Bebek Kaleyo Bogor menjadi makanan khas nusantara yang memiliki lebih dari 40 cabang di Indonesia dan diminati oleh berbagai kalangan. Cabang Bebek Kaleyo di Bogor ini dibuka pertama kali karena request dari para pelanggan pecinta Bebek Kaleyo.

Restoran Bebek Kaleyo di daerah Bogor ini mengusung tema baru yang berbeda dengan restoran Bebek Kaleyo di tempat lain. Restoran ini lebih mengusung gaya modern dengan perpaduan elemen natural dari tanaman hijau yang menghiasi setiap sudut ruangan.

Walaupun Bebek Kaleyo Bogor ini merupakan cabang kesekian, tapi cita rasa khasnya masih sama sejak 2007. Nah, pasti Anda bertanya-tanya apa saja yang disajikan oleh Bebek Kaleyo Kota Bogor ini? Yuk simak beberapa informasi berikut sebelum berkunjung ke restoran.

Harga Menu Bebek Kaleyo Bogor

harga menu bebek kaleyo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105786942804288805119

Harga Menu Bebek Kaleyo Bogor sama dengan restoran cabang lainnya, yaitu masih terbilang standar dan terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar R32.700 hingga Rp36.400 saja, Anda sudah bisa menikmati olahan daging bebek yang nikmat.

Nah jika Anda ingin menikmati atau memesan Bebek Utuh Goreng, maka Anda perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp47.500 hingga Rp125.500. Terdapat juga jenis bebek biasa dan juga bebek muda yang dijual mulai dari Rp31.500 saja dengan pilihan goreng atau kremes.

Selain olahan daging bebek terdapat juga olahan burung puyuh yang bisa dinikmati hanya dengan harg Rp32.8000 saja. Namun saat hendak memesan menu, alangkah baiknya Anda mengecek harga Bebek Kaleyo Menu terbarunya, karena bisa berubah sewaktu-waktu tergantung situasi.

Menu di Bebek Kaleyo Bogor

menu bebek kaleyo bogor
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105786942804288805119

Nah, buat Anda yang masih bertanya tanya Bebek Kaleyo Bogor menu utama apa, maka jawabannya adalah Bebek Bakar. Menu recommended ini diolah dengan cita rasa enak serta bumbu khas jawa yang terasa cenderung manis gurih.

Uniknya, menu utama bebek bakar ini dibakar menggunakan arang batok kelapa, sehingga wangi smokeynya begitu harum. Daging bebeknya sendiri juga sangat empuk, mudah dipisahkan dari tulangnya, serta dilengkapi dengan kremesan dan sambal pedas.

Selain itu terdapat menu unik yang wajib Anda coba yaitu Sate Bebek dengan bumbu pekat khas Kaleyo. Sate bebek ini disajikan bersamaan dengan nasi hangat, acar serta sambal kecap yang manis segar dan tak lupa irisan bawang.

Lokasi Bebek Kaleyo Bogor

lokasi bebek kaleyo bogor
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105786942804288805119

Alamat Bebek kaleyo Bogor ini berada di jalan Bina Maarga 1, No. 8 Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Alamat Bebek kaleyo Bogor terbilang cukup strategis, karena Anda bisa mengaksesnya menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum seperti angkot.

Restoran ini memang terbilang sebagai tempat makan baru dan rutenya belum banyak diketahui oleh para pengunjung. Tetapi tenang, karena lokasinya yang strategis, Anda bisa menggunakan Google Maps atau bertanya arah-arahnya kepada warga sekitar.

Bebek Kaleyo Bogor ini hanya berjakart 40 meter dari jalan Haji Abdul Halim, berjarak 671 meter dari pasar Bojong Gede. Jadi Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat makan bebek khas Jawa Barat yang sudah terkenal ini.

Jam Buka Bebek kaleyo Bogor

jam buka Bebek Kaleyo Bogor
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105655809157399871717

Bebek Kaleyo Bogor Bina Maarga ini buka mulai jam 09.00-23.00 WIB yang selalu ramai di saat jam makan. Oleh karena itu jika Anda ingin menikmati kelezatan Bebek Kaleyo ini jangan datang di jam makan. Atau Anda harus rela mengantri.

Seperti cabang Bebek Kaleyo di kota lain restoran di Bogor ini hanya buka setiap hari Senin sampai Sabtu saja. Sementara tutup di hari Minggu. Banyak pengunjung atau wisatawan luar kota yang sangat antusias untuk mencoba makanan di Bebek Kaleyo ini.

