Café di Purwakarta menjadi tempat yang sangat asyik dikunjungi kalau Anda sedang jenuh dan ingin nongkrong bersama teman-teman. Memiliki lokasi yang dekat dengan Bandung, kota Purwakarta memang sering sekali dijadikan tujuan untuk wisata.

Jika Anda kebetulan sedang mencari tempat nongkrong asyik di sekitar Purwakarta, beberapa rekomendasi tempat ini bisa dijadikan alternatif. Café-café ini menyediakan banyak sekali fasilitas yang tentu saja bisa menunjang Anda selama nongkrong dan bersantai.

Mulai dari toilet, wifi kencang sampai dengan suasana nyaman, semua ada untuk menjadi rekomendasi tempat nongkrong Anda. Penasaran café mana saja di Purwakarta yang menarik untuk dikunjungi dan menjadi tempat asyik untuk bersantai?

1. Hutan Jati Café

hutan jati cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116003276626930433641

Sesuai dengan namanya, maka café satu ini memiliki nuansa berupa hutan dengan dipenuhi ornament kayu. Nama café satu ini adalah Hutan Jati Café dan masih terbilang baru.

Meski café satu ini terbilang masih baru, namun banyak pengunjung yang datang nongkrong di Hutan Jati Café. Hal ini dikarena suasana yang dimiliki oleh café ini seperti berada di alam terbuka.

Café yang hits ini berdiri di sebuah bekas kawasan hutan jati. Adapun konsep dari Hutan Jati Café sendiri adalah memiliki banyak sekali saung-saung kecil untuk tempat nongkrong.

Selain nongkrong di bagian saungnya, Anda juga bisa untuk nongkrong di bagian lesehannya. Untuk area yang lesehannya sendiri sangat menarik karena diberikan sebuah alas rumput sintetis dengan warna hijau.

Anda juga bisa memilih untuk nongkrong di area indoornya dengan desain yang nyaman namun minimalis. Hutan Jati Café sendiri cocok sekali untuk menjadi tempat nongkrong anak muda yang suka berburu foto kekinian.

Banyak lho spot foto kece kekinian untuk menjadi background dan dijamin bisa mempercantik feed Instagram Anda. Selain menawarkan tempat yang seru, Hutan Jati Cafe juga menyediakan beragam menu enak. Seperti ayam lada kabina bina hingga pizza bakarnya yang khas.

Mulai dari Rp 10.000 saja, Anda sudah bisa nongkrong di Hutan Jati Café. Café satu ini berlokasi di Jalan Baru, Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

2. Oppa café

Oppa café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114540204584933026175

Kalau Anda sedang mencari cafe di kota Purwakarta yang memiliki vibes ala-ala bangunan Korea, coba deh untuk ke Oppa Kafe. Kalau Anda merupakan si penyuka drama Korea atau K-pop, maka jangan lupa untuk mengunjungi Oppa Café ini.

Suasana yang dimiliki oleh Oppa Café akan membuat Anda merasa serasa di negara Korea. Ada banyak tulisan-tulisan Korea dengan berbagai macam poster artis-artis K-pop.

Oppa Café benar-benar memiliki suasana yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong atau berburu kuliner ala Korea. Jadi, selain interior yang dimiliki oleh café ini ala-ala Korea, masakan untuk bisa dipesan pun juga sama.

Anda bisa memesan beberapa menu ala Korea yang terkenal seperti tteokbokki, gimbap, kimchi, sampai dengan jajangmyeon. Kalau Anda penyuka segala hal yang berkaitan dengan Korea, maka jangan sampai lewatkan untuk nongkrong di Oppa Café.

Café dengan nuansa ala Korea ini bisa Anda temukan di Jalan Veteran, Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

3. Hashtag Café

hashtag cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103762776867888163923

Café di Purwakarta hits dan rekomended yang tidak boleh Anda lewatkan untuk bersantai atau berburu kuliner adalah Hashtag Cafe. Tempat ngopi satu ini sudah ada sejak 6 tahun lalu dan masih banyak dikunjungi oleh anak muda.

