Tempat nongkrong paling asik bagi anak muda adalah cafe, terdapat berbagai cafe di Bojonegoro yang bisa dikunjungi. Bojonegoro merupakan daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata menarik, salah satunya wisata kuliner seperti cafe.

Cafe bisa menjadi tempat yang tepat untuk melepaskan penat setelah melakukan rutinitas sehari-hari seperti bekerja. Di akhir pekan, Anda bisa merencanakan untuk nongkrong bersama teman-teman ataupun pergi ke cafe sendirian.

Untuk Anda yang sedang berada atau tinggal di Bojonegoro, tak usah khawatir sebab ada banyak cafe di sana. Nah, berikut beberapa rekomendasi cafe populer dan wajib untuk dikunjungi di daerah Bojonegoro.

1. Getz Resto & Cafe

Getz Resto & Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107409465152089873068

Cafe di Bojonegoro hits dan rekomended salah satunya bernama Getz Resto & Cafe. Di cafe ini, Anda bisa berkumpul bersama teman untuk nongkrong ataupun bersama datang bersama keluarga untuk berbincang sembari menikmati kopi.

Anda bisa mengunjungi Getz Resto & Cafe ini di Jalan Veteran Central U Nomor 5-9, Jambean, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Lokasi tersebut cukup strategis sehingga bisa diakses dengan mudah dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Ada beragam menu hidangan yang bisa Anda coba di sini. Mulai dari aneka macam kopi, minuman non-kopi, camilan, dan makanan berat. Harga dari menu makanan dan minuman tersebut juga beragam dan murah yaitu sekitar Rp20.000.

Kafe ini memiliki nuansa seperti di sebuah bar, yang juga terdapat hiburan seperti live music untuk menemani Anda. Jam operasional dari Getz Resto & Caf adalah setiap hari mulai pukul 12.00 siang sampai 00.00 malam.

2. Saphira’s Cafe

Saphira’s Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112161700959638283651

Apabila Anda mencari cafe outdoor di Bojonegoro, maka Saphira’s Cafe bisa menjadi destinasi yang tepat. Tidak hanya ruangan outdoor saja, tetapi Anda juga bisa memilih ruangan indoor non-smoking dengan AC di dalamnya.

Fasilitas dari kafe ini cukup lengkap mulai dari area parkir luas, toilet, serta ada bagian bar yang terlihat begitu meyakinkan. Desain interior dari ruangan yang ada di Saphira’s Cafe terlihat instagramable didominasi warna merah bata.

Ada banyak pilihan menu yang disajikan oleh Saphira’s Cafe mulai dari makanan berat, camilan, minuman kopi, dan minuman non-kopi. Rentang harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp15.000 hingga Rp57.500.

Minuman paling direkomendasikan di Saphira’s Cafe adalah Kovilov Cinta Pertama atau kopi susu aren ala cafe tersebut. Lokasinya berada di Jalan Aksa Agung Supraptop No.131, Karang Pacar, Bojonegoro dan beroperasi setiap hari jam 10.00-21.00.

3. Garasi Coffee Shop

Garasi Coffee Shop
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113368056258446951372

Tempat nongkrong di Bojonegoro yang hits di kalangan anak muda lainnya adalah Garasi Coffee Shop. Cafe ini terkenal karena konsep tempatnya yang unik karena mengusung tema garasi dengan bentuk tempat duduk menyerupai mobil.

Selain itu, cafe ini juga memiliki area semi-outdoor dan terdapat little playground sehingga pengunjung akan semakin betah berada di sini. Tak hanya itu saja, ada juga hiburan berupa live music yang menemani Anda ketika nongkrong.

Pilihan menunya juga sangat beragam mulai dari aneka kopi, minuman non-kopi seperti milkshake, snack, dessert, hingga menu makanan nusantara. Harga dari menu makanan dan minuman di Garasi Coffee Shop ini mulai dari Rp12.000 hingga Rp25.000 sehingga cukup terjangkau.

Lokasi dari Garasi Coffee Shop ini berada di Jalan Mangga Nomor 2A, Jantur, Mulyoagung, Bojonegoro, Jawa Timur. Anda bisa berkunjung ke sana saat jam operasionalnya yaitu setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

4. Raffa Cafe

Raffa Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114075410304052552245

Raffa Cafe adalah salah satu cafe di Bojonegoro yang instagramable dan tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota yaitu di Jalan Lettu Suwollo No. 110, Ngrowo, Bojonegoro.

