ataupun tradisional. Untuk tempat ini lebih memfokuskan kepada menu Japanese food.

Untuk menu makanan yang diantaranya salmon steak, karaage chicken burger, el lago shrimp, tuna salad, tenkatsu chicken rice bowl. Ada juga chirashi rice bowl, sweet spicy chicken toast, banana nutella waffle, berry pancake, chicken udon, dll.

Ada lagi salmon, ebi (shrimp), tobiko (fish egg), unagi, sushi sashimi combination, salmon rool dan spicy tuna. Selanjutnya, california roll, spicy fish roll, rainbow roll, super crunchy.
Sedangkan untuk minuman tersedia espresso, long black, cappuccino, cafe latte, mochachino, el lago coffee, matcha, danchocholate. Untuk tehnya tersedia pilihan rasa black tea, ginger tea, dan green tea (ocha).

Milkshake yang tersedia antara lain milkshake strawberry, milkshake vanilla, milkshake chocolate, milkshake mango, milkshake raspberry. Dan masih banyak lagi menu kekinian lainnya.

Tidak ketinggalan juga tersedia lychee fujiyama, lychee banana, blue yakult, dan green kiwi.

Selain daftar menu makanan dan minuman yang telah disebutkan di atas. Masih banyak menu lain yang dapat Anda ketahui dengan mengunjunginya secara langsung.

Lokasi

lokasi el lago
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110522451195570863909

Bagi Anda yang belum mengetahui lokasi tempat ini, lokasi El Lago Kintamani memang berada di Bali. Untuk tepatnya di Jalan Raya Penelokan Nomor 899, Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Apabila Anda berangkat dari pusat kota Denpasar, Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam 29 menit. Waktu tempuh tersebut setara dengan jarak sekitar 54,6 km.

Tetapi, apabila Anda masih bingung terkait lokasinya, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan aplikasi Google Maps. Anda dapat melakukan pencarian dengan mengetik lokasi dari El Lago Kintamani.

Tempat nongkrong atau cafe ini menyajikan pemandangan alam yang istimewa. Hal tersebut dikarenakan lokasinya berada di dataran tinggi sehingga pemandangan alam terlihat jelas dan indah.

Jam Buka

jam buka el lago kintamani
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113080731627612885002

Tiga hal tentang El Lago yang harus Anda ketahui adalah. Kebersihan baik, ramah untuk semua dengan kursi yang nyaman dan dapat diakses dengan mobil. Untuk kebersihan yang baik, cafe ini melakukan pengecekan suhu tubuh, menyarankan memakai masker dan antiseptik di setiap sudut.

El Lago Kintamani dapat Anda kunjungi pada tiap harinya. Untuk jam buka di hari Senin hingga Kamis mulai dari pukul 07.00-19.00 WITA.

Sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu dibuka mulai dari pukul 06.00-20.00 WITA. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengakses akun instagramnya di @ellagobali atau websitenya di https://ellago.sarikintamani.com/.

Daya Tarik

daya tarik el lago kintamani
Foto : https://ellago.sarikintamani.com/

Setelah Anda mengetahui harga menu, lokasi serta jam buka dari El Lago Kintamani, saatnya Anda mengetahui daya tarik yang dimiliki.

Daya tarik dari El Lago Kintamani Bali mampu membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi dan diperbincangkan oleh banyak kalangan. Baik secara langsung face to face maupun melalui media sosial seperti instagram.

Daya tarik yang menjadikan tempat ini terkenal adalah El Lago Kintamani memfokuskan menunya ke Japanese Food. Meskipun lokasinya berada di atas bukit, seafood atau olahan laut yang segar tersedia di tempat ini.

Kemudian, bangunan dari tempat nongkrong ini di desain dengan konsep minimalis. Nah, apabila Anda melihatnya dari luar, Anda akan merasa penasaran dan ingin lebih dalam untuk melihat desain menariknya.

Warna dari bangunannya lebih banyak menggunakan warna putih dengan jendela-jendela yang lumayan besar.

Didalamnya juga terdapat banyak spot-spot foto yang instagramable. Tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik karena pada setiap sudutnya memiliki keunikan-keunikan tersendiri.

Selain konsep minimalis, Anda juga akan merasakan kesan modern pada setiap furniture yang terdapat di cafe dan barnya. Pada bagian sofa memanjang yang berada di balkon akan Anda temui background pegunungan yang indah.

Arsitektur dan interior yang cantik tersebut dilengkapi dengan satu sentuhan desain. Yang membuat tempat ini indah yaitu cermin bulat yang pas untuk ber mirror selfie.

Perpaduan desain gedung yang modern dan elegan, menu kuliner yang beragam. Dan nikmat serta panorama Gunung Batur yang menawan menjadikannya istimewa.

Review sebelumnya –> Cattamaran Beach Club tempat menarik untuk anda merileksasikan diri.

Fasilitas

fasilitas el lago kintamani
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105135442843792412440

Informasi selanjutnya adalah mengenai fasilitas pendukung yang dimiliki oleh El Lago Kintamani. Fasilitas pendukung yang memadai pastinya akan membuat para pengunjung lebih betah, nyaman dan aman saat berada dalam lokasi wisata.

Fasilitas tempat nongkrong ini dapat dikatakan cukup memadai. Apabila Anda membawa kendaraan pribadi, Anda dapat memarkirkannya secara bebas di area parkir yang telah disediakan secara luas.

Kemudian ada akses internet gratis menggunakan WiFi yang dapat Anda nikmati. Free WiFi di tempat ini cukup kencang untuk diakses.

Bagi Anda umat islam yang ingin menunaikan ibadah sholat, Anda dapat menggunakan mushola yang terdapat di dalam lokasi. Untuk memberikan kenyaman, toilet dari tempat ini juga selalu dijaga kebersihannya.

Demi menjaga kenyamanan pengunjung lainnya, telah disediakan smoking area. Bagi Anda perokok, lebih baiknya Anda merokok di area merokok yang memang telah disediakan.

Selanjutnya, seperti yang telah dijelaskan di daya tarik bahwa tempat nongkrong ini menyediakan spot-spot foto yang unik di beberapa tempat. Ada lagi high chair bagi Anda yang memang penyuka kursi tinggi.

Adanya stop kontak juga akan membantu Anda yang memang sedang membawa perangkat elektronik tetapi baterainya habis ataupun bermasalah.

Apabila Anda sedang berada di dalam El Lago Kintamani dan mengalami kesulitan, sebaiknya Anda bertanya kepada staff yang sedang bertugas.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat disampaikan terkait tempat wisata kuliner El Lago Kintamani. Setelah Anda mengetahui berbagai informasinya, kini saatnya Anda untuk mencoba mengunjunginya secara langsung.

Anda dapat menikmati quality time bersama orang kesayangan di tempat ini. Selamat menikmati liburan, dan semoga liburan Anda menyenangkan ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 10 =