Jakarta Selatan merupakan salah satu bagian wilayah dari DKI Jakarta yang menyajikan beragam menu makanan mulai pagi hingga petang hari. Tentunya, bagi Anda pecinta aktivitas kuliner juga jangan sampai melewatkan kesempatan mencicipi makanan khas Padang di restoran Pagi Sore Kemang.

Restoran yang memiliki konsep bangunan klasik nan megah dengan warna putih berpadu hijau nampak sangat indah. Pengunjung yang datang ke sini juga akan dibuat terpana dengan jajanan nikmat seperti pada restoran high class.

Pagi Sore Kemang termasuk cabang terbaru di wilayah Jakarta yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. Tidak perlu khawatir akan kesulitan menemukan rumah makan ini karena Anda bisa menyimak informasinya berikut.

Sejarah Berdirinya Pagi Sore Kemang

sejarah pagi sore kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100871060852289800737

Warung Pagi Sore Kemang merupakan salah satu cabang rumah makan Pagi Sore yang diperkirakan mulai beroperasi sejak tahun 2018. Restoran dengan banyak penilaian positif ini selalu menjaga cita rasa, kualitas, pelayanan ramah, tempat modern dan bersih.

Restoran padang ini didirikan oleh dua orang pria asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat bernama Usmar dan H. Sabirin. Usahanya ini pertama kali dibuka pada tahun 1973 di Kota Palembang dan merambah di Kota Jakarta mulai tahun 2006.

Terkenal dengan masakan rendang khas Palembang, tentunya restoran ini juga sangat membantu Anda mengobati kerinduan akan kuliner khas. Tidak perlu heran jika restoran ini selalu laris manis karena menggunakan resep bumbu dan rempah-rempah berkualitas.

Harga Menu Pagi Sore Kemang

menu pagi sore kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113014920122967398831

Padang Pagi Sore merupakan restoran padang terbaik yang harus Anda cicipi kelezatannya. Menu utamanya yang selalu diserbu oleh pengunjung adalah harga nasi padang Pagi Sore Kemang dibanderol mulai Rp17.000.

Kemudian, untuk Pagi Sore harga ayam pop bisa Anda beli mulai Rp22.500. Ayam goreng seharga Rp21.000, dan kepala kakap seharga Rp75.000. Sementara itu, untuk minumannya Anda bisa mencicipi es kopyor yang dibanderol Rp20.000 dan kiwi fantasi seharga Rp18.000.

Terdapat pula aneka olahan gulai ikan yang dihargai mulai Rp29.000 sampai Rp100.000 tergantung ukuran porsinya. Lalu, untuk menu seafood yang tersedia di sini ditawarkan mulai Rp31.000 hingga Rp57.000.

Anda juga dapat membeli paket nasi kotak Pagi Sore seharga Rp20.000. Yang berisi paket nasi, rendang, sayur nangka, dan air mineral. Namun, harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Menu di Pagi Sore Kemang

menu-pagi-sore-kemang jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111185172438839898632

Pagi sore menu menyajikan hidangan beraneka ragam dengan kualitas rasa yang tidak perlu diragukan lagi. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ini sajian menu populer di restoran Pagi Sore Kemang.

Menu nasi putih dan ayam pop disajikan dengan sangat empuk lembut dengan saus kelapa dan saus merah kental. Serta menu ayam goreng tampak menggoda dengan rasa yang crispy dan enak ditambah cocolan kecap manis.

Tak ketinggalan menu gulai ikan kepala kakap diperkaya dengan tekstur daging lembut. Tanpa berbau amis dan kuah gulainya pun bisa meresap ke dalam.

begitu juga menu rendang yang termasuk favorit para pengunjung memiliki kelembutan daging sempurna dan dibalut bumbu kental. Terdapat pula cabai hijau yang menambah rasa enak, gurih, dan beraroma.

Menu koktail buah yang dapat menyegarkan mulut setelah menikmati berbagai hidangan kuliner.

Lokasi Pagi Sore Kemang

lokasi pagi sore kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109049245880326955864

Rumah makan Pagi Sore Jakarta tepatnya berlokasi di Jl. Kemang Raya, No.30 Kemang, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia. Alamatnya begitu mudah ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya dengan jarak tempuh sekitar 10 menit saja dari pusat kota.

Misalnya, jika Anda berasal dari arah Jl. Cempaka III, maka bisa belok kiri ke Jl. Pangeran Antasari. Selanjutnya, Anda bisa belok kiri lagi ke arah Jl. Pelita Abdul Majid.

Silakan Anda belok kanan ke Jl. Pelita dan sekitar 650 meter belok ke kiri sedikit menuju Jl. Kemang Raya. Nah, jika Anda tetap merasa kesulitan dalam mencari rute lokasinya, maka dapat menggunakan bantuan GMaps saja.

