Café di Majalengka menjadi salah satu aktivitas yang bisa dicoba untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan. Selain mengunjungi objek wisatanya, Majalengka juga dikenal dengan sedert tempat nongkrong yang bisa dijadikan referensi.

Masing-masing tempat nongkrong di Majalengka akan memberikan Anda sebuah pengalaman yang berbeda dan dijamin membuat liburan semakin seru. Setiap café yang ada di Majalengka juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap.

Anda tidak perlu pusing lagi menemukan café apa yang tepat untuk spot nongkrong. Di sini, ada rekomendasi cafe populer di Majalengka untuk Anda jadikan pilihan sebagai tempat untuk bersantai.

1. Laloma Cafe

laloma cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109496338282562924449

Salah satu cafe hits yang bisa dikatakan baru dibangun beberapa tahun di Majelngka adalah Laloma Cafe. Café satu ini diketahui adalah milik seorang selebriti kondang bernama Oghel Zulvianto dan hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Adapun yang membuat Laloma Café sendiri berbeda dibandingkan dengan café-café lainnya di Majalengka adalah konsep yang diusungnya. Jadi, Laloma Café menawarkan kepada pengunjung sebuah café dengan konsep mirip di pantai Bali.

Bahkan di Laloma Café ini, Anda juga bisa menemukan sebuah taman dengan pasir putihnya yang lembut. Pasir lembut Laloma Cafe ini dijamin membuat Anda seolah seperti sedang di bibir pantai.

Apalagi dekorasi yang ada di Laloma Cafe juga dibuat seolah seperti nuansanya Pulau Dewata. Dijamin ketika Anda mengunjungi Laloma Cafe ini, pasti akan merasa nyaman dan sangat betah karena membuat Anda serasa di Bali.

Suasana Laloma Cafe sendiri juga terbilang nyaman, cocok sekali untuk dijadikan tempat kulineran mapupun nongkrong asyik. Kalau kebetulan Anda sedang di Laloma Café, maka cobalah menu es kleponnya karena menu satu ini sangat best seller.

Laloma Cafe bisa Anda temukan di Jalan K.H.Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

2. Marlina Kopi

marlina kopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111962044155924937757

Anda yang mencari cafe outdoor di Majalengka dengan nuansa alam yang sangat menyejukkan, maka cobalah untuk datang ke Marlina Kopi. Café satu ini memiliki nuansa yang sangat kental dengan alam terbuka, cocok sekali jika Anda ingin liburan dan bersantai.

Menariknya adalah bahwa Marlina Kopi ini masih baru dibuka, yakni beberapa tahun lalu. Namun café ini memiliki pengunjung yang hampir tidak pernah menyusut dan bahkan hampir selalu ramai, apalagi kalau weekend.

Memasuki Marlina Kopi, nantinya Anda akan disambut dengan sebuah pepohonan yang rimbun dengan suasana sejuk. Dijamin suasana yang ada di Marlina Kopi membuat Anda akan semakin betah.

Marlina Kopi juga memiliki interior yang begitu cantik, cocok sekali untuk dijadikan spot foto bagus kalau Anda si penyuka selfie. Selain menyediakan ruangan outdoor, tentu saja Marlina Kopi juga memiliki fasilitas indoor.

Jadi, kalau Anda ingin nongkrong di dalam cafenya, ruangan yang disediakan juga tidak kalah estetik, kok! Oh ya, café ini juga menyediakan beberapa menu enak yang ditawarkan kepada pengunjungnya.

Di sini, Anda tidak hanya bisa pesan kopi saja, namun juga mencicipi menu enak lainnya. Anda bisa pesan snack seperti singkong goreng, sosis bakar, pisang keju sampai dengan makanan berat.

Penasaran dengan Marlina Kopi ini? Coba deh datang ke Desa Lemah Putih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

3. Café Humble Coffee Hafidz

humble coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112025028636177782282

Berikutnya, ada sebuah cafe di Majalengka instagenic yang juga menarik untuk didatangi bersama keluarga atau teman. Nama cafenya adalah Humble Coffee Hafidz, yang menawarkan suasana asyik untuk nongkrong bersama teman.