Jargon dari Bebek Kaleyo “Jarak Bukan Halangan untuk Makan Enak” jadi jangan heran jika banyak yang dari luar daerah. Tak hanya penasaran dengan rasa masakannya, tetapi restoran ini menyuguhkan nuansa kekinian dengan berbagai spot foto menarik dan unik.

Daya Tarik Bebek kaleyo Bogor

daya tarik bebek kaleyo bogor
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109811944794760448858

Bebek Kaleyo Sentul memang menjadi salah satu restoran yang selalu memikat para Bebek Lovers di Bogor dan sekitarnya. Hal ini dikarenakan inovasi dari restoran Bebek kaleyo Bogor yang menghadirkan nuansa ala Scandinavian Garden dengan dominasi elemen alam.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri karena arsitekturnya yang modern berpadu dengan alam menambahkan kesan mewah. Apalagi dekorasi tanaman hijau di pot-pot yang merambat membuat ruangan ini semakin cantik dan membuat takjub pengunjung.

Suasana segar yang berpadu kehangatan dari penerangan lampu redup semakin menambahkan nuansa tenang di dalamnya. Restoran Bebek Kaleyo Bogor ini menjadi spot kumpul dan makan bersama keluarga atau nongkrong bersama teman dengan view yang menarik.

Fasilitas di Bebek kaleyo Bogor

fasilitas bebek kaleyo bogor
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105786942804288805119

Bebek Kaleyo Bandung ini memiliki fasilitas umum yang sama seperti restoran lain pada umumnya, seperti tempat parkir, toilet hingga mushola. Nah, buat Anda yang merokok akan ada tempat tersendiri di area outdoor agar lebih leluasa dan tidak mengganggu pengunjung lain.

Ruang indoor nya menyediakan berbagai background foto yang menarik serta instagrammable cocok diunggah ke media sosial. Restoran ini menyediakan penyewaan ruangan, tapi tentunya harus dipesan melalui reservasi terlebih dahulu dari jauh-jauh hari.

Nah, bagi Anda yang malas mengantri atau datang langsung, Anda bisa memesan online. Seperti melalui gofood, grabfood, shopee food dan lain sebagainya. Selain itu, sistem pembayaran di restoran ini bisa menggunakan debit selain pembayaran tunai secara cash.

Aktivitas yang bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan bebek kaleyo bogor
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113530859694684666125

Selain daya tarik dan makanan lezat yang disajikan ada beberapa aktivitas asyik bisa Anda lakukan sembari menikmati hidangannya. Berikut beberapa aktivitas asyik tersebut:

Berfoto

Arsitekturnya yang bertemakan Scandinavian Ala Nordik ini sangat sangat untuk dilewatkan dan perlu diabadikan melalui foto. Restoran mewah ini cocok dijadikan opsi berkunjung sembari berfoto cantik ala instagramable di setiap sudut ruangannya.

Berdiskusi santai

Jika Anda datang bersama keluarga atau teman, makan sembari menunggu makanan datang, Anda bisa berdiskusi santai atau mengobrol. Selain itu, Anda bisa melakukan rapat di ruangan yang telah dipesan sebelumnya agar bebas dari gangguan pengunjung lain.

Review sebelumnya –> Alam Sunda Puncak selalu jadi incaran para wisatawan yang tengah berada di Bogor.

Tips Berkunjung

tips berkunjung bebek kaleyo bogor
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109811944794760448858

Informasi terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah tips berkunjung agar wisata kuliner Anda semakin menyenangkan.

  • Usahakan untuk datang di waktu yang tepat, sebaiknya hindari jam makan karena akan selalu ramai.
  • Sebaiknya Anda datang di malam atau sore hari agar mendapatkan suasana tenang dan hawa sejuk khas bogor.
  • Bawalah uang tunai dalam jumlah yang cukup, karena pembayarannya hanya bisa dilakukan secara tunai atau debit.
  • Sebaiknya Anda datang secara rombongan bersama keluarga atau teman agar lebih seru menikmati olahan daging bebek ini.
  • Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan foto instagenic Anda.

Nah, itulah informasi singkat mengenai Bebek Kaleyo Bogor yang saat ini sedang hist banyak diserbu oleh kalangan anak muda. Jadi jika Anda sedang berkunjung ke Bogor jangan lupa meluangkan waktu untuk mampir ke restoran ini ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 7 =