SKYE Bar & Restaurant adalah tempat nongkrong yang lokasinya ada di puncak Menara BCA, tepatnya lantai 56. Dengan lokasinya di lantai 56 ini, menjadikan SKYE Bar & Restaurant menjadi tempat nongkrong tertinggi di Durian Besar.

Adapun bagian yang paling berkesan dari SKYE Bar & Restaurant adalah view dari atas restorannya yang mempesona. Para pengunjung akan disediakan sebuah pemandangan khas ibu kota yang menarik.

Kalau Anda mencari tempat asyik untuk nongkong dengan view pemandangan Jakarta dari atas, maka SKYE Bar & Restaurant adalah pilihannya. Nongkrong bersama teman tidak akan terasa jika tempatnya di sini.

Harga Menu di SKYE Bar & Restaurant

harga menu skye bar & restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111232531054833588978

SKYE Bar & Restaurant harga yang ditawarkan untuk setiap menunya memang relatif pricey. Namun harga tersebut tentu saja sesuai dengan view dan suasana yang restoran dan bar ini tawarkan.

Untuk harga appetizer yang SKYE Bar & Restaurant tawarkan adalah mulai Rp 65.000 ribu. Sementara untuk harga minumannya sendiri bistri ini membanderol harga mulai Rp 55.000.

Nah, kalau untuk menu utamanya sendiri SKYE Bar & Restaurant mulai mematok harga mulai Rp 250.000 sampai Rp 400.000-an.

Harganya memang cenderung mahal, tetapi dibandingkan dengan tempat hiburan malam dengan konsep rooftop lainnya di Jakarta, maka masih dibilang murah.

Harga menu di SKYE Bar & Restaurant setara dengan cafe terbaik yang ada di Singapura dan Hong Kong. Skye adalah salah satu bar rooftop terbaik di Jakarta karena nuansanya yang terbaik.

Menu di SKYE Bar & Restaurant

menu skye bar & restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114757063030413338092

SKYE Bar & Restaurant menu yang disediakan sendiri beragam. Namun rata-rata menu yang bisa dipesan di sini adalah Western.

Beberapa menu best seller yang bisa dipesan kalau sedang berada di SKYE Bar & Restaurant sendiri adalah :

Aburi Miyazaki Wagyu

Memesan menu ini akan mendapatkan 3 pcs hidangan. Berupa daging wagyu yang juicy, kentang, sayuran dan saos aburi yang sangat enak.

Maple Glazed Salmon

Menu selanjutnya yang jangan sampai ketinggalan adalah maple glazed salmon yang cukup spesial. Hidangan salmon ini disiram dengan sirum maple yang lezat.

Smoked Spare Ribs

Menjadi hidangan yang paling direkomendasikan, Anda bisa mencoba smoked spare ribs kalau sedang di Skye. Daging yang disediakan cukup banyak dan begitu juicy, mudah untuk dipotong.

Wagyu Bone Marrow

Anda yang menyukai bone marrow, maka cobalah untuk pesan menu satu ini karena roti yang ditawarkan lumayan tebal. Isiannya juga banyak dengan daging wagyu yang juicy.

R&R FIZZ

Salah satu menu mocktail yang perlu dicoba saat sedang di SKYE Bar and Restaurant adalah R&R Fizznya. Minuman ini memadukan lemon soda serta rose cardial sehingga rasanya saling menyatu dan menyegarkan.

Creme Brulee (85 k)

Untuk menu dessertnya sendiri sangat direkomendasikan untuk pesan creme brulee. Rasa yang disajikan oleh creme brulle sendiri tidak begitu manis dan rasa pahit kopinya masih bisa dirasakan.

Lokasi

lokasi skye bar & restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114950110407985936446

Lokasi dan alamat SKYE Bar & Restaurant sendiri ada di kawasan Jalan M.H. Thamrin nomor 1, Jakarta. Apabila tidak membawa kendaraan pribadi, maka bisa mengandalkan transportasi publik.

Adapun transportasi yang menjangkau SKYE Bar & Restaurant sendiri adalah TransJakarta atau MRT. Kalau Anda naik TransJakarta, maka naiklah koridor 1 menuju Blok M ke Kota.

Kemudian Anda bisa lanjut ke koridor 2D yakni Pulogadung – Bundaran Senayan sampai melewati bundaran HI. Anda bisa turun di halte Bundaran HI untuk kemudian berjalan kaki ke Menara BCA.

Jam Buka

jam buka skye bar & restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111232531054833588978

Cafe dan restaurant rooftop di Jakarta ini buka setiap hari, namun dengan jam operasional yang berbeda-beda.

Adapun untuk hari Minggu sampai Kamis, bar dan restoran ini buka sejak pukul 4 sore sampai 11 malam. Sementara hari Jumat hingga Sabtu, SKYE Bar & Restaurant buka mulai 4 sore sampai 12 malam.

Daya Tarik

daya tarik skye bar & restaurant
Foto : https://www.instagram.com/skye_56/

Interior Menarik

Dari seluruh SKYE Bar & Restaurant review, harus diakui jika bistro ini memiliki dekorasi yang mewah dan elegan. Daya tarik tempat ini tidak hanya mengandalkan posisinya yang tinggi untuk membuat pengunjung senang.

Interior bistro ini juga mewah karena panel kayu semuanya berkelas, dirancang oleh Willis Kusuma Architects. Semua interior yang ada di bistro ini begitu apik dan modern, cocok untuk menjadi tempat bersantai.

Fasilitas Lengkap

Harga masuk Skye Bar Jakarta sendiri gratis, ya! Anda hanya perlu memesan makanan ataupun minuman yang telah disediakan di bistro ini.

Ada dua area untuk menyantap makanan, yakni indoor dan outdoor. Nah, kalau sore hari, ruangan outdoor diubah menjadi bistro.

Sementara kalau malam hari, ruangan diubah menjadi lounge. Adapun di area indoornya sendiri masih menjadi tempat makan.

Skye Bar Jakarta sendiri juga telah dilengkapi wifi sehingga Anda bisa bersantai sambil bermain internet atau sosial media.

Ada Live Music atau Entertainmentnya

Apabila Anda datang di hari Kamis, maka restoran akan menyajikan lagu-lagu indah untuk dinyanyikan kepada pengunjung.

Fine dinning sambil melihat pemandangan dan ditemani musik indah mengalun pasti akan terasa syahdu.

Datang juga ke –> Sky Garden Cafe bisa anda jadikan tujuan untuk bersantai.

Fasilitas

fasilitas skye bar & restaurant
Foto : https://www.instagram.com/skye_56/

Skye Jakarta memiliki fasilitas yang terbilang sangat lengkap sebagai sebuah bistro. Beberapa fasilitas yang akan menunjang Anda saat fine dinning di sini adalah :

  • Ruangan ber-AC
  • Parkir luas
  • Wifi
  • Toilet
  • Menu bervariasi
  • Staff ramah
  • Live entertainment

Kunjungi juga –> Hutan Kota by Plataran dengan view mempesona.

Aktifitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan skye bar & restaurant
Foto : https://www.instagram.com/skye_56/

Skye Rooftop menjadi satu dari sekian bar dan restoran Jakarta yang kekinian. Ketika menjelang sore hari, bistro satu ini akan semakin ramai oleh pengunjung untuk sekedar makan atau nongkrong.

Kalau malam hari, disediakan lounge di luar bistro jika ada pengunjung yang ingin sekali menyaksikan indahnya pemandangan Jakarta dari atas.

Aktivitas yang bisa pengunjung lakukan ketika di sini tentu saja adalah :

  • Makan
  • Fine dinning
  • Nongkrong
  • Bersantai

Review sebelumnya –> Jetski Cafe yang memikat.

Tips Berkunjung

tips berkunjung skye bar & restaurant
Foto : https://www.instagram.com/skye_56/

Bagi yang hendak mengunjungi Skye Bar Jakarta, beberapa tips yang perlu Anda lakukan agar bisa bersantai di restoran ini adalah :

  • Harus menggunakan dress code khusus dengan memakai sepatu bertumit tinggi untuk wanita.
  • Pengunjung wanita juga wajib masuk menggunakan dress.
  • Bagi pengunjug pria harus mengenakan setelan kemeja dan sepatu yang dikenakan juga pantofel.
  • Dilarang mengenakan sepatu model sneakers maupun sandal.
  • Anda juga tidak boleh mengenakan celana pendek maupun kaos ketika masuk restoran.

Kalau Anda tidak mau diusir oleh satpam atau petugas, maka lakukanlah tips berkunjung di atas, ya! Memang bistro ini mengusung konsep yang formal untuk sekedar nongkrong.

Kalau Anda memang mencari restoran dan bar yang bisa digunakan sebagai tempat meeting, nongkrong dan bersantai, datanglah ke SKYE Bar & Restaurant. Dijamin tempat ini akan meninggalkan kesan yang mendalam saat Anda mengunjunginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + 9 =