Cafe di Pati menjadi tempat yang bisa menjadi alternatif. Untuk Anda yang bosan dengan destinasi wisata karena bisa jadi spot nongkrong seru. Beberapa cafe di Pati bahkan rata-rata juga sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai untuk menunjang anak muda dan berbagai kalangan nongkrong.

Tidak heran jika banyak cafe di Pati yang mulai berjamuran dan menjadi bisnis menguntungkan karena prospeknya sendiri terbilang menarik. Meski Pati hanya sebuah kabupaten kecil di provinsi Jawa Tengah, namun banyak cafe yang bisa menjadi rujukan.

Nah, kalau kebetulan Anda sedang berada di Pati kemudian mencari tempat seru untuk nongkrong bersama teman, datanglah ke cafe. Banyak sekali rekomendasi cafe menarik yang bisa menjadi tempat seru untuk bersantai dan bahkan berwisata kuliner.

1. Omah Kuno 1868

coffee shop pati
Foto : Google Maps/Alpha Munkchaez

Cafe kopi di Pati satu ini merupakan salah satu tempat untuk ngopi dan juga berburu kuliner enak khas makanan laut. Nama tempat satu ini adalah Omah Kuno 1868 yang buka setiap hari mulai dari 09.00 – 23.00 WIB.

Omah Kuno 1868 sendiri berada di Jalan P. Diponegoro, Kecamatan Pati, Kaborongan, provinsi Jawa Tengah. Omah Kuno 1868 merupkan tempat nongkrong sekaligus restoran di Pati yang menyediakan aneka macam kuliner khas Jawa- Nusantara.

Di sini menyajikan beberapa menu enak mulai dari nasi rames, lontong, sayur mayur, aneka macam olahan ikan, seafood dan sebagainya. Sementara untuk minumannya sendiri ada aneka macam kopi, susu, teh sampai dengan jeruk.

Untuk nasinya sendiri, Omah Kuno 1868 memiliki banyak sekali pilihan lho untuk dijadikan opsi Anda. Beberapa di antaranya adalah nasih putih, merah, kuning, jagung, menir, sampai dengan goreng terasi.

Kalau tidak suka nasi, masih ada lontong yang bisa menjadi opsi Anda. Menariknya dari Omah Kuno 1868 ini adalah memiliki sebuah bangunan klasik dengan ornamen kuno yang unik.

Anda yang mungkin suka sekali nongkrong dan kulineran dengan konsep bangunan yang tradisional, maka datanglah ke Omah Kuno 1868 ini. Menariknya dari tempat satu ini adalah sudah dilengkapi dengan halaman bonsai dan ada juga kolam air yang indah.

2. Soenan Milk

Soenan Milk
Foto : Google Maps/Kovenden

Menjadi salah satu cafe instagramable di Pati, Anda jangan lupa untuk datang ke Soenan Milk, terutama jika suka dengan susu. Ya, sesuai dengan nama tempatnya, tentu saja Soenan Milk memang menawarkan tempat nongkrong dengan sajian utama susu.

Ada berbagai macam menu susu untuk bisa menjadi opsi nongkrong Anda mulai coklat sampai dengan rasa buah-buahan yang enak. Selain menu susu, tentu saja masih ada banyak menu lainnya nih yang tidak kalah enak untuk dicoba.

Mulai camilan sampai dengan hidangan berat sekalipun, Anda bisa menemukannya di sini. Oh ya, daya tarik dari Soenan Milk sendiri adalah Anda bisa merasakan sensasi nongkrong di ruangan terbuka.

Ya, Soenan Milk memang menawarkan tempat nongkrong bernuansa outdooe dengan wujud kafetaria sehingga membuat siapapun jadi nyaman. Kalau Anda ingin nongkrong dengan suasana alam terbuka, maka bisa kunjungi Soenan Milk ini.

Soenan Milk sendiri berada di Jl. Supriyadi no 73 Juanalan, Pati Kidul, provinsi Jawa Tengah. Cafe satu ini memiliki jam operasional mulai dari 09.00 sampai dengan 23.00 WIB

3. Kafe Mao Susu

mao coffee
Foto : Google Maps/Niz Lov

Salah satu cafe di Pati yang murah dan banyak dikunjungi oleh anak muda adalah Kafe Mao Susu. Cafe andalan anak muda Pati ini memiliki 2 pilihan untuk Anda duduk yaitu lesehan dan sofa.

Kedua spot nongkrong ini bisa menjadi salah satu opsi untuk Anda yang suka dengan menu kopi, susu dan minuman lainnya. Kalau Anda suka susu, sangat disarankan juga nih untuk berkunjung ke Kafe Mao Susu.

Cafe satu ini memang menyediakan berbagai macam menu olahan susu segar dengan aneka macam rasa yang enak. Dengan aneka pilihan susunya yang beragam ini, tidak heran jika banyak anak muda datang ke cafe ini.

Nah, selain menawarkan aneka macam susu, tentu saja cafe ini juga memiliki menu lainnya yang tidak kalah enak. Anda tidak perlu kesulitan memesan menu lainnya selain susu karena ada banyak pilihan untuk dijadikan opsi.

Beberapa snack yang ditawarkan ada pisang goreng, roti bakar, french fries sampai dengan burger. Kafe Mao Susu sendiri berada diJl. Sunan Kalijaga No.289, Randukuning, kelurahan Pati Lor, provinsi Jawa Tengah.

Kafe Mao Susu buka setiap hari dan bisa Anda kunjungi mulai 10.00 pagi sampai dengan 22.00 WIB malam.

4. D’aidas Cafe

D’aidas Cafe
Foto : Google Maps/ Aida Pati

Menjadi coffee shop di Pati yang menyajikan aneka macam kopi dari biji berkualitas, D’aidas Cafe adalah tempat yang selalu ramai. Banyak pengunjung datang ke cafe ini dan mencicipi rasa kopinya yang bisa dikatakan sangat enak.

Hal ini wajar karena memang D’aidas Cafe ini mengolah setiap menu kopinya dari biji berkualitas dan diambil dari seluruh nusantara. Di D’aidas Cafe, Anda bisa menemukan banyak pilihan kopi enak mulai Temanggung sampai dengan Papua.

Cafe di Pati Jawa Tengah ini juga memiliki fasilitas lengkap, terdiri dari tempat parkir, mushola, sampai dengan kamar mandi. Selain fasilitas D’aidas Cafe ini lengkap, tempat satu ini juga menawarkan suasana yang romantis.

Tidak heran jika banyak pasangan muda datang ke cafe ini karena memang suasana yang ditawarkan terbilang sangatlah romantis. Kalau Anda punya pacar, sepertinya bisa mengajak ia untuk datang ke cafe satu ini.

D’aidas Cafe sendiri buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai dengan 10 malam. Anda bisa mengunjungi D’aidas Cafe ini di Gang Pakel, Plangitan, Kabupaten Pati, provinsi Jawa Tengah.

5. Cosmo Coffee

Cosmo Coffee
Foto : Google Maps/Tegar Andika Prasetyawan

Rekomendasi cafe di Pati yang jangan sampai terlewatkan kalau Anda sedang ke kota ini adalah Cosmo Coffee. Nah, Cosmo Coffee sendiri lokasinya menjadi satu dengan tempat cuci mobil, nih.

Jadi, untuk Anda yang mau cuci mobil sekalian bersantai di cafe, maka bisa mendatangi Cosmo Coffee ini. Tempatnya terbilang sangat nyaman lho untuk dijadikan lokasi nongkrong bersama teman atau bahkan sendirian.

Anda tidak akan merasa bosan ketika mengunjungi cafe ini karena nuansa yang diberikan begitu nyaman. Ya, mulai dari interior cafenya sampai dengan fasilitas yang disediakan, semua sangat menunjang para pengunjung.

Anda tidak perlu khawatir akan merasa bosan ketika sedang nongkrong di sini, karena menu-menunya pun enak. Tidak hanya enak, menu di Cosmo Coffee juga lengkap, cocok sekali untuk jadi santapan kuliner Anda.

Harga menu yang disediakan di Cosmo Coffee sendiri punya harga terjangkau sehingga tidak akan menguras kantong Anda. Jadi, kalau Anda kebetulan sedang mencuci mobil dan bosan menunggu, datang saja ke Cosmo Coffee ini.

Cosmo Coffee sendiri berada di Jl. Agil Kusumadya, Ngarus, Kabupaten Pati, provinsi Jawa Tengah. Cosmo Coffee punya jam operasional mulai dari 10.00 – 21.00 WIB.

6. Kedai Kopi Perko

tempat makan di pati
Foto : Google Maps/Dani Official

Tempat nongkrong di Pati satu ini selalu ramai oleh para pengunjung karena memiliki sajian kopi sangat khas. Ya, Anda yang menyukai kopi, maka bisa kunjungi kafe bernama Kedai Kopi Perko yang buka setiap hari ini.

Kedai Kopi Perko sendiri berlokasi di Jl. Pemuda No.333, Klegen, Kalidoro, Kabupaten Pati, provinsi Jawa Tengah. Adapun untuk jam operasionalnya sendiri adalah pukul 09.00 sampai dengan 00.00 WIB

Menariknya dari Kedai Kopi Perko ini adalah aneka macam kopi yang disediakan sangat enak dan diolah dari biji bermutu. Semua biji kopi yang ada di cafe ini langsung dipasok dari petani aslinya sehingga tidak heran jika memiliki rasa enak.

Anda yang suka sekali dengan kopi sih wajib sekali untuk datang ke Kedai Kopi Perko. Menu-menu yang tersedia di Kedai Kopi Perko juga sangat banyak.

Namun di Kedai Kopi Perko sendiri tidak hanya menyediakan coffe saja, kok! Masih banyak menu lainnya untuk bisa Anda pesan di sini.

Kedai Kopi Perko sendiri kadang juga mengadakan acara seni untuk anak muda yang ingin menekuninya. Kamu suka seni dan kopi, maka wajib deh untuk datang ke Kedai Kopi Perko.

Datang juga ke –> Cafe di Kudus dengan suguhan view menawan.

7. Cafe Nuryana

Cafe Nuryana
Foto : https://www.instagram.com/nuryanacafe/?hl=id

Cafe Nuryana menjadi salah satu tempat hangout di Pati yang banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan, terutama anak muda. Nuryana Nuryana sendiri berada di Jalan Raya Pati, Krajan Gajah Mati, Panjunan, Kabupaten Pati, provinsi Jawa Tengah.

Cafe Nuryana sendiri buka setiap hari kecuali Senin dengan jam operasional mulai 10.00 sampai dengan 23.59 WIB. Menjadi tempat hangout recommended anak muda, cafe satu ini punya suasana yang terbilang sangat nyaman sekali.

Apalagi Cafe Nuryana ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas untuk menunjang aktivitas nongkrong Anda mulai wifi sampai stop kontak. Anda yang bahkan ingin nugas, cafe ini juga bisa menjadi tempat cocok lho untuk jadi alternatif.

Cafe Nuryana juga memiliki suasana yang terbilang romantis nih, jadi cocok sekali untuk pasangan muda. Saat malam hari atau akhir pekan, cafe satu ini juga sering kok dikunjungi oleh banyak pasangan muda.

Cafe Nuryana memiliki perabotan yang unik dan dibuat dari bahan kayu dengan tampilan tradisional. Cafe satu ini juga memiliki makanan dan minuman enak yang bisa menjadi teman Anda saat kencan, nugas ataupun nongkrong.

8. Kedai Ramen MIKURAMEE

Kedai Ramen MIKURAMEE
Foto : Google Maps/Arif Rina

Apakah Anda sedang mencari tempat makan di Pati dan cafe yang asyik untuk dijadikan pilihan berwisata kuliner dengan teman? Coba deh datang ke Kedai Ramen MIKURAMEE, tempat makan plus cafe yang menawarkan hidangan ramen enak.

Kedai Ramen MIKURAMEE sendiri berada di Jl. Jiwonolo, No.12 Juanalan, kelurahan Pati Kidul, Jawa Tengah. Cafe dan tempat makan satu ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Menariknya dari Kedai Ramen MIKURAMEE sendiri tidak hanya menyediakan ramen yang enak, lho! Tempat makan ini memiliki suasana yang dibuat semirip mungkin dengan Jepang.

Kalau Anda ingin menikmati sensasi makanan ramen dengan nuansa ala Jepang, maka bisa datang ke Kedai Ramen MIKURAMEE. Meskipun nama tempatnya identik dengan ramen, namun menu yang disediakan ada banyak, kok!

Anda bisa memesan menu lainnya selain ramen karena ada banyak hidangan ala Jepang yang enak-enak. Tenang saja, semua hidangan Jepang di cafe ini sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia sehingga dijamin akan menggoda.

9. Paragraf Eatery

Paragraf Eatery
Foto : Google Maps/Gatot

Paragraf Eatery merupakan tempat ngopi di Pati yang layak sekali untuk Anda kunjungi kalau sedang ke kota pesisir ini. Anda bisa mengunjungi Paragraf Eatery ini di Ngarus, Kecamatan Pati, provinsi Jawa Tengah.

Paragraf Eatery sendiri adalah salah satu cafe yang menyediakan bermacam hidangan dan minuman yang murah. Kalau sedang ke Paragraf Eatery, Anda tidak perlu khawatir jika kantong akan terkuras karena semua menunya masih sangat terjangkau.

Tidak heran deh jika Paragraf Eatery ini hampir selalu ramai oleh pengunjung karena memang tempatnya sangat enak dengan menu murah. Beberapa sudut Paragraf Eatery juga sangat instagrammable, cocok untuk Anda yang suka foto.

Nah, Paragraf Eatery sendiri menyediakan area door dan outdoor untuk Anda pilih untuk nongkrong nih. Kalau Anda pilih nongkrong di indoor, maka disediakan banyak pilihan meja dan kursi untuk ngobrol dengan teman.

Kalau Anda pilih yang outdoor, maka bisa saksikan indahnya pemandangan alam Pati yang menarik. Ya, kalau Anda sedang ke Pati, jangan coba lewatkan untuk datang ke Paragraf Eatery ini, ya!

10. SuMoerKu

cafe pati
Foto : https://www.facebook.com/dimsumiegowangsan/

SuMoerKu menjadi cafe yang sedang hits di Pati dan buka sampai dengan 24 jam khusus hari Sabtu. Tidak heran jika banyak anak muda yang mengunjungi cafe satu ini karena buka sampai malam, dan bisa dijadikan tempat nongkrong.

Cafe di Pati yang buka 24 jam ini punya akses yang sangat mudah sehingga bisa dikunjungi dari arah mana saja. Ya, SuMoerKu sendiri berada di Jl. Mh. Thamrin, Pati Wetan, kelurahan Dosoman, Pati Wetan, Jawa Tengah.

Meski hanya Sabtu saja yang buka 24 jam, namun cafe ini buka sampai 11 malam nih di hari lainnya. SuMoerku sendiri menjadi salah satu cafe di area kota Pati yang menyediakan bermacam menu enak untuk temani Anda nongkrong.

Mulai dari kopi, teh, softdrink sampai aneka macam wedang juga ada di SuMoerKu. Selain minuman, tentu saja masih banyak menu lainnya untuk Anda pesan mulai snack hingga hidangan berat.

Beberapa menu SuMoerKu sendiri rata-rata adalah western dan hidangan nusantara. Kalau kebetulan Anda sedang di Pati, sepertinya jangan melewatkan untuk datang ke SuMoerKu ini karena tempatnya terbilang nyaman untuk dikunjungi.

11. Kopiss Cafe

Kopiss Cafe
Foto : Google Maps/Kopiss Cafe

Kopiss Cafe menjadi tempat yang sering sekali dijadikan sebagai spot nongkrong anak muda Pati dan berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan cafenya memiliki suasana nyaman dan menenangkan, cocok sekali untuk bersantai.

Kopiss Cafe sendiri menawarkan interior yang masih terbilang tradisional, namun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap. Beberapa fasilitas yang Kopiss Cafe sediakan adalah wifi, stop kontak, parkir hingga toilet dan mushola.

Kalau kebetulan Anda sedang mencari cafe yang menarik untuk spot nongkrong, maka datang saja ke Kopiss Cafe ini. Setiap malam, terutama ketika weekend, cafe satu ini hampir selalu ramai dikunjungi oleh anak muda.

Jadi, pastikan sih jika Anda datang lebih awal supaya bisa dapat spot nongkrong saat sedang di Kopiss Cafe ini. Nah, selain menyediakan tempat nyaman untuk nongkrong, Kopiss Cafe ini juga punya desain seni estetik nih.

Beberapa desain estetik yang ada di Kopiss Cafe cocok untuk spot foto Anda bersama teman. Kopiss Cafe juga memiliki banyak sekali menu dengan harga yang terjangkau, dijamin tidak akan menguras kantong.

Anda bisa kunjungi Kopiss Cafe ini di Jl. Raya Tlogowungu, Tlogorejo, Kabupaten Pati provinsi, Jawa Tengah. Kopiss Cafe buka setiap hari nih dengan jam operasional mulai 13.00 sampai dengan 02.00 WIB.

12. Mister Buble Cafe

Mister Buble Cafe
Foto : Google Maps/Yofve Chandra

Menemukan cafe murah di Pati sebenarnya tidak akan sulit karena rata-rata tempat nongkrongnya memiliki harga terjangkau. Nah, salah satu tempat nongkrong murah yang bisa menjadi pilihan adalah Mister Buble Cafe.

Cafe satu ini berada di Jl. Mojopitu nomor 12, Pati Kidul, provinsi Jawa Tengah dan buka setiap hari. Mister Buble Cafe memiliki jam operasional mulai dari 08.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Hanya saja khusus untuk hari Senin, cafe satu ini buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Kalau Anda ingin bersantai dengan anggaran yang terjangkau, tidak ada salahnya datang ke Mister Buble Cafe.

Selain karena menawarkan tempat nyaman untuk nongkrong dengan harga murah, menu di cafe ini dibuat paket. Tentu saja memesan menu paket menjadi lebih murah dan dijamin akan membuat Anda jadi semakin kenyang.

Apalagi Mister Buble Cafe ini mempunyai bermacam spot gambar yang bisa Anda gunakan untuk feed di Instagram. Apakah Anda ingin nongkrong cantik, namun kantong masih aman dan tidak terkuras?

Cobalah untuk berkunjung ke Mister Buble cafe ini karena tempatnya pun menyediakan suasana yang cukup nyaman untuk bersantai. Bahkan Anda bisa menjadikan cafe ini sebagai spot foto yang instagramable.

13. Sementara Kopi

cafe di pati unus
Foto : Google Maps/Prayogo Agus

Sementara Kopi menjadi salah satu cafe di Pati hits dan rekomended yang layak sekali Anda kunjungi. Tempatnya bahkan selalu ramai dan hampir tidak pernah sepi pengunjung, terutama kalau menjelang malam dan akhir pekan.

Sementara Kopi sendiri bisa Anda temukan di Jl. Diponegoro 95-99, Desa Kaborongan, kecamatan Pati Lor, provinsi Jawa Tengah. Sementara Kopi buka setiap hari kecuali Minggu dengan jam operasional mulai 17.00 sampai dengan 23.50 WIB.

Sementara Kopi sendiri menjadi salah satu cafe di Pati yang memiliki konsep outdoor. Nongkrong di Sementara Kopi akan membuat Anda bisa menyaksikan view indahnya suasana kota Pati.

Selain dikunjungi oleh anak muda, Sementara Kopi juga sering dijadikan rujukan orang tua untuk bersantai. Ya, suasana yang Sementara Kopi miliki memang sangatlah nyaman sehingga menjadilkannya referensi nongkrong.

Sementara Kopi juga memiliki santapan dan minuman yang lezat sehingga semakin membuat pengunjung menjadi lebih betah.

Kunjungi juga –> Cafe di Magelang yang menarik tuk di telisik.

14. D’Jaco

D’Jaco
Foto : https://www.facebook.com/djaco.pati/photos

D’Jaco merupakan cafe di Pati terbaru yang memiliki desain unik dan juga tradisional. Kalau Anda kebetulan suka sekali dengan tempat nongkrong bertema unik dan tradisional, datanglah ke D’Jaco ini.

Banyak orang yang nongkrong ke D’Jaco karena menawarkan suasana yang nyaman dengan vibes alaminya. Namun, bukan hanya menawarkan desain tempat yang menarik saja untuk dijadikan spot nongkrong, cafe ini juga menu lengkap.

Menu-menu di D’Jaco sendiri ada beragam dari kopi, teh sampai dengan aneka macam jus dan softdrink. Sementara untuk menu makanannya sendiri rata-rata adalah hiangan nusantara.

Nah, untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena semua menu di D’Jaco sangat murah. Semuanya memiliki harga yang sangat ramah kantong sehingga Anda tidak perlu takut boncos kalau sedang nongkrong di cafe ini.

Penasaran ya dengan D’Jaco ini? Anda bisa mengunjungi D’Jaco ini di Jalan Kaborongan V, Parenggan, Randukuning, Pati, Jawa Tengah.

15. Heri Kopi Pati

kopi pati
Foto : Google Maps/Heri Kopi Pati (spesial kopi lelet)

Cafe di kota Pati satu ini memiliki sajian kopi hitam yang khas. Dan sangat kuat rasanya sehingga membuat tempat ini ramai. Ya, nama cafe itu adalah Heri Kopi Pati yang dikenal dengan sajian kopi hitamnya.

Jika Anda mengaku pecinta kopi hitam, maka tidak ada salahnya berkunjung ke Heri Kopi Pati ini. Du Heri Kopi Pati sendiri menyediakan beragam menu kopi tradisional khas Pati.

Nah, salah satu yang jangan sampai Anda lewatkan adalah kopi lelet karena memiliki rasa sangat enak dan nikmat. Tidak mengherankan jika Heri Kopi Pati ini selalu ramai poleh pengunjung dari berbagai kalangan, terutama sih anak muda.

Cafe satu ini buka dari pagi hingga pukul 23.00 sehingga Anda bisa nongkrong hingga malam hari bersama teman-teman. Heri Kopi Pati sendiri berada di Jl. P. Diponegoro, No.120, Mertokusuman, Pati Wetan, Kec. Pati, Jawa Tengah.

Mengunjungi cafe ini dan mencicipi kopi leletnya akan membuat Anda seolah lupa jalan pulang saking nikmatnya. Namun, selain menyediakan kopi hitam enak, cafe ini juga memiliki beragam menu lainnya untuk Anda pesan, kok!

16. Khayangan Rooftop Cafe

cafe di pati kota
Foto : Google Maps/Arie Yuni

Apakah Anda sedang mencari cafe di Pati instagenic dengan nuansa cukup romantis untuk dikunjungi bersama pasangan? Jika ya, maka Anda bisa kunjungi Khayangan Rooftop Cafe.

Cafe satu ini dikenal sangatlah romantis karena menyediakan tempat rooftop yang menarik dikunjungi, teurtama saat malam hari. Dari atas Khayangan Rooftop Cafe, Anda bisa menyaksikan lampu-lampu malam yang cantik dari kota Pati.

Selain itu, cafe satu ini juga sengaja dibuat romantis dengan setiap lampur dibuat temaran dan menghiasi ruangan. Mengajak pasangan untuk nongkrong di Khayangan Rooftop Cafe dijamin akan membuatnya semakin merasa betah.

Anda bisa mengunjungi Khayangan Rooftop Cafe ini di Dadirejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

17. Kedai Kopi Saung Kendi

cafe di pati jateng
Foto : Google Maps/Ugik

Menjadi cafe di Pati yang instagramable dan ramai dikunjungi oleh anak muda, maka Anda jangan skip Kedai Kopi Saung Kendi. Walau namanya cukup unik, namun interior yang kedai kopi miliki ini terbilang unik sehingga bisa menjadi referensi nongkrong dan foto.

Adapun lokasi dari Kedai Kopi Saung Kendi sendiri berada diJl. Kembang Joyo No.83, Ngembleb, Kutoharjo, Jawa Tengah. Lokasi dari Kedai Kopi Saung Kendi sendiri sangatlah mudah diakses karena dekat sekali dengan area kota Pati.

Kedai Kopi Saung Kendi memiliki jam operasional mulai dari 17.00 sampai dengan 01.00 WIB. Cafe di wilayah Pati ini menyediakan bermacam varian kopi yang disajikan ke berbagai tipe.

Kalau Anda merupakan seorang pecinta kopi, dijamin pasti akan sangat menggemari sensasi minum kopi di kedai ini. Jadi, jangan heran, jika kedai ini sangat ramai dikunjungi oleh para penikmat kopi dari seluruh golongan.

18. RJS Kopi

kuliner pati
Foto : https://www.instagram.com/rjs_kopi/?hl=id

RJS Kopi menjadi salah satu tempat nongkrong yang jangan sampai lewatkan kalau sedang ke Pati. Cafe RJS Kopi berada di Jl. Penjawi No.Kelurahan, Randukuning, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kopi RJS buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari 10.00 sampai dengan 00.00 WIB. Menariknya dari RJS Kopi sendiri adalah menyediakan tempat nongkrong di ruangan terbuka.

Cafenya sendiri menyediakan banya meja yang sangat lebar sehingga bisa untuk Anda jadikan spot nongkrong bersama rombongan. Nah, karena tempatnya luas, ada baiknya sih jika Anda mengajak banyak teman ke sini.

Banyak kok anak muda yang sering menghabiskan waktu bersama temannya dalam waktu yang lama di RJS Kopi ini.

19. Gagego Kopi

Gagego Kopi
Foto : https://www.instagram.com/coffee_shop_gagego_pati/?hl=id

Gagego Kopi menjadi cafe di Pati yang menyediakan aneka menu kopi kekinian yang sangat khas dan rasanya pun lezat. Anda yang suka sekali dengan kopi, maka jangan coba-coba untuk skip Gagego Kopi ini, ya!

Apalagi tempat yang Gagego Kopi sediakan sangat luas dan nyaman. Anda bisa mengajak keluarga atau bahkan banyak teman untuk datang ke Gagego Kopi ini.

Gagego Kopi sendiri berada di Jl. P. Diponegoro No.146, Pati Wetan/Dosoman, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Gagego Kopi menawarkan aneka kopi dan juga non coffe dengan rasa yang juara.

Selain kopi, ada juga kok menu lainnya yang bisa Anda pesan kalau sedang ke Gagego Kopi ini. Kalau kebetulan Anda sedang di Pati, jangan lewatkan untuk datang ke Gagego Kopi ini.

20. Rilifians Cafe and Bistro

Rilifians Cafe and Bistro
Foto : Google Maps/Andi Wicaksono

Kalau Anda sedang mencari cafe outdoor di Pati dengan pemandangan indah dan dijadikan spot nongkrong, datanglah ke tempat ini! Ya, ada Rilifians Cafe and Bistro, sebuah tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda nongkrong.

Pemandangan kota Pati yang dimiliki sangat indah indah sehingga membuatnya sering dijadikan rujukan untuk nongkrong. Menariknya dari Rilifians Cafe and Bistro sendiri bukan hanya tempatnya nyaman.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam menu cafe khas western yang dijamin sangatlah lezat. Terlebih tempatnya bersih dan luas, cocok sekali untuk dijadikan lokasi nongkrong bersama teman.

Rilifians Cafe and Bistro juga memiliki pelayananan yang sangat ramah, sehingga Anda bisa betah berlama-lama di sini. Rilifians Cafe and Bistro berada di Randukuning, Pati Lor, provinsi Jawa Tengah.

Review sebelumnya –> Cafe di Borobudur dengan segudang daya tariknya.

21. Mentrik Coffee New

Mentrik Coffee New
Foto : Google Maps/Intro Megah (IntroMegah)

Rekomendasi cafe selanjutnya nih yang bisa Anda jadikan pilihan saat sedang di Pati adalah Mentrik Coffee New. Cafe satu ini memiliki keunikan dari sisi desainnya sehingga cocok sekali untik spot foto.

Kalau kebetulan Anda memang punya hobi foto, datanglah ke cafe satu ini. Ada dua area nih yang bisa Anda jadikan tempat nongkrong dan bersantai,

Pertama adalah indoor dan satunya lagi area semi outdoor. Mau di manapun Anda nongkrong, keduanya sama-sama menyediakan tempat seru untuk nongkrong bersama teman.

Namun, sangat disarankan sih kalau Anda pilih yang area semi outdoornya nih sebab Anda bisa saksikan pemandangan Pati. Area outdoor juga dikelilingi dengan berbagai pepohonan sehingga menjadikannya sejuk.

Selain punya daya tarik dari tempatnya, Mentrik Coffee New sendiri memiliki aneka macam menu makanan dan minuman lezat. Ada banyak nih menu-menu enak yang bisa Anda pesan kalau sedang ke Mentrik Coffee New.

Terlebih harga menu dari Mentrik Coffee New juga cukup terjangkau, aman sekali untuk kantong. Anda bisa kunjungi Mentrik Coffee New ini di Gang Amarta IV, Parenggan, Kabupaten Pati, provinsi Jawa Tengah.

Mentrik Coffee New punya akses yang mudah dijangkau. Dan juga buka setiap hari dengan jam operasional mulai 9 pagi sampai 11 malam.

Anda yang sedang di Pati, maka jangan lewatkan deh untuk berkunjung ke beberapa cafenya karena semua memiliki menu enak. Cafe di Pati juga menyediakan lokasi nongkrong yang sangat nyaman dan dijamin membuat Anda akan lupa deh dengan waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =