Bukit Lampion Beramah merupakan salah datu daya tarik wisata berbasis alam yang berhasil menarik perhatian banyak wisatawan. Wisata alam Bangkalan satu ini menyajikan sebuah perbukitan dengan suguhan pemandangan menakjubkan dari ketinggian.

Tempat ini cocok sekali untuk anda yang hobi berfoto ria dan juga ingin bersantai sembari merileksasi diri. Sejauh mata memandang, kita akan dihadapkan dengan panorama alam memikat serba hijau di Bukit Lampion Beramah Bangkalan.

Buang sama kepenatan yang tengah melanda dengan explore wisata alam Bukit Lampion Jawa Timur bersama orang-orang tercinta. Sebelum datang kesini, yuk simak terlebih dahulu ulasan menarik seputar wisata alam Bukit Lampion Beramah Kabupaten Bangkalan Madura.

Harga Tiket Masuk Bukit Lampion Beramah

harga tiket masuk Bukit Lampion Beramah
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104710033387145495776

Seperti kebanyakan destinasi wisata alam pada umumnya, untuk bisa berlibur disini pun para pengunjung tak perlu keluar banyak biaya. Tarif masuk yang ditetapkan oleh pengelola wisata Bukit Lampion Beramah Bangkalan sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Yang jelas, mengisi waku senggang dengan berwisata ke Bukit Lampion Bangkalan tak akan membuat kantong anda jebol. Harga tiket masuk Bukit Lampion Beramah tergolong murah meriah, hanya sekitar 5.000 rupiah saja per orangnya.

Disamping itu setiap wisatawan juga jangan lupa untuk membayar retribusi parkir kendaraan sesuai tarif yang berlaku. Dengan biaya yang telah anda bayarkan, maka sudah dipastikan dapat bersantai, bermain, berfoto ria di Bukit Lampion sampai puas.

Anda perlu mengetahui jam operasional wisata yang berlaku di Bukit Lampion agar bisa memperkirakan waktu kunjungan. Bukit Lampion Beramah beroperasi pada pukul 07.00 – 16.30 WIB di setiap harinya, dari Minggu hingga Sabtu.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamart bukit lampion beramah
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110507663238950748261

Lokasi Bukit Lampion Beramah terletak pada sebuah perbukitan yang asri dengan banyaknya pepohonan rindang. Udara sejuk begitu terasa disini, yang akan membuat siapapun merasa nyaman dan juga betah untuk menikmati alam.

Alamat Bukit Lampion Beramah berada di Desa Daleman, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur. Keberadaan destinasi wisata alam ini dapat anda jangkau dari Alun-Alun Bangkalan dengan jarak sekitar 29 km.

Akses jalan utama menuju Bukit Lampion sudah cukup baik, meski belum ada nama jalannya. Sehingga jangan heran jika mungkin anda akan sedikit bingung, karena tidak ada nama jalan sekaligus petunjuk.

Namun anda tak perlu khawatir, sebab di bawah ini ada maps dengan peta navigasi akurat yang akan memudahkan perjalanan. Petunjuk akuratnya akan mengantarkan laju kendaraan melalui rute terbaik tanpa harus bersusah payah.

Datang juga ke –> Pantai Rongkang dengan sejumlah daya tarik menawan di dalamnya.

Fasilitas

fasilitas bukit lampion beramah
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108695496170366965979

Termasuk salah satu wisata Bangkalan populer yang selalu menjadi incaran banyak orang dari berbagai daerah. Apalagi saat akhir pekan dan juga musim liburan, wisata alam Bukit Lampion Beramah seakan tak pernah sepi dari wisatawan.

Untuk memberikan kenyamanan lebih kepada setiap pengunjung, tempat ini telah menyediakan sarana prasarana penunjang. Dan berikut ini adalah fasilitas Bukit Lampion Beramah di Bangkalan yang dapat anda temukan, diantaranya :

  • Lahan parkir kendaraan
  • Pusat informasi
  • Kamar mandi
  • Fasilitas air bersih
  • Warung wisata
  • Gardu pandang
  • Spot foto menarik

Nikmati berbagai keseruan yang destinasi ini sajikan untuk anda, demi berlangsungnya liburan penuh kesan. Ciptakan pengalaman rekreasi di puncak bukit dengan sajian view memikat yang memanjakan dan pastinya sulit terlupakan.

Duduk santai, jalan-jalan, melihat indahnya alam sembari bercengkrama bersama orang tercinta ditemani segelas minuman hangat. Jadi, ketika anda sedang dirundung banyak pikiran, maka explore Bukit Lampion Beramah bisa menjadi alternatif yang patut di coba.

Kunjungi juga –> Goa Pote dengan suguhan kolam pemandian yang anti mainstream.

Spot Terbaik di Bukit Lampion Beramah

spot terbaik di bukit lampion beramah
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106525852111883025697

Berbicara mengenai spot, satu hal yang membuat tempat ini ikonik adalah gardu pandangnya. Gardu pandang berbentuk hati / love ini menjadi incaran para wisatawan yang tengah berkunjung, untuk sekedar melihat hamparan luas pemandangan.

Berupa dek kayu dengan dilengkapi oleh berbagai hiasan warna warni yang menciptakan nuansa ceria. Selain gardu pandang berbentuk love tersebut, masih banyak lagi spot-spot foto buatan yang pastinya kekinian untuk berswafoto.

Maka dari itu, kunjungan anda berlibur kesini wajib di abadikan ke dalam sebuah foto dan juga video dengan spot terbaiknya. Temukan spot terbaik di Bukit Lampion Beramah yang menarik perhatian anda untuk memanfaatkannya sebagai background.

Abadikan setiap keseruan dengan latar belakang pemandangan menakjubkan dari ketinggian yang sayang untuk di lewatkan. Melalui swafoto sebanyak-banyaknya untuk hasilkan gambar menarik yang pastinya instagenic.

Penting untuk selalu bawa kamera kemanapun anda akan pergi berwisata bahagia bersama dengan orang-orang tercinta. Atau paling tidak smartphone yang anda miliki, untuk bisa merekam semua momen indah selama berlibur.

Review sebelumnya –> Mercusuar Bangkalan yang menarik untuk anda menyaksikan pemandangan dari atas.

Tips Berkunjung

tips berkunjung bukit lampion beramah
Foto : https://www.instagram.com/bukitlampion_beramah/

Dapat di simak tips berkunjung Bukit Lampion Beramah sebagai tambahan informasi sekaligus referensi anda :

  • Berwisata ke alam terbuka paling pas jika dilakukan pada saat hari cerah dengan kondisi alam yang mendukung.
  • Jika awan nampak mendung atau bahkan sedang turun hujan, maka sebaiknya tunda dulu kunjungan anda ke Bukit Lampion Beramah.
  • Anda bisa datang pada waktu pagi atau sore hari untuk mendapatkan suasana yang lebih teduh dan juga sejuk.
  • Tetap berhati-hati dengan selalu mengutamakan keselamatan agar dapat kembali pulang ke rumah dengan aman.
  • Ikut serta menjaga kebersihan area wisata alam Bukit Lampion Beramah Bangkalan Jawa Timur.

Jadi itu tadi Bukit Lampion Beramah Bangkalan yang asri dan siap membuat momen berlibur anda semakin berwarna. Sekian dulu ulasan Bukit Lampion Beramah yang rekomended untuk anda explore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − fourteen =