Di sini, Anda juga bisa menikmati sebuah pemandangan kolam ikan sehingga menambahkan suasana yang romantis. Kalau Anda datang bersama pasangan, terutama ketika malam menjelang, suasana yang Café Humble Coffee Hafidz dijamin membuat pasangan berkesan.

Di Café Humble Coffee Hafidz, Anda bisa menyeruput secangkir kopi khas dengan ditemani sebuah pemandangan indah. Pemandangan yang Café Humble Coffee Hafidz ini membuat banyak sekali pengunjung kembali berdatangan.

Tidak heran jika Café Humble Coffee Hafidz ini tidak pernah sepi pengunjung. Bukan hanya karena pemandangan Café Humble Coffee Hafidz saja yang indah, namun menunya juga enak.

Beberapa menu yang café ini tawarkan adalah aneka macam kopi dan ada juga minuman lainnya. Minuman non kopi yang bisa Anda coba nikmati di Café Humble Coffee Hafidz adalah red velvet dan matcha.

Oh ya, café ini juga bisa menerima delivery lho! Jadi kalau Anda ingin pesan makanan ataupun minuman dari Café Humble Coffee Hafidz bisa pesan melalui aplikasi online.
Café Humble Coffee Hafidz ada di Jalan Raya K H Abdul Halim, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

4. Djasmine Coffee

Djasmine Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110794611711331569135

Kalau Anda adalah seorang pecinta kopi, sepertinya harus singgah ke salah satu tempat nongkrong yang menjadi andalan Majalengka. Café di kota Majalengka ini sering sekali menjadi tempat nyaman untuk bersantai dan ngopi, namanya Djasmine Coffee.

Café satu ini mempunyai suasana yang sangat nyaman dan bagian ruangan indoornya disediakan sofa dan meja. Setiap sofa yang ada di Djasmine Coffee sendiri sangat empuk dan membuat suasananya sangat homey.

Djasmine Coffee sendiri memiliki berbagai macam sajian kopi yang enak dan diracik langsung lho oleh barista profesionalnya. Beberapa menu andalan dari Djasmine Coffee sendiri adalah cafe latte, espresso base, sampai dengan kopi susu.

Kalau Anda tidak suka kopi, masih ada banyak minuman lainnya untuk Anda pesan di sini. Selain itu, café inipun menyediakan makanan ala Jepang yang enak-enak, lho!

Djasmine Coffe sendiri menyediakan dua ruangan, kalau Anda suka nongkrong dengan menyaksikan pemandangan kota Majalengka, nongkronglah di bagian atas.

Djasmine Coffe sendiri berada di Jalan Raya Laswi, Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

5. Kedai Artha

kedai artha
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100506149328858135166

Kedai Artha adalah salah satu café yang sudah membuka banyak cabangnya di berbagai kota, salah satunya Majalengka. Café di Majalengka hits dan rekomended ini sudah ada sejak tahun 2014 dan masih menjadi tujuan nongkrong anak muda.

Kedai Artha sendiri selalu ramai dan selalu banyak sekali pengunjung setiap harinya. Meskipun Kedai Artha memiliki tempat yang mungil. Namun nuansa yang café ini tawarkan sangat nyaman sehingga cocok untuk ngobrol atau bersantai.

Kedai Artha sendiri mengusung konsep yang minimalis tradisional, di sini Anda bisa temukan berbagai kursi-kursi dari kayu. Kesan tradisional masih diusung oleh Kedai Artha dan membuat pengunjung betah karena bisa memberikan kesan hangat.

Kalau Anda ke sini bersama teman, dijamin akan langsung merasa nyaman, apalagi ditemani dengan alunan musik lembut yang selalu diputar. Selain suasana yang Kedai Artha miliki sangat nyaman, seluruh menu yang disediakan juga terbilang murah dan aman di kantong.

Anda tidak perlu khawatir kalau nongkrong dan berlama-lama di Kedai Artha akan menghabiskan banyak biaya karena semuanya serba terjangkau. Jadi penasaran dan ingin pergi ke café kece satu ini?