Jam Buka Pagi Sore Kemang

jam buka Pagi Sore Kemang
Foto : https://www.instagram.com/pagisorekemang/?hl=id

Meskipun bernama restoran Pagi Sore, namun para pelanggan dapat berkunjung ke sini hingga tengah malam. Restoran ini dibuka mulai pukul 10.00-24.00 setiap harinya, yakni mulai hari Senin sampai Minggu.

Jadi, Anda bisa mengunjungi restoran ini kapan pun diinginkan dengan jam buka yang sangat lama. Jika Anda memutuskan makan di warung Padang ini, pastikan untuk bersiap-siap menunggu antrean panjang.

Sebab, restoran yang sudah dikenal hingga penjuru nusantara ini selalu menjadi tujuan kuliner para wisatawan. Terutama ketika menjelang waktu makan siang dan sore hari pasti selalu ramai oleh pengunjung.

Daya Tarik Pagi Sore Kemang

daya tark pagi sore kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104947762207724643829

Pagi Sore Kemang memiliki daya tarik unik yang berbeda dengan restoran Padang lainnya, sebagai berikut.

Bangunan Eksterior yang Mewah

Rumah makan Pagi Sore Kemang menghadirkan gaya colonial klasik dengan warna dasar putih bercampur hijau tua yang tampak berkelas. Terdapat pula tulisan “Pagi Sore” berukuran besar di bagian luarnya lengkap dengan bendera warna merah putih yang berkibar di atasnya.

Desain Interior Unik

Desain interior Pagi Sore Kemang juga tak kalah menarik dengan ornamen serba kuno layaknya makan di restoran Eropa. Tak lupa, pihak restoran pun menghadirkan kursi meja putih serba premium dan bersih dengan suasana menenangkan jiwa.

Harga Terjangkau

Restoran yang terkenal dengan olahan khas Minang ini hampir setiap menunya dibanderol dengan harga ramah di kantong. Jadi, sangat disarankan pula bagi Anda yang berwisata ke Jakarta dengan budget pas-pasan.

Datang juga ke –> Haidilao Pik yang ciamik.

Fasilitas Pagi Sore Kemang

fasilitas pagi sore kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101543164490933059336

Pagi Sore Padang Jakarta memiliki tempat yang bersih dan premium. Sehingga banyak pengunjung merasakan nyaman menikmati santapan kuliner di resto ini. Bagi Anda yang suka nongkrong, di sini juga tersedia fasilitas memadai seperti Wifi, smoking area, dan area outdoor super luas.

Cabang pagi sore ini telah bersertifikat halal bagi setiap orang, sehingga aman dicicipi oleh siapa saja. Namun, untuk menghindari kehabisan tempat, sebaiknya Anda melakukan reservasi ruangan terlebih dahulu.

Pagi Sore Kemang juga menyediakan layanan yang sangat lengkap. Mulai dari jasa pesan antar, drive-through, bawa pulang, toilet bersih, dan lainnya. Di setiap sudut ruangan disediakan pula wastafel dan sabun cuci tangan untuk menjaga kebersihan.

Kunjungi juga –> Haidilao Gandaria dengan menu beragam.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan di Pagi Sore Kemang

aktivitas yang bisa dilakukan pagi sore kemang
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109049245880326955864

Begitu memasuki halaman restoran Pagi Sore Kemang, Anda akan merasakan sensasi nyaman dengan beragam aktivitas untuk bisa dilakukan antara lain:

Spot Foto Instagramable

Bagi para content creator dan selebgram sangat cocok mengunjungi restoran ini karena menghadirkan bangunan elegan dengan ruang makan terususn rapi. Anda bisa mengabadikan momen instagramable dengan lampu-lampu cantik sebagai latar belakangnya.

Spot Dinner Menarik

Restoran yang buka hingga malam hari ini sangat cocok dijadikan lokasi dinner bersama pasangan atau keluarga tercinta. Pasalnya, di sini ada banyak sajian menu lokal dengan rasa menggugah selera.

Review sebelumnya –> Pagi Sore Cipete yang selalu ramai.

Tips Berkunjung

tips berkunjung pagi sore kemang
Foto : https://www.instagram.com/mw.eatstagram/?hl=id

Bagi Anda yang ingin mengunjungi restoran Pagi Sore Kemang, maka terdapat beberapa tips berkunjung yang dapat Anda ikuti sebagai berikut.

  • Usahakan untuk tidak datang di waktu jam makan siang dan makan sore karena selalu padat pengunjung.
  • Pastikan Anda selalu menjaga kebersihan di restoran dan jangan membuang sampah di sembarang tempat.
  • Sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu, terutama ketika Anda melakukan event khusus.

Wisata kuliner Pagi Sore Kemang di Jakarta Selatan memang patut Anda coba setiap menunya karena sangat lezat dan hiegenis. Dapatkan pula harga paket yang lebih terjangkau dan menguntungkan untuk setiap pembelian paket kuliner khusus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =