Ayam Sawce merupakan tempat makan terpopuler yang kini sedang ramai dibicarakan di Bandung karena hidangannya unik. Makan yang terbuat dari daging ayam selalu menjadi primadona. Mulai dari ayam bakar, ayam geprek, ayam rica-rica dan masih banyak lagi.

Nah, buat Anda yang ingin mencoba menu makanan baru daging ayam wajib mencoba di cafe Ayam Sawce Bandung. Daging Ayamnya tidak diolah seperti biasa, melainkan disajikan seperti makanan olahan seafood dilengkapi dengan saus dan sayurannya.

Harga Menu Ayam Sawce

harga menu ayam sawce
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116344675622358234861

Kedai Ayam Sawce banyak diminati oleh para pecinta kuliner pedas, karena menunya selalu berdampingan dengan saos yang lezat. Ayam Sawce menunya beragam beserta harganya juga berbeda-beda, namun masih terjangkau dan cocok dimakan secara bersamaan.

Tersedia paket untuk 2, 4 dan 5 orang yang dibanderol mulai dari Rp66.000 hingga Rp168.000 bebas pilih saos. Sedangkan untuk harga minuman seperti air mineral, teh, ice, chocolate dan lainnya dijual mulai harga Rp6.000 hingga Rp18.000.

Selain paket ayam, terdapat juga paket seafood untuk 2, 4 dan 5 orang. Yang dibanderol dengan harga mulai Rp110.000 hingga Rp257.000. Untuk harga menu makanan dan minumannya bisa berubah sewaktu tergantung kebijakan dari cafe ini, jadi selalu update informasi terbarunya.

Menu di Ayam Sawce

menu Ayam Sawce
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114978278854376935381

Menu utama yang paling recomended dan disukai oleh pengunjung di Ayam Sawce ini adalah tumpahan ayam. Sajian menu terlaris ini terdiri dari bagian sayap atau fillet dengan tekstur yang crispy karena digoreng dengan deep-fried.

Ayam goreng tersebut kemudian dibaluri oleh saus dengan rasa manis, pedas, sweat sour serta saus lada hitam. Selain sausnya melimpah terdapat juga beberapa campuran sayur juga jagung, cocok dipadukan dengan nasi hangat dan es teh.

Selain menu ayam, terdapat juga pilihan menu seafood, salah satunya adalah menu cumi rempah yang paling recommended untuk dicoba. Terrdapat juga cumi yang berukuran kecil tetapi porsinya banyak beserta rasa sausnya juara pedas nampol.

Menu Terfavorit di Ayam Sawce

menu terfavorit
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110312871216332609109

Menu yang disajikan di Ayam Sawce ini memang beragam, tetapi salah satu menu favoritnya adalah Ayam Sawce Crispy lada hitam. Sausnya ini terdiri dari 5 level kepedasan dan rempahnya berasa dengan aroma yang lezat.

Selain itu terdapat menu favorit lain yaitu menu Sapi Sawce beserta kulit crispy yang wangi lezat khas Bandung. Kulit Crispynya ini sebelumnya telah diaduk lalu direndam bersamaan dengan rempah-rempah kurang lebih 5 jam, dicampur dengan tepung dan digoreng.

Lokasi di Ayam Sawce

lokasi ayam sawce
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115701502813832789576

Lokasi dan alamat Ayam Sawce Bandung terletak di Jalan Sukabumi No. 5 Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota bandung, Jawa Barat. Ayam Sawce Bandung Batununggal ini lokasinya strategis di pinggir jalan, sehingga Anda akan dengan mudah menemukannya saat berkunjung ke Bandung.

Selain lokasi utama di atas, terdapat beberapa lokasi lain yang tak kalah strategisnya, lalu Ayam Sawce Bandung dimana saja lokasinya? Terdapat Ayam Sawce Jl. Pahlawan No.76 Surapati Bandung yang menyajikan menu sama dengan ayam Sawce di Batununggal.

Bagi Anda para warga Bandung pasti sudah tahu dengan tempat-tempat Ayam Sawce yang sedang viral ini. Nah, buat Anda yang belum tahu bisa membuka google maps. Dan menggunakan rute penunjuk jalan atau bisa bertanya ke warga sekitar.

Jam Buka di Ayam Sawce

jam buka ayam sawce
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104698321008425659472

Ayam Sawce Jl. Sukabumi buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari mulai dari senin hingga minggu. Lalu bagaimana dengan jam buka Ayam Sawce di lokasi lainnya? maka jawabannya adalah bisa sama dan ada yang tutup lebih awal.

Biasanya jam ramai di Ayam Sawce Bandung ini sekitar jam makan siang yang ramai dikunjungi oleh orang kantoran. Selain itu, disaat jam pulang kerja juga selalu ramai dikunjungi oleh para karyawan ataupun para pelajar dan mahasiswa yang mampir.

Daya tarik di Ayam Sawce

daya tarik ayam sawce
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102205286866022747970

Ayam Sauce ini terkenal sebagai makanan hits yang disukai berbagai kalangan mulai dari anak-anak, anak muda hingga orang dewasa. Hal ini dikarenakan masakannya terkenal akan ayamnya yang garing tetap crispy walaupun dilumuri oleh saus berbagai varian.

Selain bagian luarnya, bagian dalam ayamnya juga gurih karena proses pengelolaannya menggunakan bumbu-bumbu khusus yang meresap sempurna. Setelah direndam beberapa saat dengan bumbu tersebut, baru kemudian ayam digoreng di dalam minyak yang panas hingga berwarna coklat kekuningan.

Itulah yang menyebabkan tekstur kulit ayamnya tetap crispy walaupun dimasak kembali bersama saus beserta sayuran pelengkapnya. Selain ayamnya, sausnya juga bisa menjadi daya tarik karena rasanya enak dan memiliki berbagai jenis varian saus.

Datang juga ke –> Mie Baso Akung legendaris.

Fasilitas di Ayam Sawce

fasilitas ayam sawce
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103233980074450238184

Ayam Sawce Banjaran memiliki berbagai fasilitas umum yang terbilang lengkap, mulai dari area parkir, wifi, ruang indoor, dan outdoor. Nah, buat Anda yang suka merokok tidak perlu khawatir, karena di Ayam Sawce ini juga terdapat smoking area di outdoornya.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah Anda bisa datang langsung ke tempat atau memesan melalui aplikasi online. Selain pesemasanan, pembayaran pun juga bisa dilakukan secara cash ataupun secara debit, kredit, visa, master, ovo, dan juga Go-pay.

Memesan secara online juga tidak kalah nikmatnya seperti makan ditempat, karena biasanya semua ruangan selalu penuh. Sebenarnya bangunan dari Ayam Sawce lumayan besar dan bisa menampung banyak pengunjung, tetapi karena sangat terkenal menjadikan ruangannya tidak cukup.

Kunjungi juga –> Gyu Kuku Bandung yang menarik.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107696612065967477489

Saat berkunjung ke Ayam Sawce ini Anda bisa menikmati aktivitas menarik serta mendapatkan pengalaman makan yang berbeda dan unik. Nah, berikut beberap aktivitas yang bisa Anda lakukan:

Menikmati Makanan

Tempat makan Ayam Sawce ini memanglah unik, jadi selalu mencari incaran bagi para food vloger untuk mencicipi makanannya. Selain menikmati makanan, biasanya bertujuan untuk menaklukan saos pedas dari Ayam Sawce yang rasanya begitu nampol di mulut.

Berfoto

Berfoto bukan hanya bisa dilakukan saat berwisata alam saja, tetapi juga wisata kuliner yang sangat menggiurkan ini. Sajiannya unik dengan makanan tumpah-tumpah di atas alas lebar. Yang memenuhi meja bisa menjadi spot foto untuk mengisi sosial media Anda.

Review sebelumnya –> Ambrogio Bandung dengan sejumlah daya tariknya.

Tips Berkunjung

tips berkunjung ayam sawce
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103976933186942969376

Sebelum mengunjungi tempat makan Ayam Sawce Bandung ini sebaiknya Anda memperhatikan beberapa tips berkunjung agar bisa menyantap makanan dengan nikmat. Pertama, datanglah saat jam sepi, jangan di waktu istirahat agar bisa mendapatkan ruang untuk makanan dan tidak terlalu sesak.

Sedangkan tips kedua adalah buat Anda yang tidak menyukai pedas alangkah baiknya request level kepedasan. Tips ketiga, datanglah secara rombongan bersama keluarga atau teman agar kenikmatan Ayam Sawce yang tumpah-tumpah ini semakin terasa.

Tips keempat, jika tidak ingin ribet saat melakukan pembayaran, maka Anda bisa memilih menggunakan metode online yang disediakan. Dan tips terakhir, jika Anda malas mengantri saat jam istirahat, sebaiknya memesan melalui aplikasi online yang nantinya akan diantar.

Nah itulah sedikit review singkat mengenai wisata kuliner Bandung yang sekarang ini sedang hits yaitu Ayam Sawce. Jadi setelah melihat ulasan di atas, apakah Anda semakin tertarik untuk mengunjungi tempat makan viral ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =