Saat ini, Chicken Steak Pizza Hut sudah banyak dijumpai di Indonesia. Pizza Hut sendiri adalah restoran waralaba makanan Internasional yang menyajikan berbagai varian pizza dan menu lainnya.

Para penggemar ayam tentu akan menyukai menu resto Pizza Hut. Untuk mengetahui informasi seputar Chicken Stick, Anda dapat melihat paparan berikut:

Harga Menu Chicken Sticks Pizza Hut

harga menu pizza hut
Foto : https://riniisparwati.com/

Harga menu Chicken Stick Pizza Hut tentunya beragam dan dapat berubah sewaktu-waktu. Perbedaan harga tersebut disebabkan oleh faktor lokasi pembelian atau kebijakan dari pemilik.

Harga Chicken Steak Pizza Hut ini biasanya dibanderol dengan harga Rp35 ribu plus saus. Menu ini dibungkus dalam wadah yang aman, sehingga apabila Anda ingin membawanya pulang dapat Anda lakukan dengan mudah.

Harga menu ini juga akan lebih murah saat terjadi promo. Promo-promo tersebut mudah didapat saat Anda melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi Pizza Hut.

Promo-promo yang dapat Anda menangkan seperti voucher gratis pasta, appetizer, dan free ongkir untuk pesanan delivery.

Menu di Chicken Sticks Pizza Hut

menu chicken stick pizza hut
Foto : https://twitter.com/PizzaHutME

Secara umum, di Pizza Hut tersedia 3 jenis menu yaitu appetizer, main dishes (pizza dan non pizza), serta dessert. Nah, pada bagian jenis menu appetizer inilah pengunjung akan menemukan menu My Box.

Chicken Sticks Pizza Hut merupakan salah satu andalan dari menu My Box tersebut.
Menu Chicken Steak Pizza Hut berisi empat buah nugget ayam yang digoreng dengan rasa yang begitu gurih. Dalam menambah kelezatan, Chicken Sticks ini dapat dimakan bersama saus yang telah disediakan.

Lokasi Chicken Sticks Pizza Hut

lokasi pizza hut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112417844492966172346

Lokasi dari resto ini dapat Anda kunjungi di beberapa tempat di Indonesia. Hingga saat ini telah berdiri 500 outlet.

Agar dapat menikmati steak di Pizza Hut, Anda dapat melakukan pencarian outlet Pizza Hut terdekat melalui Google Maps.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta, Anda dapat berkunjung ke Pizza Hut Blok M Plaza. Lokasinya berada di Gedung Blok M Plaza Lantai 1, Jalan Bulungan No. 76, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Selain di Pizza Hut, Anda juga dapat memesan Chicken Stick Pizza Hut Delivery (PHD).

Jam Buka Chicken Sticks Pizza Hut

jam buka
Foto : https://pergikuliner.com/

Sebelum datang ke lokasi Chicken Stick, Anda perlu mengetahui dulu jam buka atau jam operasional yang ditetapkan. Kebanyakan outlet Pizza Hut buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB/WITA. Pemesanan terakhir untuk pengiriman PHD pada pukul 22.30.

Sebagian outlet juga menerapkan jam operasional tutup hingga pukul 21.00 atau 22.00 WIB/WITA.

Daya Tarik Chicken Sticks Pizza Hut

daya tarik
Foto : https://www.jd.id/product/pizza-hut

Daya tarik yang dihadirkan adalah sebagai berikut:

  • Pelayanan yang cepat dan tanggap
  • Rasa makanan yang tetap terjaga
  • Tempat yang luas dan nyaman
  • Harga terjangkau
  • Restoran terang
  • Fasilitas Chicken Sticks Pizza Hut
  • Berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati manfaatnya di Chicken Stick adalah:
  • Area parkir yang luas
  • Meja dan tempat duduk yang nyaman
  • AC yang sejuk
  • Toilet yang bersih

Datang juga ke –> Sausage Frankfurter BBQ bakal menggoyang lidah anda.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Chicken Sticks Pizza Hut

fasilitas phd
Foto : https://riniisparwati.com/

Di Chicken Stick Pizza Hut Anda dapat melakukan berbagai aktivitas. Selain menikmati makanan, Anda juga dapat bersantai bersama rombongan yang Anda bawa.

Pizza Hut dapat Anda jadikan sebagai tempat berkumpul bersama rekan kerja dan teman ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kunjungi juga –> Chocochiz Pizza Hut yang lezat.

