Dua Coffee Tebet menjadi salah satu tempat ngopi yang hits dengan harga terbaik di kawasan Jakarta. Awal mula nama Dua Caffee ini dikarenakan pemiliknya adalah dua orang sahabat, yaitu bernama Omar Karim dan Rinaldi Nurpratama.

Desain interior kafe ini mengusung tema hoomie, sehingga Anda akan merasakan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri. Nah, uniknya cafe ini menyediakan semua jenis kopi khas Indonesia dengan kualitas serta menggunakan bahan terbaik.

Kerennya, Dua Kopi Tebet ini memiliki cabang di luar negeri yang berada di Washington DC, sangat menarik bukan? Berikut beberapa informasi singkat mengenai Dua Coffee Tebet yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung

Harga Menu Dua Coffee Tebet

harga menu dua coffee tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114021874032778007258

Harga menu Dua Coffee Tebet ini terbilang lumayan pricey, karena Anda perlu merogoh saku cukup dalam untuk membeli menu disini. Anda bisa mencicipi Signature drinks mulai dari harga Rp30.000 hingga Rp40.000. Beserta beberapa varian minuman menarik lain yang memiliki rasa khas.

Nah, buat Anda yang suka atau hobi nongkrong tapi tidak minum kopi, maka bisa memilih menu non coffee disana. Untuk menu non coffee ini dijual mulai dari Rp22.000 hingga Rp45.000 dengan pilihan rasa dan varian yang beragam.

Selain itu, terdapat juga menu ice blended yang tidak boleh tertinggal untuk dicoba dengan harga mulai dari Rp40.000 saja. Terdapat juga menu minuman lain seperti aneka teh. Yang dijual dengan harga mulai Rp20.000 saja, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu ya.

Menu di Dua Coffee Tebet

menu dua coffeee tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104255887467055506261

Dua coffee Tebet menunya bukan hanya sekadar kopi saja, tetapi tersedia juga minuman non kopi, makanan ringan serta makanan berat. Untuk menu signature drinks yang selalu menjadi favorit para pengunjung adalah petik Mangga dengan sensasi yang menyegarkan.

Minuman ini terbuat dari mangga diblender kasar ditambah dengan nata de coco yang kenyal, sehingga rasanya kenyal-kenyal manis. Selain itu, terdapat menu rekomendasi lainnya yaitu Ice Blended yang dikombinasikan bersamaan Sugus Smoothies asem.

Untuk varian kopi nya sendiri, Anda bisa mencoba Susus Gula Aren. Yang memiliki konsentrasi tidak terlalu strong, sehingga rasanya masih creamy.

Selain minuman, terdapat juga menu makanan yang bisa Anda cicipi. Seperti pempek palembang, banana caramel pudding, danish roll serta butter croissant.

Lokasi

lokasi dua coffee tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108032553424951606550

Lokasi dan alamat Dua Coffee tebet ini cukup strategis. Yaitu berada di Jalan Tebet Timur Raya, No.09 RW 07 jakarta Selatan. Disebut sebagai lokasi strategis karena kawasannya dengan dengan Eco Park, serta di depannya terdapat taman dan juga teras.

Untuk mengunjungi tempat ini, Anda bisa menaiki semua jenis transportasi, mulai dari roda 2, roda 4 hingga kendaraan umum. Stasiun terdekat dari Dua Coffee Shop ini adalah di Jalan Cipete 1B. Yang hanya berjarak sekitar 38 meter saja dengan waktu 1 menit menggunakan motor.

Untuk mengunjungi lokasi ini Anda juga bisa menggunakan bis atau MRT tetapi harus di jam-jam tertentu. Nah, jika Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi, bisa melihat rutenya lebih jelas di Google Maps atau bertanya ke warga sekitar.

Jam Buka

jam buka Dua Coffee Tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108032553424951606550

Tempat nongkrong di Tebet ini memiliki jam operasionalnya sendiri. Yaitu pada hari senin sampai kamis buka pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan di hari jumat sampai minggu atau hari libur nasional maka akan buka mulai pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

Biasanya jam-jam paling ramai di cafe ini adalah setelah isya, atau sekitar pukul 19.00 WIB hingga tengah malam. Cafe ini biasanya ramai di saat menjelang weekend hingga semua tempat yang tersedia hampir terpenuhi, tetapi di weekday cukup kosong.

Daya Tarik

daya tarik dua coffee tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116207659263601984550

Dua Coffee Shop Tebet ini memiliki ciri khas tersendiri yang selalu menjadi daya tarik dan pembeda dengan kafe lainnya. Daya tarik pertamanya adalah dari segi bangunan yang mengusung tema industrial cafe diiringi nuansa putih dan hitam.

Ruangannya ini terdiri dari rentetan kursi yang dijajal dan didominasi warna hitam serta beberapa sofa di dalamnya. Nah, keunikan serta hal menjadi daya tarik keduanya adalah nuansanya begitu asri, apalagi di daerah jakarta yang sangat panas.

Jika di rasa hawa sejuk dan asri ini masih kurang, ada beberapa ruangan di indoor yang menyediakan kipas angin gantung. Selain itu, terdapat juga ruangan khusus untuk merokok, sehingga tidak akan mengganggu para pengunjung lain saat menyantap hidangannya.

Datang juga ke –> Bebek Kaleyo Tebet cabang ke 3.

Fasilitas

fasilitas dua coffee tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108032553424951606550

Cafe di Tebet jakarta ini memiliki fasilitas umum yang terbilang lengkap. Mulai dari free Wi-Fi, toilet, serta mushola sebagai tempat ibadah. Terdapat area indoor yang dilengkapi dengan fasilitas AC dingin dan nyaman walaupun tempatnya tidak terlalu luas.

Saat berada di bagian outdoor-nya, Anda bisa melihat pemandangan alam yang cantik, terutama saat sore menjelang senja. Selain itu, nuansa malam hari juga tidak kalah menarik. Keindahan gemerlap lampu di malam hari akan menemani Anda saat bekerja atau nugas.

Setiap meja yang disediakan telah dilengkapi dengan stop kontak, sehingga dijamin Wi-Fi nya akan selalu lancar jaringan internetnya. Buat Anda yang ingin membayar secara debit, Go-pay dan OVO juga bisa.

Kunjungi juga –> Bebek Kaleyo Cilandak cabang ke 2.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan dua coffee tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113760011591507181945

Saat berkunjung ke cafe Dua Coffee Tebet Jakarta ini, Anda tidak hanya sekadar menikmati makanan dan minuman saja. Nah, berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di cafe ini supaya tidak bosan.

Nugas

Cafe biasanya selalu menjadi alternatif utama untuk mengerjakan tugas dengan nyaman, tenang, sembari mendengarkan musik dan menikmati kopi panas. Anda bisa memilih ruangan outdoor untuk menikmati udara segar nan sejuk atau indoor agar lebih tenang dan lebih nyaman.

Nongkrong seru

Aktivitas yang kedua adalah nongkrong, berkumpul dan ngobrol santai bersama dengan teman ataupun keluarga. Jadi jangan heran jika para kaum muda sering nongkrong disini hingga berlama-lama karena suasana nyaman sembari menikmati makanan lezat.

Review sebelumnya –> Bebek Kaleyo Sunter cabang 1.

Tips Berkunjung

tips berkunjung dua coffee tebet
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109950856469147678020

Nah, jika Anda ingin mengunjungi Dua Coffee untuk mengisi waktu luas, alangkah baiknya memperhatikan beberapa tips berkunjung berikut.

  • Sebaiknya Anda membawa kendaraan roda 2 saja jika tidak ingin kesulitan untuk keluar dari parkiran.
  • Sebaiknya datang di waktu pagi hari agar suasananya masih tenang dan cocok untuk mengerjakan tugas.
  • Jika Anda ingin mengobrol penting atau bisa disebut rapat sebaiknya reservasi ruangan terlebih dahulu agar kondisinya lebih tenang.
  • Jangan datang di malam hari, karena selalu ramai pengunjung dan suasananya semakin berisik.
  • Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan Anda di media sosial.

Nah, itulah sekilas informasi mengenai Dua Coffee Tebet yang menjadi tempat nongkrong hits para kalangan anak muda. Jadi buat yang tertarik dengan cafe ini sebaiknya luangkan waktu untuk berkunjung ke Dua Coffee Tebet ini ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + fourteen =