Hal ini dikarenakan Hashtag Cafe memiliki tempat yang sangat nyaman untuk sekedar nongkrong maupun bersantai di kala suntuk dengan aktivitas. Setiap sudut yang ada di Hashtag Cafe benar-benar dibuat menjadi spot yang sangat menarik sehingga bisa dijadikan tempat untuk berfoto.

Rasanya nongkrong bareng teman di Hashtag Cafe akan membuat kegiatan Anda menjadi lebih seru dna mengasyikkan. Apalagi jika Anda nongkrong sambil memesan beberapa makanan yang disediakan di café ini.

Ada banyak menu-menu enak yang bisa Anda pesan di tempat ini. Ya, mulai dari mie instan dengan topping kekinian, chicken katsu sampai dengan makanan khas Thailand, tom yum.

Selain makanan berat, Anda juga bisa makan beberapa menu dessert yang ada di café ini. Banyak menu dessert enak yang bisa Anda pesan.

Tenang saja, untuk makan di café ini tidak akan menguras kantong Anda. Hashtag Café sendiri bisa Anda temukan di Jalan Ibrahim Singadilaga, Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

4. Stasiun Kopi Purwakarta

Stasiun Kopi Purwakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103253571590544543036

Ingin mencari cafe instagramable di Purwakarta untuk tempat kongkow bersama teman-teman Anda? Coba deh datang ke Stasiun Kopi Purwakarta ini!

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan jika nongkrong di Stasiun Kopi Purwakarta. Mulai dari nongkrong, mengerjakan tugas sampai dengan kulineran.

Ketika memilih untuk nongkrong di Stasiun Kopi Purwakarta, maka ada banyak menu kopi lho yang bisa Anda pesab. Beberapa menu kopi di café ini sangat khas karena memang masih orisinil dan diolah sendiri.

Tapi kalau Anda bukan pecinta kopi, tenang saja karena masih banyak menu lainnya yang bisa dipesan di Stasiun Kopi Purwakarta. Mulai hidangan camilan, dessert sampai dengan main coursenya, ada banyak pilihan untuk dipesan, dan salah satu best sellernya adalah steak.

Selain menunya lengkap, café ini juga memiliki suasana klasik yang membuat Anda semakin betah. Ketika Anda pertama kali menginjakkan kaki Stasiun Kopi Purwakarta, maka ada bangunan Belanda yang estetik.

Stasiun Kopi Purwakarta sendiri rata-rata didominasi dengan warna putih dan interiornya mirip dengan bangunan Belanda. Café ini juga dikelilingi dengan berbagai macam tanaman sehingga menambahkan kesan asri.

Stasiun Kopi Purwakarta sendiri berada di Jalan K.K Singawinata, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

5. Two Elements Café

Two Elements Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112243985694042617576

Kalau Anda sedang mencari café di Purwakarta yang murah, maka bisa kunjungi Two Elements Kafe. Tempat nongkrong satu ini masih populer dan meski sudah ada sejak 2017.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke Two Elements Café sendiri adalah anak muda karena memang konsep tempatnya sangat nyaman. Tidak heran jika banyak kawula muda yang merasa betah berlama lama, apalagi kalau Anda datang bersama orang istimewa.

Kalau Anda nongkrong di Two Elements Café, jangan lupa untuk mencicipi beberapa menu yang disediakan. Mulai menu Chinese food, western sampai dengan hidangan nusantara bisa ditemukan di café ini.

Salah satu menu spesial yang bisa Anda pesan ketika sedang di Two Elements dan banyak direkomendasikan adalah nasi goreng Kambing. Namun kalau menu Western yang sering menjadi menu best seller café ini adalah Tenderloin Steak.

Nah, untuk menu minumannya sendiri, Anda akan disediakan banyak sekali pilihan kopi mulai dari Abarica, Americano, kopi susu dan latte. Untuk soal harganya, tenang saja karena semuanya serba bersahabat.

