City Centrum Mall ialah pusat perbelanjaan yang mempunyai lokasi strategis di pusat keramaian kota yang diperuntukkan untuk bisnis di Samarinda. City Centrum Mall telah menjadi suatu tempat yang digunakan pusat perbelanjaan sejak 22 Februari 2020 dengan perawatan yang begitu baik.

Pada fase ‘New Normal’ saat ini sangat memicu supaya City Centrum Mall fokus pada pusat entertainment dan lifestyle terbaik Samarinda. Serta mampu terus tumbuh dan beradaptasi dengan meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih baik kedepannya bagi semua mitra bisnis serta pengunjung.

Anda dapat menikmati sendiri berbagai aktivitas, kemegahan, barang – barang yang dijual oleh pembeli apalagi jika ada diskon, dan pemandangannya. Datang bersama sahabat, keluarga, maupun teman akan sangat mengasyikkan ditambah obrolan ringan yang penuh canda tawa untuk membuat otak rileks. 120

Daya Tarik City Centrum Mall

daya tarik city centrum mall
Foto : https://www.instagram.com/city_centrum/

City Centrum Mall Samarinda walaupun masih baru dan didirikan saat wabah virus COVID-19 melanda tetap menjadi destinasi yang layak dikunjungi. Salah satu kelebihan yang dimilikinya adalah desain interior yang tampak tenant dengan merk pilihan dan modern sehingga pengunjung merasa nyaman.

Mall ini juga dikenal sebagai pusat hiburan dan kuliner Samarinda terutama bagi anak muda, keluarga, dan co-working bagi business visitor. Banyak sekali bukan pengunjung yang datang dan telah menikmati tempat hiburan, kuliner, dan perbelanjaan ini kemudian pulang dengan rasa senang?

Kenyamanan, kepuasan, perasaan senang, dan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi setiap pengunjung yang datang menjadi prioritas utama bagi pengelola mall. Dijamin Anda akan betah berlama – lama menjelajahi berbagai barang yang dijual, fasilitas, pemandangan, serta nuansa di pusat perbelanjaan tersebut.

Banyaknya pengunjung berbagai kalangan dari kalangan anak – anak, remaja, orang dewasa, sampai kakek nenek mall ini dijuluki Social Mall. Anda mungkin dapat menemukan teman lama maupun bertemu orang baru dengan adanya berbagai acara yang diselenggarakan di mall ini juga.

City Centrum telah terintegrasi dengan Hotel Mercure dan Ibis yang menjadi jaringan hotel merk internasional sehingga tidak perlu diragukan kualitasnya. Anda dapat dengan mudah menikmati nuansa dan suasana hotel mewah meskipun tidak berada di hotel tersebut hanya melalui mall saja.

Konsep gaya hidup dan hiburan yang telah tertanam di mall ini menjadi primadona tersendiri ditunjang kerjasama yang dilakukan pihak hotel. Anda dapat membeli berbagai produk mulai dari makanan, minuman, kosmetik, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, dan lain- lain secara lengkap.

Lokasi

lokasi city centrum mall
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114199827138207803882

Lokasi City Centrum Mall adalah berada di Jalan Mulawarman No. 171 Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Kota Samarinda menjadi pusat pengembangan berbagai kemajuan masa depan dengan dijadikan ibukota Indonesia kedepannya yang strategis dalam menyokong hal tersebut.

Apabila Anda telusuri lebih jauh di sepanjang Jalan Mulawarman sangat mudah diakses oleh siapapun dengan berbagai kendaraan yang digunakan. Lingkungan sekitarnya mencakup wilayah campuran yang mana meliputi perkantoran, tempat tinggal, dan sekolah.

Adapun tempat yang menjadi keunikan jalan Mulawarman ini antara lain: pertokoan citra niaga, pusat pemerintahan, bisnis, hotel, dan wisata tepian. Selain itu hadir juga pusat perbelanjaan unggulan yaitu City Centrum Mall yang saat ini dibahas, dan wisata tepian yang mengasyikkan.

Jam Operasional

jam operasional city centrum mall
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109175765013575971696

Pastinya Anda sudah tidak sabar bukan dapat langsung meluncur pergi ke City Centrum Mall? apalagi jika Anda berada di Samarinda? Mall ini memiliki jam operasional mulai pukul 10.00 WITA dan ditutup pukul 22.00 WITA jadi sebelum jam tersebut segera datang.

Fasilitas

fasilitas city centrum mall
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109175765013575971696

City Centrum Mall mempunyai 4 lantai yang fokus pada lifestyle, hiburan, dan tenant food & beverage. Harapan pihak pengelola terhadap mall ini adalah tempat ini dapat menghadirkan suasana yang baru, tempat nongkrong dengan nuansa berbeda.

Harapan lainnya terjalin keakraban dengan keluarga, teman, dan sahabat tersayang serta sebagai tempat yang tepat untuk melakukan diskusi bisnis. Selain itu melihat lokasinya diharapkan juga mall ini dapat menjadi idola yang baru bagi warga Samarinda dan pengunjung kota lainnya.

City Centrum Mall ini juga telah bermitra kerjasama dengan berbagai tenant merk terkenal seperti: Bentoya, My Kopi’O, Gotcha, dan Ixobox. Lainnya yaitu: JJ Steak, Dear Butter, Lai He, Honey Bee, Konnichiwa, Waffelicious, Karage Kun, Rumah Pentol, Gildak, dan Street Boba.

Selain itu ada Janji Jiwa, Chatime, Watsons, Kokumi, Gulu-Gulu Gelato, Posh Jewelry dan lain – lain. Anda tidak perlu lagi bingung bila ingin membeli produk dari merk yang inginkan karena mall ini paket lengkap.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109175765013575971696

Berikut ini dipaparkan beberapa acara yang pernah dilakukan di City Century Mall. Anda juga dapat menjelajahi setiap sudut mall.

Pertama Reptile Gathering dimana hadir berbagai macam hewan reptil dan pecinta reptil dengan tujuan mempromosikan reptil tersebut. Hal tersebut tentunya menarik perhatian banyak pengunjung yang datang acar tersebut berlangsung pada tanggal 24 April 2022 lalu.

Kedua, Hoshizora yang diadakan oleh Sora Community merupakan festival cosplayer bagi pecinta anime dan manga khas negeri Sakura yaitu Jepang. Para pecinta anime, manga, maupun segala hal yang berbau Jepang akan berkumpul dan saling menampilkan penampilan serta bakat mereka.

Ketiga, apresiasi musik daerah yang diselenggarakan ketika Hari Musik Nasional oleh PAPPRI. Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan banyak pengunjung yang menikmati penampilan musik yang disajikan.

Keempat, donor darah yang terkadang diselenggarakan oleh pihak PMR bagi pengunjung yang ingin mendonorkan darahnya jika sudah memenuhi syarat. Anda dapat sekalian menyegarkan diri dengan ajlan – jalan santai di mall ambil melakukan donor darah.

Kelima, acara Vintage & Thrift Weekend yang ditujukan untuk pengusaha UKM khususnya pada bidang kuliner dan fashion. Acara ini didukung dengan komunitas Samarinda Second Fest dan UKM kuliner serta fashion sehingga terwujud pameran pelaku UKM ekonomi kreatif.

Pelayanan yang Diberikan

pelayanan yang diberikan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102182145921313494970

Dari segi pelayanannya, City Centrum Mall menyajikan pelayanan yang baik dan amat sangat memuaskan tentunya pengunjung merasa semakin terlindungi. Pertama, di sediakan tempat cuci tangan dan cek suhu di pintu masuknya dengan bantuan satpam untuk melakukan cek suhu badan.

Kedua, penataan tata letak setiap tempat jualan diatur rapi dan sangat enak dipandang mata, penjualnya pun ramah ramah. Pastinya karena hal – hal tersebut Anda dijamin tidak akan hanya satu kali mendatangi mall unggulan dengan banyaknya kelebihan ini.

Lagipula tidak ada tiket masuk di mall ini karena Anda cukup membayar tiket parkir saja sebelum masuk ke dalam. Jadi, habiskan waktu bersama orang tercinta disini.

Kontak yang Dapat Dihubungi

kontak yang dapat dihubungi
Foto : https://www.instagram.com/city_centrum/

Jika Anda ingin tahu lebih jelas lagi mengenai hal yang berkaitan dengan City Centrum Mall Anda dapat menghubungi lini massanya. Informasi lebih lengkap terkait lini massanya yaitu di Instagram @city_centrum Anda dapat menanyakan melalui pesan DM.

Maupun di email marketing@citycentrum.co.id atau email bmsa@citycentrum.co.id untuk berbagai peluang kerjasama usaha guna meningkatkan pendapatan. Selain itu ada juga nomor kantor yang dapat dihubungi di nomor 0541 2083168.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =