Cafe di Sukabumi saat ini sedang menjamur dan bisa ditemukan dengan mudah sebagai alternatif untuk makan atau nongkrong. Tentu saja nongkrong bersama teman-teman bisa menjadi hal menyenangkan jika bisa menemukan tempat yang asyik.

Menariknya adalah Sukabumi ini menawarkan banyak tempat yang asyik dan juga menarik untuk dikunjungi bersama kawan-kawan. Kalau Anda ingin sekali menghabiskan waktu bersama teman-teman dan pusing mencari referensi café, maka beberapa tempat ini bisa menjadi alternatifnya.

Banyak sekali anak muda yang sengaja menghabiskan waktu dengan teman-temannya untuk sekedar nongkrong karena daya tarik café-café Sukabumi. Jadi penasaran nih apa saja café yang bisa dijelajahi kalau sudah berada di Sukabumi, berikut referensi untuk Anda jadikan opsi.

1. Pontis Kopi Nagrak

Pontis Kopi Nagrak
Foto : https://www.instagram.com/pontis_kopi/?hl=id

Salah satu rekomendasi cafe di Sukabumi yang belakangan sedang trend dan memiliki tema outdoor kece adalah Pontis Kopi Nagrak. Café satu ini menarik untuk dinikmati oleh pengunjung karena bertemakan outdoor sehingga menjadikannya punya daya tarik tersendiri.

Banyak pengunjung yang sengaja datang ke café ini karena bisa menikmati bagaimana sejuknya udara dan pemandangan alamnya. Dari Pontis Kopi Nagrak, maka Anda bisa menikmati secara langsung pemandangan alamnya yang indah.

Pontis Kopi Cafe sangat menarik dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun pasangan jika suka dengan suasana outdoor. Café ini pun punya lahan outdoor yang sangat luas dengan dekorasi berupa lampu unik.

Pontis Kopi Café bisa Anda temukan di daerah Pondok Tisuk, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Bisa dibilang akses menuju café ini mudah dicari sebab tidak jauh dari jalan alternatif Nagrak.

2. Ground 68 Coffee & Eatery

Ground 68 Coffee & Eatery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103461302401798728156

Kalau Anda mencari cafe instagramable di Sukabumi untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman, coba deh aja ke Ground 68 Coffe & Eatery. Di sini, Anda bisa menikmati kopi yang begitu lezat dan khas.

Apalagi cafe ini juga sangat menenangkan, jauh dari kebisingan, cocok kalau untuk WFH atau sekedar nugas. Kalau Anda mencoba kopi yang disajikan oleh bartendernya sambil menutup mata, dijamin badan rasanya menjadi rileks dan santai.

Rasanya beban pikiran Anda sementara lenyap dan yang tersisa adalah kebahagiaan. Ground 68 Coffe & Eatery sendiri terdiri dari dua lantai. Kalau ingin lebih nikmat, baiknya ngopi saja di atas,

Pastinya,cafe satu ini memiliki tempat yang sangat instagramable dan hampir semuanya didominasi oleh aksen besi yang bernuansa kelabu. Cocok deh menjadikan Ground 68 Coffe & Eatery sebagai lokasi photoshoot.

Ground 68 Coffe & Eatery sendiri ada di di Jalan Siliwangi, Nomor 68, kecamatan Sukabumi, Jawa Barat.

3. Kopi Bumi

kopi bumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110167382486314246629

Mencari cafe di Sukabumi yang murah dan menyuguhkan pengalaman ngopi di sebuah halaman luar? Coba deh ke Kopi Bumi, tempat yang sangat estetik dan jarang seperti cafe-cafe lainnya di Sukabumi.

Kalau malam hari, cafe ini memiliki pemandangan lampu yang indah dan berkerlap-kerlip, sengaja dipasang untuk membuat para pengunjung lebih nyaman.

Dengan tema bernuanasa outdoor, Kopi Bumi memang sengaja memberikan kesan tempat nongkrong yang anti-mainstream. Kalau Anda datang saat malam hari, dijamin keindahan yang ada pada cafe ini bisa bertambah berkali-kali lipat.

Anda bisa menemukan Kopi Bumi yang menarik ini di Jalan Kudadampit, Gunung Jaya, Cisaat, Sukabumi.