Two Elements Cafe sendiri ada di Jalan Laks. Laut RE. Martadinata, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

6. Ka Kota Cafe & Resto

Ka Kota Cafe & Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101007837783583829167

Rekomendasi cafe di Purwakarta yang jangan sampai terlewatkan adalah Ka Kota Kafe & Resto. Tempat satu ini sering dijadikan rujukan orang-orang Purwakarta karena sangat populer dan banyak pilihan menunya.

Café ini juga memiliki dua lantai dengan pilihan indoor dan juga outdoor untuk tempat nongkrong. Anda bisa pilih nongkrong di bagian atas ataupun bawah, keduanya sama-sama nyaman untuk bersantai.

Konsep yang diusung oleh café ini adalah urban dan kekinian sehingga sangatlah nyaman untuk menjadi tempat nongkrong. Kalau Anda sedang berada di Ka Kota Cafe & Resto, dijamin Anda pasti akan merasa nyaman untuk berlama-lama.

Oh ya selain dijadikan untuk tempat nongkrong, Ka Kota Cafe & Resto sendiri juga cocok untuk mengerjakan tugas. Kalaupun Anda ingin WFH, tempat ini juga cocok untuk dijadikan tujuan karena menyediakan koneksi yang sangat bagus.

Ya, mengingat jaringan internet yang ada di Ka Kota Cafe & Resto terbilang stabil, maka Anda bisa bebas untuk nugas atau WFH. Anda juga bisa mencicipi berbagai macam menu yang disediakan, salah satunya adalah Nasi Jimbaran.

Ka Kota Cafe & Resto sendiri berlokasi di Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat dan mudah sekali diakses.

7. Quenna Cake Corner

Quenna Cake Corner
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103425104036476822580

Tempat nongkrong di Purwakarta yang menyediakan menu kopi dan roti enak untuk dicoba adalah Quenna Cake Corner. Di sini, Anda bisa memesan banyak sekali makanan yang serba manis, apalagi jika suasana Anda sedang badmood.

Memesan beberapa menu manis dipercaya bisa meningkatkan mood Anda lho, ditambah suasana yang café ini miliki juga sangat nyaman. Quenna Cake Corner, sesuai dengan namanya menyediakan berbagai macam roti manis untuk Anda coba.

Mengajak teman untuk nongkrong di Quenna Cake Corner djamin akan membuat Anda tidak ingin cepat pulang karena suasananya begitu nyaman.

Café ini juga memiliki berbagai macam sofa-sofa yang lucu untuk menemani aktivitas nongkrong Anda bersama teman. Setiap sudut yang ada di café ini juga menarik sekali untuk jadi spot foto kekinian. Apalagi kalau Anda suka sekali selfie.

Walau Quenna Cake Corner ini memiliki tempat yang tidak terlalu besar, namun suasana yang dimiliki sangat cocok untuk bersantai. Jadi, bukan hanya menu cakenya saja yang enak dan manis untuk melengkapi aktivitas nongkrong Anda, namun suasana café ini juga.

Namun selain menyediakan makanan manis, Quenna Cake Corner juga menyediakan berbagai macam main course, kok! Mulai dari menu nasi goreng sosis, ayam geprek sampai dengan spageti.

Quenna Cake Corner berada di Jalan Veteran, Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat dan memiliki akses yang mudah dari pusat kota.

8. The Sunday Coffee Cake & Resto

The Sunday Coffee Cake & Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104227007256556386266

Salah satu tempat hangout di Purwakarta yang jangan sampai untuk Anda skip adalah The Sunday Coffee Cake & Resto. Ya, kalau sedang ke kota ini, maka jangan lewatkan untuk nongkrong di café yang asyik ini.

The Sunday Coffee Cake & Resto memiliki lokasi yang unik dan kekinian dan sering sekali dijadikan tujuan anak muda nongkrong, terutama perempuan. Jadi, The Sunday Coffee Cake & Resto memang menawarkan konsep tempat yang lucu.

Namun bukan hanya tempatnya saja yang lucu karena beberapa menu yang disuguhkan kepada pengunjung juga lucu. Terutama jika Anda memesan menu-menu dessertnya, dijamin akan merasa gemas dengan cara penyajian dari The Sunday Coffee Cake & Resto.

Tidak heran jika para kaum hawa suka mengunjungi café ini. Karena selain bisa foto tempatnya, makanan yang disajikan juga bisa diabadikan. Bagi yang suka berlama lama nongkrong sambil mengobrol lama, maka datanglah ke The Sunday Coffee Cake & Resto.

Café dengan warna yang didominasi serba putih ini memiliki interior minimalis namun estetik. Walau tidak begitu luas, namun The Sunday Coffee Cake & Resto ini sangat cocok untuk nongkrong dan quality time.

Nah, untu beberapa menu rekomendasi dari The Sunday Coffee Cake & Resto yang bisa Anda pesan adalah blueberry cheese cake dan tiramisu. Nah, kalau ingin pesan main course, maka rekomendasinya adalah nasi goreng Sunday seafood.

Sementara untuk minumannya sendiri direkomendasikan pesan matchiatto. Kunjungilah The Sunday Coffee Cake & Resto di Jalan Jendral Sudirman, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

9. WKWK Café

WKWK Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115211275245465654056

Tempat ngopi di Purwakarta yang bisa dibilang hampir tidak pernah sepi pengunjung adalah WKWK Kafe. Café yang sering menjadi rujukan anak muda di Purwakarta ini memang sangat ramai oleh anak muda karena punya tempat luas.

Kalau Anda kebetulan ingin nongkrong dengan mengajak teman, tidak ada salahnya kalau memilih WKWK Kafe ini. Anda bisa memilih untuk nongkrong di bagian indoornya atau bisa di yang semi outdoor.

Setiap sudut yang ada di WKWK Kafe sendiri sangat menarik dan instagramable, cocok untuk tempat nongkrong dan berswafoto. Café ini juga memiliki beragam menu mulai dari makanan ringan, main course, kopi, softdrink dan sebagainya.

Nongkrong di WKWK Kafe bersama teman-teman dijamin akan semakin betah dengan menu-menu yang disediakan. WKWK Kafe sendiri berada di Jalan Siliwangi, Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

10. Follow Mie Cafe

follow mie purwakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100145450645234623360

Anda yang sedang mencari coffee shop di Purwakarta sebagai tujuan nongkrong dengan teman atau pasangan, cobalah ke Follow Mie Kafe. Bisa dibilang kalau Follow Mie Cafe ini hampir tidak pernah sepi pengunjung, apalagi anak muda.

Suasana yang Follow Mie Cafe miliki sangat nyaman karena disediakan berbagai macam sofa yang dijamin membuat betah. Ruangan interior yang dimiliki oleh café ini juga menarik karena memang sengaja didesain untuk membuat siapapun merasa nyaman.

Kalau Anda cari tempat yang estetik untuk foto-foto, café ini juga menarik dijadikan background untuk berswa foto. Setiap sudut Follow Mie Café sangat bagus untuk latar foto bersama teman-teman ketika Anda sedang nongkrong.

Nah, untuk menu yang Follow Mie Café sediakan sangatlah beragam untuk menemani Anda nongkrong bersama teman. Mulai dari berbagai macam pasta, steak sampai dengan BBQ juga tersedia di sini.

Apalagi lokasi yang Follow Mie Cafe sediakan juga sangat strategis sehingga menjadikannya daya tarik tersendiri. Banyak orang yang mengunjungi Follow Mie Café karena memang lokasinya begitu mudah diakses.

Kalau Anda ingin ke Follow Mie Café, datanglah ke Jalan Laks. Laut RE. Martadinata, Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

11. W.H.O Café

W.H.O Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102444159607615247182

Anda yang sedang mencari cafe murah di Purwakarta, cobalah ke Warung Hotplate Odon. Tempat satu ini juga sering disingkat dengan istilah W.H.O dan menjadi satu dari sekian cafe hits di Purwakarta.

Konsep yang diusung oleh Warung Hotplate Odon sendiri adalah minimalis sehingga menjadikannya sangat nyaman untuk dikunjungi siapapun. Nah, sesuai dengan namanya nih maka W.H.O Cafe sendiri memang kebanyakan menyajikan makanan hotplate.

