Jika perjalanan melalui jalur darat adalah pilihan yang lebih tepat untuk gaya perjalanan Anda, maka tentunya Anda membutuhkan mode transportasi yang bisa memberikan kenyamanan serta keamanan lebih selama perjalanan darat Anda.

Siapa bilang bepergian dengan menggunakan bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) adalah cara bepergian yang kurang menyenangkan karena ketidaknyamanan armada sampai teknik menyopir oleh sopir bus yang seringkali membuat jantung dag dig dug apalagi jika melewati jalur yang cukup berliuk.

Tidak demikian adanya jika Anda melakukan perjalanan bersama dengan Bejeu yang merupakan perusahaan penyedia mode transportasi bus AKAP kelas eksklusif dan VIP yang bisa diandalkan untuk kenyamanan dan keamanan yang lebih maksimal.

Rute perjalanan yang dilayani Bejeu

Bejeu memiliki kantor pusat yang ada di wilayah Jepara, Jawa Tengah. Saat ini PO Bejeu sudah memiliki puluhan armada bus yang melayani perjalanan dengan rute Parung, Denpasar, Merak, Cimahi, Ciledug, Pati, Pekalongan, dan juga rute-rute lainnya.

Sementara rute perjalanan yang paling populer adalah Semarang – Jakarta, Semarang – Bandung, Semarang  – Bogor, Kudus  – Jakarta, dan Semarang – Bekasi.

Rute perjalanan panjang tersebut bisa Anda tempuh dengan transportasi yang jauh lebih nyaman sehingga pagi traveler yang tadinya agak khawatir dengan perjalanan darat yang melelahkan fisik dan batin bisa lebih terobati dengan adanya armada terbaik dari Bejeu.

Bus AKAP dengan fasilitas lengkap

Bejeu menyediakan perjalanan dengan armada bus untuk kelas eksekutif dan VIP di mana kedua kelas tersebut cukup untuk membuat perjalanan Anda jadi lebih nyaman dengan bus yang lebih tinggi dan ruang tempat duduk yang lebih luas.

Bus yang digunakan memiliki format tempat duduk 2 – 2 dengan menggunakan jok yang empuk dan kain yang tidak menyebabkan gatal-gatal atau gerah. Kursi bisa ditidurkan ke belakang alias recliner seat dan dilengkapi dengan sandaran kaki.

Fasilitas yang ada di dalam bus baik eksklusif maupun VIP adalah TV dengan layar LCD, bagasi, toilet yang bersih, koneksi WiFi yang berfungsi, makanan ringan, colokan listrik, area khusus untuk merokok, bantal, selimut, kopi atau teh gratis, dan satu kali makan tergantung dengan rute perjalanan.

Pesan Tiket Perjalanan Menggunakan Bus Bejeu

Beli tiket perjalanan menggunakan bus dari Bejeu sekarang bisa Anda lakukan secara online. Dengan menggunakan aplikasi Traveloka Anda bisa memilih melakukan perjalanan menggunakan bus Bejeu kemudian pilih rute dan juga waktu perjalanan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Bisa langsung bayar dengan menggunakan cara pembayaran yang sudah disediakan lalu nantinya Anda akan mendapatkan e-tiket yang akan dikirimkan ke alamat email yang sudah terdaftar di Traveloka.

Pada hari keberangkatan Anda tinggal menunjukkan e-tiket kepada petugas Bejeu sebelum naik ke dalam bus. Dengan demikian proses cari transportasi untuk perjalanan Anda semuanya bisa dilakukan tanpa harus beranjak dari tempat Anda sampai hari perjalanan tiba.

Ketentuan Dan Kebijakan Bus Bejeu

Jika dikarenakan suatu alasan Anda harus membatalkan perjalanan, atau memutuskan untuk tidak menggunakan Bejeu sebagai transportasi Anda maka Anda bisa mengajukan refund dengan cara:

  1. Menelepon CS Bejeu di nomor 0851 1339 0044 atau mengunjungi kantor pusat Bejeu yang berkantor di Jl. R.M. Sasro Diningrat, Ngabul, Tahunan, Jepara
  2. Membawa KTP atau kartu identitas lain dan e-tiket dari Traveloka ketika mengajukan pembatalan
  3. Pembatalan dikenakan biaya 25% dari harga tiket apabila pembatalan dilakukan H-1 atau pada hari H perjalanan, sedangkan pembatalan yang dilakukan sebelum H-1 tidak dikenakan biaya pembatalan
  4. Dana yang dikembalikan bisa diambil di kantor agen Bejeu di titik keberangkatan Anda.

Anda pun juga bisa melakukan penjadwalan ulang dengan menghubungi atau mengunjungi kantor Bejeu, di mana perubahan jadwal bisa dilakukan paling lambat adalah 24 jam sebelum keberangkatan lebih dari itu maka tidak bisa dilayani.

Tergantung dengan kondisinya Anda mungkin akan dikenakan biaya tambahan penjadwalan ulang yang bisa dilakukan di kantor Bejeu. Tiket baru bisa diambil di kantor pusat Bejeu. Demikian adalah beberapa ketentuan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan bersama dengan bus AKAP Bejeu.

Video Travel Vlog Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here