Chocochiz Pizza Hut adalah salah satu tempat makan pizza yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Pilihan menu yang tersedia ada banyak mulai dari pizza personal yang murah, paket double box serta menu-menu lainnya.

Karena Chocochiz Pizza Hut telah buka di banyak cabang, penikmat makanan khas Italia ini sangat dimudahkan. Chocochiz Pizza Hut bukan hanya menyajikan pizza, ada spaghetti dan menu lain, informasi lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Harga Menu Chocochiz Pizza Hut

harga menu pizza hut
Foto : https://riniisparwati.com/

Untuk masalah harga menu Chocochiz Pizza Hut sangat banyak variasinya tapi ramah di kantong. Seperti untuk pasta dan nasi memiliki harga kisaran Rp45.000 – Rp57.000, sedangkan menu appetizer sekitar Rp20 ribuan hingga Rp40 ribuan.

Minumannya memiliki harga kisaran dari Rp20 ribuan hingga Rp30 ribuan, berbeda lagi kalau air mineral hanya belasan ribu. Untuk harga Chocochiz Pizza Hut ini tidak berbeda antara satu daerah dengan daerah lain kecuali disaat promo diadakan.

Berbagai menu pizza maupun dari yang personal, paket double box dan lainnya. Memiliki harga mulai Rp20 ribuan hingga Rp100 ribuan ke atas. Lebih jelasnya lagi bisa Anda simak melalui website Pizza Hut maupun Instagram serta media sosial officialnya yang lain.

Menu Chocochiz Pizza Hut

menu Chocochiz Pizza Hut
Foto : Youtube PIzza Hut Indonesia

Menu yang ada di Chocochiz Pizza Hut memiliki banyak keberagaman dan bukan hidangan pizza saja. Terdapat beberapa menu dengan nasi, seperti meatballs-beef mushroom sauce dan lainnya.

Terdapat menu appetizer seperti garlic bread, baked chicken chunks, choco puff dan masih banyak lagi. Menu seperti steak, spaghetti, pasta juga tersedia di sini jadi bukan hanya menikmati pizza saja yang bisa dilakukan saat berkunjung.

Menu minumannya juga bervariasi dari yang special drink, yang diantaranya ada lychee breeze, blue ocean. Fresh drink seperti honey lime tea atau mau minuman jus juga ada di sini.

Berbagai minuman soda, milkshake, float, icefraped dan juga air mineral bisa juga Anda nikmati. Untuk pizza Anda bisa leluasa memilih karena lebih banyak lagi variannya dibanding menu lain.

Diantaranya ada menu choco cheese toast pizza hut, pizza meat lovers, veggie garden dan banyak lagi pilihan lainnya. Chocochiz toast pizza hut bisa Anda tambahi topping saat memesannya, begitu pula beberapa paket pizza lain.

Lokasi

lokasi pizza hut
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112417844492966172346

Menurut Chocochiz Pizza Hut Review terdapat banyak sekali outlet Pizza Hut. Jadi lokasi dari Chocochiz Pizza Hut tersebar di 500 tempat berbeda dalam wilayah Indonesia.

Restoran pertamanya di Indonesia dibuka pada tahun 1984, dan berlokasi di Gedung Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat. Lalu pada tahun 2000 pindah ke Gedung Menara Cakrawala daerah Thamrin, Jakarta Pusat.

Outlet di Gedung Menara Cakrawala tetap ada hingga kini. Serta di Indonesia ini Pizza Hut telah memiliki lebih dari 500 outlet yang tersebar. Untuk mengetahui restoran Pizza Hut terdekat wilayah Anda bisa menggunakan app Google Maps.

Jam Buka

jam buka
Foto : cookpad.com

Bagi Anda yang ingin makan pizza di Chocochiz Pizza Hut langsung ada baiknya melihat jam bukanya terlebih dahulu.

Tempat ini buka mulai dari jam 10.00 pagi sampai jam 23.00 malam setiap harinya di sebagian restoran. Tetapi ada juga yang memiliki jam buka dari jam 10.00 pagi hingga jam 21.00 malam dan jam 10.00 – 22.00.

Hal ini tergantung pada wilayah restoran mengingat banyak sekali cabang Pizza Hut di Indonesia.

Daya Tarik

daya tarik
Foto : https://www.facebook.com/pizzahutindonesiaofficial/

Chocochiz Pizza Hut memiliki beberapa daya tarik yang mampu menarik banyak pembeli. Dan daya tarik tersebut antara lain:

Memiliki Tempat yang Aman, Nyaman, dan Santai

Menghadirkan kursi tinggi serta tempat yang cocok untuk anak-anak sekalipun membuat Chocochiz Pizza Hut banyak pengunjung. Bukan hanya itu saja, suasana yang tercipta di dalamnya lebih santai tapi tetap berkelas.