4. Rooftop Lego Street Foodcourt

rooftop lego street
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118288165041821004173

Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Sukabumi asyik untuk dijelajahi karena memiliki sensasi berbeda coba datang ke Rooftop Lego. Jadi, cafe satu ini merupakan street food namun juga menyediakan tempat nongkrong dengan sajian kopi.

Namun, keunggulan dari Rooftop Lego Street Foodcourt sendiiri lebih kepada menawarkan berbagai macam jenis makanan. Jadi di cafe ini, Anda bisa mencicipi berbagai makanan ringan yang beragam, aneka dessert dan tentu main course.

Semua sajian makanan yang ada di Rooftop Lego Street Foodcourt sendiri lengkap dan untuk masalah harganya sendiri lumayan cukup terjangkau. Semua menu yang disediakan di Rooftop Lego Street Foodcourt tidak akan membuat pelanggan jadi menguras banyak kantongnya.

Cafe dan foodcourt satu ini juga punya tempat yang luas sehingga nyaman dikunjungi bersama rombongan. Kalau malam hari, cafe ini punya pencahayaan yang begitu terang sehingga memberikan daya tarik tersendiri.

Kebanyakan para anak muda yang datang ke kafe dan foodcourt satu ini. Anda bisa mengunjungi cafe satu ini Jalan Siliwangi nomor 1, Cibadak, Sukabumi.

Lokasinya sendiri bertepatan dengan sebelah Jembatan Leuwi Goong. Anda bisa menjadikan Rooftop Lego Street Food sebagai tempat asyik untuk nongkrong bersama kawan-kawan.

5. Rutinitas Coffee

rutinitas coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112391043227318967972

Satu lagi nih tempat hangout di Sukabumi yang punya gaya sederhana namun sensasinya menarik. Ya, meski tempatnya sederhana, namun Rutinitas Coffee ini punya nuansa yang asyik dan seru.

Minum kopi di Rutinitas Coffee membuat Anda seperti nongkrong di teras rumah sendiri. Jadi, cafe ini memang betul-betul menawarkan suasana homey, jadi Anda seperti ada di teras rumah sendiri.

Anda bisa lebih rileks dan bersantai kalau sedang ngopi di Rutinitas Coffee. Selain itu, ada banyak jenis variasi kopi yang bisa Anda coba rasakan kalau sedang di Rutinitas Coffee
Rutinitas Coffee sendiri ada di Subang Jaya, kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat dan mudah diakses dari alun-alun. Rutinitas Coffee hadir untuk menjadi solusi tempat nongkrong dan bersantai dengan teman-teman.

Adapun kebanyakan pengunjung yang datang ke Rutinitas Coffees sendiri adalah anak muda. Anda bisa nongkrong atau main kartu bersama teman-teman di sini sambil menikmati segelas kopi.

Cafe ini juga punya tempat yang begitu nyaman untuk dijadikan lokasi nongkrong. Kalau malam hari, cafe juga sesekali mengadakan live music. Dijamin Anda akan merasa betah untuk bersantai di cafe ini, apalagi jika sudah lelah seharian bekerja.
Rasanya duduk dan menyeruput secangkir kopi di cafe ini bisa membuat seluruh beban

pikiran Anda menjadi hilang sejenak. Perasaan Anda juga lebih sedikit tenang dengan suasana yang disediakan oleh cafe satu ini.

6. Kopi Janji Jiwa Sukabumi

janji jiwa sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110474999767082307146

Tempat ngopi di Sukabumi satu ini memang sudah sangat terkenal dan cabangnyapun tersebar ke mana-mana. Ya, siapa sih yang tidak mengenal Kopi Janji Jiwa?

Kafe Janji Jiwa hampir menjamur di berbagai macam kota Indonesia karena menawarkan sajian kopinya yang nikmat. Coffee shop ternama satu ini sangat memanjakan siapapun mereka yang sangat menyukai kopi.

Di Janji Jiwa sendiri, ada berbagai macam jenis kopi dengan rasa juara yang bisa Anda pilih. Kalau tidak suka kopi, masih ada coklat yang rasanya sangat nikmat.

Tidak hanya menyediakan kopi yang nikmat, Janji Jiwa sendiri juga memiliki tempat yang kece dan instagramable. Anda pasti akan suka sekali ketika diajak nongkrong ke Kopi Janji Jiwa Sukabumi.

