Jika Anda ingin menikmati destinasi wisata keindahan dan panorama alam sambil menikmati hidangan, Anda bisa datang ke cafe di Bogor.

Banyak sekali tempat nongkrong di Bogor yang memiliki hidangan menu lezat. Tidak hanya nyaman, setiap cafe juga memiliki konsep yang unik dan juga instagramable.

Untuk memudahkan Anda memilih, berikut ini rekomendasi cafe di kota Bogor yang patut Anda coba:

1. The Lake House

the lake house
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100612738966056536798

Ingin mencari tempat nongkrong di Bogor dengan suasana alam yang menyejukkan? Anda dapat datang mengunjungi The Lake House. Seperti namanya, tempat makan ini dikelilingi oleh kolam.

The Lake House memiliki tiga lantai dengan menghadirkan area indoor dan outdoor. Spot favorit pengunjung di resto ini tentu saja area makan yang berada di tengah-tengah kolam.

Resto ini berada di Jalan Taman Safari Nomor 101, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kota Bogor, Jawa Barat.

Untuk waktu bukanya, Anda dapat mengunjungi The Lake House setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB. Bagi Anda yang masih penasaran dengan informasi seputar tempat makan ini, Anda dapat mengunjungi instagram di @thelakehouse.id.

2. Warung Nako

warung kopi nako
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118384733184898238256

Tempat makan di bogor ini sangat cocok dikunjungi oleh para anak muda yang suka sekali hunting foto estetik. Warung Nako mengusung konsep interior futuristik dengan konser modern yang akan membuat pengunjung tidak ingin cepat-cepat pulang.

Dari namanya saja, pasti Anda sudah tahu jika cafe tempat ini memiliki ratusan bahkan ribuan kaca nako pada bagian depannya. Warung Nako berada di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menu masakan yang ditawarkan merupakan menu ala warteg tetapi dengan kualitas yang tentu jauh lebih bagus.

Untuk cara pemesanannya juga sama seperti pesan di warteg. Anda hanya perlu menunjuk menu yang tersaji di counter yang tersedia, kemudian pramusaji akan menaruhnya di piring.

Disini tersedia makanan berat yang akan membuat Anda kenyang dari rasa lapar.

Bagi Anda pecinta kopi, Anda dapat mengunjungi Kopi Nako yang berada tepat di sebelah Warung Nako. Di Kopi Nako Anda dapat menikmati kopi susu sembari duduk santai di area luar dan nongkrong bersama teman-teman.

Selain Anda dapat berkunjung dengan teman, Warung Nako juga sangat recommended. Untuk dijadikan sebagai tempat quality time bersama pasangan maupun keluarga.

Tempat makan ini memiliki suasana homey denhan ruangan ber AC yang membuat kenyamanan pengunjung semakin bertambah.

Dengan bujet mulai Rp20.000, para pengunjung sudah dapat menikmati menu yang tersedia. Informasi lain seputar Warung Nako dapat Anda ketahui dengan menanyakannya di contact service 02518896321 atau 0895704264518.

Sama seperti tempat makan pada umumnya, untuk memberikan kemudahan kepada calon pengunjung. Terlebih dahulu Anda dapat mengunjungi akun instagram di @warungnako. Hingga saat ini, followers instagramnya sudah mencapai 10,6 ribu.

Warung Nako dapat didatangi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. Nah, bagi Anda yang suka begadang, untuk mengusir kepenatan dapat mengunjungi warung ini.

3. Edensor Hills Cafe & Resto

Edensor Hills Cafe & Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114933687005010144884

Edensor Hills Cafe & Resto menjadi salah satu cafe outdoor di Bogor yang dapat Anda kunjungi. Cafe ini memiliki suasana yang asri dan menyejukkan.

Edensor Hills Cafe & Resto berada satu kawasan dengan resort. Meskipun begitu, cafe ini tetap dapat dikunjungi secara umum.

Cafe ini tepat berada di Jalan Air Terjun Nomor 11, Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain terdapat area outdoor, cafe ini juga menghadirkan area interior dengan desain yang unik. Desain interiornya membuat Anda seolah-olah tidak sedang berada di Indonesia karena nuansanya yang Eropa sekali.

Pemilihan warna merah sebagai warna dominan dipadukan dengan warna emas serta unsur kayu semakin menambah kesan mewah.

Menu yang dihadirkan pun cukup bervariatif mulai dari masakan Indonesia hingga Barat. Menu masakan Indonesia dan Barat yang dapat Anda coba ada ayam betutu juga steak.

Meskipun dengan tampilan mewah, beragam menu ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Untuk harga makanannya dibanderol mulai dari Rp20.000, sedangkan untuk minuman mulai dari Rp15.000.

Jam buka cafe ini setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Informasi lain seputar Edensor Hills Cafe & Resto dapat Anda lihat di akun instagramnya @edensorhills.

4. Lili Seduh Saji

lili seduh siji
Foto : https://www.instagram.com/ehngopiyuk_/?hl=id

Lili Seduh Saji merupakan salah satu coffee shop di kota Bogor yang tergolong baru karena buka pada pertengahan tahun 2021. Lokasi dari tempat ngopi ini sangat strategis yaitu berada di tengah kota, dekat Kebun Raya Bogor dan RSU PMI Bogor.

Selain strategis, tempatnya pun mudah dijangkau karena tidak jauh dari jalan raya Pajajaran. Dan hanya butuh waktu sekitar 10 menit dari stasiun Bogor. Lili Seduh Saji juga biasa menjadi tempat mampir untuk yang sedang berolahraga di sekitar Kebun Raya dan Istana Bogor.

Sebenarnya, tempat ini tidak terlalu luas. Mungkin seperti halnya menjamu tamu di halaman depan rumah.

Tetapi, dengan area outdoor yang rindang, menjadikan Lili Seduh Saji menjadi tempat yang terasa nyaman. Dan pastinya cozy bagi siapa pun yang melihatnya.

Coffe shop ini beralamat di Jalan Taman Malabar Nomor 5, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam buka Lili Seduh Saji mulai pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB. Untuk hari bukanya Selasa hingga Minggu, hari Senin tutup.

Tempat ngopi ini memiliki menu dengan harga yang terjangkau mulai dari kisaran Rp12000-Rp37.000.

Rekomendasi menu minuman andalan di tempat ini ada es kopi susu Lili dan strawberry fields yang sangat creamy. Sedangkan untuk menu makanannya yang wajib Anda coba ada wajib chicken schnitzel (homemade) with fries dengan saus putih yang gurih.

Akun instagram yang dapat Anda jelajahi untuk melihat menariknya coffe shop ini yaitu di @lili_seduhsaji.

5. ForesThree Coffee

ForesThree Coffee
Foto : https://www.instagram.com/foresthreecoffeeofficial/

Sesuai namanya, cafe instagramable di Bogor ini memberikan pengalaman menyantap hidangan dengan menawarkan suasana hutan. Meskipun dari luar hanya terlihat seperti sebuah gedung raksasa, saat Anda masuk di dalamnya sangat menakjubkan.

Cafe ini memiliki interior pepohonan berakar besar yang seolah menaungi semua pengunjung. Nuansa hijau dengan rumput sintetis juga semakin menyegarkan mata pengunjung.

Selain berada di Bogor, ForesThree Coffee juga telah memiliki cabang lain di beberapa kota di Indonesia. Untuk ForesThree Coffee Bogor berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Cafe ini juga cocok digunakan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Cafe ini menyediakan mini playground yang membuat anak-anak betah bermain.

Sebagian besar menu yang disajikan merupakan menu sehat dan organik. Sebagai informasi, menu-menu tersebut langsung dibeli dari para petani setempat.

Menu makanan dan minuman yang tersedia di tempat makan ini sangat terjangkau. Harga menu makanannya mulai dari Rp30.000, sedangkan untuk minuman Rp12.000.