Datang saja langsung ke Jalan Babakan Jawa, Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

6. Oaks Cafe and Resto

oak cafe & resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110169936028692123747

Café instagramable di Majalengka satu ini sangat cocok jika Anda ingin menghabiskan waktu untuk makan dan bersantai. Mengajak keluarga atau teman ke Oaks Cafe and Resto bisa menjadi alternatif yang sangat menyenangkan saat liburan tiba.

Banyak anak muda, keluarga dan berbagai kalangan yang menghabiskan waktu liburan di Oaks Cafe and Resto. Hal ini karena café mengusung tempat dengan paduan minimalis dan modern sehingga cocok sekali dikunjungi untuk para kaum urban.

Interior yang ditawarkan sangat nyaman dan dijamin membuat Anda betah untuk berlama-lama. Beberapa menu yang Oaks Cafe and Resto tawarkan juga terbilang sangat beragam, hanya saja memang lebih didominasi dengan hidangan Western.

Untuk soal rasa yang ditawarkan oleh setiap menu di Oaks Cafe and Resto dijamin akan membuat Anda suka. Nah, kalau malam hari, Oaks Cafe and Resto sengaja membuat tempat menjadi lebih berkesan romantis.

Jadi, kalau malam hari, café akan membuat lampu menjadi temaram diiringi dengan alunan musik. Yang dijamin membuat waktu nongkrong lebih berkesan. Apalagi kalau Anda nongkrong bersama pasangan.

Kunjungi saja Oaks Cafe and Resto di Jalan Ahmad Yani, Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

7. Cafe Noni

cafe noni
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107314153231223491539

Anda yang mungkin ingin menghemat budget namun ingin nongkrong asyik, kunjungi saja ke Café Noni! Café di Majalengka yang murah ini menarik perhatian para pengunjung karena memang menawarkan tempat yang unik.

Jadi, Café Noni memang sengaja dibangun dengan konsep bertema rumah tempo doeloe sehingga menjadikan kafe berkesan vintage. Anda yang memang suka dengan café dengan ala-ala vintage, maka bisa kunjungi saja Café Noni ini.

Setiap sudut yang Café Noni sediakan juga sangat instagrammable sehingga cocok sekali untuk menjadi spot foto. Kalau Anda suka sekali update foto kekinian, cobalah mengunjungi Café Noni.

Café yang baru buka di Majalengka ini punya dua pilihan tempat nongkrong, bisa indoor dan satu lagi outdoor. Setiap ruangan nongkrongnya memiliki gaya colonial vintage yang dijamin asyik sekali untuk nongkrong.

Adapun beberapa menu yang Café Noni tawarkan rata-rata didominasi dengan hidangan Western. Menu yang menjadi andalan dan banyak disukai oleh para pengunjung adalah spaghetti.

Namun café ini juga tetap menyediakan hidangan nusantara seperti nasi goreng, ayam geprek dan beberapa menu lainnya. Café Noni berada di Jalan Ahmad Yani, Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

8. Kopi Apik

kedai kopi apik
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102719486022955532273

Rekomendasi cafe di Majalengka yang bisa dijadikan tempat kongkow dengan suasana berbeda untuk pecinta kopi, datanglah ke Kopi Apik. Kedai Kopi Apik ini memiliki sajian kopi yang sangat khas dan benar-benar diracik dari biji asli.

Kalau Anda merupakan pecinta kopi, maka jangan sampai deh Anda melewatkan café satu ini mengingat racikan yang sangat nikmat. Racikan kopi yang kedai ini sediakan diolah langsung dari barista handal.

Adapun beberapa menu kopi yang bisa dicoba kalau sedang di kedai ini. Adalah Sunda Aromanis, Toraja Sapan, Wamena, Flores sampai Aceh Gayo. Selain kopi, ada juga menu pendamping lainnya untuk bisa dipesan dan tidak kalah nikmatnya.

Nongkrong di Kopi Apik juga membuat Anda serasa nongkrong di teras rumah sendiri saking suasana yang disediakan begitu homey. Kalau Anda tertarik sekali untuk belajar meracik kopi, café ini juga bisa mengajarkan kepada pengunjungnya, lho!

Jadi, Anda bisa belajar mengolah kopi sendiri dengan diajari oleh barista andal Kopi Apik. Jadi ingin belajar meracik kopi langsung dari ahlinya?

Coba deh datang ke Jalan Satari, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

9. Cafe Dialogue

cafe dialogue
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101799650968536128352

Salah satu tempat nongkrong di Majalengka yang selalu menjadi tujuan anak muda untuk nongkrong adalah Café Dialogue. Dinamakan dengan Dialogue karena memang sengaja untuk dijadikan tempat nyaman untuk ngobrol bersama teman.

Café Dialogue sendiri punya banyak cabang di berbagai kota, salah satunya ya di Majalengka ini! Kafe satu ini bukan hanya cocok dikunjungi oleh pelajar, namun keluarga atau para pekerja pun sering datang ke café ini.

Dialogue Cafe memang memiliki suasana yang sangat nyaman untuk nongkrong karena memang didesain dengan interior menarik. Anda yang mencari tempat hits untuk sekedar bersantai dan ngobol dengan teman, kunjungi saja Café Dialogue.

Apalagi café juga memiliki tempat yang instagramable, cocok sekali jika Anda sangat suka mengambil banyak foto estetik. Café Dialogue juga menyediakan berbagai macam menu enak untuk dipesan.

Mulai kopi, makanan ringan hingga yang mengenyangkan bisa Anda pesan di Café Dialogue. Penasaran dengan tempat ini?

Cobalah untuk mengunjungi Café Dialogue di Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

10. Kedai Kopi Roakrak

roakrak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117590861570273824748

Menjadi salah tempat hangout di Majalengka yang aksesnya mudah karena dekat dengan kota, Kedai Kopi Roakrak perlu untuk Anda kunjungi. Kedai Kopi Roakrak sendiri memiliki tempat yang sangat mudah diakses karena memang berada di pusat kota.

Kalau Anda kebetulan sedang berada di pusat kota Majalengka, maka jangan lewatkan untuk datang ke Kedai Kopi Roakrak. Café satu ini sudah ada sejak lama, yakni tahun 2016 dan selalu menjadi tujuan banyak orang kalau sedang di kota.

Selain karena memiliki akses yang mudah dari kota. Cafe satu ini juga selalu menjadi rujuan anak muda untuk kongkow karena racikan kopinya. Ya, Kedai Kopi Roakrak memang dikenal menyediakan sajian kopi yang berkualitas dan bisa menjadi andalan Anda.

Kalau Anda suka mengkonsumsi kopi pekat dan original, maka cobalah datang ke Kedai Kopi Roakrak ini. Konsep yang diusung oleh café ini adalah modern dan elegan sehingga membuat siapapun akan merasa nyaman.

Selain itu, Kedai Kopi Roakrak juga memiliki sebuah halaman terbuka dengan tata cahaya yang menawan. Selain sajian kopinya yang nikmat, café ini juga menyediakan beragam snack enak untuk dicicipi ketika nongkrong.

Kedai Kopi Roakrak sendiri berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

11. Cafe Talulla

cafe talula
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116675618770213158090

Tempat ngopi di Majalengka satu ini sangat unik karena memiliki konsep tematik sehingga menjadikannya tujuan banyak anak muda. Ya, tempat ini bernama Cafe Talulla yang memiliki konsep instagramable.

Ada beberapa spot foto asyik yang bisa dijadikan pilihan kalau Anda sedang berada di Majalengka. Kalau Anda penyuka swafoto dengan latar kece dan kekinian, maka jangan lupakan Cafe Talulla ini sebagai salah satu referensinya.

Selain tempat yang menarik dan kece, Cafe Talulla sendiri juga memiliki banyak sekali menu andalan untuk dicoba. Beberapa menu khas yang bisa dipesan kalau sedang di café ini. Adalah kentang goreng, nasi ayam bakar, mendoan, dan aneka minuman.

