Tempat menarik di Sabak Bernam akan memanjakan percutian anda dan keluarga dalam menghabiskan waktu bercuti.

Meskipun tak banyak tempat menarik yang bisa anda kunjungi di tempat ini, namun tempat menarik di Sabak Bernam mampu memanjakan anda dan keluarga dengan beberapa tempat menariknya.

Tanpa banyak kata, berikut ini kami berikan informasi mengenai tempat percutian menarik di Sabak Bernam yang bisa anda kunjungi.

1. Restoran Mee Udang BNO

tempat makan di Sabak Bernam
foto: http://www.vkeong.com

Baru datang ke Sabak Bernam, anda bisa memuaskan lidah dan perut anda dengan menikmati sajian kuliner di Restoran Mee Udang BNO.

Rasakan kelezatan mee udang yang tak kalah lezat dari mee udang Kuala Sepetang di Perak, tempat ini menjadi tempat perlancongan di Sabak Bernam yang bisa anda kunjungi sebelum melanjutkan eksplore kota satu ini.

2. Pantai Bagan Nakhoda Omar

tempat percutian menarik di Sabak Bernam
foto: https://www.instagram.com/fair_lyana/

Pantai Bagan Nakhoda Omar menjadi tempat menarik di Sabak Bernam yang terkini, lokasinya yang nyaman dan masih sepi membuat pantai satu ini cocok untuk tempat menenangkan jiwa.

Pemandangan sunset yang luar biasa bisa anda nikmati ketika menghabiskan waktu senja di tempat satu ini, banyak juga medan selera di sekitaran pantai satu ini.

Nikmati percutian menarik dan menyenangkan bersama keluarga di Sabak Bernam dengan mengunjungi Pantai Bagan Nakhoda Omar.

Datang juga ke –> Tempat Menarik di Gombak

3. Restoran Lembah Bernam

tempat kuliner di Sabak Bernam
foto: https://www.instagram.com/effaezzwin/

Bercuti di Sabak Bernam tak akan lengkap jika percutian anda tak di lengkapi dengan kunjungan wisata di Restoran Lembah Bernam.

Salah satu makanan lezat yang bisa anda nikmati di Sabak Bernah yaitu dengan mengunjungi Restoran Lembah Bernam.

Menu lezat yang bisa anda nikmati di restoran satu ini seperti daging kijang, daging rusa, daging ladang dan lainnya.

4. Kelong Paradise Waterfront Resort

tempat menarik di Sabak Bernam yang terkini
foto: https://www.instagram.com/madac1511/

Tempat yang menarik di Sabak Bernam selanjutnya yaitu Kelong Paradise Waterfront Resort.

Tarikan menarik yang ada di tempat ini yaitu spot memancing terbaiknya, bagi anda para fisher anda harus mengunjungi tempat ini ketika ingin merasakan sensasi memancing yang seru dan menyenangkan.

Banyak ikan yang bisa anda dapatkan ketika mencoba memancing di Kelong Paradise ini seperti ikan gelama, kerapu, demuduk, jenahak, ikan pari dan masih banyak lagi.

5. Masjid Jin

tempat pelancongan terbaik di Sabak Bernam
foto: https://www.wajibbaca.com

Apa yang menarik di Sabak Bernam? salah satu tarikan unik dan bersejarah yang ada di Sabak Bernam yaitu Masjid Jin.

Bangunan masjid satu ini di bangun dari struktur bangunan kayu yang cukup epic, keklasikan dari bangunan masjid satu ini membuat bangunan masjid ini menjadi tapak warisan budaya di Sabak Bernam.

Kunjungi juga –> Tempat Menarik di Koh Samui

6. Muzium Daerah Sabak Bernam

museum menarik di Sabak Bernam
foto: https://www.instagram.com/aszuann/

Muzium Daerah Sabak Bernam menjadi tempat menarik yang bisa anda jadikan destinasi kunjungan bercuti bersama keluarga di Sabak Bernam.

Barangan koleksi yang ada di museum ini berhubungan dengan koleksi pertanian yang berasal dari Sabak Bernam dan Selangor.

Selain itu anda juga bisa melihat koleksi arca, infografik, replika dan barangan tradisional, sempatkan sedikit waktu bercuti anda di Sabak Bernam dengan mengunjungi museum ini bersama keluarga.

7. Pasar Sungai Haji Dorani

tempat menarik di Sabak Bernam yang paling cantik
foto: https://siraplimau.com

Ingin mendapatkan hasil laut yang masih segar di Sabak Bernam? anda bisa dapat mengunjungi Pasar Sungai Haji Dorani.

Rencanakan aktivitas berbbq di Sabak Bernam dengan membeli berbagai jenis hasil laut yang masih segar seperti ikan, sotong, udang dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin membeli oleh-oleh seafood untuk keluarga di rumah, anda bisa membeli seafood yang ada di Pasar Sungai Haji Dorani.

8. Pantai Batu 23 Sungai Nibong

wisata alam di Sabak Bernam
foto: https://www.instagram.com/mazlanmashudi/

Tempat menarik di Sabak Bernam yang layak untuk anda kunjungi ketika bercuti bersama keluarga yaitu Pantai Batu 23 Sungai Nibong.

Pemandangan sunset di kawasan pantai satu ini juga sangat eksotis, banyak aktivitas menarik yang bisa anda lakukan di pantai ini seperti bermain layang-layang, berkemah, aktivitas bbq dan yang lainnya.

Lihat juga –> Tempat Menarik di Sepang

9. Ladang Mangga Sungai Limau

wisata Sabak Bernam terbaru
foto: https://www.instagram.com/mangga_belawa_/

Ladang Mangga Sungai Limau ini bisa anda kunjungi bersama keluarga ketika bercuti di Sabak Bernam, di ladang satu ini anda bisa melihat, memetik dan makan mangga dari hasil petikan sendiri.

Ketika musim panen tiba, anda bisa mendapatkan mangga-mangga lezat yang ada di sekitaran perbatasan antara Kuala Selangor-Hilir Perak.

Ketika puas mengunjungi tempat menariknya, anda bisa membeli mangga di Ladang Mangga Sungai Limau ini untuk di bawa pulang.

10. Pusat Pemerhatian Enggang

tempat terkini di Sabak Bernam
foto: http://reddoortohunt.blogspot.com

Tarikan menarik yang jarang untuk anda jumpai di tempat lain yaitu melihat kehidupan burung langka yaitu burung Enggang di Pusat Pemerhatian Enggang ketika bercuti di Sabak Bernam.

Beberapa jenis burung enggang yang bisa anda saksikan di Pusat Pemerhati ini yaitu Buceros rhinocerus, Anthracocerus, Anorrhinus galeritus dan yang lainnya.

Ambil gambar burung cantik satu ini ketika mengunjungiPusat Pemerhatian Enggang bersama keluarga di Sabak Bernam.

Memang tidak sebanyak tempat bercuti di daerah lain, namun tempat menarik di Sabak Bernam cukup untuk menemani waktu bercuti anda dan keluarga.

Lihat juga –. Tempat Menarik di Petaling Jaya

Semoga artikel di atas memberikan manfaat untuk anda dalam mencari dan menentukan destiansi tempat menarik di Sabak Bernam yang akan di kunjungi saat bercuti.

REVIEW OVERVIEW
Pemandangan Alam
Spot Foto
Bagikan Yuk !
Previous articleTempat Menarik di Gombak
Next articleTempat Menarik di Hulu Selangor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here