Cheesy bites merupakan salah satu menu yang harus dinikmati selagi Anda berada di Pizza Hut. Saat ini banyak sekali orang-orang yang pergi ke Pizza Hut untuk menikmati menu dan waktu bersama orang tercinta.

Cheesy Bites Pizza Hut Indonesia mampu memberikan kuliner yang berbeda untuk masyarakat. Bagi Anda yang belum pernah memesan Cheesy Bites Pizza Hut, Anda dapat melihat berbagai informasi cheesy bites sebagai berikut:

Harga Menu Cheesy Bites

harga menu
Foto : https://hargamakan.blogspot.com/

Harga menu Cheesy Bites ini biasanya akan tersedia pada buku menu Pizza Hut. Isi dari pinggiran ini menggunakan keju sehingga dapat dikatakan harganya lebih mahal dibandingkan pizza dengan pinggiran lainnya.

Harga Cheesy Bites Pizza Hut ini sebenarnya tergantung lokasi restoran tempat Anda berada serta ukuran pizza yang akan Anda pesan. Semakin besar ukuran pizza, maka semakin besar cheesy bites-nya, sehingga harga akan lebih mahal.

Sebagai informasi, Cheesy Bites hanya tersedia untuk ukuran Pizza reguler dan large. Untuk Cheesy Bites reguler biasanya dibanderol dengan harga mulai Rp122 ribuan.
Harga dari Cheesy Bites juga dapat berubah-ubah, tergantung lokasi pembelian Anda dimana.

Menu di Cheesy Bites

menu
Foto : https://twitter.com/phd_id

Cheesy Bites artinya adalah salah satu jenis crust. Atau pinggiran pizza yang dapat Anda pilih saat memesan pizza di Pizza Hut.

Bagi Anda yang belum tahu, pizza terdiri dari dua bagian penting yaitu pinggiran dan bagian tengah pizza. Bagian tengah pizza ini terdiri dari beragam topping.

Apabila Anda memesan pizza, Anda perlu tahu ukuran pizza, topping pizza serta pinggiran yang Anda inginkan. Apabila Anda lupa untuk memilih pinggirannya, secara otomatis Anda akan diberikan crust PAN.

Jenis pinggiran Pizza Cheesy Bites berupa roti dengan isi keju meleleh yang akan memanjakan lidah para penikmatnya. Isi keju tersebut diletakkan secara melintang ke dalam pizza.

Untuk rotinya, dapat Anda cocok ke saus garlic warna putih. Nah, bagi Anda yang kurang atau tidak suka keju, tentu jangan memilih Cheesy Bites ya.

Tidak hanya Cheesy Bites saja, Anda juga dapat memadukan beragam pilihan topping. Seperti Pizza Hut american favorite, super supreme, veggie garden, black meat monsta, reguler dan large splitza, tuna melt dan lainnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi berbeda, Anda juga dapat memesan Cheesy Bites PHD yaitu double Cheesy Bites. Double Cheesy Bites dihadirkan dengan dua jenis pinggiran berbeda yaitu keju mozarella dan sosis ayam.

Double Cheesy Bites tersebut juga dilengkapi dengan Nacho Cheese Dip.
Untuk anggota keluarga yang tidak menyukai keju, dapat memilih pinggiran sosis ayam untuk dinikmati.

Lokasi Cheesy Bites

lokasi
Foto : https://eatandtreats.blogspot.com/

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, karena Cheesy Bites merupakan bagian dari Pizza Hut. Tentu lokasinya berada di outlet Pizza Hut seluruh Indonesia.

Untuk Pizza Hut yang berada di Bogor, Anda dapat ke lokasi AEON Mall Sentul City Unit G-09 Jalan MH Thamrin. Masuk area Kelurahan Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bagi Anda yang tidak berada di Bogor, Anda dapat melakukan pencarian outlet Pizza Hut dengan bantuan aplikasi Google Maps.

Jam Buka Cheesy Bites

jam buka
Foto : Youtube Pizza Hut Indonesia

Jam buka restoran ini pada umumnya mulai pukul 10.00 hingga 23.00 baik WIB maupun WITA. Untuk jam akhir layanan pesan antar yang ditentukan adalah pukul 22.30.

Ada juga sebagian restoran yang tutup pada pukul 21.00 WIB/WITA dan 22.00 WIB/WITA.

Daya Tarik Cheesy Bites

daya tarik chessy bites
Foto : https://www.halokakros.com/

Daya tarik dari Cheesy Bites akan membuat Anda nyaman sehingga ketagihan untuk melakukan pemesanan lagi. Berikut daya tarik yang dimiliki:

Hadir di beberapa kota di Indonesia

Dengan hadirnya outlet yang telah banyak, memudahkan penikmat Cheesy Bites untuk memesan menu tersebut dimanapun berada.

Harga yang terjangkau

Banderol harga yang terjangkau membuat penikmatnya untuk tidak keberatan apabila melakukan pembelian Cheesy Bites di lain waktu.

Tersedia pilihan ukuran

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa pinggiran Cheesy Bites tersedia untuk ukuran pizza reguler dan large. Sehingga, Anda dapat menyesuaikan Cheesy Bites sesuai dengan jumlah orang yang akan memakannya.

Fasilitas Cheesy Bites

fasilitas
Foto : https://kumparan.com/

Fasilitas yang telah disediakan di restoran ini diantaranya:

  • Tempat parkir yang luas
  • Tempat makan yang strategis. Di Cheesy Bites Pizza Hut, Anda dapat menikmati menunya bersama orang-orang tercinta. Anda dapat menu dan menikmatinya di tempat yang strategis.
  • AC, Meskipun Anda berada di dalam ruangan, telah disediakan AC untuk memberikan kenyamanan suhu untuk tubuh Anda.
  • Toilet, Agar kenyamanan pengunjung tetap terjaga, toilet dari resto ini selalu dijaga kebersihan.
  • Terima reservasi, Anda dapat menikmati Cheesy Bites secara langsung di outlet. Atau melakukan pesan antar atau juga bawa pulang.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Cheesy Bites

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://www.behance.net/

Selain menikmati Cheesy Bites pizza, Anda juga dapat melakukan aktivitas lain di Pizza Hut. Anda dapat menikmati beragam menu lainnya.

Dengan Anda berada di resto ini, Anda dapat menghabiskan waktu senggang Anda bersama buah hati atau pasangan. Dengan begitu, meskipun disibukkan dengan aktivitas, Anda tetap bahagia dapat berkumpul bersama keluarga.

Kunjungi juga –> Sausage Frankfurter BBQ bakal menggoyang lidah anda.

Tips Berkunjung ke Cheesy Bites

Cheesy Bites
Foto : https://riniisparwati.com/

Agar kegiatan makan-makan Anda terasa nyaman dan aman, perhatikan beberapa tips berkunjung di bawah ini:

  • Sebelum pergi ke resto, ada baiknya juga Anda perlu mengetahui Cheesy Bites
  • Pizza Hut review agar nantinya tidak merasa dirugikan.
  • Pastikan untuk memilih menu Cheesy Bites yang ukurannya sesuai.
  • Melakukan pembayaran secara langsung ke kasir baik secara tunai maupun menggunakan pembayaran digital.

Review sebelumnya –> Chocochiz menu lezat di PHD.

Cabang Lain dari Cheesy Bites Pizza Hut

lokasi pizza hut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112417844492966172346

Berikut ini cabang lain dari Pizza Hut yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati Cheesy Bites:

Pizza Hut AH Nasution Bandung

Lokasi cabang ini berada di Jalan AH Nasution No. 94B RT/RW 02/02 Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pizza Hut Abepura

Lokasi cabang ini berada di Matoa Square Abepura Ground Floor Jalan Poros Abepura Sentani, Jayapura Abepura.

Pizza Hut Adam Malik

Lokasi cabang ini berada di Jalan Raya Adam Malik No. 15, Medan, Sumatera Utara.
Pizza Hut Adi Sucipto

Lokasi cabang ini berada di Jalan Laksda Adi Sucipto No. 29 Kelurahan Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pizza Hut Alam Sutera Boulevard Tangerang

Lokasi cabang ini berada di Jalan Alam Sutera Boulevard (Sebelah KFC) Kavling A. Wilayah Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Raya, Tangerang Selatan.

Pizza Hut Antasari Lampung

Lokasi cabang ini berada di Jalan Pangeran Antasari Lampung RT/RW 03/01, Kelurahan Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung.

Seperti itulah beberapa informasi yang dapat disajikan terkait Cheesy Bites. Cheesy Bites ini wajib dicoba untuk Anda para pecinta keju. Tertarik untuk mencoba Cheesy Bites sekarang juga? Yuk segera kunjungi outlet Pizza Hut atau PHD terdekat sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =