Talaga Sampireun Bintaro adalah salah satu tempat kuliner Sunda yang memiliki beberapa cabang, yang tersebar di daerah Jabodetabek. Jika Anda ingin merefresh pikiran dari kepenatan Kota Jakarta, maka tak perlu jauh-jauh ke luar kota.

Menghabiskan akhir pekan ataupun waktu luang Anda dengan mengunjungi Talaga Sampireun di daerah Bintaro Tangerang. Tidak hanya menyegarkan pikiran, beberapa menu khas daerah Sunda dari restoran ini juga sudah terkenal lezat dan menggugah selera.

Apakah Anda penasaran seperti apa suasana, cita rasa, berapa harga yang ditawarkan di Restorant Talaga Sampireun Bintaro ini? Berikut ini adalah ulasan lebih lengkapnya.

Harga Menu di Talaga Sampireun

harga menu Talaga Sampireun
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109012253152937754842

Talaga Sampireun Bintaro adalah restoran yang menyajikan berbagai menu makanan Sunda. Memiliki arti “rumah singgah” tempat makan ini sangat nyaman untuk sekadar melepas penat, berikut adalah beberapa harga menu Talaga Sampireun.

Menu olahan ikan air laut seperti kerapu, kakap, kuwe, baronang dan ekor kuning dibanderol mulai Rp135.000. Sedangkan menu olahan ikan air tawar seperti gurame dan patin dibanderol mulai Rp99.000-an saja.

Menu seafood lainnya seperti udang, cumi-cumi, kepiting dibanderol mulai Rp89.000. Sedangkan menu olahan daging ayam dan sapi dibanderol mulai Rp39.000 sampai Rp139.000.

Untuk menu lainnya seperti nasi dan mie goreng dibanderol mulai Rp63.000. Sedangkan menu aneka sambal seperti gledek, mangga, terasi, dadad dibanderol dengan harga Rp15.000.

Lalu, untuk menu pepes dan sayur dibanderol mulai Rp15.000 sampai Rp45.000. Sedangkan untuk menu makanan ringan dan gorengan dibanderol mulai Rp15.000.
Untuk menu minuman di restoran ini terdapat aneka jus, es nusantara, dan juga kopi yang dibanderol mulai Rp15.000 hingga Rp59.000.

Selain menu-menu di atas, terdapat pula beberapa paket lainnya. Seperti paket prasmanan untuk 100-160 orang yang dibanderol mulai Rp1.200.000.

Anda juga dapat memesan paket lainnya seperti paket Sampireun, Banten, dan Sangkuriang yang dibanderol mulai Rp1.400.000. Dan juga paket Kotak Sampireun yang dibanderol hanya Rp45.000-an saja.

Anda juga bisa mengadakan kumpul bersama teman, keluarga, di Talaga Sampireun. Untuk harga reservasinya mulai dari Rp100.000/per orang saja. Harga-harga Talaga Sampireun tersebut dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan dari pengelola restoran.

Menu di Talaga Sampireun

menu talaga sampireun
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109087608654101375024

Talaga Sampireun menu memang sangat bermacam-macam, termasuk beberapa pilihan paket menu prasmanan dan yang lainnya. Berikut adalah berbagai pilihan menu rekomendasi di Talaga Sampireun.

Menu olahan ikan air laut seperti kerapu, kakap, kuwe, baronang dan ekor kuning yang dibakar, goreng, dan kukus kecap. Sedangkan menu olahan ikan air tawar seperti gurame dan patin goreng, bakar, dan juga garang asam.

Menu seafood lainnya seperti udang, cumi-cumi, kepiting yang diolah dengan saus Padang, lada hitam, digoreng dan juga dibakar. Sedangkan menu daging seperti ayam ada digoreng, pletok, bakar, dan juga bekakak.

Selain itu untuk olahan sapi ada empal, gepuk, iga bakar penyet dan kecap, dan juga sop buntut. Untuk menu lainnya seperti nasi goreng dan liwet juga bakmi goreng Jawa.
Ada pula menu aneka sambal seperti gledek, mangga, terasi, dadak. Lalu, untuk menu pepes ada varian jamur dan tahu teri.

Lalu, untuk menu sayur ada plecing kangkung, aneka tumis sayur, urap, karedok, dan juga lalapan. Sedangkan untuk menu makanan ringan dan gorengan ada tahu, pisang, tape goreng dan juga aneka makanan manis khas Sunda.

Untuk menu minuman di restoran ini terdapat aneka jus buah, es nusantara, dan juga kopi. Tidak lupa beberapa paket menu prasmanan dan buffet untuk sepuluh orang.

