Jika Anda tengah berlibur ke kota kembang dan sedang mencari tempat nongkrong yang cozy. Ambrogio Bandung bisa menjadi salah satu referensinya. Ambrogio Cafe di Bandung menawarkan bermacam makanan dan minuman yang dijamin enak-enak.

Anda dapat menyantap makanan di cafe ini sambil mengobrol santai dan menikmati hijaunya pohon juga tanaman. Nama cafe ini diambil dari bahasa Yunani yang artinya immortal atau abadi.

Dari penamaan tersebut, ada kemungkinan bahwa pemilik Ambrogio Bandung ingin cafe miliknya dapat abadi di hati pelanggannya. Jika berminat untuk mengunjungi cafe Ambrogio Bandung, review-nya dapat Anda lihat di bawah ini:

Harga Menu Ambrogio Bandung

harga menu ambrogio bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104510470100708162043

Meski memiliki desain menarik juga nyaman bagi pengunjung, di Ambrogio Pattiserie harga menu yang ditawarkan masih ramah untuk kantong mahasiswa. Anda tidak perlu khawatir isi dompet akan terkuras habis jika nongkrong di salah satu cafe Bandung paling hits ini.

Secangkir kopi panas dijual dengan harga berkisar mulai yang paling murah Rp18.000 sampai termahal Rp28.000. Selanjutnya, untuk menu ice coffee harganya tidak jauh berbeda mulai dari Rp26.000 sampai Rp30.000 saja per gelasnya.

Anda bisa juga memesan minuman lain seperti Mojito yang dibanderol seharga Rp32.000 untuk semua varian.

Cafe ini juga menyediakan menu salad mulai dari Rp40 ribuan sampai Rp50 ribuan saja loh. Tidak sampai disitu, disediakan juga menu bermacam-macam menu main course. Dengan harga mulai dari Rp50 ribuan sampai yang termahal Rp200 ribuan.

Harga menu di Ambrogio Bandung yang tertera diatas dapat berubah sewaktu-waktu, pastikan mengecek informasinya terlebih dahulu ya sebelum datang berkunjung. Informasi tersebut bisa Anda dapatkan dari Intagram official @patisserieambrogio.

Menu di Ambrogio Bandung

menu ambrogio bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101424810580338563160

Di Ambrogio Pattiserie, menu yang disediakan sangat bervariasi, mulai dari Asia, Western, sampai makanan khas Italia seperti pizza pun tersedia. Jika berkunjung salah satu menu yang direkomendasikan untuk Anda coba adalah Pumpkin Soup.

Hidangan ini disajikan dengan sup kental dengan Foccacia Bread dipinggirnya. Sup tersebut memiliki perpaduan rasa yang manis dan juga gurih serta dilengkapi dengan potongan kecil dari Cashew Nut.

Pumkin Soup ini sangat cocok untuk dimakan di tengah sejuknya udara kota Bandung. Selanjutnya, bagi Anda yang menyukai hidangan khas Indonesia bisa mencicipi menu Nasi Ayam Goreng Bumbu Aceh.

Hidangan ini disajikan di sebuah piring lebar lengkap dengan lalapan dan juga sambelnya. Ayam yang telah diberi bumbu khas Aceh dipotongi kecil-kecil lalu digoreng sampai garing namun tetap juicy.

Selain makanan berat, di Ambrogio Patisserie menu cake juga disediakan. Salah satu andalannya adalah Creamy Mango, kue lembut dengan saus mangga yang manis dan juga asam di dalamnya.

Cofee Tart dengan tekstur lembut dan rasa kopi yang kuat pun bisa turut Anda coba sebagai hidangan pencuci mulut. Untuk minuman, di cafe ini juga disediakan banyak sekali pilihan yang ditawarkan.

Beberapa varian coffee yang bisa Anda coba diantaranya Espresso, Latte, Cappucino, Vanilla Latte, Hazelnut Latte, dan masih banyak lainnya. Jika menginginkan additional shot pada kopi Anda bisa dengan menambah Rp10 ribu saja. Aneka jus dan mojito juga tersedia sebagai pelepas dahaga.

Lokasi Ambrogio Bandung

lokasi ambrogio bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103648972758682428873

Bagaimana, Anda sudah tergiur dengan menu-menu yang ditawarkan di Ambrogio Bandung namun belum tahu lokasinya?

Tidak akan sulit untuk menemukan lokasi ini karena tempatnya strategis di dekat pusat kota Bandung. Lokasinya berada di Jalan Banda nomor 26 Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung.