Untuk soal rasa makanan hotplate yang disediakan di Warung Hotplate Odon sudah pasti enak. Dan pasti mudah diterima oleh lidah warga Indonesia. Semua diracik dengan olahan bumbu tradisional yang dijamin begitu nikmat.

Kalau Anda suka sekali dengan makanan bertema hotplate, maka datanglah ke W.H.O Café ini. Lokasi Warung Hotplate Odon sendiri ada di Jalan Kapten Halim, Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

12. Hey – Ho Café

Hey – Ho Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109752975330771594051

Salah satu cafe di Purwakarta yang buka 24 jam dan hampir selalu padat pengunjung adalah Hey-Ho Kafe. Hey – Ho Café sendiri memiliki dua pilihan ruangan yakni indoor dan outdoor sehingga bisa dijadikan alternative untuk nongkrong.

Kalau Anda memilih untuk nongkrong di bagian indoornya, maka ada sebuah tempat dengan alas rumput sintetis. Ruangan ini sering menjadi spot paling favorit para pengunjung.

Kalau ingin outdoor, maka bisa duduk di kursi dan meja yang telah disediakan. Baik ruangan indoor ataupun outdoor Hey – Ho Café sendiri sudah difasilitasi dengan stop kontak.

Tentu saja fasilitas wifinya juga kencang dan bisa menunjang aktivitas Anda saat nongkrong atau nugas. Selain itu, Anda juga akan ditemani dengan alunan live music yang dijamin semakin bikin betah.

Nah, untuk menu yang bisa diandalkan kalau nongkrong di Hey – Ho Café sendiri adalah Ayam Geprek Telur Asin. Hey – Ho Café sendiri berada di Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

13. Ngawangkong

Ngawangkong
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112331804588759259898

Ngawangkong adalah salah satu cafe yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat ngobrol bersama teman. Suasana yang dimiliki sangat mendukung untuk nongkrong bersama teman-teman, mengajak pasangan juga disarankan.

Mengusung konsep modern minimalis, café ini menawarkan beberapa spot foto yang asyik untuk dibidik. Untuk Anda yang suka sekali berburu foto bagus untuk dijadikan latar, maka Ngawangkong adalah tempat paling tepat.

Selain memiliki tempat yang nyaman untuk sekedar ngobrol, Ngawangkong juga memiliki menu enak untuk para pengunjungnya. Apalagi menu yang disediakan tidak hanya enak, namun juga sangat lengkap.

Untuk nongkrong di Ngawangkong, Anda tidak perlu khawatir akan menguras kantong. Semua menu yang ditawarkan oleh Ngawangkong aman untuk dompet Anda.

Anda yang ingin sekali nongkrong asyik di Ngawangkong, datanglah ke Buana Indah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

14. Selabintana Café

Selabintana Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110878553788925864216

Anda sedang mencari cafe di Purwakarta yang instagramable dan menarik dijadikan lokasi nongkrong bersama teman? Coba deh untuk datang ke Selabintana Café, tempat nongkrong hits yang sering menjadi tujuan anak muda.

Selabintana Cafe sendiri menyediakan spot nongkrong yang cocok dijadikan refreshing saat sedang jenuh dengan aktivitas harian. Namun, café ini tidak hanya menarik untuk tempat nongkrong saja, kalau Anda ingin WFH atau nugas tempat ini juga mendukung.

Selabintana Café memiliki dua pilihan tempat nongkrong untuk dipilih, yaitu bagian indoor atau outdoor. Kedua tempat sama-sama menariknya kok untuk dijadikan lokasi nongkrong.

Adapun untuk menu-menu yang Selabintana Cafe sediakan sendiri sangat beragam. Hanya saja untuk best sellernya sendiri adalah ayam geprek dan satu lagi seblak iga mercon.