Lokasi

lokasi talaga sampireun
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101615221856767807039

Apakah Anda ingin mengadakan acara kantor, reuni atau pertemuan keluarga di Talaga Sampireun Jakarta? Seperti yang kita tahu, jika lokasi restoran ini cukup strategis dan mudah ditemukan.

Letak Talaga Sampireun ini salah satunya berada di Kawasan Niaga Bintaro. Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.
Jika Anda kesulitan menemukan lokasinya, maka dapat mengikuti panduan perjalanannya melalui aplikasi Google Maps.

Jam Buka

jam buka talaga sampireun
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112389667268409227082

Jam berapa Talaga Sampireun Restaurant ini mulai buka? Sebelum berkunjung ke restoran ini, maka sebaiknya Anda melakukan reservasi dahulu.

Anda juga dapat menanyakan beberapa informasi lainnya untuk mengurangi kesalahan saat melakukan reservasi.

Untuk jam operasional, Talaga Sampireun ini mulai buka dari pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari Senin – Jumat. Sedangkan pada hari weekend, yaitu Sabtu & Minggu, mereka pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Daya Tarik

daya tarik talaga sampireun
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107222608031099172501

Menawarkan pengalaman yang berbeda, Talaga Sampireun memiliki daya tarik dan strateginya yang berbeda daripada restoran lainnya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda wajib memasukkan ke dalam daftar wajib berkunjung jika ke Jakarta.

Aneka Menu yang Sunda yang Otentik

Menu di Talaga Sampireun memang beraneka ragam dan sangat khas Sunda Indonesia sekali. Apalagi beberapa untuk menu ikan dan live foods-nya benar-benar fresh.

Sangat Cocok untuk Tempat Makan Bersama

Talaga Sampireun sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama teman atau keluarga. Tidak hanya itu saja, bagai Anda yang ingin makan dengan nuansa tenang dan nyaman maka tempat ini sangat recommended.

Datang juga ke –> After Friday Coffee sebagai tempat nongki seru.

Fasilitas

fasilitas talaga sampireun
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114303011983693296846

Selain menawarkan menu Sunda yang beragam, Restoran Talaga Sampireun ini juga memberikan fasilitas lainnya kepada pengunjung. Seperti area parkir luas, toilet, area outdoor, dan juga dilengkapi fasilitas untuk difabel maupun anak-anak.

Selain itu, terdapat beberapa penawaran lainnya, seperti paket-paket menu andalan di sini dan juga varian menu vegan. Selain itu, bagi Anda yang takut tidak kebagian tempat di restoran ini, sebaiknya lakukan reservasi dahulu. Dengan menghubungi kontak yang sudah disediakan.

Kunjungi juga –> Michael Garden dengan landscape alam menawan.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106432614619397736816

Talaga tidak hanya tempat recommended bagi Anda yang ingin sekadar mengisi perut, tetapi juga untuk pertemuan keluarga, hingga meeting kantor. Berikut adalah aktivitas yang dapat Anda lakukan saat berkunjung ke restoran ini.

Menikmati Suasana Danau Buatan yang Indah

Karena restoran ini juga memiliki area outdoor yang letaknya di tepi danau buatan. Seperti menyelam sambil minum air, Anda dapat menikmati makanan sekaligus pemandangan yang indah.

Berswafoto Bersama

Berswafoto adalah salah satu hal yang sepertinya wajib dilakukan setelah melakukan pertemuan. Jika Anda menyukai untuk mengambil foto, pemandangan di restoran ini sangat cocok untuk dijadikan latarnya.

Review sebelumnya –> Haka Dimsum BSD sajian menu chinese yang menarik.

Cabang Lain Talaga Sampireun

talaga sampireun tangerang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115522791700870756554

Berikut adalah beberapa cabang restoran Talaga Sampireun terdekat yang mungkin tak jauh dari tempat tinggal Anda.

  • Talaga Sampireun Cibubur, beralamat di Jalan Akses, Gang Baru. Tepatnya Jalan Buperta No.3, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.Talaga Sampireun Puri, beralamat di Jalan Lkr. Luar Barat No.17, Cengkareng, Jakarta Barat.
  • Talaga Sampireun Bekasi, beralamat di Grand Kota Bintang, Jalan KH. Noer Ali atau Jalan Raya Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat.
  • Talaga Sampireun Ancol, beralamat di Jalan Lodan Timur No.10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.
  • Talaga Sampireun Bogor, beralamat di Sukamahi, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke Talaga Sampireun setelah membaca berbagai info di atas? Tentu saja, Anda pun juga tergiur ingin ke sana, yuk rencanakan liburan Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + fifteen =