ForesThree Coffe buka setiap hari. Untuk hari Minggu hingga Kamis buka mulai pukul 09.00-22.00 WIB, sedangkan hari Jumat dan Sabtu buka pukul 09.00-23.00 WIB.

Akun instagram dari cafe ini dapt bebas Anda kunjungi dengan username @foresthreecoffeeofficial.

6. Pelangi Cafe & Resto

pelangi resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108728989037216046911

Bagi Anda yang ingin mengunjungi cafe di bogor yang murah, Anda dapat datang ke Pelangi Cafe & Resto. Dengan bujet mulai dari Rp15.000 saja, Anda sudah dapat menikmati menu yang tersedia.

Di tempat ini Anda tidak hanya akan puas dengan hidangannya, tetapi juga waktu mengobrolnya. Cafe ini berada di Jalan Bukit Pelangi Jalan Kampung Sawah, Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat.

Keberadaan cafe yang berada di dataran tinggi ini sangatlah sejuk. Dan di antara hamparan sawah yang luas akan memberikan udara yang sejuk dan segar. View alam yang unik akan Anda dapatkan di malam hari. Suguhan kerlap-kerlip lampu serta adanya sound system dan projector akan membuat suasana menjadi romantis.

Di sekeliling Pelangi Cafe & Resto terdapat pemandangan hijau yang akan memanjakan mata Anda. Hamparan rumput sintetis yang berwarna hijau serta hiasan bean bag warna-warni akan menambah kenyamanan pengunjung.

Cafe ini menyediakan dua area yang dapat dipilih oleh pengunjung yaitu area indoor dan outdoor. Area cafe ini dengan nuansa yang etnik dan instagramable cocok Anda gunakan untuk melakukan pengambilan gambar maupun video.

Dari menu tradisional hingga modern ditawarkan oleh Pelangi Cafe & Resto. Sebagai saran, sebaiknya jangan datang saat Anda dalam keadaan sangat lapar dikarenakan banyaknya pengunjung dikhawatirkan pelayanannya akan sedikit lama.

Anda dapat mengunjungi cafe ini setiap hari. Dengan jam buka mulai pukul 10.00 Wib hingga 22.00 WIB. Informasi lain seputar cafe ini akan Anda dapatkan dengan menghubungi nomor 082260633335.

7. Culinaire Van Bogor

Culinaire Van Bogor
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113594374808854125528

Bagi Anda yang ingin mengunjungi cafe di Bogor yang buka 24 jam, Anda dapat mencoba cafe ini. Culinaire Van Bogor menjadi cafe yang unik dengan interior kekinian serta dekorasi yang ketuaan.

Dekorasi ketuaan dari cafe ini akan Anda jumpai dengan adanya motor Honda 70 yang dipajang di depan pintu masuk. Juga terdapat dua vespa jadul dengan efek lampunya.

Para pecinta hal apapun yang berbau klasik wajib mengunjungi cafe ini. Anda dapat mengabadikan momen dengan foto-foto yang instagramable.

Semua wallpaper, bingkai quote dan foto yang ada pada dinding diatur secara baik. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu faktor mengapa banyak pengunjung betah berlama-lama di Culinaire Van Bogor.

Cafe ini didominasi dengan menu pasta, roti bakar, nasi goreng dan mie goreng. Minumannya pun dihadirkan dengan beragam agar pengunjung memiliki banyak pilihan.

Cafe ini tepat berada di Jalan Pandu Raya Nomor 61, RT/RW 01/16. Masuk area kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Anda dapat mengunjungi cafe ini setiap hari. Untuk hari Selasa sampai Minggu buka selama 24 jam, sedangkan hari Senin

Sama seperti kebanyakan tempat pada umumnya, cafe ini juga memiliki akun instagram dengan username @culinairevanbogor. Sayangnya, akun instagram dari cafe ini masih kurang aktif, berbeda dengan akun instagram yang lain.

8. Anthology Coffee & Tea

Anthology Coffee & Tea
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109421310919832957590

Cafe di bogor hits dan rekomended selanjutnya adalah Anthology Coffee & Tea. Anthology Coffee & Tea hadir dengan menawarkan panorama dari pinggiran danau di area Sentul.

Di cafe ini, pengunjung akan merasakan sensasi menikmati secangkir kopi dengan nikmat. Tidak hanya danau, di sekeliling cafe ini juga terdapat banyak pepohonan rindang sehingga menambah kesan sejuk dan asri.

Anthology Coffe & Tea memiliki tempat yang cukup besar dan luas dengan terdiri dari 2 lantai yang di desain minimalis modern. Sebagai informasi, cafe ini berada di Komplek Danau Teratai, Jalan MH Thamrin, Sentul, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mulai bujet Rp18.000-Rp70.000, para pengunjung dapat menikmati menu yang diinginkan.

Salah satu menu favorit di cafe ini adalah es kopi susu yang cukup strong dan tidak terlalu manis. Ditemani dengan brownies, minuman tersebut tentu sangat cocok untuk dinikmati para pecinta kopi.

Bagi pengunjung yang tidak menyukai kopi, jangan khawatir. Di cafe ini masih banyak pilihan menu teh yang tidak kalah nikmat.

Ingin mencoba sensasi yang berbeda? Anda dapat mengajak sahabat atau pasangan untuk menikmati sajian traditional afternoon tea set. Menu teh inj merupakan salah satu teh asli Indonesia dengan kualitas premium.

Anda dapat mengunjungi Anthology Coffee & Tea setiap weekdays mulai pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB. Sedangkan untuk weekends .(Jumat-Sabtu) buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Sebagai catatan, Anthology Coffe & Resto ini selalu tutup di hari Selasa. Anda dapat melihat berbagai menu dan informasi lain seputar cafe ini di akun instagram @anthologycoffee_.

9. Maraca Books and Coffee

Maraca Books and Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103265173378679942900

Nah, cafe murah di Bogor ini perlu sekali untuk cob Anda kunjungi, khususnya bagi Anda para mahasiswa ITB. Maraca Books and Coffee beralamat di Jalan Jarak Harupat Nomor 9a, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat satu ini cozy dan cocok digunakan untuk mengerjakan tugas atau sekadar browsing. Selain itu, Anda bersama teman-teman ataupun komunitas juga dapat ngobrol serta sharing berbagai hal di tempat ini.

Di area outdoor, Anda akan disuguhkan dengan tampilan dinding yang estetik. Serta pengaturan meja dan kursi yang dibuat sedemikian rupa menarik. Untuk area indoornya dilengkapi dengan rak buku dengan beragam koleksi. Para kutu buku dari berbagai genre akan dimanjakan di tempat ini.

Tempat ini juga sangat welcome dengan anak-anak. Terbukti nanti akan Anda lihat berbagai buku anak-anak yang dapat dijadikan sebagai pelipur di saat anak mulai rewel.

Selain area parkir yang luas dan baca buku, Anda juga dapat numpang sholat di tempat ini. Menariknya lagi, cafe ini juga menyewakan sepeda bagi Anda yang ingin sepedaan mengelilingi pusat kota Bogor.

Untuk cara meminjam sepedanya pun mudah, Anda cukup bilang ke pegawai cafe. Kemudian Anda akan diminta menyerahkan kartu Identitas seperti KTP atau SIM serta melakukan pembayaran.

Sebagai informasi untuk satu jam dikenai harga sewa Rp15.000, sedangkan untuk enam jam lebih terjangkau dengan harga Rp50.000.

Menu minuman dan makanan dihadirkan dengan banyak pilihan. List menunya dapat Anda lihat terpajang di dekat kasir.

Pilihan makanan yang tersedia seperti nasi, pasta, cemilan cireng, kebab, kenyang goreng, dan lainnya. Sedangkan untuk minuman yang dapat Anda coba seperti varian kopi serta non coffee. Seperti susu, susu soya, kunyit asem, teh atau es teh, dan lain-lain.

Anda dapat bebas mengunjungi cafe ini setiap harinya dengan jam buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tidak ketinggalan, cafe ini juga memiliki akun instagram yang dapat dijelajahi secara bebas oleh semua orang dengan username @maracacoffee.

10. Kopi Tuya

kopi tuya
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112661377972049218406

Kopo Tuya merupakan salah satu tempat ngopi di Bogor yang dapat Anda kunjungi. Care ini menawarkan tempat yang nyaman dengan banyak spot foto yang menarik.

Suasana tropis dan cerah serta tampilan cafe yang berwarna-warni akan membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Kopi Tuya beralamat di Jalan Durian Raya Nomor 27 B, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Anda dapat menikmati menu di cafe ini dengan bujet mulai dari Rp20.000.

Beragam pilihan kopi yang dapat Anda pilih seperti kopi susu tuya, kopi tiramisu, kopi avocado dan kopi matcha. Selain itu, juga tersedia kopi rose, kopi black, cappuccino dan kopi rum raisin.

Selain kopi, juga tersedia minuman lain seperti es coklat raspberry, es coklat tuya dan coklat chips tuya. Tidak ketinggalan minuman kekinian yaitu boba bomb, boba aren, boba berry, sukulos.

Topping minuman yang dapat Anda pilih extra shot, boba, coconut flakes, orange peel dan strawberry mochi.

Jam buka Kopi Tuya untuk hari Minggu sampai Kamis mulai pukul 08.30-21.00 WIB. Sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu buka mulai pukul 08.30-22.00 WIB.

Selain di Bogor, Kopi Tuya juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Untuk mengetahui keunikan dan keestetikan tempat ini, Anda dapat melihat-lihat akun instagram @kopituya.

11. Janjian Coffee Roaster

janjian kafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105742207695891289940

Salah satu tempat nongkrong ini masih berada di pusat kota. Anda dapat menemukan cafe ini dengan lokasinya berada di deretan yang sama dengan Monopoli Cafe.

Janjian Coffee Roaster ini cukup strategis dengan nuansa yang menyejukkan. Dengan mendatangi tempat ini, sangat memungkinkan memberikan mood yang baik saat bersantai atau berlibur dengan orang terdekat.

Dari luar cafe ini memang terlihat sempit. Tetapi saat masuk ke halaman belakangnya Anda akan dibuat takjub dengan adanya hutan tersembunyi. Di dalamnya terdapat deretan pohon pinus yang meneduhkan.

Cafe ini mengusung konsep semi-industrial dan menyuguhkan hiasan mural-mural yang tidak kalah keren dengan mural yang ada di Jakarta. Cafe ini berlokasi di Jalan Lawang Gintung Nomor 57, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kedai kopi Bogor satu ini berada di area yang luamayan mudah dicari dari berabagi arah.

Menu yang ditawarkan Janjian Coffee Roaster memang tidak terlalu banyak, tetapi akan tetap cocok untuk pelengkap apapun pilihan kopi Anda.

Anda dapat mengunjungi cafe ini setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB.
Untuk informasi lebih lanjut terkait cafe ini, Anda dapat menghubungi nomor 081281842046 atau 081290867686. Akun instagram yang dapat Anda jelajahi di @janjiancoffee.

12. Two Stories Coffee

Two Stories Coffee
Foto : https://www.instagram.com/2storiesbogor/?hl=id

Nah, untuk cafe yang satu ini tidak boleh Anda judge dari luarnya. Memang apabila Anda lihat dari luar akan kelihatan biasa saja, tetapi setelah Anda masuk ke dalamnya Anda akan dibuat takjub.

Salah satu cafe yang sedang hits di Bogor ini memiliki beberapa area. Two Series memiliki area indoor, outdoor dan rooftop.

Two Stories Coffee menghadirkan interior dengan kesan industrial yang cukup kental. Anda akan menjumpai dinding-dinding yang terbuat dari batu bata, mural kelinci dan lantai keramik ala rumah-rumah tempo dulu.