Tidak hanya itu saja, café inipun memiliki menu yang dibanderol dengan harga miring, dijamin ramah untuk kantong Anda. Cafe Talulla juga memiliki tempat yang sangat luas sehingga ada beberapa tempat untuk dijadikan spot nongkrong.

Buka dari pagi hingga sekitar jam 10 malam, Anda bisa kunjungi Cafe Talulla di Munjul. Yang berada di Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

12. Woza Café

woza coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104539541177538596068

Bagi yang mencari coffee shop di Majalengka dengan berbagai macam sajian kopi yang khas, maka cobalah mengunjungi Woza Café ini. Untuk si pecinta kopi, café ini sangatlah direkomendasikan karena memang memiliki banyak sekali pilihan untuk ngopi.

Woza Café sendiri memiliki nuansa alam seperti negara-negara di Africa dengan beberapa ornament dan dekorasinya. Desainnya yang estetik dan berbeda dari café-café lainnya membuat tempat satu ini sering dijadikan rujukan untuk nongkrong.

Banyak anak muda yang terlihat sering mengunjungi café satu ini karena tempatnya unik. Selain bisa dijadikan nongkrong, Woza Café juga menawarkan banyak sekali menu untuk bisa dipesan.

Kulineran di Woza Café dijamin akan membuat Anda merasa puas sudah menghabiskan waktu berlibur selama di Majalengka. Bahkan, varian kopi yang disediakan di Woza Café juga terbilang enak serta dikemas kekinian.

Kalau Anda kebetulan sedang di Majalengka dan ingin mencari tempat asyik untuk nongkrong, datanglah ke Woza Café. Lokasi café satu ini ada di Jalan Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

13. Ngopi Bung Majalengka

Ngopi Bung Majalengka
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102728327339990800269

Salah satu cafe murah di Majalengka dengan tempat nyaman untuk bisa dijadikan referensi adalah Ngopi Bung. Café satu ini memiliki lokasi yang nyaman dan masih terbilang sangat tradisional, terlihat dari desain tempatnya.

Café ini didesain dengan gaya retro dengan berbagai macam perabotan kayu dan ornamen-ornamen ala vintage. Berkunjung ke Ngopi Bung membuat Anda seperti nongkrong di rumah zaman dahulu.

Selain nuansa yang Ngopi Bung miliki enak dan nyaman, café ini ternyata juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Anda bisa nongkrong dengan ditemani wifi kencang, cocok untuk nugas ataupun WFH.

Mau download film atau streaming aplikasi TV juga bisa, bahkan setiap tempat duduknya juga disediakan stop kontak. Kalau Anda ingin ngopi dan pesan makanan, tenang saja, café ini menyediakan menu dengan harga yang dijamin tidak membuat boros.

Ngopi Bung sendiri berada di Jalan Raya K H Abdul Halim, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

14. Warung TKP Majalengka

Warung TKP Majalengka
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101696154540888921788

Punya sebuah nama tempat nongkrong yang unik. Ternyata Warung TKP ini adalah sebuah kedai kopi dengan beragam menu enak dan suasana nyaman.

Meskipun namanya Warung TKP, kesan yang diberikan oleh café ini tidak semenyeramkan sebagaimana tempat kejadian perkara criminal, kok!

Warung TKP sendiri adalah sebuah tempat nongkrong asyik dengan suasana yang terbilang begitu romantis. Cobalah untuk mengajak teman atau bisa juga pasangan untuk mengunjungi café satu ini.

Selain suasana yang dimiliki romantis, Warung TKP juga menyediakan banyak sekali menu. Untuk minumannya sendiri ada yang non kopi kok, seperti coklat, jus buah, susu atau milkshake.

Selain minuman, café inipun menyediakan banyak sekali makanan yang bisa menemani aktivitas nongkrong Anda. Dijamin kalau sudah di Warung TKP, Anda jadi lupa kapan waktunya pulang.

Apalagi harga menu yang disediakan juga masih terjangkau. Ngopi Bung sendiri berada di Jalan K.H.Abdul Halim, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

15. Bengkel Kopi D’Brewok

Bengkel Kopi D’Brewok
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102728327339990800269

Apakah Anda suka sekali dengan kopi dan sedang mencari minunam pahit yang bisa membuat mata melek? Jika kebetulan Anda adalah seorang penggemar kopi dan sedang mencari café terbaik, maka cobalah ke Bengkel Kopi D’Brewok.

Kedai kopi di Majalengka ini menawarkan kopi dengan aneka rasa yang sangat khas karena diolah dari biji-biji terbaik. Beberapa sajian kopi yang dihadirkan di Bengkel Kopi D’Brewok sendiri rata-rata adalah dari Kintamani Bali, Bajawa, Gayo dan sebagainya.

Kalau Anda adalah penyuka kopi, dijamin racikan dari bartender Bengkel Kopi D’Brewok akan membuat Anda puas. Apalagi Bengkel Kopi D’Brewok sendiri memiliki nuansa yang terbilang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Bengkel Kopi D’Brewok sendiri berada di Jalan Jatiwangi, Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

16. Double D Cafe

Double D Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100317683661172573882

Anda yang sedang mencari café untuk ngobrol dengan teman-teman dan memiliki suasana bagus, coba deh ke Double D Café! Café satu ini punya tempat yang sangat menarik untuk bercengkrama dan juga bersantai dengan teman.

Double D Café sendiri juga menyediakan banyak menu-menu klasik sampai modern untuk menemani waktu bersantai Anda. Dijamin Anda pasti ingin lebih lama menghabiskan waktu kalau sudah berada di Double D Café.

Fasilitas yang Double D Café sediakan juga terbilang lengkap lho mulai parkir luas, toilet sampai dengan wifi. Kalau Anda sedang cari café asyik untuk tempat nongkrong, cobalah ke Double D Café.

Café satu ini berada di Jalan Gerakan Koperasi, Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Café di Majalengka yang buka 24 jam ini buka setiap hari.

17. Taman Raharja

Taman Raharja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112741428401027440363

Apakah Anda sedang mencari tempat makan di Majalengka yang bisa dijadikan referensi untuk bersantai? Cobalah ke Taman Raharja yang berlokasi di Jalan KH Abdul Halim Majalengka!

Lokasi Taman Raharja sendiri berada tidak begitu jauh dari bunderan ikoniknya Majalengka, yakni Tugu Bola Dunia. Taman Raharja sendiri menjadi tempat nongkrong seru dan asyik untuk anak muda karena menyediakan nuansa nyaman untuk siapapun.

Adanya Taman Raharja membuat referensi tempat nongkrong dan makan di Majalengka menjadi lebih lengkap karena selalu menjadi rujukan. Banyak warga lokal dan pengunjung yang berdatangan ke Taman Raharja dan menikmati beragam kuliner di sini.

Anda bisa juga bisa mengajak keluarga maupun teman untuk makan di tempat satu ini. Apalagi menu-menu yang ada di Taman Raharja juga tidak begitu merogoh kocek.

18. Kedai Sanes Kape

kedai sanes kape
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115492732617348292337

Kedai Sanes Kape merupakan salah satu cafe yang sedang hits di Majalengka dan sering dijadikan rujukan anak muda untuk nongkrong. Warung kopi satu ini memang terbilang baru, namun lumayan ramai dan banyak dikunjungi.

Anda bisa mengajak teman untuk nongkrong di kedai kopi karena lokasinya yang dimiliki juga sangat luas. Ada beberapa tempat yang bisa dijadikan spot untuk nongkrong saking luasnya kedai kopi ini.

Kalau Anda datang di sore hari, pemandangan senja yang café ini miliki sangat indah. Tidak jarang jika banyak orang yang menghabiska senja di café ini karena pemandangannya.

Kedai Sanes Kape sendiri buka setiap hari mulai 10.00 – 22.00 WIB. Anda bisa menemukan café ini di Jalan Pahlawan No.2 tepatnya samping foto mutiara, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

19. Café Kopi

cafe kopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101967839919644183436

Kalau Anda sedang mencari cafe di Majalengka yang instagramable, coba deh untuk pergi ke Café Kopi ini. Nuansa yang dimiliki oleh café satu ini sangat menenangkan sehingga membuat siapapun jadi merasa betah untuk nongkrong.

Dengan fasilitas wifinya yang kencang, tidak heran jika Café Kopi ini sering sekali menjadi tujuan para pelajar untuk nugas. Bahkan saat dulu pandemic, café ini juga sering dijadikan tempat untuk WFH, lho!

Hal ini dikarena lokasinya yang strategis, tempatnya nyaman, wifinya kencang dan tentu saja menu makanannya pun lengkap.

Café Kopi sendiri buka dari 09.00 – 21.30 WIB. Anda bisa temukan café ini di Jalan Raya K.H Abdul Halim No.226, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

20. Kedai Baraya Cigasong

kedai baraya
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104555370980147708836

Ingin mencari tempat makan sekaligus café yang asyik untuk berlama-lama? Coba deh ajak teman-teman atau keluarga Anda ke Kedai Baraya.

Café satu ini memang memiliki tampilan yang sederhana, namun suasana tempatnya sangat membuat nyaman para pengunjung. Ada dua ruangan untuk Anda pilih, mau indoor atau outdoor.

Dua-duanya memiliki suasana yang tetap nyaman untuk menemani Anda bersantai dan nongkrong saat di Majalengka. Beberapa menu yang disediakan oleh Kedai Baraya Cigasong sangat lengkap.

Ada banyak variasi kopi yang enak, aneka macam teh, camilan seperti mendoan, pisang goreng, dan tentu saja makanan berat.

Kedai Baraya Cigasong sendiri buka dari pukul 10.00 – 22.00. Café ini berada di Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

21. Resto Cafe 99

Resto Cafe 99
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111058475504372633506

Restoran dan cafe di Majalengka yang instagramable dan bisa menjadi rujukan atau referensi mengajak teman adalah Resto Café 99. Tempat satu ini memang mengusung café dan restoran sehingga bisa menjadi tempat makan sekaligus nongkrong.

Resto Café 99 sendiri menyediakan banyak sekali menu untuk menemani waktu makan siang atau malam Anda. Beberapa menu pilihannya ada yang Western, Chinese Food, hidangan Indonesia sampai dengan masakan Sunda.

Dengan beragam pilihan yang ada di Resto Café 99, tentu saja Anda akan puas makan dan nongkrong di sini. Resto Café 99 sendiri berada di Cibatu, Munjul, Kecamatan Majalengka, Jawa Barat.

22. Ambet Kasih Coffee

Ambet Kasih Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103015201748760504456

Café terakhir yang bisa Anda kunjungi saat berada di Ambet Kasih Coffee. Café satu ini memiliki tema yang modern minimalis, cocok deh untuk anak muda yang hobi nongkrong.

Selain itu, beberapa ornament dan dekorasi yang Ambet Kasih Coffee miliki juga menambah kesan estetik pada café ini. Fasilitas Ambet Kasih Coffee sendiri juga sangatlah lengkap mulai dari wifi, stop kontak sampai dengan parkir luas.

Beberapa menu yang Ambet Kasih Coffee sediakan juga tidak kalah lengkapnya nih. Tentu saja yang menjadi andalan dari café ini adalah kopinya. Anda bisa pesan Americano-nya

23. Ambet Kasih Coffee yang juara!

ambet kasih coffee majalengka
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112110624096384707392

Selain kopi, tentu saja masih ada banyak menu lainnya untuk bisa Anda coba. Ambet Kasih Coffee sendiri berlokasi di Jalan Emen Slamet nomor 46, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka.

Sudah tahu tempat mana saja yang asyik sekali dikunjungi kalau sedang berada di kabupaten Majalengka bukan? Dengan referensi café di Majalengka, maka Anda sudah tidak lagi pusing menemukan referensi tempat nongkrong yang tepat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + twelve =