Tips Berkunjung ke Chicken Sticks Pizza Hut

tips berkunjung chicken stick
Foto : https://pergikuliner.com/

Perhatikan dulu tips berkunjung ke outlet Pizza Hut agar nantinya Anda dapat menikmati hidangan dengan nyaman:

  • Datanglah ke outlet Pizza Hut terdekat. Sebelum datang ke outlet, Anda juga perlu mengetahui chicken stick pizza hut review. Agar dapat memperkirakan pelayanan yang akan Anda dapatkan.
  • Saat berada di pintu depan, waitress akan menanyakan jumlah tamu. Kemudian, Anda akan dicarikan meja yang jumlahnya sesuai dengan rombongan Anda.
  • Tetapi, apabila restoran dalam keadaan sepi, Anda dapat memilih secara bebas meja dan tempat duduknya.
  • Pilih menu yang akan dipesan dari buku menu yang tersedia. Apabila Anda belum pernah ke Pizza Hut dan masih bingung dengan menunya, terlebih dahulu Anda dapat searching di media sosial.
  • Bagi Anda yang ingin memesan salad, es krim ataupun sup langsung sampaikan kepada waitress. Nantinya, waitress akan memberikan wadah sesuai dengan menu yang akan Anda pesan baik itu salad, es krim atau sup.
  • Tunggulah saat pesanan Anda datang, setelah pesanan datang Anda dapat menikmatinya.
  • Setelah menghabiskan pesanan, Anda dapat memanggil waitress atau pergi ke kasir langsung untuk melakukan pembayaran.
  • Untuk pembayarannya Anda dapat menggunakan uang tunai maupun non tunai seperti kartu debit maupun kartu kredit.

Review sebelumnya –> Chessy Bites sensasi pizza anti mainstream.

Menu Favorit selain Chicken Stick Pizza Hut

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://www.behance.net/

Selain Chicken Sticks, Pizza Hut juga memiliki menu yang hingga saat ini menjadi favorit para pengunjung, diantaranya sebagai berikut:

Super Supreme

Varian Pizza ini masuk kategori menu Pizza Hut yang sering dipesan pengunjung. Super supreme memiliki isian topping daging sapi cincang, burger sapi, keju mozzarella, jamur, onion, paprika merah dan paprika hijau.

Dalam satu kali gigitan, Anda akan merasakan beragam cita rasa. Anda akan mendapatkan sensasi pedas segar dari paprika, manisnya bawang bombay dan gurihnya keju mozarella.

Lasagna

Lasagna adalah menu pasta yang yang paling sering dipesan di Pizza Hut Indonesia. Menu makanan Italia ini berbentuk pasta panggang berlapis daging sapi cincang yang berpadu dengan saus krim putih.

Cheesy Bites

Cheesy Bites adalah menu Pizza Hut dengan jenis crust atau pinggiran pizza. Sama seperti namanya, pinggiran pizza ini berisi keju dan tentu diperuntukkan bagi para penggemar keju.

Bagi Anda yang tidak ingin pinggiran keju saja, Anda dapat memilih Double Cheesy Bites. Yang pinggirannya berisi keju mozarella dan sosis ayam.

Meat Lovers

Ya, sama seperti namanya yaitu menu ini diperuntukkan bagi pengunjung penggemar daging. Pizza satu ini dipenuhi dengan topping irisan sosis sapi, daging sapi cincang, burger sapi dan sosis ayam.

Hanya dengan satu gigitan, Anda akan merasakan sensasi menyantap aneka olahan daging yang begitu banyak sekaligus padat dan berserat.

News Orleans Chicken Wings

Menu ini juga termasuk ke dalam jenis appetizer. News Orleans Chicken Wings berupa sayap ayam panggang berbumbu khas New Orleans dengan bagian luar tidak dilumuri tepung.

Kulit dan daging dari menu ini begitu empuk dan sedikit kenyal sehingga mampu menambah kelezatannya. Daging ayamnya juga memiliki tekstur yang begitu juicy, sehingga saat dicicipi rasanya pun begitu gurih.

Sudah tahu informasi lebih lengkap tentang Chicken Stick Pizza Hut bukan? Nah bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat makan ini, jangan lupa ajak keluarga ataupun orang tercinta ya! Selamat menikmati Chicken Stick!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − three =