Harga Menu Terjangkau

Meskipun banyak sekali menu yang dihadirkan tidak membuat harganya tinggi. Anda bisa menikmati pizza kesukaan dengan harga yang pas di kantong.

Terdapat Aktivitas Seru Ibu dan Anak

Di tempat ini juga diadakan kegiatan seru Pizza Making Class dan Pizza Maker Junior bagi para ibu dan anak. Aktivitas ini bukan sekedar membuat pizza tetapi terdapat sesi talkshow di dalamnya yang mampu menambah keseruan.

Fasilitas

fasilitas
Foto : https://www.facebook.com/pizzahutindonesiaofficial/

Chocochiz Pizza Hut Restoran menghadirkan berbagai macam fasilitas yang mampu memudahkan pengunjungnya, fasilitas tersebut diantaranya ialah:

Area Parkir

Di tempat makan pizza ini terdapat fasilitas parkir untuk memarkirkan kendaraan Anda secara aman. Area parkir yang disediakan cukup luas sehingga muat untuk kendaraan bermotor maupun mobil.

Kursi yang nyaman

Tempat duduk yang disediakan di Chocochiz Pizza Hut ternilai nyaman, bangku yang ditata rapi menambah kesan cozy pada tempat tersebut. Bukan itu saja, kebersihan tempat ini juga terjamin jadi Anda akan betah berlama-lama di sini.

Toilet

Fasilitas satu ini merupakan yang paling penting dan selalu tersedia di tempat makan manapun termasuk Chocochiz Pizza Hut.

Layanan Pesan Antar atau Chocochiz Pizza Hut Delivery

Di sini Anda bisa melakukan layanan pesan antar dengan mudah, apabila ingin makan pizza tapi tidak sempat ke tempatnya langsung.

Pembayaran yang Mudah

Tersedia layanan pembayaran menggunakan kartu kredit bagi Anda yang tidak membawa cash. Jadi pembayarannya lebih mudah lagi.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas
Foto : Instagram @pizzahut.indonesia

Selain menikmati pizza dan menu lainnya yang ada di resto Chocochiz Pizza Hut terdapat aktivitas seru yang bisa Anda lakukan. Aktivitas ini ialah membuat pizza bersama buah hati di Pizza Hut Restoran sendiri.

Kegiatan seru ibu dan anak ini diselenggarakan oleh Pizza Hut dan theAsianparent Indonesia dalam dua kategori acara. Untuk yang pertama Pizza Making Class dan kedua Pizza Maker Junior dimana melalui keduanya Anda bisa bersosialisasi dengan bunda lain.

Kedua acara ini menyajikan kelas atau kegiatan pembuatan pizza yang nantinya dijual untuk umum. Dengan cara melakukan reservasi dulu Pizza Maker Junior diadakan untuk anak umur 5-12 tahun. Sedangkan Pizza Making Class bisa diikuti oleh remaja hingga dewasa.

Review sebelumnya –> Sausage Frankfurter BBQ dengan rasa nikmatnya.

Tips Makan di Chocochiz Pizza Hut

tips berkunjung
Foto : https://twitter.com/Pizza_HutID

Bagi Anda yang berencana mengunjungi restoran Chocochiz Pizza Hut untuk pertama kalinya perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Saat masuk restoran pertama kali Anda akan ditanya pesan menu untuk dimakan di tempat atau dibawa pulang. Untuk beberapa orang ditanya juga merokok atau tidak, baru setelahnya diantar ke kursi kosong atau Anda bisa memilih tempat sendiri.

Lalu saat memesan menu Anda bisa pilih menu umum, paketan atau musiman.
Pilihan menu tersebut harus Anda pilih secara detail, mencakup ukuran, topping, serta crust dari pizza.

Jangan lupa pesan pizza sesuai ukuran contohnya personal, large, atau regular.
Setelah selesai menentukan pilihan men panggillah pelayan untuk memesan.

Terakhir bayar pesanan, di Chocochiz Pizza Hut terdapat dua cara pembayaran yaitu langsung di meja atau ke kasir.

Dari Chocochiz Pizza Hut review di atas, banyak sekali promo yang dihadirkan setiap bulannya. Hal ini menguntungkan para penikmat makanan pizza, jadi ayo pesan sekarang dan nikmati pizza kesukaan Anda dari Chocochiz Pizza Hut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =