Tempat menarik di Amerika seakan menjadi tempat paling menarik di seluruh dunia. Apalagi, dengan jajaran film Hollywodnya yang mempesona. Kawasan wisata yang digunakan untuk syuting, membuat Amerika menjadi negara impian untuk dikunjungi.

Selain kota-kota yang cantik, kamu juga bisa melihat jalan raya terpanjang di dunia. Diharapkan, jika kamu ingin pergi ke negara ini untuk meminjamkan mobil. Karena transportasi umum Bus dan Kereta Api belum terlalu populer.

Lebih dari sistem Transportasinya yang lebih besar seperti kota-kota besar lainnya ini. Ada banyak objek wisat yang tidak boleh kamu dapatkan. Bahkan, Patung liberty yang menjadi ikon negeri ini tampak cantik bila dilihat langsung. Berikut ini, beberapa tujuan tempat menarik di Amerika.

1. Manhattan

tempat menarik di Amerika untuk dilawati
foto: https://www.instagram.com/muranoglass.preziosi/

Kawasan pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Manhattan, menjadi pusat kota dengan semua budaya dan juga keuangan yang menyenangkan. Gedung pencakar langit dan jalanan yang penuh dengan kendaraan.

Saking sibuknya, banyak orang yang keluar sebagai kota yang tidak pernah tidur. Selama, di Manhattan kamu bisa menikmati berbagai macam pertunjukan teater yang super keren.

Selain itu, bisa menonton Teater yang super menarik, kamu juga bisa melihat tempat ini tumbuh dengan restoran-restoran yang nikmat-nya benar-benar menggiurkan.

Jika soal penginapan kamu tidak perlu ragu lagi. Disini, sudah banyak penginapan yang bisa kamu temui. Mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa tersedia di sini. jadi, kamu tidak perlu risau untuk datang kesini.

Hiburan malam juga sudah tersedia, mulai dari yang lembut hingga keras. manhattan memang surganya malam yang tidak akan pernah bisa kamu dapatkan.

2. Gedung Putih

foto: https://www.instagram.com/rakiurae/

Sama seperti Indonesia yang memiliki istana kepresidenan yang bisa dikunjungi. Di amerika kamu juga bisa melihat rumah putih yang menjadi tempat tinggal presiden.

Namun, kamu hanya bisa melihat dari luar karena sulit masuk. Tapi, setelah sudah sampai di areanya, kamu bisa merasakan ketenangan yang luar biasa.

3. Air Terjun Niagara

tempat menarik di Amerika yang terbaru
foto: https://www.instagram.com/max_tipico91/

Air Terjun Niagara menjadi yang paling terkenal oleh wisatawan dan wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Hal yang paling menarik di tempat ini yang bisa kamu nikmati adalah kumpulan tiga air terjun sekaligus. Tidak heran bila objek wisata ini menjadi air terjun terbesar di dunia.

Selain itu, volume airnya pun juga sangat besar kurang lebih 700 ribu galon liter udara, setiap detiknya. Karena ini, banyak air yang melintasi kawasan ini. Selain itu, keberadaan gletser-gletser bila dimusim dingin akan terlihat mencair.

Dengan melebihi dan melebihi, air terjun niagara di tetapkan sebagai debit paling rendah di dunia. Sejak tahun 1881, tempat ini telah dijadikan sumber pembangkit listrik tenaga udara. yang mampu menghasilkan kurang dari 2,4 juta kilo watt.

Diantara semua kawasan di Amerika, Niagara ditetapkan sebagai kawasan yang muda karena ditemukan sejak 12 ribu tahun yang lalu. Sementara itu, tempat yang lebih dari itu. Selain, menjadi termuda, kawasan ini juga menjadi taman negara diterima di ameika yang diresmikan pada tahun 1885.

4. Las Vegas Strip

foto: https://www.instagram.com/travelworldie/

Last Vegas strip adalah sebuah kawasan jalanan yang bisa kamu kunjungi disaat malam hari. Dimana, ada banyak restoran dan bar yang tersedia disini. Hiburan malam yang cukup lengkap, bisa kamu manfaatkan untuk melepas penat seharian menjelajah.