Adanya perpaduan tabrak lari antara unsur vintage dan retro justru mampu menghasilkan sebuah vibe yang begitu rilex sekaligus nyaman. Pada bagian outdoor juga dibuat semenarik mungkin dengan memberikan kebebasan kepada pengunjung untuk memilih meja yang diinginkan.

Daya tarik yang dimiliki Two Stories Coffe tidak hanya dari interiornya saja. Berbagai menu yang ditawarkan juga akan membuat Anda betah berlama-lama di dalamnya.
Cafe ini menyajikan hidangan Nusantara dan western.

Menu menarik yang dapat Anda coba seperti Indonesian Nachos dan Avocado Coffee Float. Mungkin awalnya sulit dibayangkan tetapi setelah dicicipi akan membuat Anda ketagihan.

Penikmat bir juga akan dimanjakan dengan sederetan bir bercitarasa buah. Varian bir buah yang dapat Anda coba seperti bir leci, bir peach, atau bir stroberi.

Two Stories Coffee dapat dijadikan sebagai pilihan tempat nongkrong yang ideal bersama teman-teman. Sembari menikmati senja di langit sore, Anda dapat makan dan minum dengan diselingi tawa dan cerita.

Suasana berbeda juga dapat Anda rasakan dengan menuju lantai 3 cafe ini. Di lantai tersebut terdapat rooftop and grill berupa teras terbuka yang memiliki bar keren. Di lantai 3 juga tidak jarang menampilkan pertunjukan musik live di malam hari.

Penasaran dengan berbagai hal menarik terkait Two Series Coffee? Anda dapat datang langsung di alamat Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7.  Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Cafe ini hanya berjarak sekitar 3,7 kilometer dari pusat Kota Bogor.

Two Series buka setiap hari dengan ketentuan hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Akun instagram yang dapat Anda kunjungi untuk melihat keunikan serta menariknya cafe ini melalui @2storiesbogor.

13. Lemon8 Cafe

lemon8 coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115740017432025351352

Lemon8 Cafe hadir sebagai salah satu cafe di Bogor outdoor yang dapat dijadikan sebagai pilihan tempat nongkrong. Anda dapat bercengkerama bersama keluarga, teman-teman maupun komunitas.

Menjadi salah satu tempat hangout di Bogor, cafe ini menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Fasilitas yang dimiliki berupa parkir kendaraan, free WiFi dan smoking area agar pengalaman pengunjung semakin maksimal.

Lemon8 Cafe berada di Perumahan Danau Bogor Raya. Jalan Danau Bogor Raya Blok D6 Nomor 16, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Jawa Barat.

Bagi Anda yang tidak ingin kehabisan tempat, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi nomor 02518365242. Di nomor ini, Anda juga dapat menanyakan berbagai informasi terkait Lemon8 Cafe.

Untuk sekali datang, para pengunjung dapat membawa bujet sekitar Rp50.000-Rp100.000. Dalam melakukan pembayaran pun Anda diberikan kebebasan bayar secara tunai, visa, master maupun debet.

Anda tidak perlu khawatir untuk datang ke sini karena cafe ini buka selama 24 jam. Anda dapat datang kesini untuk menghilangkan kepenatan serta mencari udara segar.

Meskipun bukan termasuk restoran fine dining, suguhan makanan serta atmosfer yang dihadirkan terlihat luar biasa.

Menu yang ditawarkan oleh cafe ini beragam mulai dari masakan Indonesia hingga Western. Harga yang dibanderol pun juga cukup terjangkau.

Salah satu menu rekomendasi menu yang dapat dijadikan camilan adalah roasted chicken sandwich. Di sini juga mendapatkan pengalaman mencicipi menu masakan rumahan seperti aneka sajian semur dan telur balado.

Lemon8 Cafe juga menyediakan fasilitas yang spesial dimana pada Sabtu malam biasanya akan diadakan pesta barbeque. Kegiatan inilah yang banyak ditunggu oleh pengunjung.
Dengan ruang terbuka (outdoor), pesta BBQ all you can eat, serta live music akan memanjakan mata serta jiwa Anda bukan?