Coffee shop di Sukabumi ini punya desain yang minimalis. Semua elemennua dipadukan bersama meja-meja warna coklat muda yang membuat cafe lebih berkesan estetik.

Kopi Janji Jiwa sendiri berlokasi di Jalan Bhayangkara nomor 38, Sukabumi, seberang gang Gotong Royong. Kalau Anda ingin ke kafe Janji Jiwa mulai, datanglah mulai jam 9, cafe ini tutup hingga jam 9 malam.

7. Feelin Good Cafe Sukabumi

Feelin Good Cafe Sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110684382013691660575

Feelin Good Cafe punya suasana yang sangat berbeda jika Anda membandingkannya dengan banyak kafe lainnya di Sukabumi. Kalau Anda suka konsep cafe yang kekinian dan anti mainstream, maka bisa mencoba untuk berkunjung ke Feelin Good Cafe.

Nah, cafe satu ini terbilang unik karena mengusung konsep seperti kolam renang yang dipadukan bersama tempat nongkrong seru. Jadi, kalau Anda ngopi di sini bersama teman-teman, maka Anda akan senang.

Adanya kolam di Feelin Good Cafe Semakin membuat tempat ini terlihat begitu unik sehingga memiliki kesan yang tidak begitu membosankan. Anda bisa menemukan cafe estetik satu ini di Jalan Surya Kencana No.40-36, Selabatu, Kecamatan Cikole, Sukabumi.

Kalau Anda tahu Gedung Indosat, maka lokasi Feelin Good Cafe ini ada di seberangnya. Nah, karena lokasinya yang sangat strategis ini, maka siapapun tidak akan kesulitan untuk bisa menemukannya.

Kalau weekend atau musim liburan, Feelin Good Cafe sendiri hampir dipadati oleh pengunjung. Ya, tidak heran karena memang cafe satu ini dikenal dengan kepopulerannya sebagai satu dari sekian cafe instagramable di Sukabumi.

8. Cafe Van Mila Sukabumi

Cafe Van Mila Sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116921092631727821809

Suka ngemil sambil minum kopi dengan anggaran terbatas dan tidak menguras kantong? Mungkin Anda bisa coba cari cafe murah di Sukabumi, salah satunya di Cafe Van Mila.
Cafe Van Mila sendiri memiliki tempat yang nyaman dengan nuansa asyik untuk dikunjungi bersama teman-teman. Selain karena harga menu di Cafe Van Mila ini murah, ternyata varian makanan yang tersedia juga enak dan lengkap.

Semua menu diolah langsung oleh pegawai yang handal sehingga tidak perlu khawatir kalau hidangan yang disajikan kurang enak. Dijamin semua menu di Cafe Van Mila ini enak untuk dicoba.

Cafe Van Mila sendiri buka setiap hari mulai jam 11.00 hingga 22.00 malam dan jarang tutup kalau bukan hari-hari besar. Anda bisa datang kapan saja jika ingin bersantai di Cafe Van Mila.

Cafe murah dengan menu lengkap ini berada di Jalan Cemerlang, Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Jika Anda berkunjung ke Cafe Van Mila, coba ajak banyak rombongan karena suasananya lebih asyik jika datang dengan banyak teman.

9. Frances Patisserie Sukabumi

Frances Patisserie Sukabumi
Foto : https://www.instagram.com/frances_patisserie/

Salah satu cafe di Sukabumi terbaru yang menjadi tempat kuliner terbaik dan punya nuansa berbeda untuk dikunjungi adalah Frances Patisserie. Beda dari kebanyakan tempat kuliner lainnya yang ada di Sukabumi, cafe ini menyajikan pilihan makanan sangat beragam.

Selain itu, Frances Patisserie juga hampir selalu ramai pengunjung setiap harinya. Berada di Jalan Siliwangi, Cikole, Kecamatan Sukabumi, tempat satu ini terbilang sangat strategis.

Kalau Anda ingin berkunjung ke Frances Patisserie, dijamin tidak akan kesulitan menemukannya. Mengajak teman atau pasangan quality time di Frances Patisserie sangatlah recommended.

Mulai dari menu Western sampai dengan hidangan khas Sukabumi, semua bisa ditemukan di sini. Tidak heran jika banyak keluarga yang sering menjadikan cafe ini sebagai pilihan tempat kuliner terbaik di Sukabumi.