Sayangnya, bagi kamu warga muslim harus diperhatikan benar soal menu makanan yang akan kamu santap. Karena, ada banyak tempat yang menyajikan menu tidak halal. Tetapi, ada juga yang menyajikan menu halal walaupun, hanya sedikit saja.

5. Grand Canyon

tempat menarik di Amerika yang terkini
foto: https://www.instagram.com/ranamajid007/

Tempat wisata di Amerika Arizona ini menjadi ikon lain di Amerika. Dimana, kawasannya yang sangat populer membuat banyak wisatawan merelakan waktunya ke tempat ini. Perlu diketahui bahwa, kawasan yang sangat cantik merupakan Taman Nasional Pertama di Amerika.

Grand Canyon juga menjadi hunian bagi suku indian Haualapai Ranch. Penduduk Asli Amerika yang menjaga dan merawat kawasa ini. Menariknya, disini kamu bisa melihat sebuah ngarai yang konon usianya sudah berjuta-juta tahun lho.

Nah, ngarai tersebut memiliki keistimewaan yang luar biasa. Dimana, tingginya berbeda-beda dan tidak mempunyai pembatas lho. Jadi, disarankan kamu tidak mencpba melihat ke dasarnya. Bisa terjuatuih karena, ngarai rentan longsor.

Tips, mengunjungi tempat ini adalah perhatikan jalanan sekitar. Jangan lupa diri hingga akhirnya kamu menjadi kenangan di kawasan ini. Seperti turis yang konon katanya usia mayatnya sudah 50 tahun. Hati-hati juga karena, tempat ini sering kali terjadi banjir bandang yang terjadinya sangat mendadalk.

Jangan lupa bawa kameramu ya. Kemudian, setelah kembali ke Indonesia, kamu bisa bandingkan keindahannya dengan Grand Canyoon Indonesia yang ada di Semarang.

Kunjungi juga –> 17 Tempat Menarik di Abu Dhabi Yang Terkini

6. Waikiki

foto: https://www.instagram.com/taka0001jp/

Tempat Wisata di Amerika Serikat yang terkenal selanjutnya adalah Wakiki. Dimana, kamu bisa menginap di hotel yang jarak dari pantainya hanya 10 meter saja. Sudah bisa bayangkan bukan, bagaimana keindahannya apalagi saat pertama kali kamu membuka mata. Sudah disambut dengan pemandangan yang super cantik.

Pantai Wakiki, menjadi kunjungan favorit hampir seluruh wisatawan di seluruh dunia. Tetapi, bila boleh mundur ke belakang, kawasan ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 1901 bertepatan dengan hotel moana sufrider berdiri.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu nikmati selama disini. Mulai dari aktivitas surfing, snorkeling, diving, dan permainan air lainnya yang sudah disediakan mulai dari bananan boar, jet ski, donut boat dan masih banyak lagi.

7. Taman Yellowstone Nasional

tempat percutian di Amerika
foto: https://www.instagram.com/tetonstorytelling/

Tempat wisata di Benua Amerika ini menjadi Taman Nasional pertama di dunia yang pernah di bangun tepatnya diresmikan pada 1 maret 1872. luas kawasannya mencapai 8983 kilometer persegi. Terdiri dari ngarai, sungai, pegunungan, dan juga sebuah Danau yang dinamakan Yellowstone dan merupakan yang tertinggi di Amerika.

Letak dari danau ini sendiri tepatnya ada di atas Yellowstone caldera yang merupakan supervolcano terbesar di dunia. Nah, kaldera ini dianggap mempunyai letusan yang luar biasa. konon pernah meletus selama dua kali sepanjang dua juta tahun yang lali.

Disini, kamu juga bisa melihat penampakan geyser yang paling terkenal di seluruh penjuru dunia yaitu old faithfull geyser. Hutan sulbapine yang begitu mendominasi kawasan ini juga bisa kamu nikmati. Serta, artusan fauna mulai dari mamalia, reptil, serta beberapa flora yang cantik nan mengesankan. Tidak salah memang julukan sebagai megafauna terbesar di amerika.

