Daerah Jakarta pasti ada banyak sekali tempat menarik serta wajib Anda ketahui, salah satu destinasi kuliner Six Ounces Coffee contohnya. Sebagai coffee shop, Six Ounces Menteng Jakarta mengusung desain tempat indoor dan outdoor yang nyaman untuk para pengunjungnya.

Semisal Anda kangen akan suasana Jogja bisa sekali berkunjung ke Six Ounces Coffee, karena suasana di tempat itu hampir mirip. Diperkuat oleh konsep bangunan yang terbuat dari kayu serta terdapat tanaman di sekitar cafe mampu menambah kenyamanan Anda.

Bangunan yang terdominasi kayu, tempat nyaman serta pelayanan yang ramah menambah daya tarik dari Six Ounces Coffee. Karena itu saat Anda dengan teman atau keluarga ingin menghabiskan waktu bareng sambil nongkrong tempat itu sangatlah cocok.

Harga Menu Makanan di Six Ounce Coffee

harga menu six ounces coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113532383764520331292

Menu Six Ounces Coffee yang ditawarkan kepada pengunjung begitu beragam dan pasti memiliki cita rasa yang enak. Bagi Anda yang kini berada di sekitar kawasan Menteng, Jakarta wajib coba pergi ke Six Ounces Coffee.

Berbagai macam varian coffee cold atau hot, Asian food, salad, desert dan masih banyak lagi menu lain yang menunggu Anda. Kisaran harga yang ditawarkan kebanyakan kurang dari Rp 75 ribuan, tapia ada juga yang sampai Rp100 ribuan.

Jadi jangan lewatkan untuk mencicipi cita rasa menu yang enak, dan berikut rincian harga makanan di Six Ounces Coffee. Untuk selengkapnya Anda bisa berkunjung ke Instagram resminya @sixouncces.coffee.

Lokasi

lokasi six ounces coffee
Foto : pergikuliner.com

Lokasi Six Ounces Coffee Menteng adalah di Jl. HOS. Cokroaminoto No.100, Meteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Meski sebelumnya sudah ada di daerah Panglima Polim dan Kelapa Gading cafe Six Ounces Coffee Menteng tetap memiliki banyak pengunjung.

Rute yang ditempuh untuk ke Six Ounces Coffee Menteng sangatlah mudah dan hanya sekitar 3 km dari arah Jakarta Pusat. Dengan jarak tersebut kurang lebih Anda butuh waktu kisaran 8 menit saja untuk sampai karena masih di daerah Jakarta Pusat.

Kalau Anda belum familiar dengan jalan di sekitar wilayah Jakarta Pusat bisa Anda menggunakan Google Maps sebagai penunjuk jalan. Sehingga Anda bisa lebih cepat menemukan lokasi Six Ounces Coffee meskipun Anda pendatang di kawasan Jakarta Pusat.

Jam Buka

jam buka six ounces coffee
Foto : pergikuliner.com

Dimanapun Anda akan berkunjung pasti dan mesti mengetahui dulu jam operasional atau jam bukanya agar tidak kecewa. Untuk jam buka atau jam operasional di Six Ounces Coffee Menteng setiap harinya adalah mulai dari jam 09.00-20.30 WIB.

Memang sedikit berbeda dari Six Ounces Coffee yang ada di daerah Panglima Polim dan juga Kelapa Gading. Dimana memiliki jam buka atau operasional weekdays mulai jam 08.00-22.00 dan weekend mulai jam 07.00-22.00 WIB.

Meskipun demikian semua menu dan pelayanan yang dihadirkan pada masing-masing tempat tetap sama dan tetap ramah. Tidak ada perbedaan mendasar antara tempat-tempat yang masih jadi satu naungan nama cafe yaitu Six Ounces Coffee.

Daya Tarik

daya tarik six ounces coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113491315444372597146

Menjadi salah satu tempat nongkrong yang hits dan kekinian Six Ounces Coffee punya banyak daya tarik. Dimana karenanya banyak sekali pengunjung yang betah berlama-lama menghabiskan waktu di tempat itu.

Dan berikut ini beberapa daya tarik yang akan membuat Anda lebih nyaman nongkrong di Six Ounces Coffee Menteng.

Pertama adalah tempatnya yang punya interior bernuansa kayu serta ada banyak tanaman hijau menyegarkan yang mengelilingi sekitarnya. Dan dengan konsep itu bangunan Six Ounces Coffee menjadi tempat yang instagramable serta kekinian, banyak dikunjungi juga khususnya di weekend.

Saat Anda berkunjung nuansa seperti di Bali atau Jogja begitu terasa, jadi bisa untuk mengobati rindu berlibur ke Bali/Jogja.

Punya dua pilihan area yaitu indoor juga outdoor dan karenanya Anda akan nyaman saat ada di cafe tersebut. Area Outdoor yang ada di Six Ounces Coffee menyediakan banyak elemen dari kayu pada tiap-tiap kawasan cafe.

Sedangkan area indoor menyediakan tempat yang mewah, elegan, cozy dan cukup luas untuk Anda yang ingin merasakan nuansa dalam ruangan. Disaat Anda menginginkan pertemuan penting dengan rekan kerja, bisa menggunakan private room yang disediakan di cafe tersebut.

Menawarkan menu yang beragam, bercita rasa enak, serta wajib Anda coba apalagi saat Anda berada di kawasan sekitar Jakarta Pusat. Dari makanan pasta, burger,donat dan aneka minuman seperti kopi, jus atau varian lain telah banyak tersedia untuk para pengunjungnya.

Fasilitas

fasilitas six ounces coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111305918445182252442

Sudah bisa dipastikan bahwa cafe atau tempat nongkrong seperti Six Ounces Coffee punya fasilitas yang cukup lengkap. Apalagi berada di daerah sekitar Jakarta Pusat fasilitasnya akan terjamin bahkan fasilitas protokol kesehatan juga selalu disediakan.

Dan berikut beberapa fasilitas lainnya yang ada di Six Ounces Coffee.
Area parkir yang luas sehingga cukup untuk memarkirkan kendaraan Anda baik membawa mobil atau motor.

Toilet dengan kebersihan yang terjaga, sehingga saat Anda berkunjung ke Six Ounces Coffee tetap nyaman untuk menggunakan toilet. Karenanya saat Anda menggunakan toilet jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihannya juga ya, dimanapun serta kapanpun itu.

Spot Foto yang bagus juga instagramable tercipta di Six Ounces Coffee, ini lebih diperkuat oleh dominan aksen kayu di bangunanya. Nuansa seperti di Bali atau Jogja bakalan memuaskan Anda ketika hunting foto di Six Ounces Coffee Menteng.

Mushola juga ada di sediakan pada Six Ounces Coffee untuk memudahkan para muslim yang akan melaksanakan ibadah. Apalagi ketika berkunjung dengan waktu lama Anda yang beragama muslim tidak perlu khawatir untuk bisa segera melaksanakan ibadah tepat waktu.

Di area indoor terdapat beberapa stop kontak yang bisa membantu pengunjung mengisi daya ponsel atau laptop yang dibawa. Meskipun nongkrong sambil nugas pakai laptop Anda tidak perlu khawatir baterai habis lagi.

Bagi yang memanfaatkan cafe Six Ounces Coffee untuk urusan kerja ada fasilitas meeting area yang bisa digunakan. Dimana dapat membantu Anda berdiskusi tentang pekerjaan tanpa gangguan dan kebisingan berlebih dari pengunjung lainnya.

Fasilitas meja dan kursi yang digunakan di Six Ounces Coffee terbuat dari bahan yang bagus dan baik. Contohnya kursi yang ada di area outdoor dengan aksen kayu yang kokoh dan baik sehingga nyaman untuk digunakan.

Review sebelumnya –> La Boheme Coffee destinasi asyik untuk ngopi-ngopi.

Tips Berkunjung

tips berkunjung six ounces coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109321181560634616049
  • Perkirakan waktu dengan baik untuk datang dan mencicipi berbagai menu lezat di Six Ounce Coffee.
  • Datang lebih awal ke Six Ounce Coffee agar semuanya lebih maksimal dan ciptakan pengalam berkesan.
  • Pagi dan sore hari adalah saat terbaik dengan suasana yang lebih teduh dan bikin nyaman.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai tempat nongkrong atau cafe di daerah Jakarta Pusat bernama Six Ounces Coffee. Tempat yang didesain menarik serta fasilitasnya yang lengkap cocok untuk Anda nongkrong maupun nugas bareng teman.

Saat berkunjung jangan lupakan juga peraturan yang telah ditetapkan di cafe Six Ounces Coffee. Yaitu tetap menjaga kebersihan dan melakukan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 8 =