Jembar Waterpark Majalengka menyuguhkan taman rekreasi air dengan bebagai wahana seru untuk mengisi hari libur anda bersama keluarga. Obyek Wisata di Majalengka satu ini menjadi tujuan favorit para wisatawan untuk menghilangkan rasa penat dengan permainan asyik.

Pada saat musim liburan Jembar Waterpark selalu di padati pengunjung dari berbagai daerah di Indoensia. Kolam renang Majalengka baru ini mengusung konsep ala-ala zaman purbakala, terlihat dari berbagai macam dekorasinya yang ada.

Patung-patung dinosaurus dan burung-burung zaman purbakala mendominasi seluruh sudut kolam renang yang membuatnya begitu ikonik. Waterboom Majalengka ini menyediakan berbagai macam jenis kolam untuk semua usia yang wajib untuk anda coba keseruannya.

Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka

harga tiket masuk jembar waterpark majalengka
Foot : https://www.google.com/maps/place/Jembar+Waterpark+Majalengka/

Daya tarik wisata dengan suguhan taman permainan air di kota Majalengka Jawa Barat ini berada diatas lahan seluas 11 hektare. Dengan lahan yang cukup luas ini membuatnya mampu menampung wisatawan dalam jumlah banyak pada saat akhir pekan.

Maka dari itu jika anda berniat untuk explore Jembar Waterpark tidak ada salahnya untuk mengajak serta kelaurga tercinta liburan bersama. Dan anda tak perlu khawatir soal biaya, sebab waterpark Majalengka berikut ini sangatlah ramah di kantong wisatawan.

Harga tiket masuk Jembar Waterpark Majalengka di bedakan sesuai kapan waktu / hari anda berkunjung.

  • Rp. 25.000 : Senin – Jumat (weekday)
  • Rp. 30.000 : Sabtu, Minggu & Hari libur

Biaya untuk tiket masuk di atas berlaku per satu orang. Dan setelah membayar untuk tiket masuk, pengunjung sudah di pastikan dapat mencicipi semua wahana permainan yang ada disini.

Jadi tunggu apalagi, segera atur waktu terbaik anda untuk segera bisa menjelajahi Jembar Waterpark yang anti maisntream. Catat dulu jam operasional wisata Jembar Waterpark ya, buka setiap hari dari senin hingga minggu pada pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Kami rekomendasikan bahwa waktu terbaik untuk berkunjung kesini yakni pada saat pagi atau menjelang sore hari. Sebab saat siang hari, matahari disini cukup terik.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat jembar waterpark majalengka
Foto : https://www.google.com/maps/place/Jembar+Waterpark+Majalengka/

Lokasi Jembar Waterpark Majalengka mudah di jangkau dari berbagai arah wisatawan yang hendak berkunjung. Alamat Jembar Waterpark berada di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Dari pusat kota Majalengka di butuhkan waktu sekitar 28 menit untuk sampai ke Jembar Waterpark dengan menempuh jarak 14 km. Jalan yang harus di lalui sudah terbilang cukup baik dengan aspal yang halus, tidak terlalu berkelok apalagi menanjak.

Sehingga akan memudahkan para wisatawan yang mungkin baru akan pertama kali berkunjung kesini. Jika mengalami kesulitan saat dalam perjalanan, anda bisa mengakses maps di bawah ini dengan peta navigasi akurat yang akan mengarahkan.

Datang juga ke –> Museum Talaga Manggung

Fasilitas

fasilitas jembar waterpark majalengka
Foto : https://www.google.com/maps/place/Jembar+Waterpark+Majalengka/

Menjadi salah satu taman bermain air paling populer di Majalengka dengan luasnya area waterboom yang akan memanjakan para penikmatnya. Di tambah dengan banyak tumbuhan rimbun yang mengelilingi tempat wisata keluarga di Majalengka ini sehingga udaranya sangatlah sejuk.

Suasana menenangkan dan permainan mengasyikkan akan membuat para pengunjung betah berlama-lama disini. Apalagi wisata terbaru di Majalengka inipun terus memberikian yang terbaik dengan berbagai sarana prasana yang ada dan fasilitas pendukung lainnya.

Fasilitas Jembar Waterpark Majalengka di antaranya adalah :

  • Tempat parkir kendaraan yang luas
  • Pusat informasi wisata
  • Kamar bilas & kamar ganti
  • Toilet / kamar mandi
  • Mushola
  • Rest area
  • Gazebo – gazebo
  • Area permainan anak (Kuda tunggang, mini car, dll)
  • Trampolin
  • Perosotan yang bermacam-macam
  • Naik ATV
  • Persewaan baju renang & pelampung
  • Istana balon
  • Hutan Kelinci
  • Kios penjaja aneka ragam kuliner
  • Aneka pilihan kolam
  • Spot foto instagramable

Banyaknya varian kolam dan perosotan yang ada bisa anda coba eksplorasi satu persatu untuk menemukan keseruan yang mungkin berbeda.

Nikmati bermacam-macam aktivitas mengasyikkan yang Jembar Waterpark tawarkan agar liburan anda semakin berkesan dan pastinya tak akan terlupakan.

Kunjungi juga –> Curug Cipeuteuy

Spot Terbaik di Jembar Waterpark Majalengka

spot terbaik di jembar waterpak majalengka
Foto : https://www.google.com/maps/place/Jembar+Waterpark+Majalengka/

Taman wisata air yang mengusung konsep zaman purbakala ini di dominasi aneka patung-patungan dinosaurus yang di desain sedemikian rupa. Di bentuk dengan hampir menyerupai bentuk aslinya dapat anda temukan di antaranya berbagai jenis dinosaurus.

Seperti stegosaurus, pterosaurus dan masih banyak lagi saurus-saurus lainnya dengan memiliki bentuk yang sangatlah instagenic. Selain itu bisa anda jumpai juga puluhan patung hewan pra-sejarah berbagai ukuran yang bisa mengedukasi buah hati saat bermain.

Di tambah dengan bangunan khas taman permainan air yang berwarna-warni semakin menambah kecerian saat ber rekreasi disini. Pengunjung bisa memanfaatkan berbagai spot terbaik yang ada guna mengabadikannya lewat berfoto ria.

Spot-spot terbaik yang dimiliki Jembar Waterpark Majalengka wajib anda jadikan background untuk menghasilkan foto yang instagramable.

Review sebelumnya –> Ciremai

Tips Berkunjung

tips berkunjung jembar waterpark majalengka
Foto : https://www.instagram.com/infomajalengka/

Dibawah ini beberapa tips yang bisa anda jadikan referensi, dan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Berkunjunglah saat cuaca cerah dan tidak turun hujan.
  • Berada di alam terbuka tentu akan kurang maksimal jika hujan melanda.
  • Bawa baju ganti untuk anda yang ingin berendam dan juga berenang.
  • Bila perlu membawa bekal sendiri dari rumah untuk kebutuhan makan dan minum.
  • Dilarang keras mengotori ataupun merusak fasilitas umum dan sarana yang ada.
  • Orang dewasa wajib memantau anak-anaknya yang sedang bermain.

Demikianlah ulasan singkat seputar Jembar Waterpark Majalengka yang menyuguhkan taman permainan air menakjubkan dan anti mainstream.

Dengan berendam dan juga berenang bisa menjadi salah satu aktivitas menarik untuk menumbuhkan kembali semangat dalam diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =