Anantari Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling direkomendasikan. Terutama untuk masyarakat maupun mahasiswa, pekerja yang berdomisili di Semarang.

Tempat ini cukup hits dan memiliki banyak sekali pengujung. Karena memiliki suasana serta pemandangan menarik yang membuat pengunjung betah berada berlama-lama disini.

Pasti Anda penasaran bukan mengenai Anantari Coffe ini. Yuk simak artikel berikut untuk mengetahui informasi lengkap seputar Anantari Coffe pada pembahasan berikut ini

Harga Menu Makanan

harga menu anantari coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104945118644266664873

Tenang saja karena Anantari Coffe ini merupakan tempat untuk nongkrong. Pastinya disini telah disediakan menu Anantari coffe, mulai dari makanan hingga minuman.

Daftar menu yang telah disediakan disini tentunya terjamin enak. Sehingga bagi Anda yang berkunjung ke Semarang wajib banget mampir dan cobain rasa dari menu Anantari Coffe.

Harga menu makanan yang ditawarkan disini juga sangat beragam sekali. Tergantung pada jenis makanan serta bahan pembuatan makanan yang Anda pesan.

Mulai dari menu minuman yang disediakan oleh Anantari Coffe. Seperti kopi, aneka the, aneka sparkol, susu yang bisa Anda nikmati mulai dari harga Ro10.0000 saja.

Lalu untuk menu snack yang telah disediakan oleh Anantari Coffe. Seperti kentang, ceker, jamur crispy,kripik, kulit ayam, dll yang bisa Anda nikmati mulai harga Rp18.000 saja.

Selanjutnya untuk harga menu makanan di Anantari Coffe yang harus Anda cicipi. Ada eggu chikkim, buredu fisu, buredu chiku, guring chikkin mulai dari harga Rp30.000 an saja.

Sangat beragam bukan menu yang disediakan di Anantari Coffe ini. Tidak hanya murah, menu-menu yang tersedia disini juga memiliki rasa yang sangat lezat.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi daftar menu Anantari Coffe yang disediakan. Dengan menu-menu ini tentunya akan siap menemani waktu nongkrong Anda disini.

Lokasi Anantari Coffe

lokasi anatari coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109747039889502750373

Lokasi Anantari Coffe Semarang terletak di Jalan Jangli Gabeng, Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Atau sekitar 6,6 km dari pusat kota Denpasar.

Jika Anda dari pusat kota Denpasar dan ingin menuju ke Anantari Coffe. Harus menempuh waktu sekitar 18 menit dengan kendaraan laut seperti kapal penumpang.

Ketika Anda ingin berkunjung ke Anantari Coffe ini. Dianjurkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak serta membawa hand sanitizer.

Peringatan ini diterapkan dengan tegas oleh pihak Anantari Coffe untuk saling menjaga kesehatan satu sama lain. Jadi mohon untuk tetap dipatuhi ya!

Jika Anda masih merasa kebingungan menuju kesini. Anda bisa menggunakan Google Maps dengan tujuan Anantari Coffe Semarang.

Lalu akan muncul navigasi perjalanan. Anda hanya perlu mengikut navigasi yang disediakan oleh Google Maps.

Jam Buka Anantari Coffe

jam Anantari Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110684118238619616757

Sebelum Anda mendatangi atau berwacana untuk nongkrong di Anantari Coffe. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui jam buka tempat ini terlebih dahulu agar tidak kecewa.

Perlu diketahui bahwa café ini tidak akan buka 24 jam seperti café-café kebanyakan. Namun Café Anantari Coffe ini memiliki jam operasionalnya sendiri.

Anantari Coffe ini selalu buka pelayanan setiap hari dari Senin sampai Minggu. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 13.00 WIB sampai pada jam 21,00 WIB.

Nah dengan jam operasional tersebut Anda dapat menghabiskan waktu bersantai di Anantari Coffe maksimal selama 9 jam. Namun sebaiknya dipertimbangkan dahulu waktunya ya.

Setelah Anda mengetahui jam operasional dari Anantari Coffe. Tentunya bisa Anda jadikan sebagai perhitungan perjalanan dari rumah ke Anantari Coffe agar dapat datang tepat waktu.

Daya Tarik Anantari Coffe

daya tarik anantari coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115267921729387213264

Dengan adanya banyak pengunjung tentunya membuktikan bahwa tempat ini memiliki daya tariknya tersendiri. Anantari Coffe Semarang memiliki daya tarik serta konsep tersendiri.

Yang pertama, tempat ini memiliki pemandangan yang cukup mempesona dan mampu memanjakan mata. Karena dari tempat ini terlihat perbukitan yang menjulang dan melandai.

Selain itu suasana asri nan udara sejuk yang terdapat pada area kafe terasa sangat menyenangkan. Apalagi jika nongkrong di malam hari dan merasakan udara sejuk ini.

Kedua konsep yang diusung oleh kafe ini adalah konsep kekinian yang berada di bukit jangil. Hal ini tentunya mampu menjadi daya tarik untuk hangout bersama keluarga maupun teman.

Selanjutnya Anantari Coffe ini memiliki area yang cukup luas. Sehingga Anda akan lebih leluasa menikmati keindahan, kepadatan serta kerlap kerlip lampu Kota Semarang dari atas.

Apalagi jika Anda berkunjung dimalam hari. Pastinya Anda dapat melihat kerlap kerlip lampu layaknya bintang yang mengelilingi Kota Semarang.

Café Ananta ini didesain dengan tema outdoor dan indor. Untuk area outdoor sendiri tempatnya lebih luas dan memiliki banyak sekali tempat duduk dengan berbagai desain untuk nongkrong.

Sedangkan untuk konsepan indoor areanya terdapat seperti bangunan pendopo. Yang dilengkapi dengan mini indoor serta difasilitasi penuh dengan AC, dan fasilitas lainnya.

Review sebelumnya –> Flow Cafe and Eatery yang rekomended untuk nongkrong.

Fasilitas Anantari Coffe

fasilitas anantari coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100501796197825845517

Setiap tempat wisata maupun tempat nongkrong pastinya memiliki fasilitas tersendiri. Tak terkecuali dengan Anantari Coffe yang telah mempersiapkan berbagai macam fasilitas.

Fasilitas yang telah dipersiapkan tersebut tentunya untuk memanjakan para pelanggan. Dengan adanya fasilitas yang cukup lengkap mampu membuat pelanggan betah berkunjung.

Anantari Coffe Semarang tentunya sudah mempersiapkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Dengan tujuan untuk membuat Anda nyaman dan betah disini dalam waktu lama.

Fasilitas yang pertama mulai dari area parkir yang cukup luas. Area parkir yang disediakan oleh Anantari Coffe ini terdiri dari parkir motor dan parkir mobil yang sengaja dipisah.

Selanjutnya fasilitas yang dianggap sangat penting oleh semua kalangan pengunjung. Yaitu pada toilet yang bersih dan nyaman disertai dengan tersedianya tissue kamar mandi.

Bagi para instagramable tetap jangan khawatir jika berkunjung disini. Karena di Anantari Coffe ini juga tersedia tempat foto khusus dengan background super indah.

Selain beberapa fasilitas penting yang telah diuraikan diatas. Disini juga terdapat meja, kursi, musholla, akses wifi, ruang AC, area dalam dan luas ruangan, protokol kesehatan.

Dan tentunya masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang belum bisa disebutkan. Dengan adanya beberapa fasilitas pendukung ini pastinya membuat Anda betah berlama-lama disini.

Bagaimana tidak, seluruh kebutuhan Anda akan dapat dipenuhi disini. Seperti ingin sholat sudah tersedia musholla, ketika Anda ingin buang air kecil/ besar juga sudah ada akses toilet.

Bahkan Anda bisa memanfaatkan akses wifi dengan baik untuk berselancar di dunia internet. Sangat seru bukan nongkrong di Anantari Coffe ini apalagi jika bersama kerabat dekat Anda.

Nah itu tadi beberapa informasi menarik mengenai Anantari Coffe. Tempat nongkrong ini sangat menarik minat Anda bukan?

Untuk membuktikan pesona dan fasilitas yang tersedia disini. Anda wajib banget nih untuk berkunjung secara langsung baik dengan keluarga tersayang maupun dengan sahabat Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =