Destinasi wisata air seperti waterpark hingga saat ini tak pernah sepi pengunjung, salah satunya yaitu Colombus Waterpark. Kolam renang Colombus ini merupakan taman rekreasi air ramah keluarga yang memiliki berbagai macam wahana permainan.

Taman wisata Bekasi yang satu ini dibuat karena terinspirasi dari penjelajah samudera terkenal, yaitu Christopher Columbus. Karena itulah, objek wisata ini didesain mengusung konsep penjelajahan laut yang kental dengan nuansa pelaut Karibia.

Selain mengusung konsep yang sangat unik, kelengkapan fasilitas dan wahananya juga membuat objek wisata ini menjadi favorit para wisatawan. Jika ingin berkunjung ke waterpark satu ini, ada baiknya Anda untuk mengetahui informasi-informasi berikut

Harga Tiket Masuk Colombus Waterpark

harga tiket masuk Colombus Waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103154817853575727521

Sebelum memasuki area wisata kolam renang Colombus Anda akan dikenakan biaya tiket masuk. Berbeda dengan harga tiket masuk Go Wet yang relatif mahal. Saat memasuki waterpark satu ini Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Jika di Go Wet harga tiket dipatok sekitar Rp100 ribuan, Colombus hanya mematok biaya masuk sekitar Rp30.000 sampai Rp60.000 saja. Harga tiket masuk disini berbeda-beda tergantung hari kunjungannya.

Untuk hari biasa atau weekdays harga tiket dibanderol Rp30.000, sedangkan saat akhir pekan sedikit lebih mahal yaitu Rp60.000. Untuk harga tiket masuk tersebut ada kemungkinan berubah tergantung kondisi dan situasi.

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi colombus waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114262013711521935222

Lokasi Colombus Waterpark terletak di area perumahan Mutiara Gading Timur RT.013/RW.028, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi.

Lokasi kolam renang satu ini terbilang sangat strategis sehingga Anda dapat pergi ke objek wisata Colombus dengan mudah. Letaknya yang masih berada dalam satu kawasan dengan perumahan elite memudahkan Anda mencari lokasi objek wisata ini.

Anda juga dapat berkunjung ke tempat rekreasi air ini menggunakan berbagai macam alat transportasi baik kendaraan umum atau pribadi. Jika menggunakan kendaraan pribadi dan belum mengetahui rute jalannya, Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi Google Maps di ponsel.

Fasilitas

fasilitas colombus waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105654910973206812228

Sama halnya dengan tempat rekreasi air lainnya, Colombus Waterpark Bekasi tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang memadai akan membuat liburan Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Di kolam renang ini pihak pengelola menyediakan banyak toilet, kamar bilas serta ruang ganti untuk para pengunjung. Saat berenang Anda juga tak perlu khawatir dengan barang bawaan. Karena pihak pengelola telah menyediakan loker sebagai tempat menyimpan tas, baju, dan lainnya.

Jika Anda dan keluarga lapar setelah berenang, jangan khawatir. Karena di objek wisata ini juga menyediakan kafetaria dengan menu yang lezat. Harga makanan di kafetaria tersebut juga terjangkau jadi tidak akan membuat kantong jebol.

Objek wisata ini juga menyediakan lahan parkir yang luas sehingga dapat menampung banyak wisatawan. Musholla juga disediakan untuk para umat muslim yang ingin beribadah.

Dengan berbagai fasilitas tersebut Anda tentunya akan merasa nyaman ketika sedang berlibur disini.

Daya Tarik Colombus Waterpark

daya tarik colombus waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108391060935871820900

Setiap tempat wisata tentunya memiliki ciri khas dan daya tariknya masing-masing, begitu pula dengan kolam renang Colombus ini. Di waterpark satu ini memiliki daya tarik utama yaitu nuansa pulau Karibia khas dan konsep penjelajahan laut yang diusung.

Tak hanya mengusung konsep dan nuansa yang unik, objek wisata ini juga memiliki daya tarik lain, yaitu:

Memiliki Wahana Air Bernuansa Karibia yang Seru

Nuansa Karabia sangatlah kental terasa di objek wisata yang satu ini. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa wahana air bentuk arsitekturnya dibuat se identik mungkin dengan Pulau Karibia yang khas.

Seperti pada wahana bernama The Puerto yang memiliki bentuk arsitektur seperti benteng. Di wahana ini juga terdapat seluncuran panjang yang mengarah ke dalam kolam renang.

