Restoran Imah Djoglo Bandung adalah salah satu rumah makan dengan konsep unik yang menyediakan sajian Indonesia yang khas. Restoran Bandung ini sangat menarik sebab mengusung tema semi outdoor serta menyediakan mini zoo untuk para pengunjung.

Anda bukan hanya menyantap makanan lezat namun juga menikmati banyak pepohonan hijau serta fasilitas menyenangkan lebih dari restoran pada umumnya. Bahkan latar Imah Djoglo juga dipenuhi rerumputan hijau ditambah bangunan dengan nuansa khas jawa, beserta hewan-hewan yang bisa diajak bermain.

Imah Djoglo juga dapat dikunjungi sebagai sarana eksplorasi anak, guna mengenalkan mereka dengan berbagai binatang yang ada di tempat ini. Anda akan merasa seperti mendatangi taman pedesaan sejuk dan tengah piknik seru di dalamnya.

Harga Menu Imah Djoglo

harga menu imah djoglo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101593087126902566798

Harga menu di Imah Djoglo terbilang cukup variatif pada tiap menunya, seperti nasinya yang harganya mulai dari Rp7.000. Tak hanya nasi biasa namun terdapat pula nasi merah, liwet dan matah dengan harga yang tidak sampai Rp10.000.

Lalu ada aneka sate terdiri dari sate Taichan Djoglo, Taichan Sambal Matah dan Taichan Dabu, ketiganya berharga sama yaitu Rp25.000. Ada pula menu sop harganya mulai dari Rp40.000, yaitu Sop Ikan Gurame, Sop Iga, Sop Buntut dan masih banyak lagi.

Selanjutnya yaitu mie Tek Tek kuah serta Tek Tek goreng yang keduanya diberi harga Rp27.500 untuk seporsinya. Terdapat pula aneka olahan ikan yang bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp50.000 saja.

Berikutnya ada beragam masakan ayam seperti Ayam Goreng Djoglo dan Ayam Bakar, Anda dapat membelinya dengan kocek Rp26.000. Jangan lupakan minumannya yang terdiri dari aneka teh, beragam rasa milk shake dan smoothies berharga 20ribuan.

Ada lagi menu minuman spesial yang hanya tersedia saat weekdays berupa jeruk kelapa dan kelapa muda dengan tarif 20ribuan juga.

Untuk menu selengkapnya Anda bisa langsung melihat dari Imah Djoglo langsung. Perlu diingat bahwa harga-harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, jadi Anda perlu berjaga-jaga untuk membawa uang lebih.

Menu di Imah Djoglo

menu imah djoglo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116884527638510008725

Di Imah Djoglo menu-menunya terdapat banyak pilihan, sehingga tiap datang Anda bisa memilih makanan berbeda-beda jika ingin. Mulai dari makanan pokoknya ada nasi putih, merah, liwet serta nasi matah yang rasanya gurih dan lebih menggugah selera.

Selain itu terdapat kreasi nasi olahan seperti Nasi Dori Cabe Garam, Dori Telur Asin, Teri Pete Cabe Ijo dan sebagainya. Ada pula aneka tahu tempe seperti Perkedel Cimplung, Tempe Tahu Goreng, Tahu Telor Asin serta masih banyak lagi.

Untuk minumannya terdapat beragam es, milk shake, kopi, mocktails, squash, float serta menu minuman spesial weekend. Tidak lupa ada juga sayuran, sambal, dessert serta hidangan pelengkap yang membuat sajian di meja Anda menjadi lebih komplit.

Jika Anda kebingungan memesan Rumah makan Imah Djoglo Sumber Sari menu favoritnya ada Terong Rangu, Tahu Pletok serta Sate Taichan. Ketiga menu itu ialah makanan yang paling sering dipesan di restoran ini karena rasanya memang sangat lezat.

Lokasi

lokasi imah djoglo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116698553892032365347

Lokasi Imah Djoglo ada di Jl. Sumber Endah No.31-23A, Babakan Cirapay, Bandung. Titik tepatnya ada di perumahan Sumber Sari, yaitu dari Stopan Pasirkoka belok saja ke kanan di Jalan Soekarno-Hatta.

Lalu setelah puluhan meter akan ada belokan ke Perumahan Sumber Sari. Anda tinggal menyusuri perumahan hingga terdapat bundaran dekatnya kumpulan ruko, ambil kiri lewat jalan Sumber Mekar – Jalan Sumber Mukti.

Selanjutnya lurus sampai ada belokan ke kiri lagi menuju jalan Sumber Endah, setelah itu Anda akan sampai di Imah Djoglo.

Jam Buka

jam buka imah djoglo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107621713195698561455

Restoran Imah Djoglo buka dari jam 10.00 pagi sampai pukul 21.00 malam, oleh sebab itu tempat ini cocok untuk nongkrong. Ditambah Imah Djoglo Bandung selalu buka tiap hari yaitu Senin – Minggu, jadi Anda bisa datang kapanpun selama masih jam operasional.

Daya Tarik

daya tarik imah djoglo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115806969917436652725

Tema yang dibawakan Imah Djoglo ini sudah merupakan daya tarik paling menarik yang dimiliki restoran ini. Restoran ini membuat pengunjung betah berlama-lama di rumah makan itu sebab terasa seperti tempat wisata.

Orang yang tengah stress dengan rutinitas harian melelahkan bisa kembali fresh dan segar. Apalagi Mini Zoo mereka miliki banyak jenis hewan seperti ikan koi, burung, monyet, ayam, kura-kura, kelinci, iguana dan lain lain.

Pengunjung dapat bebas memberi makan semua binatang tersebut sembari melihat tingkah mereka yang menghibur mata. Nuansa hijau dan aksen jawa pada bangunan juga memberi efek seperti berada di pedesaan yang jauh dari kota yang padat.

Datang juga ke –> Bebek Kaleyo Bandung cabang kota kembang.

Fasilitas

fasilitas imah djoglo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113304271203498146810

Fasilitasnya sudah jelas sekali sangat banyak, terdapat taman dengan bangku bundar dengan kursi di sisi-sisinya. Adapula kursi panjang, ayunan kayu kokoh didukung dengan tumbuhan hijau.

Bukan hanya itu, Imah Djolo juga menyediakan peternakan mini yang binatangnya beragam. Terdapat juga smoking area untuk perokok agar tidak menggangu pengunjung lain, sebab kenyaman pelanggan adalah tanggung jawab dari Imah Djoglo.

Disediakan pula ruangan VIP khusus pelanggan bila ingin menyewa tempat bagi yang mengadakan acara seperti kumpul keluarga, arisan dan sebagainya.

Bukannya hanya fasilitas berupa tempat, restoran Imah Djoglo juga memberikan pelayanan yang ramah, sopan serta sigap agar pelangganannya puas. Kebersihan dari tempat ini sangat dijaga tiap saat agar tidak menganggu serta membuat Anda senantiasa enjoy selama di Imah Djoglo.

Kunjungi juga –> Boemi Mitoha yang mempesona.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan imah djoglo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102840666692117114878

Jika Anda bingung mau melakukan apa di Imah Djoglo, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini:

Foto Ala Selebgram

Untuk Anda yang hobi eksis di sosmed apalagi instagram, Imah Djoglo sangat direkomendasikan untuk Anda. Jadi jika datang ke Imah Djolo akan sayang sekali bila tak mengambil gambar.

Terdapat banyak spot untuk foto karena tempatnya yang mendukung serta estetik. Jika Anda googling mengenai Imah Djoglo foto fotonya pasti akan muncul menampakkan rumah makan yang didominasi oleh tempat yang instagramable.

Menghabiskan waktu menyenangkan dengan keluarga

Datang ke Imah Djoglo sama halnya seperti piknik di taman yang indah, namun bedanya sebenarnya Anda berada di sebuah restoran. Keindahan tempatnya akan sangat mendukung interaksi mengasyikkan dengan sanak saudara.

Refreshing dan menenangkan diri

Sibuknya kegiatan padat Anda seringkali membuat fisik maupun psikis menjadi kian lelah tiap harinya, hal itu tentunya tak bisa dibiarkan. Berlibur sejenak juga diperlukan untuk kembali mengisi energi dengan memanjakan diri sejenak.

Review sebelumnya –> Iga Galabag yang mantap.

Informasi Tambahan

informasi Imah dJoglo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115806969917436652725

Jika Anda mempunyai keperluan, entah untuk reservasi, pemesanan untuk acara di rumah atau lain sebagainya Anda haruslah menghubungi terlebih dahulu. Silahkan saja langsung hubungi nomor telepon mereka di 022 20579955.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai restoran Imah Djoglo Bandung yang akan menambah pengalaman tak terlupakan bila Anda mendatanginya. Yuk ajak keluarga maupun teman Anda ke restoran Imah Djoglo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =