Kampung Coklat merupakan destinasi paling hits di Kota Blitar yang berbasis wisata edukasi dan cocok untuk anda liburan bersama keluarga. Wisata Blitar ini menawarkan tempat hiburan buatan dengan segudang wahana bermain menyenangkan yang pastinya menarik.

Mengisi waktu libur dengan explore Kampung Coklat Blitar dijamin akan menjadi pengalaman berlibur yang sulit terlupakan. Semua usia dan kalangan dapat menghabiskan waktu liburan disini dengan aneka ragam aktivitas anti mainstream.

Wisata Kampung Coklat siap membuat momen kunjungan anda bersama orang-orang tercinta semakin berkesan. Gambar Kampung Coklat Blitar dapat anda saksikan dibawah ini sekaligus informasi menarik di dalamnya.

Harga Tiket Masuk Kampung Coklat

harga tiket masuk Kampung Coklat
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101565905377171245778

Saat akan berwisata, jangan lupa untuk menyiapkan biaya agar semua dapat berjalan lancar sesuai rencana. Tak perlu khawatir dengan wisata Blitar satu ini, sebab Kampung Coklat menerapkan biaya tiket masuk yang amat sangat terjangkau.

Pastinya tarif masuk ini tak akan memberatkan siapaun karena cukup ramah dikantong. Harga tiket masuk Kampung Coklat di Blitar hanya sebesar 20.000 saja per orangnya, dan itu belum termasuk dengan wahana ya.

Tiket masuk di Kampung Coklat berlaku untuk pengunjung dengan usia 2 tahun keatas. Apabila anda membawa rombongan 50 orang, maka nantinya akan mendapatkan 5 tiket gratis, dan berlaku juga untuk kelipatan.

Ketentuan biaya masuk dan juga wahana bisa saja mengalami perubahan harga sewaktu-waktu ya. Anda bisa liburan ke Kampung Coklat Blitar sesuai dengan jam operasionalnya, yang dimana hari biasa dan weekend berbeda.

  • 08.00-16.30 WIB -> Weekday
  • 08.00-19.00 WIB -> Weekend

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat kampung coklat
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103368620276554673426

Lokasi Kampung Coklat berada di sebuah kawasan yang memiliki luas sekitar kurang lebih 6,5 hektare. Keberadaannya sangat mudah di temukan meski anda sama sekali belum pernah datang ke Kampung Coklat.

Untuk lebih lengkapnya, alamat Kampung Coklat terletak di Jl. Banteng-Blorok No. 18, Desa Plosorejo, RT. 01/06, Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur.

Letak persisnya bisa anda jangkau dari pusat Kota Blitar dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Jaraknya hanya sekitar 9,6 km dari Alun-Alun Kota Blitar menuju wisata edukasi Kampung Coklat dengan waktu perjalanan selama 20 menit.

Apabila anda masih bingung, bisa dengan bertanya pada warga sekitar atau memperhatikan plang petunjuk arah. Bisa juga dengan mengakses maps dibawah ini yang dimana petunjuk akuratnya akan memudahkan perjalanan seru ke Kampung Coklat.

Datang juga ke –> Pantai Umbul Waru yang memikat.

Fasilitas

fasilitas kampung coklat
Foto : kampungcoklat.com

Termasuk destinasi paling hits di Kota Blitar, wisata Kampung Coklat sudah dilengkapi dengan sarana prasana yang memadai. Dan berikut ini fasilitas Kampung Coklat yang antara lain meliputi :

  • Lahan parkir luas
  • Layanan informasi
  • Pusat informasi wisata
  • Pemandu wisata profesional
  • Kamar mandi
  • Fasilitas air bersih
  • Wahana permainan
  • Outlet kuliner / food court
  • Tempat ibadah
  • Galery coklat
  • Penginapan
  • Pusat oleh-oleh
  • Gedung pertemuan
  • Nursery garden
  • Ruang kesehatan
  • Spot foto kekinian

Banyaknya ruang terbuka hijau dengan beraneka macam tumbuhan di Kampung Coklat membuat suasananya asri juga nyaman. Bersantai, bermain, berwisata kuliner di Kampung Coklat Blitar dijamin akan menjadi pengalaman rekreasi yang berkesan.

Wahana bermain Kampung Coklat cukup melimpah, antara lain adalah Swinger, Carousell, dan masih banyak lagi. Disini juga menyediakan golf car dan juga sepeda listrik yang bisa anda sewa untuk berkeliling.

Yang paling ikonik dari wisata edukasi Blitar satu ini tentu saja perkebunan cacao untuk bahan dasar pembuatan coklat. Dapatkan produk coklat dengan pilihan terlengkap dan beragam sebagai cendremata untuk anda jadikan oleh-oleh keluarga di rumah.

Kunjungi juga –> Rambut Monte destinasi menarik.

Spot Terbaik di Kampung Coklat

spot terbaik di kampung coklat
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112300613106944889292

Konsep yang di usung wisata Kampung Coklat Blitar sebagai tempat bermain sangat cocok sebagai tujuan menghabiskan waktu senggang. Tempat wisata yang Ramah untuk anak dan tentunya juga edukatif ini mampu memberi warna agar kesan berwisata lebih bahagia.

Keseruan yang melimpah tersedia di Kampung Coklat, dan dapat anda coba semuanya satu persatu. Semua kalangan dapat rekreasi disini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa bersenang-senang sampai puas.

Sebagai tempat rekreasi kebanggaan bagi warga Blitar, Kampung Coklat dapat membuat foto anda semakin menarik dengan spot instagenicnya. Spot foto unik bertema vintage rustic bisa anda jadikan latar belakang ketika berswafoto untuk mengabadikan setiap momennya.

Lengkap dengan pernak-pernik dan ornamen pelengkap, mampu membuat foto dan video anda semakin menarik. Kegiatan berswafoto tentu wajib dilakukan untuk merekam semua hal-hal seru selama liburan melalui selfie atau rekam video.

Review sebelumnya –> Air Terjun Tirto Galuh yang menawan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung kampung coklat
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109310530911468887026

Dapat anda simak beberapa tips berkunjung di bawah ini sebagai tambahan referensi ketika berencana datang ke wisata Kampung Coklat.

  • Pastikan anda berkunjung lebih awal, agar bisa mencoba setiap keseruan yang di tawarkan Kampung Coklat.
  • Bawa uang lebih untuk anda berbelanja coklat dan juga bermain wahana, karena dibutuhkan biaya tambahan.
  • Jangan datang sendirian, ajak keluarga, teman-teman, sahabat, dan orang-orang tercinta untuk berwisata bersama-sama.
  • Anda bisa update informasi seputar Kampung Coklat Blitar melalui laman resminya di kampungcoklat.com
  • Selalu hati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan selama bermain dan berkegiatan di Kampung Coklat.
  • Pahami dengan baik tata tertib dan juga aturan yang berlaku di wisata Kampung Coklat demi kebaikan bersama.
  • Ikut menjaga kebersihan area wisata Kampung Coklat dengan selalu buang sampah pada tempat yang disediakan.

Jadi itu tadi taman rekreasi menyenangkan di Blitar, Kampung Coklat dengan segudang daya tarik yang menawan. Demikian ulasan singkat Kampung Coklat Blitar yang rekomended sebagai tujuan holiday selanjutnya dan rasakan sendiri keseruannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − seven =