Tak hanya pada The Puerto saja, melainkan nuansa Karabia yang khas juga terdapat pada wahana-wahana lain di kolam renang ini. Wahana-wahana tersebut antara lain De Magma, Bahamas Plaza, Euro Bungee, Creek Island, dan Carribean Island.

Wahana Carribean Island merupakan salah satu wahana paling disukai. Karena berbentuk pulau buatan yang dibuat sangat mirip dengan Pulau Karibia asli. Di wahana ini Anda dapat berswafoto ria bersama keluarga atau teman dengan latar seperti berada di Pulau Karibia.

Memiliki Harga Tiket Masuk yang Terjangkau

Dengan segala wahana dan fasilitas penunjang yang disediakan, banyak orang mengira bahwa harga tiket masuk kesini akan sangat mahal. Namun, anggapan tersebut salah besar karena harga tiket masuk Colombus Waterpark ini sangatlah terjangkau.

Biaya tiket per orangnya tidak sampai mencapai angka Rp100.000. Sangat terjangkau bukan?

Menyuguhkan Sensasi Penjelajahan Laut yang Unik

Pihak pengelola Colombus Waterpark menyuguhkan tempat rekreasi air dengan konsep utama penjelajahan laut. Agar suasana penjelajahan laut tersebut sangat terasa, pihak pengelola menghadirkan berbagai macam dekorasi yang identik dengan konsep tersebut.

Tidak hanya memberikan hiasan-hiasan atau dekorasi bertema penjelajahan laut, tetapi nama wahananya juga sangat identik dengan konsep yang diusung. Seperti salah satu wahana yang diberi nama Kapal Santa Maria.

Terdapat Wahana Flying Fox, Voli Pantai dan Atraksi Seru

Selain wahana air yang menyenangkan, di tempat wisata satu ini juga terdapat atraksi dimana menjadi daya tarik lainnya. Di objek wisata ini juga terdapat wahana seru seperti flying fox yang dapat memacu adrenalin Anda.

Kemudian, Anda juga dapat melakukan olahraga voli pantai bersama keluarga atau teman di objek wisata ini. Pihak pengelola juga mengadakan atraksi-atraksi seperti menghibur sulap, atraksi bajak laut, serta tari-tarian ketika hari libur.

Datang juga ke –> Jembatan Cinta yang mempesona.

Jam Buka

jam buka colombus waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109873897441899438616

Jika ingin berkunjung ke Kolam Renang Colombus Waterpark Anda tidak perlu khawatir objek wisata ini tutup di hari-hari tertentu. Objek wisata ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Kunjungi juga –> Grand Splash Waterpark destinasi seru di Bekasi.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan colombus waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108391060935871820900

Berbagai fasilitas telah disediakan oleh pihak pengelola untuk menambah kenyamanan para pengunjung saat sedang berlibur di waterpark ini. Selain itu, wahana-wahana yang terdapat di Colombus Waterpark Bekasi juga sangat lengkap dan menyenangkan.

Dengan segala fasilitas serta wahana yang tersedia Anda dapat melakukan aktivitas-aktivitas berikut ini:

  • Bersenang-senang di wahana air bersama keluarga atau teman.
  • Menikmati liburan dengan nuansa di Karibia.
  • Memacu adrenalin di wahana flying fox.
  • Bermain voli pantai bersama teman atau keluarga.
  • Menyaksikan atraksi seru dan menghibur.

Review sebelumnya –> THB Bekasi yang cocok untuk anda liburan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung colombus waterpark
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114624724070535660220

Sebelum berlibur ke suatu tempat wisata, tentunya Anda akan mencari tips-tips yang dapat menunjang kelancaran selama berlibur. Begitu pula ketika akan berlibur ke salah satu waterpark Bekasi Timur ini.

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan ketika berlibur ke Waterpark Colombus:

  • Pastikan untuk membawa baju ganti lebih.
  • Sebaiknya datang saat akhir pekan karena akan terdapat atraksi-atraksi menarik.
  • Selalu siap sedia kamera atau ponsel untuk mengabadikan momen liburan.
  • Jika ingin mendapatkan harga tiket yang lebih murah, datanglah saat hari biasa.
  • Gunakan sunblock sebelum berenang agar kulit tidak terbakar sinar matahari.

Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai Colombus Waterpark yang harus Anda ketahui sebelum berkunjung kesana. Kolam renang dengan nuansa Karibia yang kental dan konsep penjelajahan laut ini dapat Anda jadikan pilihan tempat berlibur bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 7 =