Jika Anda penasaran dengan Selabintana Café, datanglah ke Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

15. Nafa Café

Nafa Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101044760905952595906

Salah satu cafe yang sedang hits di Purwakarta untuk Anda coba bersama teman-teman adalah Nafa Café. Banyak sekali anak muda di kota Purwakarta yang mengunjungi Nafa Cafe karena suasananya sangat nyaman.

Nah, setiap akhir pekan atau waktu-waktu tertentu, Nafa Café sendiri sering menyediakan fasilitas berupa live music. Dengan adanya fasilitas live music ini, dijamin Anda akan semakin nyaman nongkrong di Nafa Café.

Setiap sudut yang ada di Nafa cafe juga cocok untuk dijadikan sebagai background foto, lho! Apalagi kalau Anda ini hobinya selfie.

Nah, kalau sedang di Nafa Cafe sendiri, cobalah untuk pesan menu best sellernya, yakni sirloin steaknya. Menu satu ini sering dijadikan andalan karena memang rasanya sangat enak.

Nafa Cafe sendiri berada di Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat. Nafa Café buka dari jam 10 malam hingga tengah malam.

16. Hide and Seek Cafe

Hide and Seek Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102463300129598767445

Anda yang sedang cari café dan tempat makan di Purwakarta. Dan cari yang romantis untuk mengajak pasangan, coba datang ke Hide and Seek. Dari sekian café yang ada di Purwakarta, bisa dibilang jika Hide and Seek Cafe ini paling direkomendasikan.

Di sini, Anda akan nongkrong ditemani dengan lampu-lampu temaram yang indah dan kadang ada juga alunan musik diputar. Selain suasananya romantis, beberapa menu yang disediakan juga banyak dan beragam, cocok untuk dinner bersama pasangan.

Lokasi Hide and Seek Cafe sendiri juga terbilang cukup strategis sebab dekat dengan stasiun Purwakarta. Tidak hanya stasiun saja, café inipun juga dekat dengan wisata Taman Air Mancur Sribaduga.

Adapun untuk harga yang ada di Hide and Seek Café sendiri memang lumayan mahal, namun sebanding dengan rasa yang ditawarkan. Hide and Seek Cafe sendiri berada di Nagri Tengah, kecamatan Purwakarta, West Java.

17. Hexa Space

Hexa Space
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114048023899387989522

Hexa Space menjadi salah satu cafe yang hampir selalu ramai dikunjungi karena menyediakan tempat begitu cozy. Cafe satu ini memiliki desain yang natural dengan beberapa sudutnya sangat instagrammable.

Kalau Anda suka sekali selfie dengan foto yang kece, café satu ini bisa menjadi alternatifnya lho. Café yang buka dari jam 11.00 sampai 00.00 ini menyediakan vibes alam perkebunan.

Kalau Anda suka sekali nongkrong dengan suasana alam yang meneduhkan, maka bisa coba untuk datang ke Hexa Space. Nah, yang menarik dari Hexa Space ini adalah setiap hari Rabu punya program gratis ngopi, lho!

Kalau Anda suka mencari gratisan, maka coba saja datang ke Hexa Space. Beberapa menu kopi dan the yang Hexa Space sediakan diambil langsung petani kopi.

Anda yang penasaran dengan Hexa Space bisa datang ke Jalan Basuki Rahmat No.100, Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

18. De Resto Cafe

De Resto Cafe
Foto : https://www.instagram.com/de.la_cafeandresto/?hl=id

Salah satu cafe di Purwakarta terbaru yang punya tempat yang nyaman. Dengan berbagai macam sangat menarik untuk dijadikan tujuan adalah De Resto. Di De Resto Café ini, Anda bisa pesan dengan banyak sekali pilihan menu.

Anda bisa pesan menu De Resto Café untuk makan siang maupun malam karena ada berbagai menu enak. Mulai dari makanan ringan sampai main course, semua tersedia di Di De Resto Café ini.

Di De Resto Café buka dari jam 11 siang sampai 11 malam. Café berada di Jalan Veteran No.122, Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

19. Cafe 25

Cafe 25
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100511765857296315620

Apakah Anda sedang mencari café yang menarik dikunjungi saat sore hari untuk melihat indahnya senja kota Purwakarta? Sepertinya Anda perlu datang ke Cafe 25, salah satu tempat recommended di Purwakarta yang cocok untuk anak muda.

Nuansa yang dimiliki oleh café ini sangat menyenangkan untuk bersantai di kala sore hari. Selain itu, Café 25 memang buka dari sore hari saja. Jadi kalau Anda datang di siang hari, maka kafenya belum buka.

Untuk menu makanan dan minuman yang disediakan di De Resto Café sendiri sangat banyak. Namun tenang saja, rata-rata menu yang disediakan ini dibanderol dengan harga yang murah jadi asyik untuk kumpul bareng bersama teman.

De Resto Café Nagri Tengah buka dari siang sampai 12 malam dan berada di Nagri Tengah. Masuk area Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

20. Teh Susu

teh susu purwakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103247946854664427141

Untuk Anda yang mencari cafe outdoor di Purwakarta dan tidak hanya menyediakan menu kopi, maka ada Teh Susu. Bisa dibilang bahwa tempat satu ini baru booming karena menyediakan café yang menu utamanya bukan kopi, melainkan teh dan susu.

Pilihan menu teh dan susunya sendiri ada banyak rasa untuk Anda pilih. Namun, selain menu teh dan susu, ada juga kok menu lainnya untuk Anda pilih.

Café ini sering dituju oleh para pelajar dan keluarga karena menyediakan tempat untuk baca komik. Ya, pemilik café sengaja menyediakan spot untuk baca komik dan bahkan pengunjung juga boleh meminjamnya.

Teh Susu sendiri berlokasi di Jalan Ipik Gandamanah No.53, Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

21. Waroeng OTW

otw cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105777478764278900831

Kalau Anda sedang pusing mencari tempat makan enak dan café yang dekat dengan arah kota, maka kunjungilah Waroeng OTW. Café satu ini memiliki tempat yang nyaman dengan menu-menu enak, jadi tidak heran jika cafenya selalu ramai pengunjung.

Setiap hari Waroeng OTW, akan selalu ramai oleh pengunjung karena lokasi dan menu-menunya enak. Kalau sedang di Waroeng OTW, maka Anda bisa pesan menu kue cupit, es krim, Indomie, sampai roti bakar.

Kalau Anda ingin makan di Waroeng OTW, datanglah ke Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

22. Yuri House Cafe

yuri house
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114486470634424533857

Salah satu cafe di Purwakarta instagenic yang memiliki tempat cukup luas sehingga membuat pengunjung nyaman adalah Yuri House Café.

Tempat satu ini untuk cocok untuk dijadikan lokasi makan bersama keluarga maupun teman karena lokasinya yang luas.

Yuri House Café sendiri tidak hanya luas, namun menu-menunya juga lengkap dan harga yang dipatok juga terjangkau. Beberapa menu yang disediakan adalah ayam geprek, nasi liwet, gurami bakar, pisang goreng, sosis bakar dan sebagainya.

Kalau Anda ingin mengajak keluarga makan di Yuri House Café, datanglah ke Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

23. Inspired Coffe and Lounge

Inspired Coffe and Lounge
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107855824960478724927

Café Inspired Coffe and Lounge adalah rekomendasi tempat nongkrong terbaik yang perlu Anda kunjungi selanjutnya. Café satu ini menyediakan live music setiap hari dan selalu menjadi favorit anak muda untuk jadi referensi nongkrong.

Beberapa minuman yang bisa dipesan di Inspired Coffe and Lounge sendiri aalah kopi hitam, latte, americano, sampai dengan cappuccino.

Selain menyediakan kualitas kopi terbaik, Inspired Coffe and Lounge juga menyediakan dekorasi yang instagramable.

Anda bisa kunjungi Inspired Coffe and di Jalan K.K Singawinata, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat.

Sudah tahu tempat mana saja di Purwakarta yang asyik untuk dikunjungi bukan? Kalau bosan dan penat, maka kunjungi saja rekomendasi café di Purwakarta ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 5 =