Lemon8 Cafe ini juga sama seperti kebanyakan cafe yang memiliki akun instagram dengan username @lemon8cafe.

14. Bavarian Culinary Haus

Bavarian Culinary Haus
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115416102947105909833

Bagi Anda yang masih mencari tempat makan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang, dapat mengunjungi Bavarian Culinary Haus. Cafe ini menyuguhkan menu makanan khas Jerman, jadi Anda tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Eropa.

Di Bavarian Culinary Haus atau Bavarian Haus Bratwurst‘n Grill ini, Anda akan menemukan aneka makanan. Khas Jerman dari mulai Pretzel, Grilled Platter hingga Bratwurst.

Cafe dan restoran ini berada di di Jalan Raya Puncak-Cianjur Nomor 48, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Cafe dan restoran ini dibuat sedemikian rupa untuk menghasilkan kesan hangat kepada para pengunjungnya. Tampilan interior desainnya dibentuk unik dan menarik seperti layaknya bangunan pedesaan Eropa Barat.

Suasana yang sejuk akan membuat tempat ini cocok dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga atau teman untuk makan siang ataupun malam. Anda dapat mengunjungi tempat makan ini setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Masih ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait Bavarian Culinary Haus? Anda dapat menjelajahi akun instagramnya di @bavarianhauspuncak. Di tempat makan ini juga menyediakan reservasi dan online service.

Suasana yang tak biasa bakal membuat momen spesial anda kali ini terasa lebih berkesan dan sulit terlupakan. Berwsiata, jalan-jalan dan bersantap di Bavarian Culinary Haus Bogor dengan latar belakang khas Eropa yang instagenic.

15. Popolo Coffee Sentul

Popolo Coffee Sentul
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116029368372966253868

Popolo Coffee Sentul mengusung tema open space dan menjadi salah satu aset cafe untuk di Bogor yang wajib di kunjungi. Sebagai cafe di Bogor yang instagramable, para pengunjung dapat melakukan hunting foto secara bebas dan jangan mengganggu pengunjung lainnya.

Tidak hanya berada di pusat kota Bogor, cafe ini juga memiliki cabang di Sentul. Untuk lokasinya tidak terlalu jauh dari Pasar Ah Poong sehingga dapat dikunjungi oleh Anda yang menginginkan suasana beda.

Popolo Coffee dikelilingi oleh dinding-dinding kaca transparan yang memiliki berbagai vertical garden. Selain itu, juga terdapat aneka tanaman pot hijau yang menghiasi masing-masing meja sehingga menambah kesan hijau dan alami.

Di cafe ini, Anda dapat mencoba berbagai hidangan kopi mulai dari espresso hingga varian kombinasi menu seperti brogato dan affogato. Lasagna juga dihadirkan untuk Anda yang ingin mencicipinya.

Meskipun dapat dikatakan pilihan menunya cukup terbatas, Anda tetap akan merasa nyaman nongkrong-nongkrong asyik dan seru bersama teman-teman.

Untuk harga makanan dan minuman Popolo Coffee Sentul mulai dari Rp32.000 dan Rp22.000. Anda dapat mengunjungi cafe ini dengan lokasi di Taman Budaya Sentul. Jalan Siliwangi Nomor 1, Sentul City, Kota Bogor, Jawa Barat.

Popolo Coffe Sentul hanya buka di hari Senin sampai Sabtu, untuk hari Minggu tutup. Jam bukanya mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Selain menawarkan berbagai hidangan, cafe ini juga menawarkan jasa hampers dan merchandise yang dapat dibeli oleh para peminatnya. Berbagai produk Popolo Coffee Sentul dapat Anda lihat di instagram @popolocoffee.

Beberapa rekomendasi cafe di Bogor yang bagus di atas dapat Anda jadikan sebagai tempat nongkrong. Atau mengerjakan tugas ataupun quality time bersama orang tersayang. Sudah menemui cafe yang sekiranya cocok akan Anda datangi? Yuk segera kunjungi untuk merasakan suasana cafe dan menu yang disajikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 1 =