8. Florida Keys

foto: https://www.instagram.com/fingerprints352/

Tempat wisata di Florida Amerika adalah Florida Keys, sebuah kawasan yang eksoktik dan mengesanakan mata. Bahkan kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang menarik disini lho. Bentang air laut yang begitu luas menjadi pemandangan lain yang sulit untuk dilewatkan.

Kamu bisa mencoba aktivitas memancing dengan ikan-ikan yang banyak dan mudah ditangkap. tetapi, belum ke kawasan ini bila tidak mengunjungi bangkai kapal fflorida yang cukup terkenal itu. Kamu bisa menikmatinya dengan snorkeling atau juga diving.

Soal penginapan kamu tidak perlu risau, karena disini sudah banyak hotel serta resort yang bisa kamu pilih. Harganya pun tidak terlalu mahala lho. Untuk urusan perut, kamu tinggal datang ke berbagai restoran yang sudah tersedia disini. Dengan berbagai macam menu makanan spesial yang benar-benar nikmat.

Aktovotas yang paling banyak dilakukan oleh wisatawan disini adalah berenang bersama dengan lumba-lumba yang imut dan lucu. Foto bersama atau juga mencoba beberapa permainan yang membuat kamu betah berlama-lama disini.

9. Jembatan Golden Gate

tempat pelancongan di Amerika
foto: https://www.instagram.com/golden_gate_bridge/

Tempat menarik selanjutnya, saat berkunjung ke Amerika adalah Golden Gate Bridge yang mempunyai panjang 2.737 m. Tempat menarik di San fransisco Amerika ini dibuka untuk umum pada tahun 1937. Dimana, para pekerjanya harus berjuang dengan maut. Ada banyak rintangan seperti gelombang air laut, badai, hujan yang melelahkan.

Menariknya di kawasan ini, kamu bisa berjalan kaki di trotiar jembatan yang sudah disediakan. Rasakan pengalaman yang super menantang dan menarik selama melintas di tempat ini. Sayangnya, jembatan ini tidak diperbolehkan bagi kamu yang membawa sepeda atau juga skuuter. Di ujung kawasan jembatan terdapat sebuah bangunan kecil sebagai ruang infprmasi.

Semau info mengenai jembatan ini ada di tempat tersebut yang akan buka pukul 9 pagi dan tutup pukul 6 sore. Selain itu, kamu juga bisa menikmati sebuah cafe yang menyajikan menu kopi nan nikmat. kamu harus coba sensasinya apalagi, waktu sore hari dengan pemandangan senja yang sangat cantik dan memanjakan mata.

10. Walt Disney World Resort

foto: https://www.instagram.com/soarnarounddisney/

Siapa yang tidak mengenal walt disney dengan sajian animasinya yang bagus dan selalu mendapatakan tempat di hati penonton ini menyajikan kawasan wisata yang megah dan harus kamu kunjungi saat berkunjung ke Amerika Serikat.

Ada 4 them park dan 2 tema taman air yang bisa kamu nikmati selama menjelajah kawasan ini. Dunia pertama yang bisa kamu jelajahi adalah negeri dongeng. Kamu akan dibawa ke dunia dongeng dengan berbagai macam atraksi dan ornamen yang sangat mirip dengan apa yang biasa diceritakan oleh ibu dirumah sebelum tidur.

Ada bangunan kerajaan yang super megah, beberapa macam karakter yang bisa kamu dijadikan teman untuk foto. Atau juga menikmati sajian makanan ala negeri dongeng. Sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan. kamu juga bisa menjelajah waktu, pergi ke dunia kerajaan masa lalu.

Atau melihat pertunjukkan wlat disney sebelum ke layar lebar. Ada juga dunia air yang pastinya sangat seru untuk dicoba. Taman air dengan konsep waterpark, dengan slider dan kolam ombak yang sangat mirip dengan kondisi pantai asli.

Datang juga ke –> 26 Tempat Menarik di Arab Saudi Yang Terkini

11. Hollywood Sign

tempat menarik di Amerika untuk keluarga
foto: https://www.instagram.com/hollywoodsign23/

Ikon lain dari amerika serikat adalah logo hollywod yang terlihat jelas. Kawasan ini berada di Gunung Lee, tepatnya berada di Hollywod hills. Kamu perlu naik ke atas untuk bisa melihatnya dari dekat.

layaknya, naik ke area pegunungan, ada tanjakan yang tidak mudah harus bisa kamu taklukkan. Setlah tiba diatasnya, kamu bisa melihat bertapa indahnya alam amerika dengan pepohonan hijau yang menjulang tinggi. Walau sedikit tandus. tetapi, tidak ada salahnya untuk kamu coba.

Waktu yang dibutuhkan untuk bisa mencapai ke atas kurang lebih 45 menit sampai 3 jam lamanya. Tergantung dari kamu sendiri, seberapa pintar dalam mengatur nafas dan juga tenaga untuk bisa mencapai ke sana.

12. El Pueblo de Los Angeles

foto: https://www.instagram.com/gadiazcovina/

Kawasan ini merupakan tempat bersejarah yang ada di Amerika. Luas kawasannya kurang lebih 44 hektar dan menjadi cikal-bakal terbentujnya Los Angeles.

Di kawasan alun-alunnya kamu bisa melihat beberapa bangunan tua yang masih kokoh berdiri dan cantik untuk dimasukkan dalam foto dan gambar.

13. Universal Studio Hollywood

tempat menarik di Amerika untuk kanak kanak
foto: https://www.instagram.com/ce._.cilia/

Tidak hanya di singapura saja, Universal studio, wahana theme park terkenal di dunia ini juga hadir di Amerika serikat lho. Tempat wisata di California Amerika ini. juga menghadirkan berbagai macam acara festival seperti makanan anggur bersama chef Top Bravo.

Atau bergabung dengan theater dreamwork kung fu Panda Dengan efek dan sound yang menggelegar dan fantastis. Kamu akan dibawa ke petualanagan yang sebenarnya. Petualangan yang tidak akan pernah bisa kamu lupakan.

Bisa juga kamu berkunjung ke dunia dino yang menyajikan berbagai macam atraksi yang seru. Atau mencoba menjelajah dunia Jurrasic park. Melihat kehidupan mereka dan terkadang kamu juga merasakan bagaimana rasanya dikejar-kejar.

Ada lagi dunia sihir harry potter yang di set sedemikian rupa agara sama persis dengan aslinya. Ada juga wahana roller coster yang menakutkan tetapi, bisa membuat kamu ketagihan untuk melakukannya, lagi dan lagi. Bisa juga foto bersama dengan beberpa animasi karakter yang ada disini.

14. Hollywood Boulevard

foto: https://www.instagram.com/alexc43/

Setelah puas berkeliling dan seru-seruan di Universal studio, saatnya rilekskan dirimu dengan mengunjungi Hollywood Boulevard.

Disini, kamu bisa melihat kebudayaan los Angeles seperti apa. Ada beberapa tempat yang mungkin bisa kamu kunjungi mulai dari museum lilin. Bisa juga mengunjungi Chinese theater atau Dolby Theater.

Selain banyak tempat-tempat wisata kamu juga bisa menikmati berbagai macam restoran yang menyajikan berbagai macam menu makanan yang nikmat dan lezat di mulut. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan ya.

15. Museum Seni Kabupaten Los Angeles

tempat menarik di Amerika waktu malam
foto: https://www.instagram.com/michnmatch/

Bagi kamu yang menyukai gelaran atau pameran seni. Kamu bisa mengunjungi tempa ini yang menjadi museum seni terbesar di amerika serikat. Kamu bisa melihat kiurang lebih 100 ribu  objek seni. Ada juga kanvas raksasa yang bisa kamu jadikan sebagai tempat foto.

Tidak hanya kesenian amerika saja, kamu juga bisa melihat budaya seni dari mesir, modern dan juga kontemporer. Kamu juga bisa menikmati berbagai pertunjukan music yang berkelas, kamu bisa melihatnya tanpa harus membayar apaun alias gratis.

Lihat juga –> 17 Tempat Menarik di Auckland Yang Terkini

16. TCL Chinese Theatres

foto: https://www.instagram.com/viajareslomio/

Kawasan ini menjadi ajang tempat pemutaran film  perdana red carpet hollywood. Disini, kamu bisa mengenal lebih dekat bagaiman sejarah dari bioskop tersebut. Kamu bisa membeli tiket vip tur yang akan berlaku selama kurang lebih 7 hari.

Untuk bisa melihat pertunjukan bioskop disini, kamu harus membayar sebesar 5 Dollar amerika. Kamu bisa pilih sendiri tempat duduk dan jam tayang yang disediakan.

17. Museum Grammy

tempat wisata di Amerika
foto: https://www.instagram.com/bonjour_malone/

Museum grammy menjadi kawasan selanjutnya yang bisa kamu kunjungi. Dimana, menuju ke tempat ini kamu bisa melalui berbagai cara. Bisa menggunakan kereta api, bus, atau menggunakan kendaraan pribadi.

Disini, kamu bisa melihat bagaimana kebudayaan musik dari amerika serikat sendiri. Banyak musik yang bisa kau dengarkan dari beberapa musisi amerika. Mulai dari yang sudah sangat tua hingga musisi terbaru sekalipun. Jadi, bagi kamu yang memang mencintai dunia musik, tidak ada salahnya lho  mengunjungi tempat ini walau hanya sejenak saja.

18. Stadion Dodger

foto: https://www.instagram.com/kelby_lou/

Stadion Doger adalah stadion yang bisa kamu kunjungi bagi pecinta olahraga baseball. Kamu bisa mengikuti sebuah tur dan melihat betapa megahnya stadion serta melihat koleksi yang ada di kawasan ini.

Harga tiket tur yang ditawarkan unuk dewasa $20, anak-anak $15, belaku pula untuk lansia dan pejuang militer. Catatan tambahan, anak-anak disini adalah mereka yang sudah berusia 15 tahun, sementara untuk lansia 56 tahun.

Waktu tur pukul 10.00, 11.30 dan 13.00 setiap tur memerlukan waktu 80 sampai 90 menit. Bagaimana, tertarik mengunjungi stadion ini?

19. Santa Monica

tempat makan di Amerika
FOTO: https://www.instagram.com/small_spaz/

Santa Monica menjadi tempat wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi. Keindahan pantai pasirnya menjadi suguhan yang tidak boleh kamu lewatkan. Tidak hanya orang tua saja, anak muda juga suka memanfaatkan waktu untuk mengunjungi kawasan ini.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan disini. Mulai dengan mengunjungi sebuah restoran dengan sajian yang paling nikmat dan membuatmu enggan untuk pergi. Cita rasanya benar-benar memanjakan lidah. Bila kamu ingin tempat nongkrong yang berbeda, ada bar yang siap menghiburmu dengan berbagai macam minuman yang super enak.

Tidak hanya pecinta alkohol saja lho, bagi kamu yang menyukai sajian teh juga sudah disediakan disini. Dengan cita rasa kopi asli yang nikmatnya tidak karuan. Dijamin, kamu pasti menyukai aroma dan juga cita rasanya.

Selain itu, di kawasan santa minonica ini, kamu juga bisa menikmati beberapa kawasan menarik seperti Palisades park dengan tebin-tebing yang menjulang tinggi. Menghantarkan kamu menuju ke titik terbaik melihat sunset.

Bila ingin menikmati suasana yang sangat romantis. Cobalah mengunjungi kawasan dermaganya. Dimana, ada ferrish whell yang bisa dimanfaatkan dengan pemandanga laut lepas yang cantiknya menggoda. Selain itu ada juga taman bemain, akuarium serta sebuah panggung klasik.

Kamu juga bisa mengunjungi pusat kotanya. Menikmati berbagai macam hotel dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Atau mengunjungi pasar petani. Membeli berbagai macam kebutuhan sayuran segar.

Terakhir, kamu bisa mengunjungi taman tongva yang menawan dengan area padang pasir dan juga air terjunnya. Disini, juga sudah disediakan area khusus untuk pejalan kaki.

20. Venice Canals Walkway

foto: https://www.instagram.com/kimdesautel/

Kota venesia italia memang bisa dikatakan menjadi kota paling indah di dunia. Tidak heran bila banyak kota-kota di seluruh dunia, mencoba menghadirkannya. Seperti halnya, Venice Walkway yang ada di california ini.

Terdapat kanal yang bisa kamu manfaatkan untuk berkeliling menggunakan perahu. Melihat rumah-rumah yang berdiri disana dengan cat warna-warni. Suasana dan nuansanya memang bisa dikatakan paling juara.

Jangan lupa kamu bawa kamera jahatmu agar bisa mengbadikan semua gambar ke dalam foto dan mungkin, kamu bisa membagikannya ke media sosial yang kamu punya. Kawasan ini akan semakin romantis bila datang pada malam hari. Keindahan lampunya bisa membuat kamu tidak bisa berkata-kata.

Baca juga –> 16 Tempat Menarik di Amsterdam Yang Terkini

21. Jalan Olvera

tempat shoping di Amerika
foto: https://www.instagram.com/qle05/

Jalan Olvera biasanya menjadi tempat terakhir bagi wisatawan yang menjelajah Amerika.

Dimana, tempat ini ada banyak sekali kaos dan baju yang cukup menaril Ada juga berbagai souvenir untuk oleh-oleh keluarga dirumah.

Tetapi, kamu harus bisa menawar ya. Karena, biasanyam harga yang ditawarkan sangat tinggi sekali.

22. Museum dan Lubang La Brea Tar

foto: https://www.instagram.com/ambereclectic/

Museum ini menjadi yang paling wajib kamu kunjungi. Kenapa, karena ada banyak sekali alasan yang bisa kamu jadikan pilihan. pertama, tempat ini menyimpan kurang lebih 3 juta fosil lho. Koleksi yang paling banyak adalah pada zaman es.

Ada ular, singa gunung, dan moluska, marmouth tidak hanya bisa melihat saja, kamu juga akan diberi beberapa pengetahuan mengenai apa makanan kesukaannya. Disini, kamu juga bisa melihat spesies dinosaurus yang hanya ada burung saja. kurang lebih ada 163 spesies yang diperkirakan ada sejak 11 ribu hingga 50 ribu tahun yang lalu.

Kamu bisa melihat fosil-fosil ini dengan baik. karena, dilakukan perawatan maksimal. Sehingga, bagi para peneliti pemula yang ingin mencoba menelitinya masih bisa dan sangat mungkin.Selain itu, beberapa makhluk mikororganisme juga bisa kamu temukan disini

23. Observatorium Griffith

destinasi wisata di Amerika
foto: https://www.instagram.com/villaglz/

Tempat ini berada di selatan gunung hollywood yang dibuka pada tahun 1935. Kamu bisa melihat betapa megahnya bintang-bintang diatas langit amerika.

Menggunakan teleskop zeiis untuk bisa mencapai kawasan ini kamu bisa menggunakan bus shuttle yang beroperasi setiap 20 menit.

24. Staples Center

tempat menarik di Amerika
foto: https://www.instagram.com/jxc.gif/

Kawasan terakhir yang bisa kamu kunjungi selama di amerika serikat dan los angeles adalah Staples center. yang merupakan gedung serbaguna untuk berbagai macam olahraga. Menjadi salah satu pemngembangan dari stadio la live.

Kapasitasnya kurang lebih 20 ribu penonton. Jika sedang digunakan kamu bisa juga masuk dan melihat megahnya kawasan ini.

Mulai dari musik, gulat, bisa kamu nikmati. Kamu juga bisa menikmati area luarnya yang tidak kalah dengan jajanan yang banyak dan enak-enak lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan tempat ini ya.

Review Sebelumnya –> 24 Tempat Menarik di Australia Yang Terkini

Perlu menarik, berbagai tempat menarik di Amerika sangat menarik dan cantik. Namun, menuju kesana butuh perjuangan yang tidak mudah dan biaya yang tidak sedikit. Namun, semua perjuanagan ini akan terbayar lunas saat kamu mencoba menjelajahnya.

Explore Telaga Sunyi Baturraden Yang Masih Sepi Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here