Sejak pertama kali dibuka, Raffa Cafe sudah menarik banyak pengunjung untuk datang karena tempatnya instagramable dengan desain interior unik. Sehingga tempat ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong sembari minum kopi dan ditemani oleh pertunjukan live music.

Anda juga bisa mengerjakan tugas di sini, karena setiap meja difasilitasi dengan stop kontak serta akses internet WiFi gratis. Banyak menu pilihan yang bisa Anda coba mulai dari makanan berat, camilan, aneka kopi, dan minuman lainnya.

Selain variannya beragam, harganya juga ramah di kantong dengan harga paling murah Rp4.000 dan paling mahal Rp17.000. Raffa Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 sehingga Anda bisa mengunjunginya di jam-jam tersebut.

5. WA Coffee

wa coffee bojonegoro
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115556360811850466446

Tempat nongkrong yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Bojonegoro adalah WA Coffee. Memiliki tempat dengan tampilan sederhana dengan vibes warung kopi tetapi cukup nyaman untuk nongkrong.

WA Coffee memiliki pilihan menu yang beragam mulai makanan hingga aneka ragam minuman seperti kopi, jahe, jus, serta minuman kemasan. Cafe murah di Bojonegoro ini memiliki harga yang pas di kantong mahasiswa dan anak-anak muda yaitu mulai dari Rp10.000.

Fasilitas yang disediakan oleh WA Coffee juga cukup lengkap mulai dari tempat parkirnya luas, terdapat live music, serta Full WiFi. Sehingga jika Anda ingin mengerjakan tugas bisa berkunjung kesana untuk mendapatkan akses internet gratis.

Alamat dari WA Coffee adalah di Jalan Panglima Polim Nomor 9, Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 06,00 hingga 23.00 sehingga bisa berlama-lama di sini.

6. Kedai Coffee KDS

Kedai Coffee KDS
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106232592387718069274

Bojonegoro juga memiliki kedai kopi dengan nuansa minimalis yang sering dikenal dengan nama Kedai Coffee KDS. Kedai kopi ini terletak di Jalan Veteran RT 3 RW2, Jambean, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Tempat dari Kedai Coffee KDS cukup luas sehingga nyaman digunakan untuk nongkrong ataupun berkumpul bersama keluarga. Tempatnya yang nyaman tersebut mampu menarik banyak pengunjung setiap harinya.

Menu dari Kedai Coffee KDS beragam, mulai dari aneka jenis kopi, mojito, minuman sehat, pasta, burger, seblak, dan lainnya. Harga dari menu makanan dan minumanya juga terjangkau yaitu sekitar Rp6.000 hingga Rp20.000 saja.

Menu populer yang banyak dipesan adalah menu seblak, nasi goreng, gelato, hingga kebab aladin. Jika Anda ingin mencoba menu tersebut, maka bisa datang ke lokasi yang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.30 sampai 21.00.

7. Orchid Cafe and Resto

Orchid Cafe and Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115939221407168415457

Salah satu tempat makan di Bojonegoro yang berkelas tetapi memiliki harga terjangkau adalah Orchid Cafe and Resto. Tempat ini cocok digunakan untuk bersantai, nongkrong bersama teman ataupun untuk makan bersama keluarga.

Hal ini dikarenakan tempatnya yang cukup luas dilengkapi fasilitas begitu lengkap sehingga membuat pengunjung betah. Tempat wisata kuliner modern ini terletak di Jalan Dewi Sartika RT 10, RW 02, Karang Pacar, Bojonegoro, Jawa Timur.

Anda akan menemukan menu makanan yang lezat dengan rasa berkelas mulai dari aneka nasi, mie, penyetan, sayuran, hingga snack. Sedangkan untuk minumannya, terdapat beragam minuman dingin, minuman jus, hingga minuman panas.

Harganya cukup terjangkau sejenis cafe modern ini yaitu sekitar Rp6.000 hingga Rp35.000, ada juga menu paket dengan harga Rp135.000-Rp140.000. Kafe ini tutup pada hari Minggu, dan buka di hari Senin hingga Jumat jam 09.30 hingga 22.00.

Datang juga ke –> Cafe di Bangkalan menawarkan beragam menu andalan.

8. Petruk Coffee

petruk cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113368056258446951372

Petruk Coffee merupakan sebuah tempat ngopi dengan tampilan sederhana layaknya warkop dengan tempat yang luas. Anda bisa berkumpul bersama keluarga ataupun teman untuk sekedar melepas rasa lelah di sini.

Ruangannya juga luas dan bersih sehingga Anda akan nyaman berada di Petruk Coffee. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas karaoke bagi Anda yang gemar menyanyi.

Berbagai hidangan lezat dan minuman untuk melepas dahaga bisa Anda temukan di sini dengan harga terjangkau. Aneka minuman seperti teh, jus, kopi, serta minuman lainnya dibanderol sekitar Rp3.000-Rp15.000, sedangkan makanannya sekitar Rp10.000 hingga Rp25.000.

Apabila tertarik untuk mendatangi Petruk Coffee maka bisa berkunjung di Jalan Basuki Rahmat Nomor 159, Kadipaten, Bojonegoro, Jawa Timur. Petruk Coffee buka setiap hari mulai Senin hingga Jumat jam 08.00 hingga 00.00.

9. Cafe Djion

cafe djion
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102941408240289757588

Cafe Djion merupakan tempat nongkrong di Bojonegoro terkenal dan selalu ramai pengunjung setiap harinya karena merupakan tempatnya nyaman. Masyarakat dari berbagai kalangan dari anak sekolah, mahasiswa, hingga para pekerja banyak yang berkunjung ke sini untuk bersantai.

Lokasi dari Cafe Djion adalah berada di Jalan Panglima Polim Nomor 63, Wisma Indah Baru, Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Lokasi tersebut cukup strategis sehingga Anda bisa mengakses jalan ke sana dengan mudah.

Cafe Djion menawarkan banyak pilihan kopi untuk Anda coba, tentunya dengan rasa yang nikmat dan khas. Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan berbagai menu lain seperti minuman non-kopi, makanan ringan hingga makanan berat.

Harga yang ditawarkan untuk setiap menunya masih tergolong terjangkau yaitu sekitar Rp10.000 hingga Rp25.000. Anda bisa mengunjunginya pada jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00, khusus hari Minggu jam bukanya lebih awal yaitu 09.00.

Anda bisa datang lebih awal untuk dapatkan tempat dengan sajian view alam memikat agar momen lebih maksimal.

10. Klasik Cafe

Klasik Cafe
Foto : https://www.google.com/maps/place/Klasik+Cafe/

Cafe di Bojonegoro yang murah selanjutnya adalah Klasik Coffee dengan suasana nyaman dan mendukung untuk nongkrong. Walaupun memiliki tempat yang sederhana, tetapi suasana dan rasa menunya akan membuat para pengunjung tertarik.

Lokasi dari Klasik Cafe ini berada di Jalan WR. Supratman No. 07, Karang Pacar, Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Lokasi tersebut cukup strategis dan dekat dengan pusat kota sehingga Anda bisa mengaksesnya jalannya mudah.

Klasik Cafe menyajikan beragam menu makanan dan minuman untuk menemani nongkrong, mulai dari kopi, jus, salad, serta berbagai menu lainnya. Harganya cukup ramah di kantong mulai dari Rp5000-an saja.

Nah, jika tertarik untuk nongkrong di Klasik Cafe maka bisa datang pada jam operasionalnya. Yaitu setiap hari pukul 10.00 hingga 00.00 wib. Dengan begitu, Anda bisa datang di hari apa saja ketika memiliki waktu luang pada jam-jam tersebut.

11. Damai Cafe Corner

Damai Cafe Corner
Foto : https://www.google.com/maps/place/Damai+Cafee+Corner/

Tempat hangout di Bojonegoro berikutnya adalah Damai Cafee Corner, kafe ini merupakan tempat karaoke juga. Lokasi dari cafe ini adalah berada di Jalan Veteran Nomor 88, Jambean, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sesuai dengan namanya, cafe ini memberikan suasana damai dan tenang bagi Anda yang ingin melepaskan penat. Selain itu, tempat ini juga cocok digunakan untuk nongkrong bersama teman ataupun makan bersama keluarga.

Café ini menyediakan berbagai macam menu dengan cita rasa lezat mulai dari steak & grill¸ aneka nasi dan mie. Selain itu, ada juga menu makanan nusantara, Chinese food, soup, dan beragam jenis minuman dengan harga sekitar Rp15.000 hingga Rp95.000.

Fasilitas yang tersedia juga cukup memadai seperti area parkir luas, kebersihan toilet terjaga, hingga pelayanannya ramah. Jika ingin ke sini, maka Anda bisa datang pada saat jam operasionalnya berlangsung yaitu pada pukul 11.00 hingga 00.00.

12. Coffee Satron

Coffee Satron
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112919841188170062649

Salah satu rekomendasi cafe terbaik di Bojonegoro adalah Coffee Satron yang letaknya di Jalan Panglima Sudirman No.35, Kepatihan, Klangon, Bojonegoro. Tempat ini sangat cocok digunakan sebagai tempat nongkrong ataupun diskusi bersama teman-teman Anda.

Tempatnya cukup luas sehingga Anda bisa mendapatkan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Coffee Satron menyediakan berbagai menu yang beraneka ragam dengan cita rasa lezat, mulai dari minuman kopi, non-kopi, makanan dan camilan.

Menu kopi yang paling populer di cafe ini adalah Kopi Satron dan Mie Ayam. Kisaran harga dari cafe ini juga cukup murah yaitu hanya sekitar Rp10.000 hingga Rp20.000, tetapi harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Fasilitas dari Coffee Satron juga cukup memadai, mulai dari area parkir yang cukup luas, kebersihan tempat terjaga, hingga pelayanan ramah. Untuk jam operasional dari kafe ini adalah buka mulai pukul 10.00 hingga 00.00 tengah malam, sedangkan di hari Minggu tutup.

13. Hip Cafe

hip cafe
Foto : https://www.google.com/maps/place/Hip+Cafe/

Hip Cafe merupakan salah satu cafe yang berada di wilayah Bojonegoro dengan konsep warung kopi pada umumnya. Lokasi Hip Cafe ini berada di samping mess Persibo, tepatnya di Jalan Untung Suropati Nomor 21, Sumbang, Bojonegoro, Jawa Timur.

Jika Anda mencari cafe yang tenang, maka Hip Cafe merupakan tujuan tepat, apalagi untuk mengerjakan tugas. Sebab, di sini juga disediakan akses WiFi gratis untuk pengunjung agar bisa mengakses internet dengan cepat.

Menu yang tersedia di Hip Cafe Bojonegoro cukup bermacam-macam. Mulai dari aneka kopi kemasan berbagai merk, kopi hitam, makanan ringan hingga makanan berat. Harganya juga tidak menguras kantong alias murah yaitu sekitar Rp5.000an.

Hip Cafe ini buka setiap hari dari Senin hingga Jumat dengan jam operasional mulai pukul 08.00 pagi hingga 00.00 malam. Tempat ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong atau diskusi bersama teman-teman.

14. Kedai Nyoesoe

Kedai Nyoesoe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103846928442457358184

Tempat nongkrong yang nyaman dan asyik di daerah Bojonegoro adalah Kedai Nyoesoe. Tempat ini banyak dikunjungi oleh anak-anak muda untuk nongkrong ataupun melakukan aktivitas lainnya seperti mengerjakan tugas.

Fasilitas yang disediakan oleh Kedai Nyoesoe juga cukup memadai, salah satunya adalah akses WiFi gratis untuk para pengunjung. Kedai Nyoesoe menawarkan ragam pilihan menu mulai dari minuman susu aneka rasa, dan makanan ringan hingga beragam mie.

Susu segar aneka rasanya terdiri dari rasa coklat, red velvet, bubble gum, taro, strawberry, jeruk, hingga mocca. Harganya cukup terjangkau, cukup dengan uang Rp4.000 hingga Rp13.000, Anda bisa mendapatkan menu yang diinginkan.

Jika tertarik untuk mencoba susu segarnya, maka bisa berkunjung ke Jalan Patimura Nomor 67, Ledok Kulon Dua, Ledok Kulon, Bojonegoro. Untuk berkunjung, maka Anda harus mengetahui jam operasionalnya dulu yakni pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

15. K-Noman Cafe Resto

K-Noman Cafe Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108162529062708978165

Cafe yang mengusung konsep unik sehingga mampu menarik banyak pengunjung di Bojonegoro adalah K-Noman Cafe Resto. Pasalnya, cafe di Bojonegoro instagenic tersebut mengusung tema alam yang terdiri dari gubug-gubug bambu dengan latar belakang hamparan sawah.

K-Noman ini merupakan badan usaha milik Desa Campurejo yang berbasis agro wisata. Dan juga kuliner sehingga Anda bisa menikmati makanan dengan tenang. K-Noman sendiri merupakan singkatan dari “kanggo nongkrong cah nomnoman”, artinya “buat nongkrong anak muda” sehingga banyak pemuda-pemuda menjadikannya tempat nongkrong.

Fasilitas yang disediakan oleh K-Noman Cafe ini cukup lengkap mulai dari area parkir luas, gazebo, sound system dan proyektor. Menunya juga sangat menggugah selera, seperti aneka menu ayam, bebek, hingga beragam minuman pelepas dahaga.

Untuk harganya jangan khawatir, walaupun menyediakan hidangan dengan rasa mewah tetapi harganya tetap pinggiran sawah Rp5.000-Rp15.000. Anda bisa berkunjung ke Jalan Lisma No.40, Mlaten, Campurejo, Bojonegoro, pada saat jam operasionalnya yaitu 10.00-22.00 WIB.

Ketika hari cerah dan tidak hujan, suasana pada destinasi Bojonegoro yang menarik ini akan membuat anda nyaman. Jadi tempat yang pas untuk anda menghabiskan waktu luang bersama pasangan atau keluarga tercinta.

Kunjungi juga –> Cafe di Banyuwangi dengan ragam keseruan di dalamnya.

16. Teras Omah Coffee & Juice

Teras Omah Coffee & Juice
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115960108712990621770

Teras Omah Coffee & Juice adalah salah satu cafe kopi di Bojonegoro yang memiliki konsep sederhana dan minimalis. Meskipun begitu, kenyamanan dan suasana yang ditawarkan oleh kedai kopi ini cukup mendukung sebagai tempat nongkrong.

Teras Omah Coffee & Juice berhasil dibuat dengan menyulap teras rumah menjadi sebuah kedai kopi tempat nongkrong. Namun, kebersihan dan pelayanan dari Teras Omah Coffee sangat optimal sehingga pengunjung akan betah di sana.

Tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman, seperti aneka jenis kopi, minuman segar, makanan, camilan, serta masih banyak lagi. Harganya juga sangat terjangkau sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran yakni Rp5.500 hingga Rp15.000.

Lokasi dari Teras Omah Coffee & Juice ini berada di Jalan Teuku Umar Nomor 86, Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Cafe ini beroperasi setiap hari dengan jam operasional mulai jam 10.00-23.00, khusus hari Jumat dibuka pukul 13.00.

17. Pondok Glugu Resto & Cafe

Pondok Glugu Resto & Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106418470437074735828

Cafe di kota Bojonegoro berikutnya yang wajib untuk Anda kunjungi adalah Pondok Glugu Resto & Cafe. Lokasinya cukup strategis karena berada di tengah kota tepatnya di Jalan Dokter Wahidin Nomor 3, Kepatihan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Keunggulan lainnya dari pondok Glugu Resto & Cafe ini adalah tempat parkiranya yang lumayan luas dan menunya begitu variatif. Anda bisa mencoba menu andalannya yakni Nasi Goreng Seafood, Cumi Telor Asin, dan Ayam Asam Pedas.

Sedangkan untuk minumannya terdiri dari aneka macam kopi, simple frappe, jus, dan minuman segar lainnya. Rasa yang ditawarkan dari setiap menunya cukup menggugah selera tetapi harganya standard hanya Rp5.000 hingga Rp90.000 untuk Kepiting Asam Manis.

Tempat dari Pondok Glugu Resto & Cafe juga nyaman sehingga cocok digunakan untuk berkumpul bersama keluarga ataupun rekan kerja. Kunjungi cafe dan restoran ini saat jam operasionalnya yaitu pukul 10.00-22.00.

18. Pawon Coffee

Pawon Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102713375783827283050

Cafe di Bojonegoro yang cozy adalah Pawon Resto And Coffee terletak di Jalan Basuki Rahmat 57, Sukorejo Lor, Bojonegoro. Restoran sekaligus cafe ini memiliki tempat yang luas, bersih dengan menu beragam sehingga menarik banyak pengunjung.

Selain itu, fasilitasnya juga lengkap seperti adanya aula lengkap dengan peralatannya, parkiran luas, toilet, mushola, hingga AC. Aneka makanan seafood tersedia disini dengan rasa yang lumayan lezat dengan kisaran harga Rp15.000 hingga Rp70.000.

Di sini juga menyediakan aneka macam kopi dari nusantara hingga modern dengan cita rasa khas serta nikmat. Tempatnya memiliki nuansa modern dan cozy sehingga sangat nyaman digunakan untuk berkumpul dengan orang banyak.

Tertarik untuk mengunjungi tempat makan yang ada di Bojonegoro ini? Datang pada jam operasionalnya yang mulai buka pukul 10.00 dan tutup jam 22.00.

19. GSOB Coffee and Tea House

GSOB Coffee
Foto : https://www.instagram.com/gsobhouse/?hl=id

Cafe di Bojonegoro terbaru yang bisa Anda kunjungi ketika berada di sana adalah GSOB Coffee and Tea House. Coffee shop ini menawarkan berbagai ragam minuman olahan kopi seperti kopi hitam, kopi susu, americano, cappuccino, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, cafe ini juga memiliki tempat yang nyaman dan dilengkapi dekorasi fotogenik serta instagramable. Sehingga sangat cocok digunakan untuk nongkrong, berdiskusi, berkumpul bersama teman ataupun hanya untuk bersantai sendirian saja.

Selain kopi, GSOB Coffee and Tea House juga menyediakan makanan seperti aneka ayam dan sup, bebek, hingga beragam jenis snack. Harganya sesuai dengan standar kelas cafe tersebut yaitu sekitar Rp17.000 hingga Rp57.000.

Nah, jika Anda ingin mencicipi rasa kopi dan makanannya, maka bisa datang ke Jalan Veteran Ruko Central Point 1-3 Bojonegoro. Namun, Anda harus mengetahui jam buka dari GSOB Coffee and Tea House, yaitu mulai jam 11.00 siang hingga 01.00 pagi.

20. Cinta Cakes & Bakery

Cinta Cakes & Bakery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113052946312729703746

Bagi Anda penggemar beragam jenis roti, maka cafe ini merupakan tujuan tepat untuk menikmati kue dan roti yang diinginkan. Anda bisa menikmati roti yang dibeli di tempat, tetapi disini tidak menyediakan minumannya sehingga harus membawa sendiri.

Pelayanan dari pegawainya sangat ramah sehingga banyak pengunjung yang betah dan ingin kembali ke sini lagi. Ada beragam menu yang ditawarkan mulai Proll Tape Keju, aneka donat, Chiffon Coklat, dan masih banyak lagi.

Harganya juga terjangkau, untuk aneka donatnya bisa Anda beli dengan harga Rp6.500, sedangkan untuk menu lainnya mencapai Rp60.000 hingga lebih. Rasa dari kue pastry dan roti yang dibuat tentunya sangat lezat sehingga banyak orang tertarik membeli.

Jika Anda juga salah satu dari mereka yang tertarik, maka bisa datang di Jalan Dewi Sartika, Karang Pacar, Bojonegoro. Jam operasional dari Cinta Cakes & Bakery ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Perlu di garis bawahi juga, bahwa Toko Bakery ini tidak menjual atau terima pesana kue ulang tahun ya.

21. Tea Time Cafe & Gelato

Tea Time Cafe & Gelato
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109088153583782948412

Cafe yang sedang hits di Bojonegoro saat ini adalah Tea Time Cafe & Gelato. Lokasi dari cafe ini adalah di Jalan WR Supratman Ruko Rajawali Square, Karang Pacar, Bojonegoro, Jawa Timur.

Apabila Anda sedang mencari gelato dengan varian rasa banyak, maka bisa berkunjung ke sini. Anda juga bisa membeli menu lainnya yakni aneka jenis teh, mulai dari milk tea thai tea, brown sugar, dan seterusnya.

Tempatnya cukup cozy dan luas sehingga cocok digunakan untuk nongkrong bersama teman ataupun bersantai sendirian. Selain itu, tempatnya sangat estetik dan bisa digunakan untuk berfoto, di sini juga disediakan AC yang menambah kenyamanan pengunjung.

Harganya cukup ramah di kantong yakni yang paling murah adalah Rp6.000 dan paling mahal Rp22.000. Tea Time Cafe & Gelato buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB.

22. Cafe & Bistro Java’s Corner

Cafe & Bistro Java’s Corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111124389829385761951

Anak-anak muda di daerah Bojonegoro pastinya sudah mengenal cafe satu ini yaitu Cafe & Bistro Java’s Corner. Cafe di Bojonegoro hits di kalangan anak muda ini biasanya digunakan sebagai tempat nongkrong karena hidangannya yang lezat.

Lokasinya berada di Jalan Dewi Sartika RT 11 RW 02, Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Walaupun lokasinya masuk ke dalam gang, tetapi cukup mudah untuk ditemukan.

Anda juga akan mendapatkan suasana yang nyaman dan pemandangan cafe instagramable di Bojonegoro ini untuk kebutuhan foto. Ada berbagai menu yang bisa Anda pilih di sini, mulai dari makanan berat, camilan, hingga minuman.

Kisaran harga dari menu Java’s Corner ini Rp12.000 hingga Rp55.000, sehingga Anda bisa mempersiapkannya sebelum datang ke sini. Anda bisa datang di hari apa saja karena cafe ini buka setiap hari mulai jam 07.00 hingga 20.30.

23. EL Coffee

EL Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102509304250936382119

EL Coffee merupakan cafe di Bojonegoro yang buka 24 jam dan biasanya dikunjungi oleh pemuda-pemuda lokal daerah tersebut. Cafe ini sangatlah sederhana dengan beberapa meja panjang dan kursi untuk para pengunjung.

Namun, kafe ini mampu memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya untuk nongkrong dan melepaskan penat bersama teman-teman. Untuk menunya, tersedia berbagai macam kopi kemasan dengan camilan-camilan lezat.

Tidak hanya itu saja, tempat ini juga menawarkan makanan lainnya seperti Mie Goreng dan berbagai jajanan pasar. Tersedia fasilitas seperti area parkir, toilet, hingga WiFi gratis untuk para pengunjung agar lebih betah berada di sini.

Lokasi dari EL Coffee ini berada di Jalan Dr. Cipto Nomor 95, Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Untuk Anda yang suka nongkrong, maka tak usah khawatir sebab cafe ini buka 24 jam setiap harinya.

Review sebelumnya –> Cafe di Blitar yang harus masuk dalam list anda untuk nongki.

24. Selasar Coffeeshop

Selasar Coffeeshop
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104014307652951687266

Coffee shop di Bojonegoro yang wajib untuk dikunjungi adalah Selasar Coffeeshop dimana setiap harinya cafe ini selalu ramai pengunjung. Lokasinya berada di Gang Depo, Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Suasana dari Selasar Coffeeshop ini sangatlah tenang karena berada di wilayah perkampungan. Oleh sebab itu, tempat ini akan cocok digunakan melepaskan stress karena rutinitas harian Anda apalagi ditambah angin sepoi-sepoi di sekelilingnya.

Selasar Coffeeshop ini menyediakan beragam jenis kopi mulai dari cappucino, mochaccino, caffelatte, hingga americano. Ada juga minuman lain seperti susu, soda, hingga manual brew meliputi V60 Arabica, Vietnam Drip, serta Japanese Iced Coffee.

Selain itu, tersedia pula aneka jus, teh, es krim, snack, hingga menu kopi tradisional atau nusantara. Cafe ini juga menawarkan makanan yakni berbagai macam mie, dari goreng, godok, dokdok, dan Indomie.

Harganya juga sangat terjangkau untuk setiap menunya yaitu sekitar Rp4.000 hingga Rp17.000 tentunya dengan kualitas yang lezat. Dibuka setiap hari, cafe ini beroperasi dari jam 12.00 siang hingga 00.00 malam, sehingga Anda bisa datang di waktu tersebut.

Nah, itulah informasi mengenai beberapa rekomendasi cafe di Bojonegoro yang paling populer dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Apabila Anda merasa penat karena rutinitas sehari-hari, maka bisa berkunjung ke sini untuk sekadar nongkrong ataupun menikmati sajian kopi.

Selain itu, Anda juga bisa mengerjakan tugas ataupun pekerjaan di cafe yang nyaman tersebut. Setiap kafe di Bojonegoro menyediakan pelayanan baik dan ramah serta fasilitas yang memadai, sehingga Anda akan betah berada di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + two =