10. Praline Oregano Sukabumi

Praline Oregano Sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101220097674080679624

Salah satu tempat berburu kuliner yang menarik dikunjungi untuk nongkrong bersama teman atau pasangan adalah Praline Oregano. Praline Oregano sendiri menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang terbilang elite di kota Sukabumi.

Mengapa dianggap sebagai tempat makan elite? Sebab memang suasana atau vibes yang dimiliki oleh Praline Oregano sendiri bergaya modern.

Di tempat dengan nuansa modern ini, Anda bisa menikmati berbagai macam pilihan kulineryang enak dan dijamin membuat Anda semakin ketagihan.

Oh ya, walau Praline Oregano ini desainnya elite dan modern, masalah harga menu yang disediakan tidak akan menguras kantong, kok! Anda masih bisa makan dan minun dengan rasaya yang tidak akan mengecewakan dan menguras dompet.

Tempat kuliner elite satu ini berada di Jalan Surya Kencana No.82, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Anda bisa mengunjungi cafe ini setiap hari karena tempatnya selalu buka dan tidak pernah libur.

Hanya saja untuk jam bukanya sendiri adalah pukul 10.00 – 23.00 WIB. Jadi, datanglah sesuai dengan jam operasional tempat makan di Sukabumi ini, ya!

11. Hello Thai Cafe Sukabumi

Hello Thai Cafe Sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106999825774290951442

Sudah ada sejak tahun 2019, cafe satu ini menjadi salah satu tempat recommended. Yang bisa dicoba bersama teman karena nuansanya menarik. Cafe satu ini memang menjadi destinasi tempat paling hits yang berada di Sukabumi.

Setiap hari, akan selalu ada banyak pengunjung yang berdatangan dan nongkrong ke tempat ini untuk bersantai. Apalagi cafe satu ini juga menyediakan berbagai macam kuliner khas yang enak.

Beberapa menu best sellernya adalah iga bakar, pisang goreng, green thai tea sampai dengan kopi susu. Hello Thai Cafe juga punya tempat kece untuk berfoto ria.

Anda yang suka sekali berfoto, maka Hello Thai Cafe ini cocok sekali untuk dijadikan rekomendasi temopat nongkrong bersama teman.

Tempat hits ini berada di kawasan Jalan R.A. Kosasih Nomor 54, Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Hello Thai Cafe mudah sekali ditemukan karena lokasinya ada di pinggir jalan raya. Cafenya sendiri buka setiap hari mulai 10.00 – 22.00 WIB.

12. Resto & Cafe Kampoeng Awi Sukabumi

Resto & Cafe Kampoeng Awi Sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115472913561725185512

Apakah Anda sedang mencari tempat makan plus cafe yang sedang hits di Sukabumi? Coba untuk pergi ke Resto & Cafe Kampoeng Awi yang populer dan menjadi salah satu restoran terfavorit orang-orang di Sukabumi.

Resto & Cafe Kampoeng Awi sendiri sering dikunjungi oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak muda, orang dewasa, keluarga, sampai dengan anak muda.

Banyak yang mengunjungi Resto & Cafe Kampoeng Awi karena memang suasananya menenangkan dan rasanya pun nikmat. Kalau Anda ingin makan enak dengan suasana menarik, maka kunjungilah ke Resto & Cafe Kampoeng Awi ini.

Lokasi Resto & Cafe Kampoeng Awi sangat strategis, yakni berada di Jalan Pd. Halimun, RT.03/RW nomor 11, Perbawati, Kecamatan Sukabumi. Jika Anda kebetulan sedang di kota Sukabumi,maka jangan pernah lewatkan untuk kunjungi tempatnya.

Cafe dan restoran satu ini tidak terlalu sulit untuk dicari lokasinya. Karena bisa dengan mudah Anda temukan di Google Maps sekalipun. Jadi, tidak perlu khawatir mencari wisata kuliner terbaik kalau sedang di Sukabumi.

13. Like Earth Coffee & Dine Sukabumi

Like Earth Coffee & Dine Sukabumi
Foto : https://www.instagram.com/likeearthcoffee/?hl=id

Memang menemukan cafe di Sukabumi yang instagramable itu tidak akan sulit sebab hampir setiap lokasi akan selalu tersedia kafe kece. Salah satu yang jangan sampai Anda lewatkan kalau memang sedang di Sukabumi adalah Like Earth Coffee & Dine.

