Rolet Cafe Jepara merupakan tempat wisata kuliner yang menyajikan konsep menarik. Hal ini hadir lewat pemandangan di sekitar lokasi yang bernuansa menyejukkan dengan adanya hamparan sawah yang hijau. Tidak heran jika tempat Jepara hits ini dijadikan salah satu lokasi bersantai.

Selain itu, pengunjung yang datang juga bisa berburu foto-foto keren dan ciamik. Karena setiap sudut yang ditawarkan di tempat wisata kuliner ini bisa dipoles sedemikian rupa agar terlihat instagramable. Hal ini tentunya menjadi salah satu hal menarik yang bisa ditemukan ketika berkunjung.

Namun selain itu, Anda yang berniat untuk datang perlu mengetahui secara lebih jelas daya tarik apa saja yang ditawarkan. Seperti apa fasilitas serta menu yang ditawarkan. Untuk itu Anda bisa menyimak informasinya di bawah ini.

Harga Menu Makanan di Rolet Cafe

menu rolet cafe
Foto : https://wisatamilenial.com/

Mengingat bahwa Rolet Cafe Jepara ini merupakan tempat wisata kuliner. Maka jelas saja pengunjung yang datang akan menemukan penawaran berbagai menu di sana. Adapun menu rolet cafe ini cukup beragam sehingga pengunjung bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing.

Untuk menu ayamnya sendiri terdiri Ayam Maranggi, Bakar Rica/kecap, Goreng Kalasan, Geprek Matah, Asam Manis, Sambal Matah, Mie Nyemek Rolet. Menu spesial terdiri atas Ikan Kakap Goreng, Ikan Kakap Bakar, Ikan Munjair Bakar.

Ikan Patikoli Bakar, Bandeng Bakar Cabut Duri, Otak – Otak Bandeng, Udang Goreng Crispy, Udang Saus Padang. Sementara itu, untuk menu camilan meliputi Kentang Goreng, Tela Balado, Mendoan, Jamur Krispi, Sosis Goreng, Sosis Bakar Jumbo, dll.

Bakso Bakar, Tahu Krispy, Pisang Bakar Coklat, Pisang Bakar Keju, Roti Bakar Coklat, Roti Bakar Keju. Minuman special terdiri atas Choco Royal, Hazelnut, Tiramisu, Taro, Red Velvet, Bubble Gum, Manggo , Avocado, Thai Tea Milk.

Minuman kopi terdiri atas Kopi Robusta Tempur, Kopi Arabica Tempur, Kopi Jahe , Kopi Jahe Susu, Kopi Susu. Manual brew terdiri atas V60 Arabica Gayo, V60 Arabica Tempr Rp10.000, Vietnam Drip, Coffee Squash , Milkshake Coffee.

Sementara itu, untuk harga menu di rolet cafe ini terbilang relatif terjangkau sehingga cukup ramah di kantong pengunjung yang datang. Jika dilihat dari segi makanan maupun minuman yang ditawarkan sangatlah beragam. Anda bisa sesuaikan dengan selera masing-masing.

Bagi penikmat kopi, tersedia sajian kopi yang bisa menemani santai Anda selama berada di Rolet Cafe ini. Sementara itu, jika Anda bukan penikmat kopi atau ingin beralih, maka Anda juga bisa menemukannya di sini.

Tersedianya camilan juga bisa menambah sensasi kenikmatan Anda untuk menikmati aneka sajian selama berada di lokasi. Menyaksikan pemandangan persawahan yang hijau ditemani makanan yang lezat dan minuman yang menyegarkan akan menjadi kombinasi yang pas.

Lokasi

lokasi Rolet Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110068931292744885520

Adapun lokasi rolet cafe ini bisa ditemukan di Jalan Raya Kelet-Klepu, Krajan Desa KELET Kecamatan Keling Jepara Jawa Tengah 59454. Bagi Anda yang memulai perjalanan dari luar kota, maka bisa menggunakan bantuan GoogleMaps.

Penggunaan GoogleMaps bisa membantu Anda untuk sampai ke lokasi tujuan. Sementara itu, untuk sampai ke lokasi tujuan yaitu Rolet Cafe, Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun rodat empat. Secara umum, lokasinya cukup strategis sehingga cukup memudahkan pula.

Apabila diperkirakan mengenai jarak dari pusat kota Jepara maka jaraknya sekitar 34 KM. Atau membutuhkan waktu sekitar 55 menit untuk sampai. Meskipun relatif jauh, tetapi daya tarik yang diberikannya tentu bisa menjadi salah satu alasan Anda untuk berkunjung.

Jam Buka

jam buka rolet cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111654641397856753395

Selanjutnya ialah terkait dengan jam buka Rolet Cafe Jepara. Tempat wisata kuliner ini buka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 23.00 malam. Dari rentang waktunya ini memang terlihat cukup panjang sehingga Anda lebih leluasa menentukan waktu berkunjung.

Anda bisa memilih berkunjung pada pagi menjelang siang hari, pada siang hari, sore maupun malam hari. Tinggal Anda sesuaikan saja dengan keluangan waktu masing-masing. Datang bersama teman ataupun keluarga bisa menjadi agenda yang menarik untuk dilakukan.

Kamu juga bisa menikmati pemandangan sekitar sekaligus berusaha merilekskan pikiran. Menepi sejenak dari hirup pikuk perkotaan mungkin bisa anda lakukan disini sambil menikmati aneka menu yang tersedia.

Daya Tarik

daya tarik rolet cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110068931292744885520

Berkunjung ke suatu tempat tentu tidak lengkap jika tidak mengetahui apa saja daya tarik yang disuguhkan. Demikian hal nya saat berkunjung ke Rolet Cafe Jepara ini. Adapun daya tarik yang disuguhkan di antaranya seperti pemandangan alam dengan hamparan hijau yang memesona..

Hamparan alam nan hijau persawahan itu tampak menyegarkan mata dan menghadirkan nuansa alam yang menyejukkan. Oleh karenanya, tempat ini juga pas untuk dijadikan lokasi bersantai. Mengajak serta teman-teman menikmati keindahan yang ada di sekitarnya bisa dijadikan ide yang bagus.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk bersantai di akhir pekan, tempat ini bisa menjadi salah satu yang recommended. Pada sore harinya, pengunjung yang datang bisa menyaksikan keindahan matahari tenggelam alias sunset.

Sementara itu, jika berkunjung pada malam hari, Anda akan melihat indahnya lampu-lampu yang ada di sana. Suasana pun tampak begitu mengesankan sehingga Anda bisa merasakan kesan tersendiri saat berada di sana.

Fasilitas

fasilitas rolet cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104956699914229136195

Berikutnya, terkait dengan fasilitas, Anda bisa menemukan berbagai sarana prasana yang tersedia. Seperti mushola, area parkir, toilet, wifi, stop kontak, spot foto, gazebo, area outdoor/indoor, high chair, fasilitas protokol kesehatan, dll.

Bagi Anda yang datang dengan membawa kendaraan, Anda bisa memarkirkannya pada area yang sudah disediakan. Sementara itu, akses wifi yang tersedia bisa Anda manfaatkan untuk berselancar di internet. Mungkin Anda juga bisa sembari mengerjakan tugas selama di sini.

Berbagai fasilitas yang tersedia ini tentunya menjadi salah satu faktor pendukung untuk menunjang kenyamanan para pengunjung yang datang. Oleh karenanya, Anda bisa menjadikan hal ini sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk datang ke Rolet Cafe Jepara.

Tips Berkunjung

tips berkunjung rolet cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110473949383578854399

Saat berkunjung ke Rolet Cafe ini, kamu bisa menerapkan beberapa tips. Di antaranya seperti memilih waktu berkunjung, menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan merencakan kunjungan dengan sebaik-baiknya.

Memilih waktu berkunjung bisa kamu lakukan dengan mencocokkan suasana yang diinginkan. Jika kamu ingin menyaksikan suasana sore yang kemungkinan dapat melihat matahari terbenam, maka datang pada waktu sore bisa menjadi pilihan.

Namun jika menginginkan suasana lebih hangat dengan pancaran lampu-lampu yang indah, maka berkunjung pada malam hari bisa menjadi pilihan. Selain itu, Adan perlu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku agar kunjungan Anda lancar.

Demikian ulasan singkat mengenai salah satu tempat tongkrong yang populer di Jepara Jawa Tengah dengan berbagai daya tariknya. Ajak keluarga dan orang-orang tercinta di sekitar anda untuk bersama-sama datang ke Rolet Cafe Jepara yang istimewa dan rasakan serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 10 =