Untuk sampai ke lokasi bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun memesan ojek dan taxi online. Jika masih bingung dengan lokasinya, bisa membuka Google Maps agar Anda tidak tersesat.

Jam Buka Ambrogio Bandung

jam buka ambrogio bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100030196248957621882

Sebelum berkunjung sebaiknya mengetahui dulu jam operasional dari Ambrogio Bandung, jangan sampai Anda sudah jauh-jauh datang ternyata cafe ini tutup.

Ambrogio Patisserie Bandung beroperasi setiap hari di jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Menjelang weekend cafe ini biasanya ramai didatangi pengunjung, jika kurang suka keramaian disarankan untuk datang saat weekday.

Daya Tarik Ambrogio Bandung

daya tarik ambrogio bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107258412247045562380

Di cafe Ambrogio Bandung, menu enak yang ditawarkan dengan harga wajar menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Selain itu Desain cafe yang hijau juga menarik pelanggan untuk berlama-lama di sana.

Saat memasuki area cafe, Anda akan disambut desain interior minimalis. Yang memberi kesan hangat dengan dinding hitam dan langit-langit motif kayu. Selain area indoor, ada juga area outdoor dengan mengusung tema nature.

Terdapat pepohonan juga tanaman-tanaman hijau yang membuat udara menjadi segar, hawa sejuk dan memberikan rasa nyaman.

Kenyamanan yang bisa didapatkan di cafe ini pasti membuat Anda betah berlama-lama meminum kopi atau menyantap hidangan sambil mengobrol santai. Desainnya yang menarik juga sangat instagramable sehingga sangat cocok untuk menambah koleksi di feed instagram Anda.

Datang juga ke –> Bebek Ali Borme selalu ramai.

Fasilitas Ambrogio Bandung

fasilitas ambrogio bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110584310891718070995

Fasilitas yang diberikan oleh cafe Ambrogio Bandung ini bisa dibilang cukup lengkap, tersedia tempat parkir luas untuk memarkirkan kendaraan Anda. Selanjutnya, tersedia juga toilet yang sangat bersih sehingga akan terasa nyaman pula saat menggunakannya.

Cafe Ambrogio Bandung juga memberi fasilitas berupa Wi-Fi gratis juga stop contact. Cocok sekali bagi Anda yang sedang work from away. Selain itu, terdapat pilihan dua lokasi tempat duduk yaitu outdoor dan indoor. Jangan khawatir kepanasan karena untuk ruangan indoor-nya sudah tersedia AC sedangkan outdoor-nya terdapat pepohonan rindang.

Selain beberapa fasilitas di atas, tersedia juga banyak spot foto menarik. Spot foto tersebut bisa Anda gunakan untuk berpose dan menambah koleksi di feed instagram.

Kunjungi juga –> Mie Baso Akung tempat legendaris.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan Ambrogio Bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113875867437123822362

Tempatnya yang nyaman dan sejuk membuat cafe Ambrogio Bandung cocok sekali untuk bercengkrama bersama sahabat maupun kerabat.

Selain itu, tersedianya Wi-Fi dan stop contact juga mampu mendukung Anda yang ingin bekerja ataupun mengerjakan tugas kuliah. Anda juga bisa mengadakan event di cafe ini, dengan melakukan reservasi terlebih dahulu tentunya.

Review sebelumnya –> Gyu Kuku Bandung dengan sejumlah daya tarik.

Tips Berkunjung

tips berkunjung ambrogio bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116710424421167326075

Berikut ini adalah beberapa tips untuk Anda yang ingin berkunjung ke cafe Ambrogio Bandung :

  • Patuhi selalu protokol kesehatan yang ada agar Anda dan pengunjung lain terhindar dari virus Covid-19.
  • Bagi Anda yang kurang begitu suka keramaian bisa datang di hari kerja karena tidak akan seramai pada saat weekend.
  • Apabila Anda merokok, diharap untuk mengkondisikan diri agar tidak mengganggu pengunjung lainnya.
  • Apabila Anda ingin menyelenggarakan event seperti pertemuan bisnis, ulang tahun, atau event lainnya bisa melakukan reservasi untuk memastikan kesediaan tempat.
  • Anda bisa langsung menghubungi nomor 02220512779, WhatsApp 082117778108, atau instagram @patisserieambrogio untuk melakukan reservasi.

Nah, itulah tadi sedikit ulasan mengenai cafe Ambrogio Bandung. Anda wajib datang jika mencari tempat nongkrong yang asri, nyaman, sejuk, serta memiliki makanan enak dan harga terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 3 =