Cafe satu ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2018 dan menjadi destinasi terpopuler warga Sukabumi. Meski baru buka, namun cafe ini sangat menarik animo masyarakat untuk mengunjunginya dan menjadikannya sebagai salah satu wisata kuliner terfavorit.

Jadi, kalau Anda kebetulan sedang di Sukabumi. Jangan lewatkan untuk mengunjungi Like Earth Coffee & Dine ini. Setiap harinya, cafe ini hampir tidak pernah sepi lho olrh pengunjung. Bahkan, kalau akhir pekan, cafe ini selalu ramai oleh anak muda dan para keluarga.

Nah, kalau sudah di Like Earth Coffee & Dine, pastikan jika Anda menikmati berbagai macam kuliner yang disediakan. Beragam pilihan kuliner yang tersedia di Like Earth Coffee & Dine dijamin akan membuat Anda ketagihan.

Like Earth Coffee & Dine juga punya tempat yang sangat strategis lho, yakni di pusat kota Sukabumi. Kalau kebetulan Anda sedang berada di area kota, tidak ada salahnya mengunjungi cafe satu ini.

Adapun lokasi tepatnya, Like Earth Coffee & Dine sendiri bisa ditemukan di Jalan Syamsudin SH nomor 20-10, Gunungparang, Cikole, Sukabumi. Anda yang tertarik untuk datang ke Like Earth Coffee & Dine, cafe buka setiap hari pukul 09.00 – 20.00.

14. Cafe Seoul Little Sukabumi

Cafe Seoul Little Sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115726069535279562883

Anda yang suka sekali dengan vibes ala Korea maka jangan lewatkan ke Cafe Seoul Little. Cafe ini membuat Anda seolah seperti berada di Korea.

Anda bisa bergaya kece seolah sedang di negeri ginseng ini dengan nuansa dan dekorasi yang cafe miliki. Nah, bukan hanya tempatnya saja nih yang dibuat semirip mungkin dengan Korea, namun makanannya pun juga.

Cafe satu ini hadir untuk menjadi buruan para pecinta jajanan ala Korea karena menyediakan banyak sekali menu-menu enak. Anda yang suka sekali dengan K-pop atau K-drama, dijamin pasti penasaran dengan menu ala Korea yang disajikan.

Cafe satu ini sudah ada sejak tahun 2018 dan hampir selalu ramai dengan pengunjung, terutama anak muda. Masakan ala Korea yang ada di Cafe Seoul Little mampu memikat hati banyak pengunjung membuat mereka ketagihan.

Nah, kalau Anda suka sekali selfie dengan background kece. Yang seolah membuat gambar seperti berada di Korea, datanglah ke Cafe Seoul Little. Cafe satu ini ada di Jalan Ahmad Yani nomor 217, kota Sukabumi.

Cafe Seoul Little buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga 21.00 malam. Sekedar tips nih supaya Anda tidak kehabisan menunya, pesan melalui aplikasi Cafe Seoul Little untuk booking menu-menunya.

15. Kazoku Tei Resto Sukabumi

Kazoku Tei Resto Sukabumi
Foto : https://www.instagram.com/kazoku_tei/?hl=id

Kalau tadi sudah membicarakan tempat nongkrong ala Korea, maka kali ini ada yang bertema Jepang. Anda yang mungkin suka sekali dengan hal-hal berkaitan dengan negara Jepang, maka bisa mengunjungi Kazoku Tei Resto.

Tempat satu ini sangat menarik untuk dijadikan tempat berkumpul-kumpul dengan teman dan keluarga karena ruangannya sangat luas. Ada banyak tempat yang bisa dijadikan lokasi makan dengan keluarga ataupun teman-teman.

Nah, Kazoku Tei Resto sendiri rata-rata menawarkan menu makanan ala Jepang yang tentu saja super enak untuk dicicipi. Di sini, Anda bisa merasakan berbagai macam hidangan ala Jepang dengan cita rasa mirip dengan aslinya.

Dijamin makan di Kazoku Tei Resto sangat pas untuk menemani waktu Anda berkumpul dengan keluarga. Kazoku Tei Resto sendiri berada di Jalan Selabintana nomor 36, Kota Sukabumi.

Kazoku Tei Resto buka setiap hari mulai jam 11 pagi hingga 10 malam. Anda yang mencari makanan Jepang enak dengan ruangan luas dan suasana asyik, maka datanglah ke Resto Kazoku Tei ini.

16. D’Green Resto N Cafe Sukabumi

D’Green Resto N Cafe Sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108496679765219995701

Bagi Anda yang sedang mencari cafe outdoor di Sukabumi recommended untuk menemani kuliner Anda, datanglah ke D’Green Resto N Cafe. Cafe dan restoran satu ini menyediakan berbagai macam kuliner yang enak dan menarik.

Nah, seluruh menu kuliner yang disediakan di D’Green Resto N Cafe ini punya kualitas rasa terbaik. Dijamin Anda tidak akan kecewa dengan kualitas rasa makananya karena memang enak.

Bukan hanya menyediakan makanan yang enak saja nih, D’Green Resto N Cafe juga punya suasana menarik dengan konsep outdoornya. Jadi, Anda yang suka sekali dengan alam dan cari kafe dengan suasana masih sejuk, datanglah ke D’Green Resto N Cafe.

Ada banyak fasilitas dan layanan yang bisa dinikmati di D’Green Resto N Cafe mulai toilet, full wifi dan parkir luas. Selain bisa dijadikan tempat makan, D’Green Resto N Cafe juga bisa direservasi untuk keperluan wedding, birthday party, rapat sampai gathering.

Ajaklah sahabat dan keluarga untuk nongkrong di D’Green Resto N Cafe yang kece ini. Tempat wisata kuliner ini mudah sekali untuk dijangkau karena lokasinya terbilang strategis.

D’Green Resto N Cafe ada di Jalan Selabintana nomor 54, Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Anda yang ingin mengunjungi D’Green Resto N Cafe, tempat buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 setiap harinya.

17. Warame Cafe Sukabumi

Warame Cafe Sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107220727960488164850

Kalau Anda mencari cafe di Sukabumi yang buka 24 jam, Warame Cafe adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan referensi. Cafe satu ini sering dijadikan alternatif oleh para kaum milenial di Sukabumi karena suasana yang dimiliki.

Bukan hanya karena cafe ini buka seharian, namun juga karena suasananya sangat mendukung untuk nongkrong bersama banyak teman-teman. Tidak heran jika cafe satu ini selalu ramai oleh pengunjung setiap harinya.

Kebanyakan sih pengujung yang datang ke Warame Cafe adalah anak-anak muda. Selain nyaman, Warame Cafe sendiri menyediakan banyak sekali kuliner lezat dengan rasa yang enak.

Harga menu yang disajikan di Warame Cafe sendiri lumayan terjangkau, cocok untuk para pelajar atau mahasiswa. Kalau Anda ingin mencari tempat asyik untuk nongkrong dengan harga menu terjangkau, datanglah ke Warame Cafe.

Cafe satu ini juga punya lokasi yang terbilang strategis sehingga akan sangat mudah untuk ditemukan. Warame Cafe ada di di Jl. Ir. H. Juanda, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Menariknya dari Warame Cafe ini adalah buka setiap hari. Jadi, kapanpun Anda berkunjung, cafe ini selalu buka.

18. Brunch Recipe Sukabumi

Brunch Recipe Sukabumi
Foto : https://www.instagram.com/brunch_recipe/?hl=id

Suka sekali berburu cafe di Sukabumi instagenic? Kalau Anda memang punya hobi berfoto dan mencari tempat dengan background menarik untuk selfie, maka cobalah berkunjung ke Brunch Recipe.

Brunch Recipe sendiri menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit untuk kalangan milenial di Sukabumi belakangan ini. Kalau Anda sedang di Brunch Recipe, pasti akan menyaksikan banyak sekali anak muda yang berkunjung.

Alasan Brunch Recipe sering dikunjungi terutama oleh anak muda adalah karena menawarkan aneka macam hidangan sangat lezat untuk disantap. Dengan banyak pilihan menu dan rasanya lezat, maka harga yang ditawarkan lumayan mahal.

Tidak heran karena memang Brunch Recipe sendiri memiliki tempat yang modern dan classy. Jadi, jangan heran jika memang harga makanan di cafe ini agak mahal.

Meski demikian, untuk soal rasa menunya, tidak perlu diragukan lagi deh! Brunch Recipe sendiri ada di Jalan Selabintana nomor 54, Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Bisa dibilang sih lokasi Brunch Recipe cukup strategis sehingga Anda pasti akan mudah untuk menemukannya. Apalagi bangunan cafenya sendiri agak menjorok ke luar jadi pasti lebih mudah ditemukan.

Kalau Anda ingin datang ke Brunch Recipe, pastikan jika berkunjung sesuai dengan jam operasionalnya, ya! Cafe satu ini sebenarnya buka setiap hari, hanya saja memiliki jam operasional mulai 10.00 hingga 20.30 saja.

19. Discovery Rooftop Cafe Sukabumi

Discovery Rooftop Cafe Sukabumi
Foto : https://www.instagram.com/discoverycafesukabumi/

Cafe di kota Sukabumi dengan pemandangan indah dan sering sekali menjadi tujuan untuk dinner romantis adalah Discovery Rooftop Cafe. Sesuai dengan nama tempatnya nih, maka sudah bisa ditebak jika memang cafe ini ada di sebuah rooftop.

Discovery Rooftop Cafe sendiri ada di bagian atas sebuah hotel Sukabumi. Discovery Rooftop Cafe sebenarnya sudah pernah tutup lama karena melakukan perbaikan atau mengalami renovasi.

Namun sekarang, Discovery Rooftop Cafe hadir kembali untuk memberikan tempat nongkrong asyik dengan pemandangan kota Sukabumi dari atas. Suasana yang dimiliki oleh Discovery Rooftop Cafe sangatlah indah dan menyenangkan.

Kalau Anda suka dengan pemandangan kota di malam hari yang romantis, Discovery Rooftop Cafe adalah tempat tepat. Nah, Discovery Rooftop Cafe sendiri rata-rata menyediakan kuliner modern yang enak.

Berlokasi di Fresh Hotel, cafe satu ini sering sekali menjadi rujukan. Bagi para pasangan muda yang cari tempat nongkrong asyik dan romantis. Anda bisa menemukan Discovery Rooftop Cafe di Jalan Bhayangkara No.127, Karamat, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Kalau Anda tertarik mengunjungi Discovery Rooftop Cafe, maka datanglah mulai pukul 14.00 – 22.00. Cafe ini juga buka setiap hari, kecuali kalau ada tanggal merah yang seperti lebaran.

20. Dolce Gelato Sukabumi

Dolce Gelato Sukabumi
Foto : https://www.instagram.com/dolce.gelato_sukabumi/?hl=id

Apakah Anda suka sekali makan es krim gelato yang enak? Ada lho cafe di Sukabumi hits dan rekomended dengan gelato sebagai menu utamanya.

Dolce Gelato sendiri menjadi satu dari sekian banyak cafe yang ada di Sukabumi dengan sajian kuliner berupa es krim enak. Nah, di Dolce Gelato sendiri ada berbagai varian aneka es krim dengan rasa enak dan manis untuk bisa dipesan.

Mulai coklat, vanilla, matcha, dan sebagainya, semua sangat lengkap dan enak untuk dimakan. Banyak orang-orang di Sukabumi yang mengunjungi cafe ini karena rasa gelatonya yang juara.

Dolce Gelato sendiri juga hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung setiap harinya. Anda bisa mengunjungi Dolce Gelato di Jalan Surya Kencana No.47, Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Lokasi cafe satu ini sangat strategis dan mudah diakses dari kota, bahkan bersebelahan lho dengan Brunch Recipe. Namun, untuk cafe Dolce Gelato sendiri terletak di Ruko Barkenz.

Anda yang ingin sekali makan es krim enak dengan aneka ragam pilihan rasa, cobalah ke Dolce Gelato. Cafe satu ini buka dari jam 09.00 sampai dengan 20.30 setiap harinya. Perkirakan dengan baik waktu kedatangan anda disini supaya bisa menikmati semua menu andalannya.

Mau nongkrong seru dan mengasyikkan bersama pasangan, teman atau bahkan keluarga sekarang tidak lagi pusing. Ada banyak rekomendasi cafe di Sukabumi seru yang bisa menjadi andalan Anda ketika pusing mencari referensi terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + ten =